Up a level |
Abdillah, Bacharuddin (2015) Penerapan new wave maketing pada perbankan syariah dalam menghadapi persaingan masyarakat ekonomi ASEAN (MEA: Studi BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdulloh, Muhammad Yanuar (2023) Implementasi metode storytelling dalam memberikan kepuasan kepada klien: Studi kasus pada strategi pemasaran Biro Arsitektur Rumah oleh PT. Sibambo Karya Internasional di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adzim, Farizal (2015) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pemilihan konsumen pada coffee shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Anisa'us Zahro (2024) Pengaruh content marketing, influencer marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen produk Y.O.U Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Nur (2014) Analisis pengaruh pesan iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada sabun deterjen Rinso: Studi pada masyarakat Kelurahan Merjosari RW 12 Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aji, Mohammad Permadani Bayu (2013) Strategi emotional branding pada showroom auto 2000 pecindilan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Ahmad Ulil (2023) Analisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen ShopeeFood di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwi, Muchammad (2021) Implementasi internet marketing sebagai media membangun brand association secara online: Studi deskriptif pada Kopi Studio 24 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anisa, Firdha Aulia Putri (2024) Implementasi manajemen hubungan masyarakat dalam peningkatan school branding di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Mantup Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi Bauran Promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, M. Syamsul (2013) Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muhyidin (2023) Pengaruh storytelling marketing dan brand trust terhadap purchase intention: Studi pada video promosi Sibambo Studio di Pulau Jawa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asrori, M. Nidhom (2013) Strategi bauran promosi pada produk cat Duta Paint CV Dharma Utama Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azam, Rifki Muhamad (2024) Pengaruh digital marketing, electronic word of mouth, dan shariah governance terhadap keputusan Generasi Z dalam menggunakan bank syariah: Studi pada Generasi Z di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baharudinsyah, Fuad Arsy (2023) Pengaruh content marketing, brand Ambassador, dan brand awareness terhadap minat beli pelanggan brand fashion maternal disaster di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiturrohman, Baiturrohman (2023) Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan price discount sebagai variabel moderasi: Studi pada costumer Shopeefood Mie Gacoan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bari, Sirrul (2015) Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun ekuitas merek Mobil Toyota Avanza: Studi pada PT. Astra Internasional, Tbk-AUTO 2000 Toyota Cabang Sukun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bastomi, Moh. Anang (2015) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyaningrum, Ditasari (2024) Pengaruh service quality dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cholid, Abdurrahman (2014) Strategi positioning produk dalam rangka membangun citra merek pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Daroini, Faiz (2023) Pengaruh digital marketing, inovasi produk, co-branding dan online customer review terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Wanda Aulya (2024) Pengaruh content marketing, live streaming, dan online customer review terhadap minat beli: Studi Kasus brand jiniso pada aplikasi Tiktok di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhil, Muhammad (2024) Pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention Generasi Z Kota Malang dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia dengan brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Fariz (2012) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Mio pada warga Desa Lang-lang RW 2 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Ananda Isna (2021) Pengaruh penggunaan endorsement terhadap loyalitas merek dengan pengalaman merek sebagai variabel moderasi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farid, Sya'roni Yusuf (2014) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farida, Fashihatul (2024) Pengaruh price discount, free shipping, brand image dan celebrity endorser terhadap purchase decision produk Skintific secara online: Studi pada konsumen Skintific di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fariha, Firda (2021) Strategi komunikasi pemasaran produk Bank Syariah Indonesia dengan nasabah non muslim: Pendekatan integrated marketing communication. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fawaid, M. Yusron (2012) Implementasi iklan kuis rumah kokoh Semen Gresik melalui media cetak di PT. Semen Gresik Tbk ditinjau dari perspektif syari‘ah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriana, Khusna Wassilatul (2021) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand Awareness: Studi pada Tokopedia Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febrianto, Aditya Indra (2014) Penerapan strategi Marketing Mix pada Biro Jasa Transportasi Safara Tour Travel Bojonegoro Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiando, Yongki Karisma (2020) Pengaruh iklan media sosial (YouTube) dan word of mouth terhadap brand awareness Shopee pada Mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Aditya Yanuar (2023) Implementesi bauran promosi e-SPPT pada Sub Bidang Pendataan Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor Jawa Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Annisa Dwi (2024) Pengaruh green marketing, islamic banking service quality terhadap corporate image pada bank syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haikal, Mohammad Fikri (2024) Advertising effectiviness Shopee tanggal kembar terhadap purchase deciseons dimoderasi brand awareness: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakima, Nibras Mariam (2024) Pengaruh Storytelling Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Parfum Brand HMNS: Studi pada Generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamtana, Sudi (2013) Analisis pengaruh tataletak pameran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk laptop di Dieng Computer Square Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasan, M. Nur (2013) Efektivitas penerapan program zakat, infak, dan sedekah (ZIZ) dalam meningkatkan corporate image: Studi pada BMT-MMU Sidogiri Kraton Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasania, Yusmiatul (2009) Pengaruh Personal Selling terhadap Seni Penjulan pada CV. NOC Group Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk Syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Frana Dani (2023) Pengaruh online advertising, interactive marketing dan sales promotion terhadap purchase intention di Shopee: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pengguna aplikasi Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Moch Nurul (2012) Strategi inovasi produk dalam customer relationship marketing untuk meningkatkan motivasi membeli konsumen: Studi kasus di PT. Taman Surya Kencana Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imani, Eva Nurcholis (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap word of mouth secara Islami: Studi pada Kafe Kopinion Pizza & Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Iqbal, Muhamad (2021) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung : Studi deskriptif kualitatif pada Toko Mahkota - Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irianto, Devan Ramadhan (2021) Pengaruh Content Marketing dan Brand Image terhadap minat beli produk mitra Bukalapak: Studi pada konsumen mitra Bukalapak di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Siti Nur (2014) Implementasi strategi experiental marketing dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada Koberbar Mie Setan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaedi, Afif (2014) Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Koperasi Wanita Sekarsari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Dena (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian mie Lemonilo dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen mie Lemonilo di Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Linggasari, Filda Septa (2023) Pengaruh kelompok referensi, kelas sosial, dan kepribadian konsumen terhadap keputusan pembelian skincare product pada tiktok shop: studi pada generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maf'idayu, Nunuk (2022) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopi Hashtag Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Nabilah Ika (2020) Pengaruh online video advertising terhadap purchase intention dan brand awareness sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Achmad Muzakki (2024) Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap repurchase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Jeensneakers Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Majid, Muhammad Silachul (2022) Pengaruh budaya adiafora dan kekuatan merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand ambassador: Studi kasus mie Lemonilo Spesial NCT Dream di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Manzil, Liizza Diana (2023) Pengaruh live-streamer dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc di Tiktok Shop dengan consumer trust sebagai variabel mediasi: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardiana, Yenny Rahmawati (2005) Explicatures used in slogans of Yellow Pages advertisements media. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marisa, Elmi (2023) Pengaruh experiential marketing dan price terhadap word of mouth dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi di ProFIT Gym Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marliah, Siti (2009) Pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada pengguna kartu prabayar IM3 di Galeri Indosat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mastuti, Kartika Dewi (2020) Pengaruh brand trust, word of mouth dan iklan di televisi terhadap minat beli ulang produk kosmetik Wardah: Studi pada konsumen kosmetik Wardah di Bravo Supermarket Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludin, Muhamad Bintang Iqbal (2024) Pengaruh lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Coffee Shop Kebon Kopi Cakkin di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mayangsari, Aji Kurnia (2014) Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'tashim, Muhammad Mufid (2020) Pengaruh buzz marketing terhadap meningkatnya citra merek Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukarrom, Nasikh (2013) Penerapan strategi marketing mix guna menghadapi persaingan global di industri logam kota pasuruan: Studi kasus di UD. Sari Alam Diesel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musowir, Abdul (2009) Analisis pengaruh penerapan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada Bank BRI Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Ratna (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra terhadap Minat Konsumen berbelanja pada Swalayan Elmuna Putra Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Muhammad Dzaky (2022) Implementasi strategi komunikasi pemasaran menggunakan platform social media Instagram: Studi pada Richdjoe Barbershop Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzajjad, Ach (2012) Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhiroh, Alfin (2009) Pengaruh Positioning Produk Tabungan terhadap citra Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Nasrulloh (2023) Analisis advertising effectiveness, online customer review dan easy of use terhadap minat beli pada marketplace Shopee: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nawawi, Imam (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman sari buah pada laboratorium home agroindustri model Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisya, Sheilla (2022) Analisis pengetahuan, gaya hidup terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening: Studi kasus pada kedai Bird Tea Gallery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur, Faadiyah Afifah (2023) Pengaruh servicescape dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Nakoa Cafe Jalan Puncak Borobudur Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuraini, Elsa Dwi (2014) Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurusshobahk, Achmad (2009) Merchandising sebagai alat Komunikasi Pemasaran produk Nestle: Studi pada PT. Padma Tirta Wisesa Distributor Nestle Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di Swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pambudi, Kurniawan Unggul (2014) Analisis faktor-faktor pembentukan brand awareness: periklanan: Studi kasus produk Top Coffee di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pamungkas, Prastya Nur (2013) Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Brilliantama Aulia Hakim (2022) Pengaruh komunikasi pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan terhadap nasabah kupedes dalam usaha mencegah kredit macet pada PT. Bank BRI Unit Kesamben Cabang Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prastio, Reynaldi Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Miftachul Ardhi (2013) Analisis layout pada factory outlet cargo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Sigit Yuda (2023) Pentingnya kemitraan dan promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada ekspedisi Wahana Express cabang Kota Probolinggo Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh Experiental Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putrimaulidita, Rahma Dhea (2022) Strategi pemasaran mlijo dalam upaya menarik minat konsumen: Studi pada konsumen mlijo di Dusun Sawur Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qolbiyah, Rozana (2021) Pengaruh karakteristik dan relationship syariah marketing terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening: Studi kasus pada BSI KC Malang Soetta ex BRIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qomariah, Siti Izzatul (2012) Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadani, Choirunnisa Dwi (2024) Pengaruh online customer review dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi Wardah Official Shop di marketplace Shopee: Studi pada mahasiswa PTN di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachman, Ainur (2014) Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam menarik jumlah pengunjung: Studi pada Wisata Petik Buah PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmah, Annisya Fadilatul (2024) Pengaruh live streaming dan price discount terhadap impulsive buying pada aplikasi Shopee: Studi terhadap generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rini, Afdhilah Rahmah (2022) Pengaruh Service Quality dan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi: Studi pada BMT Mandiri Sejahtera Cabang Kranji Paciran Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizal, Syamsul (2020) Efektivitas iklan Kartu SmartFren versi 2000/Gb melalui YouTube terhadap minat beli konsumen: Studi pada Mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqiyah, Wasilatur (2009) Pengaruh Iklan Televisi terhadap pembentukan Ekuitas Merek produk Mi Instan di Super Market Ratu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rodiyah, Umi (2009) Penerapan Strategi Pemasaran produk dana pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofik, Abdul (2015) Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatalayali, Rohmatalayali (2014) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mie Sedap: Survei mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rubangi, Rubangi (2012) Analisis bauran ritel dalam mempengaruhi konsumen berbelanja di Kopma Padang Bulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabillah, Fadiatus Sal (2024) Pengaruh word of mouth dan online review terhadap minat beli konsumen pada produk Camille Beauty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Camille Beauty Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Dian (2015) Pengaruh daya tarik iklan, kreatifitas iklan, dan kredibilitas endorser terhadap efektifitas iklan: Studi pada iklan televisi Wardah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santika, Yani (2014) Strategi komunikasi pemasaran produk KPR iB Muamalat dengan akad musyarakah: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Alfin Rahmawan Surya (2023) Pengaruh social media marketing, persepsi harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada konsumen sAerostreet Di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Evan Dwi (2015) Pengaruh komunikasi pemasaran terintegrasi terhadap citra merek (brand image) Ramayana Mal Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Sari, Novita (2009) Komunikasi Pemasaran produk pembiayaan Dana Talangan Haji pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Satrio, Dwi (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pengguna IPhone dimediasi oleh kepercayaan merek: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Eko (2014) Analisis desain produk dalam mempengaruhi minat beli motor Suzuki Satria FU: Studi kasus pada mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shahab, Fariza Aulia M (2014) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Alfamidi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shalehah, Raudhatus (2021) Pengaruh social media dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian produk MS Glow cabang Pamekasan: Studi pada mahasiswa di Kota Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shalsabilah, Nora Aulya (2023) Pengaruh Content Marketing dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention Generasi Z dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia: Studi pada generasi Z Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shilahi, Dinal Akmal (2014) Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk rumah: Survei pada PT. Citra Tama Adigraha Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofar, Abidah Alen (2009) Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi terhadap Motivasi Pembelian di Ratu Super Market Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Solichah, Fatiya Ismi (2012) Analisis faktor-faktor bauran promosi yang dipertimbangkan konsumen Indomaret Soekarno Hatta 3 Malang dalam keputusan pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudrajat, Muhammad Unggul (2009) Strategi Key Success Factor pemasaran sayur pada PT Rodeo Fresh Vegetable and Fruits Lawang Malang: Tinjauan Poin Produk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sufyan, Moh (2013) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suhandra, Arif (2013) Responsi masyarakat Kota Malang pada situs berita malangonline.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syamsir, Syamsir (2015) Dampak Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifudin, Abdul Jalal (2014) Pengaruh iklan di media televisi terhadap keputusan pembelian produk Top Coffe pada masyarakat Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tasyakirani, Naili Qo'idatus Salma (2024) Pengaruh brand ambassador Red Velvet dan content marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk makeup Azarine di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiqurrahman, Adam (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi: Studi Evolene Supplement di Tiktok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaniyarachma, Anisa (2024) Strategi pendistribusian zakat, infaq, dan shadaqah pada kesejahteraan Mustahik melalui program di Baitul Mal Hidayatullah Kota Probolinggo: Kajian studi menurut Maqasid Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsanti, Azzawilda (2009) Analisis strategi pemasaran Produk Susu Nandhi Murni dalam meningkatkan pangsa pasar pada Koperasi Pemasaran Produk Susu (KPPS) Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaqib, Annajmuts (2013) Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Muhammad (2023) Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank NTB Syariah melalui brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafira, Sahla (2023) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah anggota BMT NU Cabang Kota Sumenep padaTahun 20222. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahid, Abdul (2013) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen pada depot Java Dancer Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Arinda Kusuma (2024) Manajemen pemasaran Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui radio 107.7 Simfoni FM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widianto, Heri (2014) Efektivitas mobile advertising pada konten game di Android dengan pendekatan epic model: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijayani, Eka (2014) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan memilih bimbingan belajar: Studi kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sony Sugema Collage Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yusuf, Ahmad Ali (2013) Strategi membangun brand kharismatik: Studi pada pabrik kata-kata joger Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaenullah, Moch Amin (2015) Pengetahuan, persepsi dan motivasi wisatawan dalam bekunjung ke Desa Pemuteran, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Zaqqo, Kharis Ainul (2015) Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Warung Rawon Bu Yah Pandaan-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfikar, Rizal (2021) Pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.