Up a level |
Agustian, Muhammad Abdun Naja Febri (2020) Pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap kepuasan nasabah dengan reputasi sebagai variabel intervening: Studi pada BMT UGT Sidogiri Cabang Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Ahmad Ulil (2023) Analisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen ShopeeFood di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Atho'ulloh, Muhammad Labib (2024) Pengaruh atribut produk terhadap niat membeli kembali dengan persepsi merek sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen garam konsumsi Cap Kapal wilayah Kabupaten dan Kota Malang 2023. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewanti, Marini (2024) Analisis sistem operasional pada Toko Jaya Mandiri dengan pendekatan riset operasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farabi, Milla Iqlima Al (2019) Pengaruh price discount, bonus pack, dan visual merchandising terhadap keputusan impulse buying pada PT. Hero Supermarket Tbk, Giant Ekspress Dinoyo, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Doni (2021) Pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty dimediasi customer experience: Studi pada pengguna layanan Grab-Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jadidah, ’Ammul (2009) Optimalisasi saluran distribusi dalam pemasaran gula kelapa Di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Dena (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian mie Lemonilo dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen mie Lemonilo di Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Magfiroh, Nila Nailatul (2024) Pengaruh green marketing dan green packaging terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Starbucks generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtias, Ayu Laras (2024) Pengaruh media sosial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok yang dimoderasi oleh trust: Studi pada pengguna TikTok kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Bagus Putro Wahyu (2020) Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian online pada platform Shopee dimoderasi oleh price discount: Studi pada konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Willy Wibowo (2021) Pengaruh persepsi harga dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian online: Studi pada konsumen Erigo Official Shop Shopee.co.id di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Imdad (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image Lembaga Pendidikan terhadap Behavioral Intention Siswa: Studi pada Madrasah Aliyah Swasta Terakreditasi A di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Cynthia Nur (2023) Pengaruh price discount dan hedonic shopping value terhadap impulsive buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi pada Tiktok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosidah, Asna Ulya (2023) Pengaruh store atmosphere, shopping lifestyle, dan price terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening: Studi kasus pada Ninetynine Fashion Hijab di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Findi Dia Finalia (2020) Pengukuran loyalitas konsumen dengan menggunakan metode Net Promoter Score pada perusahaan platform digital: Studi kasus pada generasi millennial Kota dan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.