Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 65.

A

Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Afandi, Mohammad Hasyim (2014) Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Afifah, Yan's Nur (2015) Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aini, Qurrotu (2014) Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al Kafie, Abdul Haris (2013) Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Alfina, Siti Nurita (2012) Analisis efektivitas pameran dagang dalam perluasan pangsa pasar: Studi pada UKM GS4 Woodcraft Jl. Gondosuli No. 04 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amani, Ahmad Zaki (2014) Analisis product life cycle ciputra taman dayu property Pandaan Pasuruan periode 2010-2013 dalam menentukan strategis pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amin, Alivia Rachma (2015) Analisis keterlibatan konsumen dalam pembelian rumah di Perumahan Araya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Anam, Huda Choirul (2012) Analisis pendekatan strategi keunggulan bersaing pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Divisi Consumer Services (DCS) Area Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ansori, Syahrul Ghofur (2014) Analisi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse: Studi pada konsumen sepatu merek Converse di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ardhi, Catur Nugroho (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Blackberry: Studi pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ardyansyah, Moechammad Arief (2012) Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen keripik pedas Maicih di forum Kaskus.co.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifin, Muh. Husen (2012) Strategi loyalitas merek pada produk tabungan Muamalat Share-E Regular di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arosyid, Harun (2013) Implementasi product life cycle (tinjauan maturity product) pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

B

Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Budianto, Moch (2015) Penerapan bauran pemasaran di Showroom Juanda Mobil Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

D

Dirgantara, Gema Ezza (2014) Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli hewan peliharaan melalui komunitas Facebook Kota Malang Cinta Fauna (KOMACI) di Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

E

Elmanafiah, Faiza (2012) Pengaruh persepsi dan kualitas produk sabun Lux cair terhadap loyalitas konsumen: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fahruddin, M Rizal (2012) Analisis saluran distribusi buah dan sayuran untuk meningkatkan volume penjualan: Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fauzi, Lutfi Nur (2014) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikriah, Nur Laili (2015) Pengaruh bauran penjualan terhadap eceran (retailing mix) terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada UD. Hartono Jaya Beji Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Firdaus, Mohammad Adib Zen (2014) Pengaruh strategi store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Warung Unyil Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitriani, Aida Laili (2012) Analisis faktor-faktor pemilihan merek pada Distro Inspired Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Habibillah, Habibillah (2014) Penerapan strategi pemasaran pada rumah makan di wilayah Ciliwung Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hafzan, Hafzan (2013) Analisis implementasi program corporate social esponsibility pada PT. PG. Rajawali 1 unit PG. Krebet Baru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hasan, Ismail (2014) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian: Studi pada Toko Sepatu Donatello Jln Kawi No 46 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hermawan, Dedi Joko (2014) Analisis kepuasan nasabah melalui metode Importance and Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Huda, Fikri Nur (2012) Efektifitas fitur bagi pengguna handphone Nokia tipe E-72 & 5800 xpress music. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

I

Ifadah, Nurul (2014) Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ilmi, Ahmad Bahari (2013) Analisis pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian produk Telkom Speedy di PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

J

Jannah, Rahayu Nur (2012) Faktor-faktor loyalitas merek yang dipetimbangkan dalam pembelian sabun mandi Lifebuoy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

K

Karimah, Ivadhatul (2012) Analisis strategi pemasaran pada usaha kecil dan menengah (UKM): Studi kasus pada UKM GS4 Woodcraft. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Khafid, Muhammad (2015) Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Khoiri, Fatwa Adhma (2013) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek BlackBerry black market: Survei pada pembeli BlackBerry BM di Toko Online Fatwa Cellular I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada kedai kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kurniawan, Ahmad Habibi (2012) Analisis sensual marketing pada sales promotion girl (SPG) terhadap keputusan pembelian: Studi pada dealer resmi motor Honda PT. Lumendo Gilang Cahaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kurniawan, Rozy (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di BC Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

L

Lathifah, Nur Haqqul (2012) Pengaruh atmosfer toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Toko Buku Togamas Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Layyin, Futho Fathul (2012) Analisis kelompok acuan terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lewerissa, Mirza Deciyanti Natalia (2014) Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Mayasari, Ika (2015) Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Miladiyah, Uyunur Rohmawati (2014) Strategi competitive advantage untuk membangun city branding Kota Batu sebagai kota wisata. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

N

Nafik, Dhovar (2014) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian mobil pribadi merek Toyota: Survey pada pembelian mobil pribadi merek Toyota di Kota Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nasrulloh, Fatkhan (2014) Pengaruh bauran ritel terhadap keputusan pembelian di Swalayan Raja Wali Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhayati, Khusnul (2013) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pratiwi, Nindi Ayu (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kota Malang: Studi pada masyarakat Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Priwinarti, Tri Erna (2014) Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Putra, Yahya Uzet Vradana (2014) Analisis faktor-faktor perilaku konsumen pengunjung coffee shop di Malang: Studi kasus pengunjung coffee shop di Kecamatan Lowokwaru dan Klojen Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Ramadhan, M. Nur Ali (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rasyid, Miftahul Syukron Al (2013) Intelijensi pemasaran dalam mempertahankan keunggulan kompetitif di perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Riskiya, Eka (2012) Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozi, fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rukhamai, Zulfatur (2015) Analisis pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen Indomaret Plus Jalan Soekarno Hatta Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ruslan, Muhammad (2015) Analisis model bisnis TalkFusion: Studi kasus di komunitas TalkFusion Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Sabil, Siti Amelia (2011) Analisis strategi bersaing pada Citra Kendedes Cake and Bakery di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Suprayugo, Herman (2012) Analisis faktor segmentasi psikografik pengguna telepon seluler merek Nokia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

U

Umam, M. Syafiqul (2012) Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Widiyono, Mochamad Wildan Tri (2014) Analisis pengaruh psikologi konsumen terhadap keputusan pembelian Suzuki Satria FU 150: Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Y

Yaqin, Muchamad Ainul (2015) Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Yulianto, Rifqi (2014) Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zahrah, Farwa (2014) Strategi membangun brand equity pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zainudin, Zainudin (2014) Strategi membangun kesadaran merek pada konsumen: Studi pada koperasi BMT UGT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Sat May 27 13:11:51 2017 WIB.