Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University
  • Home
  • About
  • Statistics
  • Browse
    • Browse by Year
    • Browse by Subject
    • Browse by Division
    • Browse by Author
    • Browse by Supervisor
  • Login
  • Create Account

Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 95.

Thesis

Hilmi, Mohammad Maufiqil (2020) Pengaruh brand image, desain produk dan harga terhadap minat beli oleh konsumen Persebaya Store di Kota Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ramadhan, Mohammad Nur Safri (2020) Analisis Retail Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ritel Super Indo Bendungan Sutami Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Charisma, Justino Aji (2020) Analisis minat dan perilaku pengguna e-Wallet: Perluasan UTAUT 2 dengan budaya sebagai moderasi: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap minat beli dengan Brand Credibility sebagai Variabel Intervening:Studi kasus pada pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Husna, Nikmatul (2020) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Waroeng Kampoeng Ag One Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli dengan brand credibility sebagai variabel intervening: Studi kasus pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Imilda, Nurhikmah Auliya (2020) Pengaruh brand image dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic dengan Country of Origin (COO) sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Toyyibah, Ana Zahrotut (2020) Analisis strategi pemasaran pendekatan marketing mix: Studi pada Royal Orchids Garden Hotel and Condominiums di Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Bashari, Muhammad Alwi Sihab (2020) Penguatan ekonomi Desa melalui Badan Usaha Milik Desa Perspektif Maqasid Syariah di Desa Gesang Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muzakki, Ahmad Naufal (2019) Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer satisfaction: Studi kasus pada pelanggan Amstirdam Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ma`Arif, Muhammad Anas (2019) Zikir dalam mengembangkan karakter toleransi: Studi Fenomenologi Tarekat Qadiriyah Naqsabandiyah Al-Usmaniyah di Pondok Pesantren Al-Fitrah Surabaya. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Irianto, Mochamad Fariz (2019) Implementasi good corporate governance dalam upaya mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan wakaf tunai: Studi Kasus Di Masjid At –Taqwa Kota Batu Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nasiri, Mushoffan (2019) Model konsumsi masyarakat pesisir dalam perspektif ekonomi Islam: Studi Kasus di Desa Sokobanah Daya Kec. Sokobanah Kab. Sampang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Uluf, Wilda Tul (2019) Strategi pemberdayaan petani padi organik dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Desa Lombok Kulon Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso Jawa Timur: Kajian Dalam Perspektif Maqashid Syariah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syauqillah, Muhammad (2019) Peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui budidaya kerang hijau dalam prespektif Maqaṣid Syariah: Studi Fenomenologi di Desa Campurejo Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Perdana, Agrita Agustina Putri (2019) Pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian secara impulsif: Studi pada konsumen Miniso Mall City Point Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rohmah, Dina Amalia (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Survei pada pelanggan Summer Photo Studio Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifianto, Reza (2019) Pengaruh gaya hidup dan budaya terhadap keputusan memilih wisata di café sawah Pujon Kidul Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Abidin, Zainul (2019) Pengaruh marketing mix dan kepatuhan Syariah terhadap loyalitas konsumen: Studi kasus pada konsumen PT. Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shamakov, Nariman (2019) Faktor penentu niat pembelian produk bersertifikasi halal: Studi Empiris di Rusia sebagai Negara Minoritas Muslim. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Helliyati, Helliyati (2019) peran pesantren dalam pengembangan unit jasa keuangan syariah (UJKS): Studi Kasus di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-guluk Sumenep Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aminuddin, Muhammad (2018) Analisis pengaruh aspek Religiusitas terhadap keputusan menjadi Nasabah Asuransi Prudential Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Refsanjani, Elfas (2018) Peran religiusitas, sikap dan norma subyektif konsumen terhadap niatnya untuk berperilaku ramah lingkungan di kalangan mahasiswa muslim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Refsanjani, Elfas (2018) Peran religiusitas, sikap dan norma subyektif konsumen terhadap niatnya untuk berperilaku ramah lingkungan di kalangan mahasiswa muslim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asy’ari, Hasyim (2018) Pengaruh need motivation dan pelatihan kreatifitas kerja terhadap kesejahteraan ekonomi masyarakat: Studi Pada BLK Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Tahun 2018. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sholehuddin, Sholehuddin (2018) Implementasi strategi Emotional Branding pada Cafe Warunk Upnormal Kota Malamg. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ramadani, Muhammad Haqqi (2018) Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli handphone melalui grup Facebook official jual beli Hp Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Su'ud, Firda Azkiya Safitri (2018) Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen permen jahe Sindu Amritha di Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Faruq, Umarul (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemoderasi: Studi Empiris pada PT. Patra Jaya Humairah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wibowo, Firman Hidayat Lanang Drajat (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengunjung melalui kepuasan pengunjung: Studi Pada Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ma’ruf, Muhammad (2018) Manajemen hubungan masyarakat dalam mengembangkan citra Pondok Pesantren: Studi Multi Situs di Pondok Pesantren Annur 2 Al-Murtadlo dan Pondok Modern Al-Rifa’ie 2 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rinawati, Ika (2018) Analisis kesejahteraan pedagang sekitar wisata Jatimpark 2 Kota Batu dalam Prespektif Maqashid Syariah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Saputra, Muhammad Andika (2018) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen Kedai Kopi AGEPE (Arek Gresik Punya) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Saifi, Muhammad (2018) Pola perencanaan keuangan keluarga TKI Arab Saudi: Studi di Desa Sukosari Kec. Gondanglegi Kab. Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fauzi, Erma Safitri (2018) Promosi Online, Persepsi Harga serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Wanita Berbelanja Fashion Syar’i Online di Instagram Laila Ghani Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Khafid, Muhammad (2018) Strategi pemberdayaan ekonomi santri penghafal Al Quran melalui program entrepreneur dalam menumbuhkan jiwa wirausawan santri: Studi kasus di Lembaga Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rahman, Kholilur (2018) Implementasi pemasaran langsung (direct marketing) pada Toko Bangunan UD. Banyuanyar di Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurulloh, Akhmad (2018) Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Ayam Nyungsep Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nanang, Nanang (2018) Pengaruh penerapan corporate social responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan: Studi kasus pada PG Kebon Agung Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Chrysnaputra, Rudhy Dwi (2017) Analisa faktor penentu loyalitas nasabah penabung Bank Syariah pendekatan Service Marketing Mix, Relationship Marketing dan Trust: Studi Pada Bank Syariah Umum BUMN di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Imana, Anis Ni’am (2017) Kebijakan pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat perspektif Maqa Shid Syari’ah: Studi Multikasus pada Periode Kepemimpinan 2011-2013 dan 2014-2016. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hamdani, Muhammad Luthfi (2017) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada Toko Busana Indofashion Aziziah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hamdani, Muhammad Luthfi (2017) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada Toko Busana indofashion Aziziah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hidayat, Herman (2017) Penerapan dimensi Customer Relationship Management (CMR) dalam meningkatkan penjualan produk Wifi.id Managed Service (WMS) pada PT. Telkom Indonesia, Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Prakoso, Hery Adhi (2017) Strategi Membangun Brand dalam Industri Pariwisata untuk Menarik Wisatawan: Studi pada PT. Songa Alam Lestari Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zulmiadi, M. (2017) Strategi pengembangan kurikulum pondok pesantren: Studi kasus di Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadho, Bululawang, Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Suriadi, Suriadi (2017) Analisis implementasi bauran pemasaran pada Hotel Grand Madani dan Lombok Raya Mataram NTB: Kajian Tentang Standar Syariah Pada Hotel. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ulum, Bustanul (2017) Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dimediasi loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan cokelat klasik malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syihabuddin, Syihabuddin (2017) Pengaruh lingkungan toko terhadap pembelian secara impulsif: Studi pada Smesco Mart Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ghamdh, Salih Ahmed Meftah (2017) نظــــام المعلومات الادارية ودورها في صنــع القرار الاستراتيجي دراسة حالة لجامعة بروايجايا الحكومية مالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asker, Mustafa Ahmed Said (2017) مشاكل معاصرة لتمويل تعليم طالب الدراسات العليا وأوجه الاستفادة من صيغ التمويل المستمدة من الاقتصاد الإسلامي دراسة كيفية وصفية بالمصارف الإسلامية بمدينة مالانق. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Maula, Nazala Rahma (2017) Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo Yogyakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al fegeh, Zenib Mohamed M (2017) الدور القيادي لمدراء المدارس الليبية في توفير متطلبات التغيير: دراسة الحالة في المدرسة الليبية كوالالمبور ومدرسة داماي بماليزيا كوالالمبور. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Altalis, Otman Milad Mohamed (2016) استراتيجيات تفعيل مستوي السيولة في التأمين التكافلي في شركة بجاكرتا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al Hamdi, Khaled Mohamed Husen (2016) أثر التخطيط الاستراتيجي في الموارد البشرية على الأداء الوظيفي في النوافذ الإسلامية بالمصارف التقليدية: دراسة وصفية بمصرف الجومهمرية بليبيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Faraj, Nafaa Alfaitouri (2016) إدارة المخاطرة في المصرف الإسلامي: دراسة الحالة في بنك الوطني الإندونيسي الشرعي بمالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al-Hamil, Abdurrahim Najie Alie (2016) القيادة الاخلاقية ودورها في تحقيق الإيرادات في المصارف اسلامية: دراسة حالة على مصرف مانديري شريعة بمدينة مالانج بدولة اندونسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rizqiyah, Aminatur (2016) Manajemen peningkatan kinerja guru dalam menciptakan keunggulan peserta didik: Studi kasus di SMA Al Izzah International Islamic Boarding School Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fatah, Nia Fannia (2016) Analisis pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitriani, Tina (2016) Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif dalam upaya peningkatan volume penjualan olahan coklat di Desa Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Faraj, Naser Alfitouri (2016) إدارة السيولة النقدية في المصارف الإسلامية دراسة على مصرف معاملات اندونيسيا فرع مالانج: دراسة وصفية تحليلية. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ibrahim, Abdel Salem Emhemmed (2016) أثر استراتيجية تسويق الخدمات المصرفية علي قرار الزبون: دراسة حالية في مصرف ماندري الاسلامي مالانج إندونيسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Etayesh, Mounir Abdalla Othman (2016) علاقة الإدارة الالكترونية والثقافة التنظيمية بالأداء الوظيفي: دراسة وصفية تحليلية. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Yayan, Setyobudi (2016) Implementasi event dan experience dalam menarik minat pengunjung kafe: Studi pada event live music Nu Vivace Music Café Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Intan, Putri Nur (2016) Pengaruh personal selling dan perilaku emosional terhadap keputusan nasabah dalam memilih pembiayaan mikro: Studi kasus pada PT Bank BRI Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Habibah, Hikmatul (2016) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Bingsoo Cafe Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Ali, Suad Sholihin Saad (2016) العلاقة بين الفساد الإداري والرضا والأداء الوظيفي لدى العاملين في مستشفى الخمس التعليمي ليبيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Omar Kazuz, Fatimah (2016) معوقات تمكين المرأة الاقتصادي والحلول المقترحة بمدينة الجميل ليبيا: دراسة حالة. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syauqillah, Muhammad (2016) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas PT Trans Express 2 Tour & Travel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M. Syamsu, Rijal (2016) Pengaruh iklan dan Public Relation terhadap keputusan pembelian Listrik Pra Bayar pada PT. PLN (Persero) distribusi Jawa Timur Area Malang Rayon Blimbing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Kazuz, Talal Omar (2016) استراتيجيات تمويل المشروعات الصغيرة في المصرف الإسلامي (ب ن إ) شريعة، فرع مالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Abubakeer, Adel Mohammed Ahmed (2016) تطبيق إدارة الجودة الشاملة في تحسين الخدمات الصحية في المستشفيات التعليمية دراسة حالة: مستشفى الجامعة المحمدية التعليمي في مدينة مالانج -إندونيسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arif, Ahmad Amrizal Zanuar (2015) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen pada produk air minum dalam kemasan merek Aqua di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sadzalia, Shovi (2015) Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Khafid, Muhammad (2015) Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mayasari, Ika (2015) Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Afifah, Yan's Nur (2015) Strategi media relations activity dalam mencapai publisitas program Karcher Cleans Monas di Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Zainudin, Zainudin (2014) Strategi membangun kesadaran merek pada konsumen: Studi pada koperasi BMT UGT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islan Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wicaksono, Fendi (2014) Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nasrulloh, Fatkhan (2014) Pengaruh bauran ritel terhadap keputusan pembelian di Swalayan Raja Wali Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sari, Furi Ratna (2014) Pengaruh perilaku konsumen terhadap transaksi berbasis e-commerce: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pambudi, Kurniawan Unggul (2014) Analisis faktor-faktor pembentukan brand awareness: periklanan: Studi kasus produk Top Coffee di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Santika, Yani (2014) Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Jannah, Siti Nur (2014) Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Al Kafie, Abdul Haris (2013) Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asrori, M. Nidhom (2013) Strategi bauran promosi pada produk cat Duta Paint CV Dharma Utama Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nawawi, Imam (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nurhayati, Khusnul (2013) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Suprayugo, Herman (2012) Analisis faktor segmentasi psikografik pengguna telepon seluler merek Nokia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Riskiya, Eka (2012) Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifin, Muh. Husen (2012) Strategi loyalitas merek pada produk tabungan Muamalat Share-E Regular di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Umam, M. Syafiqul (2012) Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fitriani, Aida Laili (2012) Analisis faktor-faktor pemilihan merek pada Distro Inspired Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Iman, Moch Nurul (2012) Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fajar, Fariz (2012) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Mio pada warga Desa Lang-lang RW 2 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Mon Jan 18 01:07:47 2021 WIB.
EPrints Logo
Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University is powered by EPrints 3 and Supports OAI 2.0 with a base URL of here.