• Home
  • Contact Us
  • Statistics
  • Browse
    • Browse by Year
    • Browse by Subject
    • Browse by Division
    • Browse by Author
    • Browse by Supervisor
  • Login
  • Create Account

Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
  • Australian and New Zealand Standard Research Classification (297)
    • 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (297)
      • 1505 Marketing (297)
        • 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development (43)
        • 150502 Marketing Communications (91)
        • 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) (150)
        • 150504 Marketing Measurement (10)
        • 150505 Marketing Research Methodology (8)
        • 150506 Marketing Theory (13)
        • 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation) (6)
        • 150599 Marketing not elsewhere classified (5)
Group by: Creators | Item Type
Jump to: ' | A | B | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 60.

'

'Abror, Muhammad Shahrul (2021) Peran kualitas informasi dalam keputusan pembelian online pengguna Shopee: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

A

Akbar, Mhd. Taufiq (2020) Dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online: Studi pada mahasiswa pengguna shopee.co.id Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ali, Moh. Fakhrus (2022) Strategi bauran pemasaran produk Pembiayaan Mudharabah di BMT Al-Rifaie Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Alwi, Abdullah (2020) Analisis strategi pemasaran perusahaan AMDK CV. Duta Ilahi Rembang Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Amil, Raihan (2021) Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian : Studi kasus produk skincare MS Glow. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asyari, Jauhar Maqnun (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif pada online shopping: Studi kasus marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Azahra, Khoirun Nisa Mutaqiyyah (2022) Analisis faktor-faktor penamaan merek pada industri mie ayam di Kabupaten Wonogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Azhari, Alim (2021) Pengaruh pembiayaan syari’ah, marketing strategy dan etika bisnis terhadap perkembangan nasabah UMKM BSI KC Malang Soetta eks BRIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Azri, Fahri (2020) Pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian: Studi pada pengguna handphone Xiaomi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

B

Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fadli, M (2022) Pengaruh e-service quality dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Faruq, Amirusy Syuhada Al (2022) Implementasi strategi bauran promosi pada menu crispy bakar sebagai upaya peningkatan minat beli konsumen: Studi pada Jank Jank Wings Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Febriana, Khusna Wassilatul (2021) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand Awareness: Studi pada Tokopedia Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli dengan brand credibility sebagai variabel intervening: Studi kasus pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitroni, Auliyak Rahmat (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pasien: Studi kasus pada pasien rawat jalan di Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Hadi, Amriyanto (2021) Manajemen program humas dalam meningkatkan animo masyarakat terhadap Pesantren Ar-Rohmah Tahfizh Dau Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hibatullah, Amjad (2021) Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada followers Instagram Ghealsyshoesid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hidayat, Fahmi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening: Studi kasus jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hilmi, Mohammad Maufiqil (2020) Pengaruh brand image, desain produk dan harga terhadap minat beli oleh konsumen Persebaya Store di Kota Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

I

Ilmi, Navi'yatul (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap repurchase intention konsumen Skincare Scarlett: Studi pada e-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Iman, Nur (2021) Pengaruh experience marketing, kepercayaan konsumen, dan kemudahan penggunaan terhadap keinginan beli ulang konsumen pada marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Iqbal, Muhamad (2021) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung : Studi deskriptif kualitatif pada Toko Mahkota - Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

J

Jarror, Adam (2021) Pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

K

Karim, Busthomil (2020) Strategi event marketing dalam menarik minat pengunjung di Restoran Pondok Waru Seafood Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kasfunnuri, M. Asren (2021) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk industri gerabah Desa Banyumulek Lombok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Majid, Muhammad Silachul (2022) Pengaruh budaya adiafora dan kekuatan merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand ambassador: Studi kasus mie Lemonilo Spesial NCT Dream di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Maulidya, Devina (2020) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada konsumen Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muhammad, Naufal fawwaz (2021) Analisis pengaruh jaminan rasa aman dan kepercayaan terhadap minat menabung nasabah di BMT UGT Sidogiri capem Gadang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muttaqin, Shohib (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen: Studi pada Loodst Coffee Shop Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

N

Nabila, Dewi Rifdatu (2020) Efektifitas word of mouth dan dampaknya pada sosial ekonomi mitra Grab di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ngau, Amir (2021) Strategi bauran pemasaran dalam pengembangan UMKM pada masa pandemi covid-19: Studi kasus di kerajinan kayu UD Tohu Srijaya Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Novit, Reza Adi (2021) Pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang produk mi instan merek Indomie: Studi kasus pada konsumen Warmindo di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

O

Octavia, Bella (2021) Implementasi integrated marketing communication pada produk tabungan di BMT Al-Rifa’ie Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pradana, Nasrul Ilham (2022) Pengaruh kualitas pelayanan website Hellowork terhadap kepuasan pencari kerja: Studi kasus website Hellowork Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Prasetyo, Bagus Putro Wahyu (2020) Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian online pada platform Shopee dimoderasi oleh price discount: Studi pada konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Prasetyo, Brilliantama Aulia Hakim (2022) Pengaruh komunikasi pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan terhadap nasabah kupedes dalam usaha mencegah kredit macet pada PT. Bank BRI Unit Kesamben Cabang Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pribadi, Adi Pasha Ferlan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan islami melalui kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen: Studi pada Jamaah Tombo Ati Muslim Tour & Travel Malang 3 tahun terakhir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Putra, Ridwansyah (2020) Pengaruh lokasi, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian rumah: Studi pada nasabah BTN Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Ramdani, Ardi Zarhan Lillahi (2021) Pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen: Study pada pelanggan Queen Coffee Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Romadhoni, Rahman Hakim Arriza (2021) Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty telkomsel: Studi pada pengguna Telkomsel di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozaqibillah, Nur Azizah (2022) Strategi pengusaha kerupuk puli di Desa Joho Kecamatan Pasirian dalam mempertahankan eksistensi usahanya di tengah pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sambadagni, Iffah Azzahra (2020) Analisis pengaruh gaya hidup dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian: Studi kasus Starbucks Coffee Ijen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Santi, Sofia Sumalia (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan Advertising Campaign terhadap minat beli konsumen di situs belanja online Shopee: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sari, Desi Ratna (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa transportasi Grab Online di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sari, Ivo Intany Permata (2022) Pengaruh perilaku konsumen terhadap minat menggunakan e-money yang dimediasi oleh perkembangan era digital: Studi kasus pada OVO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Seisarika, Mardiana (2020) Strategi diversifikasi pasar untuk mencapai keunggulan bersaing bunga krisan di PT. Condido Agro Nongkojajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Septiawan, Rachmedo Wira (2021) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi kasus pelanggan Cokelat Klasik Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Setiawan, Eko Junaidi (2022) Implementasi bauran pemasaran jasa sebagai strategi pemasaran jada pendidikan: Studi kasus pada TPQ Nurul Huda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

T

Toyyibah, Ana Zahrotut (2020) Analisis strategi pemasaran pendekatan marketing mix: Studi pada Royal Orchids Garden Hotel and Condominiums di Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

V

Verlymasari, Yussi Nuzyla (2021) Pengaruh lifestyle dan reference group terhadap keputusan pembelian dimoderasi citra merek pada konsumen rokok Boy di Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Wahyu, Izza Maulidha Sapta Ning (2022) Bisnis C-voucher oleh Go-champ perspektif fatwa DSN MUI No: 75/DSN-MUI/VII/2009 tentang pedoman penjualan langsung berjenjang Syariah (PLBS): Studi di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wahyuni, Neli (2020) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap keputusan pembelian Nature Republic: Studi pada remaja pengguna kosmetik Nature Republic di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo : Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Y

Yussitha, Kharisma Putri (2022) Pengaruh Word of Mouth terhadap Saving Intention melalui brand image sebagai variabel intervening : Studi pada KSPPS BMT Alhikmah Semesta Cabang Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zulaihah, Putri (2021) Pengaruh sales promotion dan service quality terhadap minat beli ulang konsumen dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada McDonal’s Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Wed Mar 22 08:24:10 2023 WIB.
EPrints Logo
UIN Maliki Malang
Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University is powered by EPrints 3 and Supports OAI 2.0 with a base URL of here.