Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

Maula, Nazala Rahma (2017) Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo Yogyakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rizqiyah, Aminatur (2016) Manajemen peningkatan kinerja guru dalam menciptakan keunggulan peserta didik: Studi kasus di SMA Al Izzah International Islamic Boarding School Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fatah, Nia Fannia (2016) Analisis pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitriani, Tina (2016) Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif dalam upaya peningkatan volume penjualan olahan coklat di Desa Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Yayan, Setyobudi (2016) Implementasi event dan experience dalam menarik minat pengunjung kafe: Studi pada event live music Nu Vivace Music Café Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Intan, Putri Nur (2016) Pengaruh personal selling dan perilaku emosional terhadap keputusan nasabah dalam memilih pembiayaan mikro: Studi kasus pada PT Bank BRI Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Habibah, Hikmatul (2016) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Bingsoo Cafe Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syauqillah, Muhammad (2016) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas PT Trans Express 2 Tour & Travel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arif, Ahmad Amrizal Zanuar (2015) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen pada produk air minum dalam kemasan merek Aqua di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sadzalia, Shovi (2015) Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Khafid, Muhammad (2015) Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mayasari, Ika (2015) Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Afifah, Yan's Nur (2015) Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zainudin, Zainudin (2014) Strategi membangun kesadaran merek pada konsumen: Studi pada koperasi BMT UGT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wicaksono, Fendi (2014) Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nasrulloh, Fatkhan (2014) Pengaruh bauran ritel terhadap keputusan pembelian di Swalayan Raja Wali Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sari, Furi Ratna (2014) Pengaruh perilaku konsumen terhadap transaksi berbasis e-commerce: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pambudi, Kurniawan Unggul (2014) Analisis faktor-faktor pembentukan brand awareness: periklanan: Studi kasus produk Top Coffee di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Santika, Yani (2014) Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Jannah, Siti Nur (2014) Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al Kafie, Abdul Haris (2013) Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asrori, M. Nidhom (2013) Strategi bauran promosi pada produk cat Duta Paint CV Dharma Utama Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nawawi, Imam (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhayati, Khusnul (2013) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Suprayugo, Herman (2012) Analisis faktor segmentasi psikografik pengguna telepon seluler merek Nokia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Riskiya, Eka (2012) Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifin, Muh. Husen (2012) Strategi loyalitas merek pada produk tabungan Muamalat Share-E Regular di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Umam, M. Syafiqul (2012) Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitriani, Aida Laili (2012) Analisis faktor-faktor pemilihan merek pada Distro Inspired Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Iman, Moch Nurul (2012) Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fajar, Fariz (2012) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Mio pada warga Desa Lang-lang RW 2 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Sun Aug 20 22:14:09 2017 WIB.