Up a level |
Affandi, Khoirul (2023) Implementasi strategi promosi pada produk pembiayaan Murabahah: Studi kasus BMT Sarana Wiraswasta Muslim Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustina, Kharisma (2023) Analisis strategi promosi Ruang Belajar Alex Tilaar (RBAT) dalam menyebarluaskan pemikiran Prof. Alex Tilaar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Mahfudzi, Muhammad Alwi (2021) Pengaruh service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi kasus Indomaret Wonoasri Kabupaten Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alamsyah, Muhammad Haidar Ali (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada Warung Bang Gentong Sukun Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Ahmad Ulil (2023) Analisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen ShopeeFood di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alifia, Intan (2024) Pengaruh motivasi hedonis dan motivasi utilitarian terhadap pembelian impulsif produk Skintific Official Store di Shopee melalui promosi penjualan sebagai mediasi : Studi pada konsumen Skintific Official Store di kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azhari, Alim (2021) Pengaruh pembiayaan syari’ah, marketing strategy dan etika bisnis terhadap perkembangan nasabah UMKM BSI KC Malang Soetta eks BRIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisal, Faisal (2009) Strategi Pemasaran Bussiness to Bussiness pada perusahaan jasa pengiriman paket guna meningkatkan Volume Pengiriman: Studi pada PT. Prisma Tirtakusuma Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farida, Fashihatul (2024) Pengaruh price discount, free shipping, brand image dan celebrity endorser terhadap purchase decision produk Skintific secara online: Studi pada konsumen Skintific di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikri, Muhammad Alva (2018) Pengaruh e-promotion, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distortion Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Aditya Yanuar (2023) Implementesi bauran promosi e-SPPT pada Sub Bidang Pendataan Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor Jawa Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haikal, Mohammad Fikri (2024) Advertising effectiviness Shopee tanggal kembar terhadap purchase deciseons dimoderasi brand awareness: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Doni (2021) Pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty dimediasi customer experience: Studi pada pengguna layanan Grab-Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Khabiburrahman (2024) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap loyalitas nasabah: studi pada nasabah PT. BPRS Lantabur Tebuireng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqomah, Pradina Imaniyatul (2024) Pengaruh flash sale, voucher discount dan cashback terhadap perilaku impulsive buying pada konsumen Clodia Outfit Malang: Studi pada Konsumen Clodia Outfit di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maf'idayu, Nunuk (2022) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopi Hashtag Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludin, Muhamad Bintang Iqbal (2024) Pengaruh lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Coffee Shop Kebon Kopi Cakkin di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mois, Fathul Arifin (2020) Pengaruh strategi pemasaran terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada fintech syariah: Studi pada Erahn.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ngau, Amir (2021) Strategi bauran pemasaran dalam pengembangan UMKM pada masa pandemi covid-19: Studi kasus di kerajinan kayu UD Tohu Srijaya Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningtias, Ayu Laras (2024) Pengaruh media sosial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok yang dimoderasi oleh trust: Studi pada pengguna TikTok kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Zuhrotun (2024) Peran customer satisfaction sebagai mediator pengaruh serqual dan corporate image terhadap customer loyalty: Studi pada nasabah PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. KCP Genteng Banyuwangi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nitami, Dinda Ayu (2023) Pengaruh product placement skincare MS Glow terhadap purchase intention dan brand awareness sebagai variabel intervening: Studi pada produk skincare MS Glow dalam video musik Lucinta Luna feat Dede Satria-Tana Status. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nizar, M. Adam Maulana (2023) Implementasi prinsip 5C terhadap pengambilan keputusan pembiayaan di KSPPS Murni Amanah Sejahtera Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prastio, Reynaldi Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadina, Aisyah Nur (2024) Peran E-Satisfaction dalam menghubungkan E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Muhammad (2023) Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank NTB Syariah melalui brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Arinda Kusuma (2024) Manajemen pemasaran Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui radio 107.7 Simfoni FM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijaya, Andrean Fendirica (2024) Pengaruh atribut produk dan persepsi harga terhadap perpindahan merek pengguna jaringan operator Telkomsel ke operator lain: Studi pada mahasiswa Universitas Brawijaya di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wilidia, Vera (2023) Pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.