Up a level |
'Abror, Muhammad Shahrul (2021) Peran kualitas informasi dalam keputusan pembelian online pengguna Shopee: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abiba, Riska Widya (2023) Pengaruh pengetahuan produk, kesadaran halal, sikap, dan norma subjektif terhadap keputusan pembelian generasi Z pada makanan kaki lima Kota Surabaya dimediasi minat beli. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrori, Alfan (2023) Pengaruh Brand Image dan bagi hasil terhadap minat menjadi anggota BMT UGT Nusantara capem Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Affandi, Khoirul (2023) Implementasi strategi promosi pada produk pembiayaan Murabahah: Studi kasus BMT Sarana Wiraswasta Muslim Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustina, Kharisma (2023) Analisis strategi promosi Ruang Belajar Alex Tilaar (RBAT) dalam menyebarluaskan pemikiran Prof. Alex Tilaar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Mhd. Taufiq (2020) Dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online: Studi pada mahasiswa pengguna shopee.co.id Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Satria, Muhammad Idris (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas anggota: Studi pada KSPPS BMT Peta Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al ghozy, Hamam Rafif (2024) Implementasi strategi promosi produk pembiayaan mudharabah di BMT AKAS Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ali, Moh. Fakhrus (2022) Strategi bauran pemasaran produk Pembiayaan Mudharabah di BMT Al-Rifaie Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwi, Abdullah (2020) Analisis strategi pemasaran perusahaan AMDK CV. Duta Ilahi Rembang Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amil, Raihan (2021) Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian : Studi kasus produk skincare MS Glow. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Amin, Ahmad Fajrul (2024) Pengaruh perceived product innovation terhadap purchase intention melalui variabel intervening perceived quality pada produk parfum Scarlett: Studi pada mahasiswa perguruan tinggi negeri di Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andriansyah, Muhammad Reyhan (2023) Pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen Mixue sebagai variabel intervening: Studi pada masyarakat di Kecamatan Blimbing, Klojen dan Lowokwaru, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muhyidin (2023) Pengaruh storytelling marketing dan brand trust terhadap purchase intention: Studi pada video promosi Sibambo Studio di Pulau Jawa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asyari, Jauhar Maqnun (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif pada online shopping: Studi kasus marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Awlia, Muhammad Rafi (2024) Analisis pengaruh fitur e-service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada pengguna mobile banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di pusat Kota Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azahra, Khoirun Nisa Mutaqiyyah (2022) Analisis faktor-faktor penamaan merek pada industri mie ayam di Kabupaten Wonogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azhari, Alim (2021) Pengaruh pembiayaan syari’ah, marketing strategy dan etika bisnis terhadap perkembangan nasabah UMKM BSI KC Malang Soetta eks BRIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziza, Aqualerra Dewi (2023) Pengaruh citra merek dan keterikatan merek terhadap niat pembelian ulang dengan brand commitment sebagai variabel intervening: Studi Pada konsumen Scarlett Whitening pengguna Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azri, Fahri (2020) Pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian: Studi pada pengguna handphone Xiaomi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baharudinsyah, Fuad Arsy (2023) Pengaruh content marketing, brand Ambassador, dan brand awareness terhadap minat beli pelanggan brand fashion maternal disaster di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahtiar, Khanza Farid (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Toko Online Camilan Khanza. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Aninda Waskita (2024) Pengaruh green marketing dan harga terhadap keputusan pembelian produk home care PT. Unilever dengan brand equity sebagai variabel mediasi: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewanti, Marini (2024) Analisis sistem operasional pada Toko Jaya Mandiri dengan pendekatan riset operasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Wanda Aulya (2024) Pengaruh content marketing, live streaming, dan online customer review terhadap minat beli: Studi Kasus brand jiniso pada aplikasi Tiktok di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Emiliani, Emiliani (2024) Pengaruh brand image, word of mouth dan pengetahuan terhadap minat menabung di BMT Sarana Wiraswasta Muslim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erdiana, Luthfi Widad (2023) Analisis pergeseran city branding: studi kasus di Kota Madiun, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhil, Muhammad (2024) Pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention Generasi Z Kota Malang dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia dengan brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhila, Mar'atus Della (2024) Pengaruh perceived quality, brand experience dan perceived risk terhadap repurchase intention produk McDonald's di Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadli, M (2022) Pengaruh e-service quality dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faray, Faray (2023) Analisis strategi promosi perpustakaan SMA Negeri 5 Malang menggunakan marketing mix. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Amirusy Syuhada Al (2022) Implementasi strategi bauran promosi pada menu crispy bakar sebagai upaya peningkatan minat beli konsumen: Studi pada Jank Jank Wings Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Irban Farid Malik (2024) Pengaruh konten pemasaran dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi pada PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriana, Khusna Wassilatul (2021) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand Awareness: Studi pada Tokopedia Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiana, Irma Ari (2023) Pengaruh product display dan digital payment terhadap impulse buying di Metro Swalayan Malang tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Fitrah Muhammad (2024) Pengaruh citra merek dan potongan harga terhadap impulse buying dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Miniso di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Magfiroh (2020) Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli dengan brand credibility sebagai variabel intervening: Studi kasus pengguna smartphone Oppo di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Aditya Yanuar (2023) Implementesi bauran promosi e-SPPT pada Sub Bidang Pendataan Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor Jawa Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Muhammad Jundy Yahya (2021) Pengaruh kualitas konten, brand image, dan word of mouth pada keputusan pembelian produk Makarizo dalam media sosial Tiktok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Annisa Dwi (2024) Pengaruh green marketing, islamic banking service quality terhadap corporate image pada bank syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitroni, Auliyak Rahmat (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pasien: Studi kasus pada pasien rawat jalan di Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Amriyanto (2021) Manajemen program humas dalam meningkatkan animo masyarakat terhadap Pesantren Ar-Rohmah Tahfizh Dau Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakima, Nibras Mariam (2024) Pengaruh Storytelling Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Parfum Brand HMNS: Studi pada Generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakimi, Irsyad Fajri Luvy (2024) Pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handoyo, Arso Tri (2024) Pengaruh contextual offering, application incentives, perceived ubiquity dan visual attractiveness terhadap perceived value dan repurchase intention: Studi pada konsumen GoSend generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hannan, Julfa (2024) Pengaruh harga, pendapatan, dan literasi keuangan terhadap keputusan pembelian virtual item game online mobile legends dengan gaya hidup sebagai variabel moderasi: Studi pada pemain game Mobile Legend Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendrian Syah, Mohamad Candra (2023) Pengaruh variasi produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ventela Shoes pada distributor Balcony Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hibatullah, Amjad (2021) Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada followers Instagram Ghealsyshoesid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Ria Nurul (2023) Pengaruh karakteristik Syariah Marketing dan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank NTB KCP Kediri dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Fahmi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening: Studi kasus jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hilmi, Mohammad Maufiqil (2020) Pengaruh brand image, desain produk dan harga terhadap minat beli oleh konsumen Persebaya Store di Kota Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iftitah, Annida Nizalul (2024) Pengaruh utilitarian motivation dan hedonic motivation terhadap purchase decision: Studi pada konsumen toko retail Indogrosir Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Navi'yatul (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap repurchase intention konsumen Skincare Scarlett: Studi pada e-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Nur (2021) Pengaruh experience marketing, kepercayaan konsumen, dan kemudahan penggunaan terhadap keinginan beli ulang konsumen pada marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iqbal, Muhamad (2021) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung : Studi deskriptif kualitatif pada Toko Mahkota - Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jarror, Adam (2021) Pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Busthomil (2020) Strategi event marketing dalam menarik minat pengunjung di Restoran Pondok Waru Seafood Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Nur (2023) Pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Potacorner Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kasfunnuri, M. Asren (2021) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk industri gerabah Desa Banyumulek Lombok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoirot, Naila Dzul (2024) Pengaruh brand awareness, brand preference, dan brand trust terhadap repurchase intention: Studi pada konsumen brand Fashion Ghealsy Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Ilham Romadhon Hadi (2024) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Erigo di Shopee terhadap mahasiswa Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Irma Inayatul (2024) Pengaruh store atmopshere dan product display terhadap impulse buying: Studi konsumen gen Z pada gerai KKV di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laily, Nuri Ma'rifatul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Value Co-Creation terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi dan religiusitas sebagai variabel pemoderasi pada nasabah pembiayaan Mekaar Syariah di Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lilfaida, Dzunnida (2023) Penilaian citra merek, persepsi harga, kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna jasa transportasi Bus Sinar Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'rifah, Inna Nurdina Cholifatul (2024) Implementasi manajemen hubungan masyarakat (humas) dalam peningkatan pemasaran penerimaan peserta didik baru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Magfiroh, Nila Nailatul (2024) Pengaruh green marketing dan green packaging terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Starbucks generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Majid, Muhammad Silachul (2022) Pengaruh budaya adiafora dan kekuatan merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand ambassador: Studi kasus mie Lemonilo Spesial NCT Dream di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Manzil, Liizza Diana (2023) Pengaruh live-streamer dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc di Tiktok Shop dengan consumer trust sebagai variabel mediasi: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masarroh, Itaul (2024) Pengaruh e-service quality dan product diversity terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Siti Hikmatul (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen produk Rabbani di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Muhammad Hilmi (2024) Pengaruh kegunaan dan kemudahan terhadap penggunaan mobile dengan pendekatan technology acceptance model (TAM): Studi pada BMT UGT Nusantara Capem Karang Ploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidia, Ayu Naina (2023) Pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Avoskin Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidya, Devina (2020) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada konsumen Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Meylani, Fadila Eka (2022) Analisis nilai-nilai keislaman pada implementasi digital marketing dalam peningkatan nasabah dimasa pandemi covid-19 pada Bank Panin Dubai Syariah KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Naufal fawwaz (2021) Analisis pengaruh jaminan rasa aman dan kepercayaan terhadap minat menabung nasabah di BMT UGT Sidogiri capem Gadang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Shohib (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen: Studi pada Loodst Coffee Shop Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Dewi Rifdatu (2020) Efektifitas word of mouth dan dampaknya pada sosial ekonomi mitra Grab di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasihah, Agistia Zalfa (2023) Pengaruh nilai belanja hedonik, suasana toko online, dan promosi terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Nasrulloh (2023) Analisis advertising effectiveness, online customer review dan easy of use terhadap minat beli pada marketplace Shopee: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ngau, Amir (2021) Strategi bauran pemasaran dalam pengembangan UMKM pada masa pandemi covid-19: Studi kasus di kerajinan kayu UD Tohu Srijaya Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Nikken Nur Fanydia (2023) Pengaruh content marketing, viral marketing, dan bandwagon effect terhadap keputusan pembelian dengan perilaku konsumtif sebagai variabel intervening: Studi pada generasi Z pengguna TikTok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtias, Ayu Laras (2024) Pengaruh media sosial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok yang dimoderasi oleh trust: Studi pada pengguna TikTok kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Zuhrotun (2024) Peran customer satisfaction sebagai mediator pengaruh serqual dan corporate image terhadap customer loyalty: Studi pada nasabah PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. KCP Genteng Banyuwangi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novit, Reza Adi (2021) Pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang produk mi instan merek Indomie: Studi kasus pada konsumen Warmindo di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Octavia, Bella (2021) Implementasi integrated marketing communication pada produk tabungan di BMT Al-Rifa’ie Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Nasrul Ilham (2022) Pengaruh kualitas pelayanan website Hellowork terhadap kepuasan pencari kerja: Studi kasus website Hellowork Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Bagus Putro Wahyu (2020) Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian online pada platform Shopee dimoderasi oleh price discount: Studi pada konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Brilliantama Aulia Hakim (2022) Pengaruh komunikasi pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan terhadap nasabah kupedes dalam usaha mencegah kredit macet pada PT. Bank BRI Unit Kesamben Cabang Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Sigit Yuda (2023) Pentingnya kemitraan dan promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada ekspedisi Wahana Express cabang Kota Probolinggo Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prawiro, Dany Dwi Cahyo (2024) Pengaruh influencer dan copywriting terhadap minat beli dengan brand awareness sebagai variabel mediasi: studi pada konsumen Scarlett di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pribadi, Adi Pasha Ferlan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan islami melalui kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen: Studi pada Jamaah Tombo Ati Muslim Tour & Travel Malang 3 tahun terakhir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Ridwansyah (2020) Pengaruh lokasi, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian rumah: Studi pada nasabah BTN Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Adelia (2024) Pengaruh celebrity endorse dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen pengguna Shopee Avoskin Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Fatkhiyyah Ramadhanti Kurnia (2024) Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, produk, pelayanan, dan religiusitas terhadap minat menabung pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putrimaulidita, Rahma Dhea (2022) Strategi pemasaran mlijo dalam upaya menarik minat konsumen: Studi pada konsumen mlijo di Dusun Sawur Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qowim, Mas'ud (2024) Pengaruh intensitas video tiktok terhadap perilaku konsumtif belanja online pada mahasiswa rantau Kalimantan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadani, Choirunnisa Dwi (2024) Pengaruh online customer review dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi Wardah Official Shop di marketplace Shopee: Studi pada mahasiswa PTN di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmania, Fadilla (2024) Segmentasi Pelanggan Produk Fashion Muslim Menggunakan Kerangka Kerja LRFMV dan Algoritma K-Means. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Putri Adi (2024) Pengaruh content marketing, content quality dan brand image terhadap purchase intention produk Skintific: Studi pada konsumen TikTok Official Skintific di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramdani, Ardi Zarhan Lillahi (2021) Pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen: Study pada pelanggan Queen Coffee Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohimah, Wasilatur (2024) Pengaruh struktur modal, efisiensi, profitabilitas dan teknologi terhadap stabilitas keuangan perbankan Syariah di ASEAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Ika Yuni (2024) Pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat generasi Z dalam menggunakan mobile banking syariah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa pengguna mobile banking syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadhoni, Rahman Hakim Arriza (2021) Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty telkomsel: Studi pada pengguna Telkomsel di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosanti, Hani (2023) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap minat masyarakat menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dengan citra perusahaan sebagai variabel mediasi: Studi pada masyarakat Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozaqibillah, Nur Azizah (2022) Strategi pengusaha kerupuk puli di Desa Joho Kecamatan Pasirian dalam mempertahankan eksistensi usahanya di tengah pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Rona (2024) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli produk MS Glow: Studi kasus pada konsumen MS Glow di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabilla, Salsabilla (2023) Pengaruh digital marketing dan Islamic branding terhadap minat nasabah dalam penggunaan aplikasi BSI Mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sambadagni, Iffah Azzahra (2020) Analisis pengaruh gaya hidup dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian: Studi kasus Starbucks Coffee Ijen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santi, Sofia Sumalia (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan Advertising Campaign terhadap minat beli konsumen di situs belanja online Shopee: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Desi Ratna (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa transportasi Grab Online di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Sari, Ivo Intany Permata (2022) Pengaruh perilaku konsumen terhadap minat menggunakan e-money yang dimediasi oleh perkembangan era digital: Studi kasus pada OVO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Seisarika, Mardiana (2020) Strategi diversifikasi pasar untuk mencapai keunggulan bersaing bunga krisan di PT. Condido Agro Nongkojajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septiawan, Rachmedo Wira (2021) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi kasus pelanggan Cokelat Klasik Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Eko Junaidi (2022) Implementasi bauran pemasaran jasa sebagai strategi pemasaran jada pendidikan: Studi kasus pada TPQ Nurul Huda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tasyakirani, Naili Qo'idatus Salma (2024) Pengaruh brand ambassador Red Velvet dan content marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk makeup Azarine di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiqurrahman, Adam (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi: Studi Evolene Supplement di Tiktok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Toyyibah, Ana Zahrotut (2020) Analisis strategi pemasaran pendekatan marketing mix: Studi pada Royal Orchids Garden Hotel and Condominiums di Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaniyarachma, Anisa (2024) Strategi pendistribusian zakat, infaq, dan shadaqah pada kesejahteraan Mustahik melalui program di Baitul Mal Hidayatullah Kota Probolinggo: Kajian studi menurut Maqasid Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubaidillah, M. Alfan (2023) Pengaruh Product Knowledge, Islamic Branding dan Religiusitas terhadap minat konsumen menggunakan Jasa BMT dengan preferensi sebagai variabel mediasi: Studi pada Petani di Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Verlymasari, Yussi Nuzyla (2021) Pengaruh lifestyle dan reference group terhadap keputusan pembelian dimoderasi citra merek pada konsumen rokok Boy di Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafi, Imam (2024) Pengaruh dari trust dan hedonic value terhadap impulsive buying dimediasi oleh positive emotion: Studi pada Gen Z konsumen produk Jiniso melalui Shopee live streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyu, Izza Maulidha Sapta Ning (2022) Bisnis C-voucher oleh Go-champ perspektif fatwa DSN MUI No: 75/DSN-MUI/VII/2009 tentang pedoman penjualan langsung berjenjang Syariah (PLBS): Studi di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Neli (2020) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap keputusan pembelian Nature Republic: Studi pada remaja pengguna kosmetik Nature Republic di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Arinda Kusuma (2024) Manajemen pemasaran Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui radio 107.7 Simfoni FM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Dewa (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo : Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Yussitha, Kharisma Putri (2022) Pengaruh Word of Mouth terhadap Saving Intention melalui brand image sebagai variabel intervening : Studi pada KSPPS BMT Alhikmah Semesta Cabang Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Rifki Warri (2024) Peran mediasi brand image pada pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention: Studi Azarine Cosmetics di TikTok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulaihah, Putri (2021) Pengaruh sales promotion dan service quality terhadap minat beli ulang konsumen dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada McDonal’s Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.