Up a level |
Aziza, Aqualerra Dewi (2023) Pengaruh citra merek dan keterikatan merek terhadap niat pembelian ulang dengan brand commitment sebagai variabel intervening: Studi Pada konsumen Scarlett Whitening pengguna Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Alfina Tri (2023) Pengaruh brand trust dan brand perfomance terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada Pelanggan Emina Store di Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.
Fadila, Mia (2021) Pengaruh digital marketing dan corporate image terhadap loyalitas nasabah pada bank umum syariah di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fardiansyah, M. Fiqih (2023) Pengaruh kualitas produk, promosi dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk Kanzler PT Macroprima Pangutama: Studi pada Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Ahmad Za'imuddin (2018) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kecap Bango dan ABC di Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Doni (2021) Pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty dimediasi customer experience: Studi pada pengguna layanan Grab-Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hertanto, Moh. Bambang (2013) Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholis, Nur (2006) Pengaruh variabel bauran eceran terhadap keputusan pembelian di Distro Clothing Industries Black or White di Kota Jember: Periode analisis tahun 2005. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholishoh, Mawaddatul (2023) Pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc melalui media sosial Instagram: Studi pada Mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Aditya (2022) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian: Studi pada pengguna sepeda motor Honda di Dealer Galaxy Motor Honda Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robbani, Ramadhan Izzuddin (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Klinik Ibunda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosidah, Asna Ulya (2023) Pengaruh store atmosphere, shopping lifestyle, dan price terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening: Studi kasus pada Ninetynine Fashion Hijab di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Muhammad Aldi (2020) Pengaruh service quality terhadap customer retention dengan customer perceived value. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
sholikah, nur inayatus (2022) Pengaruh endorsement dan brand image Tasya Farasya terhadap minat beli ulang konsumen dimoderasi oleh brand trust pada produk kosmetik make over: Studi pada pengikut instagram Tasya Farasya). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaniyarachma, Anisa (2024) Strategi pendistribusian zakat, infaq, dan shadaqah pada kesejahteraan Mustahik melalui program di Baitul Mal Hidayatullah Kota Probolinggo: Kajian studi menurut Maqasid Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Ardhila Maria (2020) Pengaruh kualitas, desain produk, dan perilaku gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor Vespa: Studi pada komunitas Malang Vespa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Muhammad (2023) Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank NTB Syariah melalui brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafira, Sahla (2023) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah anggota BMT NU Cabang Kota Sumenep padaTahun 20222. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.