![]() | Up a level |
Chuswatun, Chasanah (2014) Implementasi Business Process Re-engineering (BPR) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jauhariyah, Iftitahul (2020) Pengaruh Self-Service Technology (SST) terhadap kepuasan nasabah pada bank umum syariah di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kariro, Ainul (2014) Pengaruh persepsi nasabah, margin dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengembalian pembiayaan murobahah di BMT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khakim, Muhammad Luthfi (2020) Pengaruh hedonic motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying: Studi pada konsumen Transmart Mall di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyaffa, Mohammad Alzean Fauzyl (2020) Penerapan marketing mix produk tabungan umum syariah: Studi kasus Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Ganding Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, Moh. Husni Ainun (2013) Implementasi kualitas layanan jasa untuk meningkatkan kepuasan konsumen: Studi pada Batu Night Spectacular (BNS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pribadi, Adi Pasha Ferlan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan islami melalui kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen: Studi pada Jamaah Tombo Ati Muslim Tour & Travel Malang 3 tahun terakhir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Imdad (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image Lembaga Pendidikan terhadap Behavioral Intention Siswa: Studi pada Madrasah Aliyah Swasta Terakreditasi A di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahma, Syafrida Aprilia (2014) Pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen pengguna Yamaha Mio Kab.Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robiah, Shamhatur (2014) Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada tempat wisata Maharani Zoo dan Goa Lamongan (Mazola). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septiannoor Z., M. Fajar (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suyanto, Andi (2013) Analisis kinerja pelayanan publik dengan indeks kepuasan masyarakat Desa Tiris Probolinggo: Studi kasus pembuatan e-KTP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudah, Anif (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Fendi (2014) Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zafirah, Zafirah (2014) Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri Palu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zikri, Hery (2015) Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada Distro Inspired 27 Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.