Up a level |
Afifa, Aulia (2019) Pengaruh reward dan punishment terhadap motivasi belajar siswa kelas VIII MTs Al-Husna Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agusningtias, Fyanka Noor (2019) Sosial science teacher problems in implementation of curriculum 2013 at Junior High School 3 Bagor Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustin, Alia Mariana (2019) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam organisasi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Mubarok, Dany Shofy (2019) Pengaruh minat belajar dan kelengkapan sumber belajar mata pelajaran IPS terhadap prestasi belajar siswa SMP Islam Al-Ma'arif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfiyah, Muhimmatun (2019) Pelaksanaan program Adiwiyata dalam menumbuhkan karakter peduli lingkungan di MTs Negeri Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amelia Wachidah, Rizka (2019) Pengaruh kesejahteraan guru dan motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
An Nizar, Moch. Irvan (2019) Peran organisasi intra kampus terhadap prestasi akademik mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjarsari, Nila (2019) Motivasi memakai Jilbab siswa SMAN 1 Lawang dalam perspektif teori social action Max Weber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arfianto, Mukhamad (2019) Social sciences learning implementation at inclusive school: The case of SMP Muhammadiyah 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arsyadillah, Arsyadillah (2019) Creativities of social sciences teachers in improving learning motivation of seventh grade students at SMP Islam Terpadu Insan Permata Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Irva (2019) Peran guru dalam menumbuhkan motivasi belajar siswa inklusi di SMP Muhammadiyah 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziziyyah, Niswatin (2019) Pembentukan karakter cinta tanah air untuk menumbuhkan sikap nasionalisme siswa di MTSN 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Buki, Tio (2019) Analisis manajemen pusat sumber belajar (PSB) dalam meningkatakan hasil belajar siswa kelas X IPS di SMA Negeri 6 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Burhan, Aisah (2019) Pelaksanaan pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar IPS terpadu pada siswa kelas VII MTS Wahid Hasyim 01 DAU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chikmah, Afnida Nur (2019) Pengaruh lingkungan keluarga dan kecerdasan emosional siswa terhadap hasil belajar IPS siswa kelas VIII di MTsN 8 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmayanti, Sayu (2019) Pengaruh interaksi sosial dan perkembangan bahasa terhadap perkembangan kognitif siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII di SMP Ar-Rohmah Putri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dharmayanty, Windi Tri (2019) The implementation of PPK (Penguatan Pendidikan Karakter) program in Social Studies learning in MTSN 1 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faizah, Farah Salma Nur (2019) Pengaruh model student Facilitator and Explaining terhadap motivasi belajar dan hasil belajar IPS Siswa Kelas VIII MTS Negeri Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajariyah, Lutfiatul (2019) Manajemen waktu penggunaan gadget pada siswa berprestasi dalam perspektif teori Metakognitif pada siswa kelas XI IPS di SMA Islam Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrussalam, Muhammad (2019) Penggunaan metode pembelajaran variatif dalam meningkatkan motivasi belajar IPS Siswa Kelas IX E di SMP Islam Al-Maarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faricha, Sarah Dewi Nur (2019) The implementation of the fit model of participation on school cooperation in SMK Negeri 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatonah, Fatonah (2019) Metode Guru IPS dalam meningkatkan motivasi belajar Siswa Kelas VII Tahfidz di SMP Islam Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriyanti, Dwi (2019) Pengaruh efikasi diri dan lingkungan sekolah terhadap perilaku menyontek pada siswa di SMP Khoiriyah Sumobito. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Rifqi (2019) Gaya belajar siswa dalam menghadapi ujian nasional berbasis komputer 2018/2019 di kelas XII peminatan ilmu ilmu sosial MA Unggulan KH. Wahab Hasbullah Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausy, Lailatul (2019) Interaksi sosial Siswa Akselerasi di MTS Negeri 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Nur Fikri (2019) Peran gadget dalam membentuk pola interaksi sosial mahasiswa jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Mufidatul (2019) Upaya guru IPS dalam pembentukan karakter tanggung jawab siswa kelas VII di MTs Hasyim Asy'ari Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriansyah, Muhammad Nur (2019) Konsep pendidikan humanis Paulo Freire dan relevansinya dengan pendidikan ilmu pengetahuan sosial. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitroh, Nur Lailatul (2019) The Attempts Of Social Studies Teachers to improve students’ reading interest/habit at SMP Negeri 23 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Guntama, Umahatika Briliana (2019) Teachers strategy in the learning process for children with special needs in inclusive school at Junior High School 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haq, Ahmad Faisol (2019) Pengaruh motivasi dan kreativitas terhadap minat berwirausaha mahasiswa jurusan P.IPS angkatan 2015/2016 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hardini, Endah Setyo (2019) Kemampuan guru untuk meningkatkan kreativitas belajar siswa pada mata pelajaran IPS MTsN 7 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hariyanto, Mochammad (2019) Peran guru lmu Pengetahuan Sosial dalam meningkatkan karakter sosial pada pembelajaran IPS materi kehidupan sosial manusia di SMP Darul Lughah Wal Karomah Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harizky, Octavian Yusuf (2019) Strategi guru dalam meningkatkan pemahaman siswa pada materi IPS kelas VIII di MTsN Wonorejo Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Herniati, Lusi (2019) The role of social sciences teachers in controlling classroom misbehavior of eighth grade students at MTS Darul Falah Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hida, Alvin Nurma (2019) Pengaruh tingkat percaya diri dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar Ilmu Pengetahuan Sosial siswa kelas VII MTsN 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Iffah (2019) Correlation of student learning style and self-concept with self regulated learning In MAN 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Yuliani Nurul (2019) Upaya guru IPS dalam menumbuhkan sikap toleransi pada siswa di SMAU Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ichwannuddin, Moh (2019) Penerapan model pembelajaran tematik mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial kurikulum 2013 kelas VII di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Darul Ulum Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Igasukma, Rizky Amalia (2019) Evaluasi kualitas dan output pembelajaran pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Nanda Fadila (2019) Pendidikan karakter dalam pembelajaran IPS untuk membentuk sikap sosial peserta didik di MTs Babussalam, Pagelaran, Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhwanudin, Ikhwanudin (2019) Peran pondok pesantren dalam mengembangkan pendidikan akhlak di SMA An Nur: Studi tentang interaksi sosial. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Aulia Fahmi (2019) Pengaruh kompetensi sosial guru terhadap dan motivasi belajar terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas VIII di MTs Babussalam Banjarejo Pagelaran Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imandriana, Rizki Shara (2019) Pengaruh kegiatan ma’had dan intensitas belajar terhadap hasil belajar Mahasiswa MSAA Jurusan P.IPS Angkatan 2018 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indahsari, Risky Nur (2019) Pengaruh gerakan literasi sekolah dan minat baca terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi di MAN Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indriani, Nina (2019) Efektivitas pembelajaran IPS Pada pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di MTsN 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iskandar, Yanuar (2019) Internalisasi karakter disiplin dan tanggung jawab melalui organisasi siswa intra sekolah di MTS Raudlatul Ulum Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isma, Vina Zahrotul (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPS siswa kelas VIII MTS Negeri 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswanto, Rudi (2019) Implementasi pemberian reward dan punishment untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas VIII B pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial di MTsN 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kamalia, Kamalia (2019) Pengaruh motivasi mengajar dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) terhadap kesiapan mengajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Angkatan 2015 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khairiyyah, Mufidah (2019) The use of social media and the impact on social behavior: Case study of grade XI Students of Social Sciences Department In SMAN 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiriyah, Miftachul (2019) Pengembangan program empowering dalam membentuk niat berwirausaha siswa IPS di SMA Islam Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiriyah, Ria (2019) Upaya Guru dalam menumbuhkan sikap sosial Siswa pada program kelas menulis di MTsN 2 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholifah, Siti (2019) Implementasi ekstrakurikuler tahfidz Al-Qur’an Dalam membentuk karakter peduli sosial dan kedisiplinan siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khonsa, Dalila Nabela (2019) Analisis urgensi pesantren bagi siswa MAN 1 Blitar pendekatan teori tindakan sosial (social action) Max Weber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khotimah, Khusnul (2019) The effect of teacher professional competency and student learning intensity towards student learning outcomes on social science subject for the eighth grade student of SMP Negeri 2 Peterongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusnia, Nuroniatul (2019) The influence of the implementation ecopedagogy based learning model and conventional learning model toward eco-literate (Ecological Intelligence) of Social Student Grade X SMAN 5 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khuzaima, Thifliatul (2019) The existence of Koperasi Tengah in empowering community’s economy arrounding Nurul Huda Islamic Boarding School of Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawati, Diah Alifia (2019) Implementasi metode Inquiry Learning dalam mencapai ketuntasan belajar ilmu pengetahuan sosial materi kegiatan ekonomi di kelas VII SMP Nurul Anwar Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Winda Rahmatul (2019) Pengaruh metode group investigation dan keaktifan terhadap hasil belajar siswa IPS kelas VIII materi perubahan masyarakat Indonesia pada masa penjajahan di MTsN 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lismafiyah, Destari Yulma (2019) Model interaksi simbolik dalam penyelesaian penyimpangan perilaku: Studi kasus pelanggaran tata tertib di MTs NU TMI PUJON Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Uniersitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luailiyah, Alif Nabilatul (2019) Strategi guru dalam pembentukan karakter tanggung jawab siswa IPS Kelas XI SMA Assa’adah Bungah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lugito, Nanang Edy (2019) Model pengembangan pendidikan entrepreneurship di SMK Islam Tikung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Madaeni, Salma (2019) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terhadap keaktifan dan hasil belajar IPS Siswa Kelas VIII MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Makhmudah, Tri Ayu Siti (2019) Pengembangan media pembelajaran pop up book mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) kelas VIII MTS Negeri 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marap, Muzayyin Lidinillah (2019) Peran guru Ilmu Pengetahuan Sosial dalam menumbuhkan sikap toleransi siswa di Madrasah Tsanawiyah Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Eni’matul (2019) Political participation activities of social science education students at Maulana Malik Ibrahim State Islamic University of Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Masruroh (2019) Analisis pencapaian standar proses pembelajaran di Sekolah Gratis MTS Siti Fatimah Pandaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Ifan Nur (2019) Implementasi pembelajaran IPS dalam membentuk karakter toleransi pada siswa kelas VII SMP Islam Terpadu Permata Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiya, Maulidiya (2019) Penerapan pendidikan karakter disiplin siswa dalam meningkatkan kedisplinan di MA. Model Zainul Hasan Genggong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mazaya, Faniyatul (2019) Gaya belajar mahasiswa berprestasi akademik: Studi kasus pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mifathuroziqin, Muh (2019) Peran guru prakarya dan kewirausahaan dalam menumbuhkan jiwa wirausaha siswa kelas XI di SMKN 1 Udanawu Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Miftakhurrohmah, Miftakhurrohmah (2019) Strategi membentuk sikap komunitas remaja yang disiplin dan mandiri melalui kegiatan ekstrakurikuler Pencak Silat Pagar Nusa di MTsN 8 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Millah, Musyayyidatul (2019) Pedagogik guru dalam pendidikan karakter pada pembelajaran Sosisologi kelas X SMA Muhammadiyah 4 Sidayu Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muallifa, Khoiriyatul (2019) Peran Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dalam meningkatkan sikap tanggung jawab dan disiplin pada Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muawiyah, Rofiqotul (2019) Penerapan strategi team teaching dalam meningkatkan prestasi belajar siswa pada kelas VIII mata pelajaran IPS di SMPI Sabilurrosyad Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarrok, M. Husni (2019) Upaya guru ilmu pengetahuan sosial dalam mengatasi kesulitan belajar siswa pada kelas VIII di MTs Negeri 4 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muchlason, Achmad (2019) Pola pendidikan karakter dalam pembelajaran IPS di SMAN 1 Grati Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mujaddid, Naufal Aqbil (2019) Street children and formal education in Malang: Case study at Sabilul Hikmah Cottage and save street children Malang community. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukholladun, Ahmad Wildanum (2019) Upaya guru dalam meningkatkan minat belajar siswa kelas VIII YPI SMP Sunan Ampel Bangsal Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muktamaroh, Nadzifatul (2019) Upaya guru IPS dalam pengembangan sikap sosial siswa di MAN 1 Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyafa’, Faiz Nur (2019) Peningkatan kecerdasan sosial siswa melalui penerapan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada pembelajaran IPS Terpadu Kelas VIII SMP Islam Sabilurrosyad. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muthia, Zahro (2019) Implementasi strategi guru sejarah dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa dengan metode outdoor learning kelas XI IPS di MA Raudlatut Thalabah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisa, Sikha Fatikhatun (2019) Problematika penerimaan peserta didik baru melalui sistem zonasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisah, Zumrotun (2019) The implementation of full day school to develop students’ character (religious and nationalist) at Junior High School 26 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nor Wahidah, Rohmah (2019) Upaya guru dalam meningkatkan minat berwirausaha siswa Jurusan Tata Busana SMK Unggulan An-Nur Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novianti, Reviana (2019) Optimalisasi fungsi Bank Mini sebagai sumber belajar SISWA program keahlian akuntansi di SMK PGRI 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuzula, Jannatul Firdausi (2019) Pengaruh sikap cinta ilmu dan kecerdasan interpersonal terhadap hasil belajar ilmu pengetahuan sosial siswa kelas VII di SMP Wahid Hasyim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktaviana, Neni (2019) Implementasi program Adiwiyata mandiri dalam membentuk karakter peduli lingkungan di SMK Negeri 1 Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pertiwi, Maya Eka (2019) Upaya guru IPS dalam meningkatkan pendidikan karakter peduli sosial melalui pembiasaan tolong menolong di kelas VII idaman SMP An-Nur Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Ferdha Indra (2019) Peran guru dalam proses pembelajaran IPS di SMP Negeri 7 Kota Pasuruan: Analisis Sosiologi Dengan Pendekatan Dramaturgi Erving Goffman. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Surya Marta (2019) Implementasi pendekatan saintifik pada pembelajaran IPS kurikulum 2013 kelas VII di MTS Al-Ittihad Poncokusumo Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qodriya, Siti Lailatul (2019) Pengaruh pemanfaatan perpustakaan dan minat baca terhadap hasil belajar pada pelajaran IPS terpadu di MTS Miftahul Ulum Kanigoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qomar, Dwi Samsul (2019) Peran guru IPS dalam optimalisasi karakter tanggung jawab dalam pembelajaran IPS siswa kelas VIII B di MTsN 1 Malang Sepanjang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Laili Rahmah (2019) The increasing of academic achievement through five day school application In Social Science Learning At 3 Batu Junior High School. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyidi, Muhammad (2019) Peran sekolah dalam pendidikan pramuka untuk menumbuhkan nilai-nilai karakter di SMP Negeri 2 Beji Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizkiyadi, Annisa Rahayu (2019) Pengembangan media pembelajaran autoplay untuk meningkatkan pemahaman belajar pada mata pelajaran IPS kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochimah, Rifdatur (2019) Implementasi pendidikan kecakapan hidup dalam membentuk jiwa kewirausahaan siswa SMA Ma’arif NU Pandaan: Studi kasus program lembaga pelatihan keterampilan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Baitur (2019) Pola interaksi sosial anak berkebutuhan khusus study kasus anak tunarungu di SMPLB-B Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadhina, Lailatul (2019) Peran guru pendamping ekstrakurikuler dalam meningkatkan prestasi non akademik siswa MTs Al-Hayatul Islamiyah Kedung Kandang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida NAA, Fadhlullah El (2019) Pengaruh pola asuh dan kondisi ekonomi orang tua terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS di MTS Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputri, Erina Eka (2019) Strategi sekolah dalam menginternalisasikan karakter cinta damai siswa SMP Negeri 1 Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Dea Herapuspita (2019) Social awareness of santris of tahfidzul Qur’an at Nurul Furqon Islamic Boarding School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Isna Asyaroh Makiyah Kartika (2019) an Analysis of entrepreneur motivation of social science education students based on Abraham Maslow’s need hierarchy theory. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’adah, Rimayatus (2019) Upaya guru bimbingan konseling dalam mengatasi pelanggaran tata tertib siswa kelas XI jurusan IPS di SMA Ma’arif NU Pandaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’diyah, Zeni Faridatus (2019) Internalisasi sikap nasionalisme siswa melalui pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)di MTS Negeri 8 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofwatuddlia, Itsna (2019) Development of social skills at Santri: A Case Study of Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Millatush (2019) Pengaruh metode pembelajaran probing prompting dan perhatian orang tua terhadap hasil belajar IPS siswa kelas VII MTs Al-Musholliyah Ampelgading Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shova, Nailatus (2019) Pengaruh kreativitas guru ips dan lingkungan sekolah terhadap hasil belajar siswa kelas VIII MTS Negeri 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sofwan E, Moh Agus (2019) Program pondok pesantren untuk pengembangan sikap sosial santri di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Fattah Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulistiorini, Mei Tri (2019) Pengaruh keikutsertaan berorganisasi dan manajemen waktu terhadap hasil belajar mahasiswa jurusan pendidikan IPS Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sushanty, Indah Maftuhah (2019) Implementasi nilai-nilai karakter pendidikan prakarya dan kewirausahaan dalam praktek pengolahan produk pertanian pada siswa kelas XII APHP di SMK Negeri 13 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syachdiyah, Lailatus (2019) Peran guru IPS dalam meningkatkan pembelajaran aktif (active learning) di kelas VIII G unggulan SMPI Al-Maarif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syaifuddin, Mohammad (2019) Development of interactive multimedia based on autoplay program on ips studies sub-materials social institution for grade 7th At Islamic Junior High school of Hidayatus Salam Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taqiyah, Nur Azzatut (2019) Pengaruh pembelajaran IPS dalam meningkatkan empati Siswa Kelas VIII di SMP Islam Sabilurrosyad Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triandofa, Daura Dirasia Hacika (2019) Upaya guru IPS dalam mengembangkan kecerdasan emosional siswa di MTsN 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Unaizahroya, Isvina (2019) The influence of self-regulation and activeness in student organization toward social competence of Social Studies Education Students At Uin Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahdana, Faridatul Islamiyah (2019) Sikap akuntabilitas individual siswa dalam group discussion pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VIII MTs Pesantren Al-Amin Putri Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuda, Vicke Sandi (2019) Implementasi Pembelajaran Saintifik Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 1 Jabon Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Imam (2019) Pembelajaran berintegrasi life skills dalam mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan untuk mengembangkan potensi diri siswa kelas XI IPS di MAN kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wibisono, Rahmat Arif (2019) Persepsi masyarakat desa terhadap profesi guru: Studi kasus di Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zamroni, Achmad (2019) Strategi guru Ilmu Pengetahuan Sosial dalam mengatasi kesulitan belajar siswa kelas VII di SMP Islam Tikung Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.