Up a level |
A'la, Fitri Marwatul (2021) Strategi manajemen humas dalam meningkatkan citra lembaga di MTs Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrori, Alfan (2023) Pengaruh Brand Image dan bagi hasil terhadap minat menjadi anggota BMT UGT Nusantara capem Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh Ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aena, Nur (2009) Analisis Strategi Pemasaran guna memperluas pangsa pasar pada PT. Victory International Futures Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahm.
Afandi, Mohammad Hasyim (2014) Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Affandi, Khoirul (2023) Implementasi strategi promosi pada produk pembiayaan Murabahah: Studi kasus BMT Sarana Wiraswasta Muslim Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Yan's Nur (2015) Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agatha, Yuan Lara Atma (2023) Pengaruh content marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada konsumen pengguna Tiktok Noera Collagen Drink di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustina, Kharisma (2023) Analisis strategi promosi Ruang Belajar Alex Tilaar (RBAT) dalam menyebarluaskan pemikiran Prof. Alex Tilaar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Adinda Putri Nur (2024) Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan pengguna digital banking sebagai variabel intervening: Studi pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Mey Dwi Nur (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi: Studi pada BMT NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Qurrotu (2014) Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisy, Riha Datul (2022) Pengaruh visual merchandising, product display dan store atmosphere terhadap impulse buying studi pada konsumen Toko Basmalah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisy, Rose Rohaida (2021) Pengaruh digital marketing dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen @Scarlett_Whitening di Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Kafie, Abdul Haris (2013) Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Mahfudzi, Muhammad Alwi (2021) Pengaruh service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi kasus Indomaret Wonoasri Kabupaten Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Satria, Muhammad Idris (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas anggota: Studi pada KSPPS BMT Peta Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alamsyah, Muhammad Haidar Ali (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada Warung Bang Gentong Sukun Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Moh. Ulil (2022) Pengaruh merek, harga, desain, dan teknologi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat: Studi kasus pada CV. Kartika Sari Putra Cabang Watu Gong Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfina, Siti Nurita (2012) Analisis efektivitas pameran dagang dalam perluasan pangsa pasar: Studi pada UKM GS4 Woodcraft Jl. Gondosuli No. 04 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alifia, Intan (2024) Pengaruh motivasi hedonis dan motivasi utilitarian terhadap pembelian impulsif produk Skintific Official Store di Shopee melalui promosi penjualan sebagai mediasi : Studi pada konsumen Skintific Official Store di kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwi, Abdullah (2020) Analisis strategi pemasaran perusahaan AMDK CV. Duta Ilahi Rembang Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Nourma (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah untuk menabung di BTN Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amani, Ahmad Zaki (2014) Analisis product life cycle ciputra taman dayu property Pandaan Pasuruan periode 2010-2013 dalam menentukan strategis pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amil, Raihan (2021) Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian : Studi kasus produk skincare MS Glow. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Amin, Ahmad Fajrul (2024) Pengaruh perceived product innovation terhadap purchase intention melalui variabel intervening perceived quality pada produk parfum Scarlett: Studi pada mahasiswa perguruan tinggi negeri di Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Alivia Rachma (2015) Analisis keterlibatan konsumen dalam pembelian rumah di Perumahan Araya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Huda Choirul (2012) Analisis pendekatan strategi keunggulan bersaing pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Divisi Consumer Services (DCS) Area Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andriansyah, Muhammad Reyhan (2023) Pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen Mixue sebagai variabel intervening: Studi pada masyarakat di Kecamatan Blimbing, Klojen dan Lowokwaru, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ansori, Syahrul Ghofur (2014) Analisi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse: Studi pada konsumen sepatu merek Converse di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anwar, Wafiq Fadhilah (2021) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada UMKM Keripik Madani di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardhi, Catur Nugroho (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Blackberry: Studi pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiansyah, Fahmi Alif (2023) Pengaruh viral marketing dan inovasi produk terhadap minat pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi: Studi pada pengguna media sosial Instagram Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mualana Malik Ibrahim.
Ardyansyah, Moechammad Arief (2012) Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen keripik pedas Maicih di forum Kaskus.co.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Agit Julian (2023) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muh. Husen (2012) Strategi loyalitas merek pada produk tabungan Muamalat Share-E Regular di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arlitania, Ericha Oktavia (2024) Jual beli online dengan live streaming di Shopee perspektif etika bisnis Islam: Studi penjualan produk pakaian branded oleh distributor/official. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arosyid, Harun (2013) Implementasi product life cycle (tinjauan maturity product) pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Atho'ulloh, Muhammad Labib (2024) Pengaruh atribut produk terhadap niat membeli kembali dengan persepsi merek sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen garam konsumsi Cap Kapal wilayah Kabupaten dan Kota Malang 2023. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Salma Risqina (2020) Pengaruh e-banking dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada aplikasi AyoHijrah di Bank Muamalat KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baharudinsyah, Fuad Arsy (2023) Pengaruh content marketing, brand Ambassador, dan brand awareness terhadap minat beli pelanggan brand fashion maternal disaster di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiturrohman, Baiturrohman (2023) Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan price discount sebagai variabel moderasi: Studi pada costumer Shopeefood Mie Gacoan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Budianto, Moch (2015) Penerapan bauran pemasaran di Showroom Juanda Mobil Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyaningrum, Ditasari (2024) Pengaruh service quality dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Daroini, Faiz (2023) Pengaruh digital marketing, inovasi produk, co-branding dan online customer review terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dirgantara, Gema Ezza (2014) Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli hewan peliharaan melalui komunitas Facebook Kota Malang Cinta Fauna (KOMACI) di Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Elmanafiah, Faiza (2012) Pengaruh persepsi dan kualitas produk sabun Lux cair terhadap loyalitas konsumen: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadli, M (2022) Pengaruh e-service quality dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahruddin, M Rizal (2012) Analisis saluran distribusi buah dan sayuran untuk meningkatkan volume penjualan: Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisal, Faisal (2009) Strategi Pemasaran Bussiness to Bussiness pada perusahaan jasa pengiriman paket guna meningkatkan Volume Pengiriman: Studi pada PT. Prisma Tirtakusuma Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Ananda Isna (2021) Pengaruh penggunaan endorsement terhadap loyalitas merek dengan pengalaman merek sebagai variabel moderasi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Amirusy Syuhada Al (2022) Implementasi strategi bauran promosi pada menu crispy bakar sebagai upaya peningkatan minat beli konsumen: Studi pada Jank Jank Wings Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathiyah, Wardah (2021) Penerapan etika pemasaran islam pada Lembaga Amil Zakat Yayasan Amal Sosial Ash Shohwah (LAZ YASA Malang) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Irban Farid Malik (2024) Pengaruh konten pemasaran dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi pada PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Ahmad Syamil Nur (2023) Pengaruh brand image, brand ambassador, brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk Erigo: Studi pada konsumen Erigo mahasiswa Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Lutfi Nur (2014) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Iklima Isnaini (2021) Pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan terhadap citra lembaga dalam perspektif masyarakat di SMP Bahrul Maghfiroh Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Ana Lumhatul (2020) Pengaruh kantin kejujuran terhadap perilaku pembelian dengan pembelajaran konsumen sebagai variabel moderasi: Study kasus di Kantin Kejujuran Universitas Islam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ferdian, M. Risky Rendy (2021) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian makanan di Warung Singgahan Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiana, Irma Ari (2023) Pengaruh product display dan digital payment terhadap impulse buying di Metro Swalayan Malang tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikri, Muhammad Alva (2018) Pengaruh e-promotion, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distortion Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriah, Nur Laili (2015) Pengaruh bauran penjualan terhadap eceran (retailing mix) terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada UD. Hartono Jaya Beji Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Mohammad Adib Zen (2014) Pengaruh strategi store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Warung Unyil Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Rifqi (2021) Manajemen strategi branding pendidikan inklusi di Madrasah Ibtidaiyah Amanah Turen Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Aida Laili (2012) Analisis faktor-faktor pemilihan merek pada Distro Inspired Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibillah, Habibillah (2014) Penerapan strategi pemasaran pada rumah makan di wilayah Ciliwung Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafzan, Hafzan (2013) Analisis implementasi program corporate social esponsibility pada PT. PG. Rajawali 1 unit PG. Krebet Baru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haikal, Mohammad Fikri (2024) Advertising effectiviness Shopee tanggal kembar terhadap purchase deciseons dimoderasi brand awareness: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakimi, Irsyad Fajri Luvy (2024) Pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haliza, Siti Nur (2021) Implementasi bauran pemasaran kain tenun di Kabupaten Ende: Studi kasus pada pelaku usaha kain tenun di toko Sumber Makmur Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harizah, Siti (2021) Pengaruh pelayanan dan sistem Mudharabah terhadap keputusan nasabah menabung: Studi Kasus Pada BMT Mawaddah Syariah Cabang Karang Penang Sampang Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasan, Ismail (2014) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian: Studi pada Toko Sepatu Donatello Jln Kawi No 46 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasman, Mauristania (2022) Pengaruh Co-Branding dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald's BTS Meal: Studi pada konsumen McDonald’s di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendrian Syah, Mohamad Candra (2023) Pengaruh variasi produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ventela Shoes pada distributor Balcony Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Dedi Joko (2014) Analisis kepuasan nasabah melalui metode Importance and Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, M. Eka (2009) Analisis daya saing Kualitas Siaran Radio Simfoni FM terhadap Kepuasan Pendengar: Studi kasus pada Mahasiswa Unversitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Fahmi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening: Studi kasus jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Frana Dani (2023) Pengaruh online advertising, interactive marketing dan sales promotion terhadap purchase intention di Shopee: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pengguna aplikasi Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmatullah, Firman Restu (2020) Analisis tataniaga Kopi Arabika (coffee arabica) Java Ijen-Raung di Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Fikri Nur (2012) Efektifitas fitur bagi pengguna handphone Nokia tipe E-72 & 5800 xpress music. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ifadah, Nurul (2014) Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Khabiburrahman (2024) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap loyalitas nasabah: studi pada nasabah PT. BPRS Lantabur Tebuireng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Ahmad Bahari (2013) Analisis pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian produk Telkom Speedy di PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Moh irfan (2023) Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang di mediasi oleh kepuasan konsumen: Studi pada konsumen Flava Cafe Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Nur (2021) Pengaruh experience marketing, kepercayaan konsumen, dan kemudahan penggunaan terhadap keinginan beli ulang konsumen pada marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imansyah, Mohammad Fahmi (2021) Implementasi peningkatan sumber daya manusia dalam mengembangkan kinerja karyawan pada PT Mulyo Agung Group. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irianto, Devan Ramadhan (2021) Pengaruh Content Marketing dan Brand Image terhadap minat beli produk mitra Bukalapak: Studi pada konsumen mitra Bukalapak di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Annida'ul (2020) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan konsumen Teh Racek: Studi pada pelanggan Teh Racek di Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqomah, Pradina Imaniyatul (2024) Pengaruh flash sale, voucher discount dan cashback terhadap perilaku impulsive buying pada konsumen Clodia Outfit Malang: Studi pada Konsumen Clodia Outfit di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jadidah, ’Ammul (2009) Optimalisasi saluran distribusi dalam pemasaran gula kelapa Di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Rahayu Nur (2012) Faktor-faktor loyalitas merek yang dipetimbangkan dalam pembelian sabun mandi Lifebuoy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Busthomil (2020) Strategi event marketing dalam menarik minat pengunjung di Restoran Pondok Waru Seafood Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Atiyyatul (2024) Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying dimediasi oleh positive emotion: Studi pada konsumen KKV Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Ivadhatul (2012) Analisis strategi pemasaran pada usaha kecil dan menengah (UKM): Studi kasus pada UKM GS4 Woodcraft. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khafid, Muhammad (2015) Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khakim, Muhammad Luthfi (2020) Pengaruh hedonic motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying: Studi pada konsumen Transmart Mall di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiri, Fatwa Adhma (2013) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek BlackBerry black market: Survei pada pembeli BlackBerry BM di Toko Online Fatwa Cellular I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada Kedai Kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Ahmad Andhika Fajar (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di mediasi dengan kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Gorental Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Ahmad Habibi (2012) Analisis sensual marketing pada sales promotion girl (SPG) terhadap keputusan pembelian: Studi pada dealer resmi motor Honda PT. Lumendo Gilang Cahaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Rozy (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di BC Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Ellisa Fadia (2023) Pengaruh product quality dan e-Wom terhadap repurchase intention melalui brand image pada produk Mixue di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Irma Inayatul (2024) Pengaruh store atmopshere dan product display terhadap impulse buying: Studi konsumen gen Z pada gerai KKV di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laily, Nuri Ma'rifatul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Value Co-Creation terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi dan religiusitas sebagai variabel pemoderasi pada nasabah pembiayaan Mekaar Syariah di Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lathifah, Nur Haqqul (2012) Pengaruh atmosfer toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Toko Buku Togamas Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Layyin, Futho Fathul (2012) Analisis kelompok acuan terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia (2014) Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lilfaida, Dzunnida (2023) Penilaian citra merek, persepsi harga, kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna jasa transportasi Bus Sinar Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Linggasari, Filda Septa (2023) Pengaruh kelompok referensi, kelas sosial, dan kepribadian konsumen terhadap keputusan pembelian skincare product pada tiktok shop: studi pada generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'mun, M. Habibiy (2009) Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor merek Suzuki: Studi Kasus pada Suzuki Tlogo Mas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'rifah, Inna Nurdina Cholifatul (2024) Implementasi manajemen hubungan masyarakat (humas) dalam peningkatan pemasaran penerimaan peserta didik baru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maf'idayu, Nunuk (2022) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopi Hashtag Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Magfiroh, Nila Nailatul (2024) Pengaruh green marketing dan green packaging terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Starbucks generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Achmad Muzakki (2024) Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap repurchase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Jeensneakers Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Manzil, Liizza Diana (2023) Pengaruh live-streamer dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc di Tiktok Shop dengan consumer trust sebagai variabel mediasi: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marasabessy, Masaalah (2023) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan e-Service Quality terhadap minat berkelanjutan menggunakan e-Wallet di Kota Jayapura dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marliah, Siti (2009) Pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada pengguna kartu prabayar IM3 di Galeri Indosat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masfufah, Maslihatul (2024) Pengaruh religiusitas, pengetahuan, citra merek, dan kepercayaan terhadap keputusan menabung di KUD Dadi Jaya Purwodadi Pasuruan dengan minat sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Siti Hikmatul (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen produk Rabbani di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Massada, Jacques Ivellyx Raihan (2024) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada Stasiun Pengisan Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell Candi Panggung Dalam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mastuti, Kartika Dewi (2020) Pengaruh brand trust, word of mouth dan iklan di televisi terhadap minat beli ulang produk kosmetik Wardah: Studi pada konsumen kosmetik Wardah di Bravo Supermarket Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidia, Ayu Naina (2023) Pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Avoskin Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiyah, Faroh (2021) Pendekatan EPIC model terhadap efektivitas periklanan: Studi pengguna Tokopedia Jenis Waktu Indonesia Belanja pada media Youtube di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidya, Devina (2020) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada konsumen Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mayasari, Ika (2015) Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Miladiyah, Uyunur Rohmawati (2014) Strategi competitive advantage untuk membangun city branding Kota Batu sebagai kota wisata. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
MirandaSari, Nur Maya (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi pada jasa transportasi umum Bus Trans Jatim Koridor I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Miskiyah, Zakiatul (2022) Pengaruh lini produk terhadap keberlangsungan usaha pada sentra industri Keripik Tempe Sanan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mulana Malik Ibrahim.
Mois, Fathul Arifin (2020) Pengaruh strategi pemasaran terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada fintech syariah: Studi pada Erahn.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'tashim, Muhammad Mufid (2020) Pengaruh buzz marketing terhadap meningkatnya citra merek Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Ahmad Azmi (2024) Pengaruh product quality, dan brand trust terhadap repurchase intention melalui brand love sebagai variabel intervening: Studi pada pelanggan produk fashion Aerostreet pada marketplace Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musowir, Abdul (2009) Analisis pengaruh penerapan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada Bank BRI Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaki, Saiq (2009) Pengaruh pesan iklan televisi terhadap Keputusan Pembelian rokok LA. Lights pada Toko Sumber Murni, Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhila, Fathin (2020) Manajemen hubungan masyarakat dalam membangun citra Universitas Jambi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhiroh, Alfin (2009) Pengaruh Positioning Produk Tabungan terhadap citra Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadiya, Aeni Nur (2023) Pengaruh brand image , brand trust dan brand experience terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafik, Dhovar (2014) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian mobil pribadi merek Toyota: Survey pada pembelian mobil pribadi merek Toyota di Kota Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisah, Durrotun (2022) Manajemen humas dalam meningkatkan jumlah peserta didik baru pada masa pandemi Covid-19 di MTs Al-Ma’arif 02 Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasihah, Agistia Zalfa (2023) Pengaruh nilai belanja hedonik, suasana toko online, dan promosi terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Ahmad Ferry (2024) Pengaruh e-service quality dan price terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Malang pengguna Netflix. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Fatkhan (2014) Pengaruh bauran ritel terhadap keputusan pembelian di Swalayan Raja Wali Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Nasrulloh (2023) Analisis advertising effectiveness, online customer review dan easy of use terhadap minat beli pada marketplace Shopee: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Navia, Verlin Rizqon (2021) Pengaruh social media Instagram dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada konsumen Makmur Cafe di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nazoiroh, Nazoiroh (2023) Pengaruh Diskon dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen GoFood di Aplikasi Gojek Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ngau, Amir (2021) Strategi bauran pemasaran dalam pengembangan UMKM pada masa pandemi covid-19: Studi kasus di kerajinan kayu UD Tohu Srijaya Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Nur Rahmah (2022) Pengaruh brand image dan personal branding terhadap keputusan pembelian produk Menantea di Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtias, Ayu Laras (2024) Pengaruh media sosial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok yang dimoderasi oleh trust: Studi pada pengguna TikTok kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisya, Sheilla (2022) Analisis pengetahuan, gaya hidup terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening: Studi kasus pada kedai Bird Tea Gallery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Reno Iwan Candra (2021) Pengaruh islamic branding, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah: Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur, Faadiyah Afifah (2023) Pengaruh servicescape dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Nakoa Cafe Jalan Puncak Borobudur Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhayati, Khusnul (2013) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhidayah, Larasati Sukma (2023) Analisis kepuasan mahasiswa menggunakan jasa pendidikan tinggi: Metode customer satisfaction index: Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Octavia, Bella (2021) Implementasi integrated marketing communication pada produk tabungan di BMT Al-Rifa’ie Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permadi, Rizki Insani Nur (2020) Pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi kasus pada Laila Ghani Syar'i di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Prakasa, Wisnu Nur Agung (2024) Peran customer service dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan: Studi pada divisi pemasaran PT. Mahakarya Isen Mulang Surabaya Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Bagus Putro Wahyu (2020) Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian online pada platform Shopee dimoderasi oleh price discount: Studi pada konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Nindi Ayu (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kota Malang: Studi pada masyarakat Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Priwinarti, Tri Erna (2014) Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspitasari, Nadia Sura (2022) Pengaruh bauran pemasaran dan digital marketing terhadap minat menabung di KSPPS BMT NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Yahya Uzet Vradana (2014) Analisis faktor-faktor perilaku konsumen pengunjung coffee shop di Malang: Studi kasus pengunjung coffee shop di Kecamatan Lowokwaru dan Klojen Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Aldila Nur Rafika (2023) Pengaruh Relationship Quality terhadap loyalitas dengan Customer Retention isebagai variabel intervening pada nasabah tabungan PT. Bank BTN Cabang Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Fatkhiyyah Ramadhanti Kurnia (2024) Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, produk, pelayanan, dan religiusitas terhadap minat menabung pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putrimaulidita, Rahma Dhea (2022) Strategi pemasaran mlijo dalam upaya menarik minat konsumen: Studi pada konsumen mlijo di Dusun Sawur Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qolbiyah, Rozana (2021) Pengaruh karakteristik dan relationship syariah marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening: Studi kasus pada BSI KC Malang Soetta ex BRIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qolby, Pramesty Latifa (2023) Analisis pengaruh co-branding dan brand equity terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Erigo di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qowim, Mas'ud (2024) Pengaruh intensitas video tiktok terhadap perilaku konsumtif belanja online pada mahasiswa rantau Kalimantan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Imdad (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image Lembaga Pendidikan terhadap Behavioral Intention Siswa: Studi pada Madrasah Aliyah Swasta Terakreditasi A di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rafdi, Iqbal Ananta (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna kartu pra bayar Telkomsel Simpati Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadina, Aisyah Nur (2024) Peran E-Satisfaction dalam menghubungkan E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Taufiqur (2024) Manajemen pemasaran untuk peningkatan kuantitas peserta didik baru di Madrasah Aliyah Badrul Arifin Kabupaten Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Arwin Yafi (2022) Analisis pengaruh program loyalitas dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di Sinar Bahagia Pancor Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pengguna produk azarine: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Siti (2009) Pengaruh pengumuman pembagian Dividen terhadap Trading Volume Activity: Event Study pada sektor perbankan di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Ayu (2023) Pengaruh Telemarketing terhadap keputusan pembelian produk Refinancing dengan Trust sebagai variabel Intervening pada PT Bank Panin Dubai Syariah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, M. Nur Ali (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Mohammad Nur Safri (2020) Analisis Retail Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ritel Super Indo Bendungan Sutami Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramdani, Ardi Zarhan Lillahi (2021) Pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen: Study pada pelanggan Queen Coffee Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Cynthia Nur (2023) Pengaruh price discount dan hedonic shopping value terhadap impulsive buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi pada Tiktok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Miftahul Syukron Al (2013) Intelijensi pemasaran dalam mempertahankan keunggulan kompetitif di perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riskiya, Eka (2012) Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robbani, Ramadhan Izzuddin (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Klinik Ibunda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Abd. (2023) Pengaruh brand ambassador dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dimoderasi oleh brand image: Studi kasus pada pengguna Shopee di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Ika Yuni (2024) Pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat generasi Z dalam menggunakan mobile banking syariah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa pengguna mobile banking syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida, Annisa (2022) Pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel moderating: Studi pada cafe omah semar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rouf, Muhammad Zainur (2023) Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pupuk NPK merek Yaramila: Studi pada Toko Pertanian Tegal Tani Makmur di Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozaqibillah, Nur Azizah (2022) Strategi pengusaha kerupuk puli di Desa Joho Kecamatan Pasirian dalam mempertahankan eksistensi usahanya di tengah pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozi, Fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozi, Rifqi Samsul (2022) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Shopee Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozy, Fachrur (2021) Pengaruh service quality dan customer experience terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopistudio24 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rukhamai, Zulfatur (2015) Analisis pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen Indomaret Plus Jalan Soekarno Hatta Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ruslan, Muhammad (2015) Analisis model bisnis TalkFusion: Studi kasus di komunitas TalkFusion Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rusydiyah, Hilyatu Millati (2009) Analisis implementasi Pemasaran Syariah pada produk KPR: Studi pada BTN Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'idah, Finariyatus (2006) Pengaruh harga, kualitas produk, dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Merek Avon di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabil, Siti Amelia (2011) Analisis strategi bersaing pada Citra Kendedes Cake and Bakery di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabillah, Fadiatus Sal (2024) Pengaruh word of mouth dan online review terhadap minat beli konsumen pada produk Camille Beauty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Camille Beauty Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Rachmadian Indah (2023) Pengaruh harga, iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen produk toko Clodia Outfit Official di Kota Malang: Studi pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saleh, Anwar (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada PT Laris Abadi Indonesia Karangploso Kab. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Zahara (2024) Pengaruh sistem konsinyasi terhadap keberlanjutan usaha dimediasi kinerja penjualan pada UMKM kue basah dan kering di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Desi Ratna (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa transportasi Grab Online di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Sari, Meril Nabila (2023) Pengaruh flashsale, product bundling, dan cashback terhadap purchase decision konsumen di aplikasi Shopee: Studi pada mahasiswa Kota Malang pengguna Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Satrio, Dwi (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pengguna IPhone dimediasi oleh kepercayaan merek: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shalsabilah, Nora Aulya (2023) Pengaruh Content Marketing dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention Generasi Z dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia: Studi pada generasi Z Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudrajat, Muhammad Unggul (2009) Strategi Key Success Factor pemasaran sayur pada PT Rodeo Fresh Vegetable and Fruits Lawang Malang: Tinjauan Poin Produk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suprayugo, Herman (2012) Analisis faktor segmentasi psikografik pengguna telepon seluler merek Nokia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suryaikhsanza, Ragil (2022) Strategi pemasaran operator jasa internet dalam masa pandemi Covid-19: Studi kasus PT Indosat Ooredoo Hutchison Gerai Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya'ban, Asmul Zacky Ni'amus (2022) Pengaruh event dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian diamonds mobile legends dengan variabel motivasi sebagai mediasi: Studi pada konsumen website Unipin di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya'roni, Yusuf (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap niat beli ulang dengan mediasi kepuasan konsumen pada produk Erigo official shop marketplace Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiqurrahman, Adam (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi: Studi Evolene Supplement di Tiktok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaniyarachma, Anisa (2024) Strategi pendistribusian zakat, infaq, dan shadaqah pada kesejahteraan Mustahik melalui program di Baitul Mal Hidayatullah Kota Probolinggo: Kajian studi menurut Maqasid Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsanti, Azzawilda (2009) Analisis strategi pemasaran Produk Susu Nandhi Murni dalam meningkatkan pangsa pasar pada Koperasi Pemasaran Produk Susu (KPPS) Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tuahuns, Rara Arizandiah Khatima (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan tanah kavling pada PT. Laris Abadi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulumil Islami, M Mufassiril (2023) Pengaruh suasana toko dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada Seco Coffee Pancor Lombok Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, M. Syafiqul (2012) Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Muhammad (2023) Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank NTB Syariah melalui brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utami, Annisa Jati (2023) Pengaruh kualitas produk dan lebel halal terhadap keputusan pembelian produk mie instan samyang dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa UIN, UB dan UMM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafi, Imam (2024) Pengaruh dari trust dan hedonic value terhadap impulsive buying dimediasi oleh positive emotion: Studi pada Gen Z konsumen produk Jiniso melalui Shopee live streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Walid, Moh Birrul (2009) Pengaruh kebijakan harga terhadap keputusan pembelian di Branch Office (BO) Bumilindo Prakarsa Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Agrefinanda Putri Kusuma (2020) Analisis citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian ikan sarden ABC di Haimart Kota Blitar-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Arinda Kusuma (2024) Manajemen pemasaran Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui radio 107.7 Simfoni FM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Dewa (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wida, Sabilla Setia (2024) إدارة الاستراتيجية لقدرة التنافسية في المؤسسة الدورة العربية الشبكية على منظور استراتيجية وسياسة إدارة الأعمال لتوماس ويلين. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widiyono, Mochamad Wildan Tri (2014) Analisis pengaruh psikologi konsumen terhadap keputusan pembelian Suzuki Satria FU 150: Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widodo, Muhammad Nur Ahmad Langgeng (2021) Implementasi strategi bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan di masa Pandemi Covid 19: Studi pada properti PT. Notojoyo Nusantara Karang Ploso Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wildan, Muhammad Amirul (2021) Implementasi pemasaran syariah pada BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wilidia, Vera (2023) Pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yaqin, Muchamad Ainul (2015) Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianto, Rifqi (2014) Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahrah, Farwa (2014) Strategi membangun brand equity pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zainudin, Zainudin (2014) Strategi membangun kesadaran merek pada konsumen: Studi pada koperasi BMT UGT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zam, Putri Nabila Efrilya (2024) Pengaruh inovasi produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Breakfast Klub Kayutangan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zufar, Alfian Miftakhul (2023) Implementasi penetapan harga pada toko ritel dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada Toko Ritel Istana Belanja Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.