Up a level |
Ananta, Fero Fairuz Firdaus (2024) Kualitas produk dan e-wom terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Somethinc di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiti, Putri Nur (2024) Pengaruh perputaran piutang, volume penjualan terhadap profitabilitas dengan csr sebagai variabel moderasi perusahaan terdaftar di ISSI tahun 2017-2021 dalam perspektif ekonomi islam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdillah, Luthfi (2024) Analisis pengaruh Digital Sharia Bank Experience (DSBE) terhadap customer benefit, dengan customer satisfaction dan Customer Loyalty sebagai Variabel Mediasi: Tinjauan Maqashid Syariah pada Wilayah Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haikal, Mohammad Fikri (2024) Advertising effectiviness Shopee tanggal kembar terhadap purchase deciseons dimoderasi brand awareness: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syafikah, Nor Nabila (2024) Pengaruh brand image dan service quality pada customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi: Studi kasus konsumen Scarlett whitening di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabillah, Fadiatus Sal (2024) Pengaruh word of mouth dan online review terhadap minat beli konsumen pada produk Camille Beauty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Camille Beauty Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Abidin, Zaenal (2024) Fenomena perpindahan transaksi dari bank syariah ke bank konvensional: Studi kasus pada Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Adelia (2024) Pengaruh celebrity endorse dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen pengguna Shopee Avoskin Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saifullah, Haris (2024) Pengaruh event marketing social media expert series terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand awareness pada produk practiclass by Ngalup.co. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farizqiyah, Shaila (2024) Analisis pengaruh kemanfaatan, kemudahan, dan kepercayaan terhadap penggunaan layanan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ihyak, Muhammad (2024) Strategi pemasaran lembaga keuangan Syariah dalam menarik minat nasabah menabung: Studi banding di LKS Al-Yasini & Koperasi Syariah Alfa Mabruk. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harnianda, Afris (2024) Peran kepuasan nasabah dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan, citra bank dan kualitas produk terhadap tingkat loyalitas nasabah di BSI Cabang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masfufah, Maslihatul (2024) Pengaruh religiusitas, pengetahuan, citra merek, dan kepercayaan terhadap keputusan menabung di KUD Dadi Jaya Purwodadi Pasuruan dengan minat sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Buditama, Izza Laveda Elian (2024) Pengaruh Marketing Mix (produk,harga,tempat & promosi) terhadap minat beli konsumen dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi pada Qoni Latansa Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Solikhah, Aminatus (2023) Pengaruh persepsi dan pemasaran terhadap keenggangan minat masyarakat menabung di Bank Syari’ah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi kasus di Desa Sibon Kec.Pasrepan Kab.Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alamsyah, Muhammad Haidar Ali (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada Warung Bang Gentong Sukun Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jamilah, Zahrotul (2023) Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di SMP Plus Al Kautsar Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatihin, Moh Khoirul (2023) Manajemen peningkatan mutu pendidikan berbasis Madrasah: Studi Multisitus di MAN 1 dan MAN 2 Kabupaten Tulungagung. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rouf, Muhammad Zainur (2023) Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pupuk NPK merek Yaramila: Studi pada Toko Pertanian Tegal Tani Makmur di Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nitami, Dinda Ayu (2023) Pengaruh product placement skincare MS Glow terhadap purchase intention dan brand awareness sebagai variabel intervening: Studi pada produk skincare MS Glow dalam video musik Lucinta Luna feat Dede Satria-Tana Status. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Fadli (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, ATMOSFER TOKO DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP DI MALANG (Studi Kasus Pelanggan Kedai Kopi Pean) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, atmosfer toko dan kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan Coffee Shop di Malang: Studi kasus pelanggan Kedai Kopi Pean. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qulyubi, Achmad (2023) Strategi pemasaran melalui media sosial untuk meningkatkan minat masyarakat bertransaksi di Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS): Studi di KSPPS BMT UGT Nusantara dan KSPPS BMT Tabassum Jatim. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Abd. (2023) Pengaruh brand ambassador dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dimoderasi oleh brand image: Studi kasus pada pengguna Shopee di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haq, Maula Arsyadanil (2023) Budaya organisasi Islam memoderasi hubungan orientasi pembelajaran dan inovasi terhadap kinerja bisnis pengusaha muslim: Studi pada forum bisnis Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adi, Widoso (2023) Pengaruh atribut produk pembiayaan Murabahah BSI terhadap minat bermitra para akademisi yang dimediasi oleh Literasi keuangan Islam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfianto, Ade arifudin (2022) Pengaruh brand image dan reference group terhadap keputusan pembelian Miniso di Kota Malang dengan country of origin sebagai variabel moderasi: Studi pada mahasiswa PTN Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tejakumara, Rachmadi Rizky (2022) Pengaruh brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan brand trust sebagai variabel intervening: Studi pada pelanggan Awesam Store di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'tadi, Mu'tadi (2022) Manajemen Zakat, Infaq, dan Sedekah dalam peningkatan perekonomian masyarakat: Kajian perspektif Yusuf Qardlawi pada Baznas Kabupaten Bangkalan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida, Annisa (2022) Pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel moderating: Studi pada cafe omah semar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Majid, Muhammad Silachul (2022) Pengaruh budaya adiafora dan kekuatan merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand ambassador: Studi kasus mie Lemonilo Spesial NCT Dream di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Ivo Intany Permata (2022) Pengaruh perilaku konsumen terhadap minat menggunakan e-money yang dimediasi oleh perkembangan era digital: Studi kasus pada OVO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Zarobbi Maulana (2022) Pengaruh religiusitas, store atmosphere, dan service quality terhadap keputusan pembelian dengan pengetahuan konsumen sebagai variabel moderasi: Studi pada konsumen Toko Basmalah Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suryaikhsanza, Ragil (2022) Strategi pemasaran operator jasa internet dalam masa pandemi Covid-19: Studi kasus PT Indosat Ooredoo Hutchison Gerai Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
sholikah, nur inayatus (2022) Pengaruh endorsement dan brand image Tasya Farasya terhadap minat beli ulang konsumen dimoderasi oleh brand trust pada produk kosmetik make over: Studi pada pengikut instagram Tasya Farasya). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminudin, Tahta Rizqi (2022) Strategi keunggulan bersaing pada format ritel tradisional: Studi pada UD Surya Mas Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Fitria (2022) Analisis manajemen pengembangan destinasi pantai wisata “Lon Malang” Sampang Madura perspektif Fenomenologi Edmund Husserl. Masters thesis, Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasikin, Yayan (2022) Determinan perilaku kalangan Milenial menggunakan Mobile Payment dalam bertransaksi di Kota Jayapura, Provinsi Papua. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tihurua, Lutfi Syawaly (2022) Penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) pada Jazz Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Muhammad Dzaky (2022) Implementasi strategi komunikasi pemasaran menggunakan platform social media Instagram: Studi pada Richdjoe Barbershop Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahdyyah, Almaulal (2022) Praktik penetapan harga jual oleh pedagang sembako “beras dan gula” perspektif ekonomi syariah: Studi kasus di Pasar Tradisional Peterongan Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musaddad, Anwar (2021) Manajemen wakaf produktif dalam perspektif teori sosial profetik kuntowijoyo: Studi Kasus pada Lembaga Wakaf Yayasan Universitas Islam Malang (UNISMA) Malang-Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asy'ari, Muhammad Adib (2021) Strategi pembentuk karakter siswa berbasis kegiatan ekstrakurikuler keagamaan: Studi di SMK Diponegoro Tumpang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Bian Fajar Najib (2021) Pengaruh kekuatan merek dan E-marketing terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada nasabah Bank Jatim Cabang Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Navia, Verlin Rizqon (2021) Pengaruh social media Instagram dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada konsumen Makmur Cafe di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mantau, Muhammad Harry Azhar (2021) Pengaruh brand image dan service quality terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna fashion branded (H&M, Uniqlo, Zara, Pull&Bear) dimoderasi oleh kepuasan pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niswa, Harisatun (2021) Analisis efektivitas penyaluran program Buleleng Cerdas dalam upaya peningkatan kualitas Mustahik di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Buleleng Bali: Perspektif Maqashid Syariah Al Ghazali. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bukhari, Ahmad (2021) Pengaruh celebrity endorsment terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening: Studi kasus penggunaan smartphone Realme di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Dewa (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Verlymasari, Yussi Nuzyla (2021) Pengaruh lifestyle dan reference group terhadap keputusan pembelian dimoderasi citra merek pada konsumen rokok Boy di Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulaihah, Putri (2021) Pengaruh sales promotion dan service quality terhadap minat beli ulang konsumen dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada McDonal’s Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholily, Ahmad Muzammil (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis Levideo Animatoon pada pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada masa pandemi di SMA Negeri 1 Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Fahmi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening: Studi kasus jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husaini, Irpan (2021) Eksekusi barang jaminan gadai syariah pada BMT maslahah Sidogiri cabang Kotaanyar Kab. Probolinggo dalam persfektif Maslahat Najm al-din al-thufi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqi, Moh Ainur (2021) Pengelolaan tempat pelelangan ikan (TPI) dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan di kecamatan paiton kabupaten probolinggo: Kajian Maqashid Syariah Imam Al-Syatibi tentang menjaga harta. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hilmi, Mohammad Maufiqil (2020) Pengaruh brand image, desain produk dan harga terhadap minat beli oleh konsumen Persebaya Store di Kota Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Agrefinanda Putri Kusuma (2020) Analisis citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian ikan sarden ABC di Haimart Kota Blitar-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Mohammad Nur Safri (2020) Analisis Retail Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ritel Super Indo Bendungan Sutami Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Charisma, Justino Aji (2020) Analisis minat dan perilaku pengguna e-Wallet: Perluasan UTAUT 2 dengan budaya sebagai moderasi: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap minat beli dengan Brand Credibility sebagai Variabel Intervening:Studi kasus pada pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husna, Nikmatul (2020) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Waroeng Kampoeng Ag One Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli dengan brand credibility sebagai variabel intervening: Studi kasus pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imilda, Nurhikmah Auliya (2020) Pengaruh brand image dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic dengan Country of Origin (COO) sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Toyyibah, Ana Zahrotut (2020) Analisis strategi pemasaran pendekatan marketing mix: Studi pada Royal Orchids Garden Hotel and Condominiums di Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bashari, Muhammad Alwi Sihab (2020) Penguatan ekonomi Desa melalui Badan Usaha Milik Desa Perspektif Maqasid Syariah di Desa Gesang Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzakki, Ahmad Naufal (2019) Pengaruh marketing mix terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer satisfaction: Studi kasus pada pelanggan Amstirdam Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma`Arif, Muhammad Anas (2019) Zikir dalam mengembangkan karakter toleransi: Studi Fenomenologi Tarekat Qadiriyah Naqsabandiyah Al-Usmaniyah di Pondok Pesantren Al-Fitrah Surabaya. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irianto, Mochamad Fariz (2019) Implementasi good corporate governance dalam upaya mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan wakaf tunai: Studi Kasus Di Masjid At –Taqwa Kota Batu Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasiri, Mushoffan (2019) Model konsumsi masyarakat pesisir dalam perspektif ekonomi Islam: Studi Kasus di Desa Sokobanah Daya Kec. Sokobanah Kab. Sampang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Uluf, Wilda Tul (2019) Strategi pemberdayaan petani padi organik dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Desa Lombok Kulon Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso Jawa Timur: Kajian Dalam Perspektif Maqashid Syariah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudira, Didi (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, syariah compliance, dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada pelanggan Syariah Radho Hotel Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syauqillah, Muhammad (2019) Peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui budidaya kerang hijau dalam prespektif Maqaṣid Syariah: Studi Fenomenologi di Desa Campurejo Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Perdana, Agrita Agustina Putri (2019) Pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian secara impulsif: Studi pada konsumen Miniso Mall City Point Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Dina Amalia (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Survei pada pelanggan Summer Photo Studio Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifianto, Reza (2019) Pengaruh gaya hidup dan budaya terhadap keputusan memilih wisata di café sawah Pujon Kidul Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zainullah, Zainullah (2019) Pengaruh kemasan dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Kue Lapis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abidin, Zainul (2019) Pengaruh marketing mix dan kepatuhan Syariah terhadap loyalitas konsumen: Studi kasus pada konsumen PT. Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shamakov, Nariman (2019) Faktor penentu niat pembelian produk bersertifikasi halal: Studi Empiris di Rusia sebagai Negara Minoritas Muslim. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Helliyati, Helliyati (2019) peran pesantren dalam pengembangan unit jasa keuangan syariah (UJKS): Studi Kasus di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-guluk Sumenep Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminuddin, Muhammad (2018) Analisis pengaruh aspek Religiusitas terhadap keputusan menjadi Nasabah Asuransi Prudential Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Refsanjani, Elfas (2018) Peran religiusitas, sikap dan norma subyektif konsumen terhadap niatnya untuk berperilaku ramah lingkungan di kalangan mahasiswa muslim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Refsanjani, Elfas (2018) Peran religiusitas, sikap dan norma subyektif konsumen terhadap niatnya untuk berperilaku ramah lingkungan di kalangan mahasiswa muslim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asy’ari, Hasyim (2018) Pengaruh need motivation dan pelatihan kreatifitas kerja terhadap kesejahteraan ekonomi masyarakat: Studi Pada BLK Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Tahun 2018. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholehuddin, Sholehuddin (2018) Implementasi strategi Emotional Branding pada Cafe Warunk Upnormal Kota Malamg. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadani, Muhammad Haqqi (2018) Implementasi e-marketing pada social networking: Studi kasus pada jual beli handphone melalui grup Facebook official jual beli Hp Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Su'ud, Firda Azkiya Safitri (2018) Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen permen jahe Sindu Amritha di Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Umarul (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemoderasi: Studi Empiris pada PT. Patra Jaya Humairah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wibowo, Firman Hidayat Lanang Drajat (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengunjung melalui kepuasan pengunjung: Studi Pada Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifa'i, Mochamad Novi (2018) Model pemasaran pada Guest House Syariah di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma’ruf, Muhammad (2018) Manajemen hubungan masyarakat dalam mengembangkan citra Pondok Pesantren: Studi Multi Situs di Pondok Pesantren Annur 2 Al-Murtadlo dan Pondok Modern Al-Rifa’ie 2 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rinawati, Ika (2018) Analisis kesejahteraan pedagang sekitar wisata Jatimpark 2 Kota Batu dalam Prespektif Maqashid Syariah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Muhammad Andika (2018) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen Kedai Kopi AGEPE (Arek Gresik Punya) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Saifi, Muhammad (2018) Pola perencanaan keuangan keluarga TKI Arab Saudi: Studi di Desa Sukosari Kec. Gondanglegi Kab. Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Erma Safitri (2018) Promosi Online, Persepsi Harga serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Wanita Berbelanja Fashion Syar’i Online di Instagram Laila Ghani Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khafid, Muhammad (2018) Strategi pemberdayaan ekonomi santri penghafal Al Quran melalui program entrepreneur dalam menumbuhkan jiwa wirausawan santri: Studi kasus di Lembaga Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Kholilur (2018) Implementasi pemasaran langsung (direct marketing) pada Toko Bangunan UD. Banyuanyar di Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurulloh, Akhmad (2018) Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Ayam Nyungsep Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nanang, Nanang (2018) Pengaruh penerapan corporate social responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan: Studi kasus pada PG Kebon Agung Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chrysnaputra, Rudhy Dwi (2017) Analisa faktor penentu loyalitas nasabah penabung Bank Syariah pendekatan Service Marketing Mix, Relationship Marketing dan Trust: Studi Pada Bank Syariah Umum BUMN di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imana, Anis Ni’am (2017) Kebijakan pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat perspektif Maqa Shid Syari’ah: Studi Multikasus pada Periode Kepemimpinan 2011-2013 dan 2014-2016. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdani, Muhammad Luthfi (2017) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada Toko Busana Indofashion Aziziah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdani, Muhammad Luthfi (2017) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada Toko Busana indofashion Aziziah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Herman (2017) Penerapan dimensi Customer Relationship Management (CMR) dalam meningkatkan penjualan produk Wifi.id Managed Service (WMS) pada PT. Telkom Indonesia, Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakoso, Hery Adhi (2017) Strategi Membangun Brand dalam Industri Pariwisata untuk Menarik Wisatawan: Studi pada PT. Songa Alam Lestari Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulmiadi, M. (2017) Strategi pengembangan kurikulum pondok pesantren: Studi kasus di Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadho, Bululawang, Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suriadi, Suriadi (2017) Analisis implementasi bauran pemasaran pada Hotel Grand Madani dan Lombok Raya Mataram NTB: Kajian Tentang Standar Syariah Pada Hotel. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Bustanul (2017) Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dimediasi loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan cokelat klasik malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syihabuddin, Syihabuddin (2017) Pengaruh lingkungan toko terhadap pembelian secara impulsif: Studi pada Smesco Mart Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ghamdh, Salih Ahmed Meftah (2017) نظــــام المعلومات الادارية ودورها في صنــع القرار الاستراتيجي دراسة حالة لجامعة بروايجايا الحكومية مالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asker, Mustafa Ahmed Said (2017) مشاكل معاصرة لتمويل تعليم طالب الدراسات العليا وأوجه الاستفادة من صيغ التمويل المستمدة من الاقتصاد الإسلامي دراسة كيفية وصفية بالمصارف الإسلامية بمدينة مالانق. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadel, Alhadi Ali M (2017) استراتيجيات المصرف الإسلامي في رفع كفاءة الموظفين: دراسة وصفية في البنك شريعة اندونيسيا بمالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maula, Nazala Rahma (2017) Kajian implementasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam personal selling: Studi kasus pada CV Asa Putra Promosindo Yogyakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al fegeh, Zenib Mohamed M (2017) الدور القيادي لمدراء المدارس الليبية في توفير متطلبات التغيير: دراسة الحالة في المدرسة الليبية كوالالمبور ومدرسة داماي بماليزيا كوالالمبور. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Thariqah, Zamratut (2016) Strategi Pelestarian Lima Prinsip Dasar Pesantren dalam upaya mempertahankan Karakter Pesantren: Studi kasus Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hassan, Omar Eltaeb Omar A (2016) القيادة التحويلية في تطوير المؤسسة الجامعية (دراسة حالة الجامعة الإسلامية مالانج- اندونيسيا). Masters thesis, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Altalis, Otman Milad Mohamed (2016) استراتيجيات تفعيل مستوي السيولة في التأمين التكافلي في شركة بجاكرتا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Hamdi, Khaled Mohamed Husen (2016) أثر التخطيط الاستراتيجي في الموارد البشرية على الأداء الوظيفي في النوافذ الإسلامية بالمصارف التقليدية: دراسة وصفية بمصرف الجومهمرية بليبيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faraj, Nafaa Alfaitouri (2016) إدارة المخاطرة في المصرف الإسلامي: دراسة الحالة في بنك الوطني الإندونيسي الشرعي بمالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al-Hamil, Abdurrahim Najie Alie (2016) القيادة الاخلاقية ودورها في تحقيق الإيرادات في المصارف اسلامية: دراسة حالة على مصرف مانديري شريعة بمدينة مالانج بدولة اندونسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqiyah, Aminatur (2016) Manajemen peningkatan kinerja guru dalam menciptakan keunggulan peserta didik: Studi kasus di SMA Al Izzah International Islamic Boarding School Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatah, Nia Fannia (2016) Analisis pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Tina (2016) Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif dalam upaya peningkatan volume penjualan olahan coklat di Desa Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faraj, Naser Alfitouri (2016) إدارة السيولة النقدية في المصارف الإسلامية دراسة على مصرف معاملات اندونيسيا فرع مالانج: دراسة وصفية تحليلية. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ibrahim, Abdel Salem Emhemmed (2016) أثر استراتيجية تسويق الخدمات المصرفية علي قرار الزبون: دراسة حالية في مصرف ماندري الاسلامي مالانج إندونيسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Etayesh, Mounir Abdalla Othman (2016) علاقة الإدارة الالكترونية والثقافة التنظيمية بالأداء الوظيفي: دراسة وصفية تحليلية. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yayan, Setyobudi (2016) Implementasi event dan experience dalam menarik minat pengunjung kafe: Studi pada event live music Nu Vivace Music Café Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kazuz, Fatimah Omar (2016) معوقات تمكين المرأة االقتصادي والحلول المقترحة بمدينة الجميل ليبيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Intan, Putri Nur (2016) Pengaruh personal selling dan perilaku emosional terhadap keputusan nasabah dalam memilih pembiayaan mikro: Studi kasus pada PT Bank BRI Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibah, Hikmatul (2016) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Bingsoo Cafe Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ali, Suad Sholihin Saad (2016) العلاقة بين الفساد الإداري والرضا والأداء الوظيفي لدى العاملين في مستشفى الخمس التعليمي ليبيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Omar Kazuz, Fatimah (2016) معوقات تمكين المرأة الاقتصادي والحلول المقترحة بمدينة الجميل ليبيا: دراسة حالة. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syauqillah, Muhammad (2016) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas PT Trans Express 2 Tour & Travel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
M. Syamsu, Rijal (2016) Pengaruh iklan dan Public Relation terhadap keputusan pembelian Listrik Pra Bayar pada PT. PLN (Persero) distribusi Jawa Timur Area Malang Rayon Blimbing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kazuz, Talal Omar (2016) استراتيجيات تمويل المشروعات الصغيرة في المصرف الإسلامي (ب ن إ) شريعة، فرع مالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abubakeer, Adel Mohammed Ahmed (2016) تطبيق إدارة الجودة الشاملة في تحسين الخدمات الصحية في المستشفيات التعليمية دراسة حالة: مستشفى الجامعة المحمدية التعليمي في مدينة مالانج -إندونيسيا. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arif, Ahmad Amrizal Zanuar (2015) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen pada produk air minum dalam kemasan merek Aqua di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Sadzalia, Shovi (2015) Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Khafid, Muhammad (2015) Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Furi Ratna (2014) Pengaruh perilaku konsumen terhadap transaksi berbasis e-commerce: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pambudi, Kurniawan Unggul (2014) Analisis faktor-faktor pembentukan brand awareness: periklanan: Studi kasus produk Top Coffee di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santika, Yani (2014) Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Siti Nur (2014) Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Kafie, Abdul Haris (2013) Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asrori, M. Nidhom (2013) Strategi bauran promosi pada produk cat Duta Paint CV Dharma Utama Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nawawi, Imam (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhayati, Khusnul (2013) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suprayugo, Herman (2012) Analisis faktor segmentasi psikografik pengguna telepon seluler merek Nokia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riskiya, Eka (2012) Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muh. Husen (2012) Strategi loyalitas merek pada produk tabungan Muamalat Share-E Regular di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, M. Syafiqul (2012) Strategi marketing mix bank dalam meningkatkan jumlah nasabah: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Aida Laili (2012) Analisis faktor-faktor pemilihan merek pada Distro Inspired Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Moch Nurul (2012) Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Fariz (2012) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Mio pada warga Desa Lang-lang RW 2 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Atina (2011) Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Strategi Pemasaran pada Bank Muamalat Indonesia cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falach, Alifya Nurul (2011) Implementasi Strategi bersaing dalam menarik minat Nasabah: Studi pada Bank Rakyat Indonesia Syariah cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taryono, Budi (2011) Dialektika pemahaman Nasabah pada Transformasi Brand Perusahaan: Studi pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. cabang Indramayu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahtiar, Yanas (2011) Implementasi E-Commerce pada Hotel Kusuma Agrowisata Batu: Tinjauan alur pemesanan kamar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulmi, Rifki (2011) Penerapan Strategi saluran Distribusi dan Periklanan dalam meningkatkan volume penjualan: Studi pada Industri Label Rekaman ETC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamid, Ahmad (2011) Pengaruh Iklan Rokok Sampoerna hijau terhadap keputusan pembelian masyarakat Ganjaran Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Hendra Permana (2011) Strategi Bauran Promosi guna meningkatkan Pangsa Pasar Home Industri Detergen Curah Birdie di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatahna, An’im (2011) Pengaruh Komunitas Sosial dalam meningkatkan Brand Equity Facebook: Studi pada mahasiswa pengguna Facebook Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Athor, M. Fikri Fakhril (2011) Strategi Personal Selling dalam upaya meningkatkan Nasabah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hilmi, Luqman Dzul (2011) Analisis penerapan Strategi Penjualan Personal pada Bank Muamalat Indonesia cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Fajar Eka (2011) Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pemanfaatan jasa Konsultasi pendidikan luar negeri di Dk Science & Learning Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubaidillah, Hoesni (2010) Analisis faktor-faktor perilaku Konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Ponsel Nokia: Studi pada Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syamsuri, Syamsuri (2010) Analisis penerapan srategi pemasaran pada rumah makan ayam bakar Wong Solo cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sutrisno, Viki Fakhrul Rozi (2010) Implementasi strategi Promotion Mix dalam memenangkan pasar seluler di Malang Selatan: Studi pada PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Bagus (2010) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap keputusan pembelian Notebook Acer di Acer Point Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Idiyanti, Anita (2010) Pengaruh penggunaan Celebrity Endorser Iklan sabun mandi Lux terhadap Persepsi Konsumen pada Ratu Supermarket Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Winata, Erwin Adi (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam memasarkan produk Cat Duta Paint: Studi pada CV Dharma Utama Batu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulthoni, Muhammad (2010) Analisis pengaruh Atribut Produk Honda terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada PT. Federal International Finance kawasan Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisal, Faisal (2009) Strategi Pemasaran Bussiness to Bussiness pada perusahaan jasa pengiriman paket guna meningkatkan Volume Pengiriman: Studi pada PT. Prisma Tirtakusuma Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsanti, Azzawilda (2009) Analisis strategi pemasaran Produk Susu Nandhi Murni dalam meningkatkan pangsa pasar pada Koperasi Pemasaran Produk Susu (KPPS) Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Walid, Moh Birrul (2009) Pengaruh kebijakan harga terhadap keputusan pembelian di Branch Office (BO) Bumilindo Prakarsa Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyaningtyas, Rohmatul Azizah (2009) Implementasi pengukuran kinerja sektor publik dengan Metode Balanced Scorecard: Studi pada PDAM Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musowir, Abdul (2009) Analisis pengaruh penerapan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada Bank BRI Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erisando, Amma Wahyuntya (2009) Studi kelayakan implementasi Teknologi Informasi melalui E-Banking sebagai sistem pembayaran di PDAM Kota Batu: Studi pada peningkatan Kualitas Pelayanan bagi Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmiawan, Fahmi (2009) Aplikasi Strategi Pengembangan Produk dalam meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada PT Industri Sandang Nusantara Unit II Patal Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmah, Wasilatur (2008) Internalisasi etika Bisnis Islam dalam komunikasi pemasaran: Studi pada PT Telkom Kandatel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanif, Moch (2008) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli konsumen pada Sepeda Motor Jenis Jupiter MX: Studi pada MX Owner Club MOC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ivansyah, Moch Tito (2007) Analisis analisis Persepsi Nasabah terhadap pengelolaan Dana Murabahah di BMT-MMU Sidogiri Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Samsul (2007) Etika Bisnis Islam: Studi tentang pemasaran Produk Murabahah dalam Perspektif etika Bisnis Islam pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sukaryanto, Sukaryanto (2007) Profesionalisme pemasaran produk: Studi tentang peningkatan Profesionalisme pemasaran produk dalam pengembangan Baitul Maal Wa Tamwil Maslahah Mursalah Lil Ummah BMT-MMU Sidogiri Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasihuddin, Nasihuddin (2007) Produk dalam Marketing Mix menurut persepektif Al-Quran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Abdul (2007) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia:Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ash-Shiddiqi, Nur Elmizan (2007) Aplikasi pembiayaan Murabahah sebagai pemberian pembiayaan konsumtif: Studi pada BPRS Bumi Rinjani Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Juwairiyah (2007) Pembinaan Ikhwanul Muslimin sebagai model pelatihan pengembangan sumber daya insani: Kajian atas konsep dakwah Hasan Al-Banna. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Farida Nur (2007) Pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki pada PT. Hero Sakti Motor Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siswinarko, Narko (2006) Analisis strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan pasar guna meningkatkan omzet penjualan: Studi kasus Unit Kerajinan Genteng KUD Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handayani, Ani (2006) Rekrutmen Tenaga Kerja dan peningkatan Kinerja Karyawan: Studi pada KUD Tri Jaya Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ghufronah, Ghufronah (2006) Pelaksanaan Diversifikasi produk sebagai upaya untuk meningkatkan volume penjualan: Studi pada Industri Batik Tulis Sutera "Ernawati" Pekalongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisah, Lutfin (2006) Pelaksanaan strategi pemasaran pada Perusahaan Gloria Industri Plastik di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatmawati, Erna (2005) Strategi Pengembangan Pasar guna meningkatkan Market Share: Studi pada Perusahaan Batik Tulis Gedog Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sularto, Didik (2005) Urgensi Pemimpin dalam membentuk Budaya Organisasi: Studi kasus pada bagian Produksi Perusahaan Sandal Toyosima Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Subhan, Subhan (2005) Strategi Bersaing PT. Pos Indonesia (Persero) Malang 65100 dalam menghadapi Kompetisi Bisnis dengan Pesaing guna meningkatkan Pelanggan Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakiki, Rahmah (2003) Aplikasi Pembiayaan Mudharabah dalam penyaluran Modal Kerja pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aida, Aida (2003) Penerapan 5C dalam aplikasi Pembiayaan Murabahah sebagai upaya mengantisipasi Pembiayaan Bermasalah: Studi kasus pada PT. BPRS Bumi Rlnjanl Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ridwan, Irwan Fauzy (2003) Analisis SWOT terhadap Strategi Promosi Penjualan dan Saluran Distribusi guna memperluas daerah Pemasaran pada Perusahaan Rokok Valas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arobi, Moh. Syah Nur (2002) Pentingnya pelaksanaan pengawasan persediaan bahan baku untuk menunjang kelancaran proses produksi pada Pabrik Kompor “Kupu Mas” Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuniastutl, Ekanti (2002) Peranan saluran ditribusi produk dalam meningkatkan volume penjualan pada Pabrik Kompor “Kupu Mas” Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Dian Ni’amatul (2002) Signifikansi manajemen sumber daya manusia (SDM) bagi Koperasi: Studi kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) “Ngajum” Wonosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.