Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | I | J | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

A

Abdillah, Bacharuddin (2015) Penerapan new wave maketing pada perbankan syariah dalam menghadapi persaingan masyarakat ekonomi ASEAN (MEA: Studi BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Adzim, Farizal (2015) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pemilihan konsumen pada coffee shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aini, Nur (2014) Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aji, Mohammad Permadani Bayu (2013) Strategi emotional branding pada showroom auto 2000 pecindilan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi bauran promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Arifin, M. Syamsul (2013) Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Asrori, M. Nidhom (2013) Strategi bauran promosi pada produk cat Duta Paint CV Dharma Utama Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

B

Bari, Sirrul (2015) Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Bastomi, Moh. Anang (2015) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

C

Cholid, Abdurrahman (2014) Strategi positioning produk dalam rangka membangun citra merek pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

F

Fajar, Fariz (2012) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Mio pada warga Desa Lang-lang RW 2 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Farid, Sya'roni Yusuf (2014) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fawaid, M. Yusron (2012) Implementasi iklan kuis rumah kokoh Semen Gresik melalui media cetak di PT. Semen Gresik Tbk ditinjau dari perspektif syari‘ah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Febrianto, Aditya Indra (2014) Penerapan strategi marketing mix pada biro jasa transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Hamtana, Sudi (2013) Analisis pengaruh tataletak pameran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk laptop di Dieng Computer Square Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Hasan, M. Nur (2013) Efektivitas penerapan program zakat, infak, dan sedekah (ZIZ) dalam meningkatkan corporate image: Studi pada BMT-MMU Sidogiri Kraton Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

I

Iman, Moch Nurul (2012) Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Imani, Eva Nurcholis (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap word of mouth secara Islami: Studi pada Kafe Kopinion Pizza & Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

J

Jannah, Siti Nur (2014) Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Junaedi, Afif (2014) Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Koperasi Wanita Sekarsari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

M

Mayangsari, Aji Kurnia (2014) Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mukarrom, Nasikh (2013) Penerapan strategi marketing mix guna menghadapi persaingan global di industri logam kota pasuruan: Studi kasus di UD. Sari Alam Diesel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Muzajjad, Ach (2012) Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

N

Nawawi, Imam (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nuraini, Elsa Dwi (2014) Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

O

Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

P

Pambudi, Kurniawan Unggul (2014) Analisis faktor-faktor pembentukan brand awareness: periklanan: Studi kasus produk Top Coffee di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pamungkas, Prastya Nur (2013) Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pratama, Miftachul Ardhi (2013) Analisis layout pada factory outlet cargo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Q

Qomariah, Siti Izzatul (2012) Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Rachman, Ainur (2014) Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik jumlah pengunjung: Studi pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rofik, Abdul (2015) Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rohmatalayali, Rohmatalayali (2014) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mie Sedap: Survei mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rubangi, Rubangi (2012) Analisis bauran ritel dalam mempengaruhi konsumen berbelanja di Kopma Padang Bulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Safitri, Dian (2015) Pengaruh daya tarik iklan, kreatifitas iklan, dan kredibilitas endorser terhadap efektifitas iklan: Studi pada iklan televisi Wardah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Santika, Yani (2014) Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Saputra, Evan Dwi (2015) Pengaruh komunikasi pemasaran terintegrasi terhadap citra merek (brand image) Ramayana Mal Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Setiawan, Eko (2014) Analisis desain produk dalam mempengaruhi minat beli motor Suzuki Satria FU: Studi kasus pada mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shahab, Fariza Aulia M (2014) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Alfamidi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Shilahi, Dinal Akmal (2014) Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk rumah: Survei pada PT. Citra Tama Adigraha Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Solichah, Fatiya Ismi (2012) Analisis faktor-faktor bauran promosi yang dipertimbangkan konsumen Indomaret Soekarno Hatta 3 Malang dalam keputusan pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sufyan, Moh (2013) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Suhandra, Arif (2013) Responsi masyarakat Kota Malang pada situs berita malangonline.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syamsir, Syamsir (2015) Dampak customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syarifudin, Abdul Jalal (2014) Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

T

Tsaqib, Annajmuts (2013) Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Wahid, Abdul (2013) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen pada depot Java Dancer Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Widianto, Heri (2014) Efektivitas mobile advertising pada konten game di Android dengan pendekatan epic model: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wijayani, Eka (2014) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan memilih bimbingan belajar: Studi kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sony Sugema Collage Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Y

Yusuf, Ahmad Ali (2013) Strategi membangun brand kharismatik: Studi pada pabrik kata-kata joger Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Z

Zaenullah, Moch Amin (2015) Pengetahuan, persepsi dan motivasi wisatawan dalam bekunjung ke Desa Pemuteran, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Zaqqo, Kharis Ainul (2015) Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Warung Rawon Bu Yah Pandaan-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Fri Jul 21 20:19:20 2017 WIB.