Up a level |
Hakimi, Irsyad Fajri Luvy (2024) Pengaruh brand trust dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Anisa'us Zahro (2024) Pengaruh content marketing, influencer marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen produk Y.O.U Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Irma Inayatul (2024) Pengaruh store atmopshere dan product display terhadap impulse buying: Studi konsumen gen Z pada gerai KKV di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iftitah, Annida Nizalul (2024) Pengaruh utilitarian motivation dan hedonic motivation terhadap purchase decision: Studi pada konsumen toko retail Indogrosir Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoirot, Naila Dzul (2024) Pengaruh brand awareness, brand preference, dan brand trust terhadap repurchase intention: Studi pada konsumen brand Fashion Ghealsy Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badzlina, Ghassani (2024) Analisis pengembangan produk Batik "Thengul" dalam perspektif Halal Lifestyle: Studi kasus Home Industri Batik "Mak Ni" Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purnomo, Muhammad Sidiq (2023) Manajemen strategik dalam peningkatan mutu pendidikan perguruan tinggi: Studi Multisitus di Institut Agama Islam Darussalam Banyuwangi dan Universitas Islam Zainul Hasan Probolinggo. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Moh irfan (2023) Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang di mediasi oleh kepuasan konsumen: Studi pada konsumen Flava Cafe Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Siti Hikmatul (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan dimediasi oleh keputusan pembelian konsumen produk Rabbani di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niam, Siti Khozinatun (2023) Pengaruh subjective Norm Attitude, Perceived Behavior, Destinasion Image, travel motivation terhadap niat wisatawan mengunjungi destinasi wisata Halal Pulau Lombok dengan Religiusitas sebagai moderasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabihah, Rifdah Faizati (2023) Pengaruh religiusitas dan pengetahuan zakat terhadap minat membayar Zakat Profesi: Studi pada kaum Milenial di Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lilfaida, Dzunnida (2023) Penilaian citra merek, persepsi harga, kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna jasa transportasi Bus Sinar Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhidayah, Larasati Sukma (2023) Analisis kepuasan mahasiswa menggunakan jasa pendidikan tinggi: Metode customer satisfaction index: Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erdiana, Luthfi Widad (2023) Analisis pergeseran city branding: studi kasus di Kota Madiun, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Murtadho, Muhammad Iqbal (2023) Analisis penerapan sistem informasi dalam mendukung peran hubungan masyarakat: Studi kasus di LPI Ar-Rohmah Putra Pesantren Hidayatullah Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nazia, Zumrotun (2023) Analisis risiko pembiayaan murabahah pada produk modal usaha barokah: Studi kasus di Baitul Maal Watamwil Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Capem Karangploso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syahadatina, Dini (2023) Analisis tingkat pengetahuan dan kesadaran usaha mikro dan kecil terkait sertifikasi halal: Studi pada pelaku usaha kuliner di Kabupaten Sumenep. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufik, Ahmad (2023) Manajemen Wakaf Produktif: Studi kasus pada Yayasan UNISMA. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Ahmad Ulil (2023) Analisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen ShopeeFood di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathur, Abdur Rohman (2023) Analisis bisnis proses pendekatan value chain model: Studi pada UMKM Raja Sale Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basri, Basri (2023) Pengelolaan kelas dalam membina kedisiplinan siswa: Studi kasus di SMA Negeri 3 Pamekasan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hukmi, Muhammad Khairul (2022) Pembangunan ekonomi perspektif Maqashid Syariah: Studi kasus pada kawasan ekonomi khusus Mandalika Desa Kuta Lombok Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alubi, Ahmad Ahsan (2022) Pengaruh faktor situasional terhadap keputusan pembelian dimediasi motif hedonis dan motif utilitarian: Studi KFC di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safiq, Abdulloh (2022) Manajemen sistem informasi sebagai penyelenggaraan Akademik Madrasah Diniyah: Studi di Madrasah Diniyah Al-Hikam Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Nurul Aulia (2022) Analisis sosio demografi finansial dalam upaya menarik minat masyarakat bergabung dalam pengembangan Bank Syariah pada otonomi daerah Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afkar, Shulhan Zainul (2022) Manajemen Zakat sebagai upaya optimalisasi zakat: Studi kasus di BAZNAS Kota Mataram. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmayani, Andika (2022) Strategi penetapan harga guna meningkatkan penjualan pada Toko Bonanza mart Malang. Undergraduate thesis, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Ababil, Bima Pralistya (2022) Pengaruh electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen produk MS Glow Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianto, Crisdian (2021) Strategi penetapan harga dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Toko Sneakers Benediccio Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Romadlan, Rofiq (2021) Sistem informasi manajemen perguruan tinggi dalam meningkatkan mutu layanan di Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofi, Mohamad Fahrudin (2021) Sistem manajemen Pondok Pesantren dengan pendekatan value chain model di Pondok Pesantren Al-Munawwariyyah Sudimoro Bululawang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahayuningtias, Putri (2021) Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk kosmetik MS Glow: Studi pada konsumen MS Glow Aesthetic Clinic Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Ananda Isna (2021) Pengaruh penggunaan endorsement terhadap loyalitas merek dengan pengalaman merek sebagai variabel moderasi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Daniel, Achmad Robith (2021) Strategi pelayanan akademik dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan: Studi Kasus di SMA Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masrul, Muhammad (2021) Kesuksesan kepemimpinan kepala Madrasah dalam pengembangan Lembaga Pendidikan Islam; Studi multi situs di Madrasah Aliyah Muallimin Muallimat Bahrul Ulum dan Madrasah Aliyah Mamba'ul Ma'arif di Jombang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisy, Rose Rohaida (2021) Pengaruh digital marketing dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen @Scarlett_Whitening di Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tamam, Badrud (2021) Pemberdayaan ekonomi umat melalui peran dewan Masjid Sabilillah Blimbing Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraeni, Khurotin (2021) Human capital management system a multisite study At State Universities in Malang: State Islamic University of Maulana Malik Ibrahim Malang, State University of Malang and Brawijaya University. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiyah, Faroh (2021) Pendekatan EPIC model terhadap efektivitas periklanan: Studi pengguna Tokopedia Jenis Waktu Indonesia Belanja pada media Youtube di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanani, Hanif (2021) Analisis strategi bauran pemasaran jasa di era ekonomi digital dalam upaya meningkatkan posisi persaingan: Studi kasus pada Kantor Pos Cabang Kota Lumajang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardatillah, Nabilatul (2021) Pengaruh internet marketing terhadap perilaku konsumtif mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosadi, Zainal Amri (2021) Metode pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk menanggulangi pelanggaran siswa di sekolah: Studi multi situs di MAN 1 Malang dan MAN 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adhim, Muhammad Maslukil (2020) Analisis kinerja usaha mikro kecil dan menengah sebelum dan sesudah menggunakan digital marketing: Perspektif balanced scorecard. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwi, Abdullah (2020) Analisis strategi pemasaran perusahaan AMDK CV. Duta Ilahi Rembang Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Bagus Putro Wahyu (2020) Pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian online pada platform Shopee dimoderasi oleh price discount: Studi pada konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Findi Dia Finalia (2020) Pengukuran loyalitas konsumen dengan menggunakan metode Net Promoter Score pada perusahaan platform digital: Studi kasus pada generasi millennial Kota dan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mujahid, Zakiyah Ibtisam (2020) Analisis faktor pengalaman mahasiswa belajar di Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Intansari, Nur Maulida (2020) Pengaruh visual merchandising, product display, dan store atmosphere terhadap impulse buying pada ritel Miniso di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmafani, Sukma Yunia (2020) Pengaruh desain kemasan, gaya hidup, dan diversifikasi produk terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arini, Etika (2020) Strategi green marketing sebagai upaya peningkatan kualitas bersaing: Studi kasus CV. Habiti Organic di Brebes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Wahyudi (2020) E-readiness pembelajaran berbasis e-learning studi lapangan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrori, Akhmad Faiz (2020) Penerapan pendidikan karakter melalui budaya religius: Studi kasus MI Bustanul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Imdad (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image Lembaga Pendidikan terhadap Behavioral Intention Siswa: Studi pada Madrasah Aliyah Swasta Terakreditasi A di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Seisarika, Mardiana (2020) Strategi diversifikasi pasar untuk mencapai keunggulan bersaing bunga krisan di PT. Condido Agro Nongkojajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amboro, Bondan Pri (2020) Kesiapan wisata halal di Kota Batu perspektif perencanaan strategi: studi kasus di dinas pariwisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Dewi Rifdatu (2020) Efektifitas word of mouth dan dampaknya pada sosial ekonomi mitra Grab di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidya, Devina (2020) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada konsumen Wardah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Samsodden, Johaina Ali (2020) The Strategic Management of Islamic Education in The Philippines : Multi-Site Studies of Rc-Ibn Seina Integrated School, Rc-Akic Science High School and Haddiyah International School. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septama, Saadillah Mursid Putra (2020) Efektivitas celebrity endorsment di media elektronik terhadap keputusan pembelian Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rafiki, Nazuar (2019) Analisis faktor yang mempengaruhi motivasi nasabah menggunakan jasa Perbankan Syariah: Studi Pada Nasabah Bank Muamalat KCP Negara-Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rafiki, Nazuar (2019) Analisis faktor yang mempengaruhi motivasi nasabah menggunakan jasa perbankan syariah: Studi pada Bank Muammalat KCP Negara-Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyarrofah, Musyarrofah (2019) Analisis implementasi akad Muzara’ah pada petani garam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat: Studi Kasus Petani Garam di Desa Lembung Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Miftahurrahmah, Miftahurrahmah (2019) Pengaruh PDRB perkapita, tingkat kemiskinan, jumlah penduduk dan tingkat pengangguran terbuka terhadap ketimpangan distribusi pendapatan di Sumatera Barat selama tahun 2011-2017. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Arif Nur (2019) Manajemen sekolah dalam upaya mempersiapkan peserta didik yang berkarakter: Studi di Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Fitriatul (2019) Perilaku produsen dalam konteks Maqashid Syariah: Studi kasus pengrajin batik tulis Dusun Banyumas Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfirah, Husnul (2019) Analisis store layout pada Royal ATK: Studi kasus pada toko ritel Royal ATK di Jalan Ciliwung Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iqbal, Mohamad (2019) Strategi pelayanan pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang: perspektif experiential marketing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifi, Abidzar (2019) Analisis motivasi kelas sosial dan gaya hidup konsumen kafe di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alya, Saiful Haida (2019) Analisis pengaruh pengetahuan konsumen dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ferliyan, Aviq (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada Kereta Api Jayabaya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adhim, Fauzan (2019) Manajemen strategi berbasis nilai-nilai ideologi Nahdlatul Ulama’ dan Muhammadiyah: Studi multi kasus di Universitas Islam Jember dan Universitas Muhammadiyah Malang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luthansyah, Aril (2019) Pengaruh kualitas produk, fitur produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil X-Pander: Studi pada pengguna mobil X-Pander di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Perdana, Rizky Nurhidayat (2019) Pengaruh brand equity terhadap repurchase intention dimediasi kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna smartphone Samsung di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alawiyah, Tuti (2019) Pengaruh kualitas pelayanan pendidikan dan Brand Image terhadap kepuasan Stakeholder Madrasah Aliyah Negeri di Kota Pati. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Raya, Moch. Khafidz Fuad (2019) Pemasaran Pendidikan Islam: Studi Multi Kasus di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufidah, Nadifatul (2019) Strategi meningkatkan daya saing SMK Negeri 3 Batu jurusan broadcasting. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dienillah, Izzah (2019) Analisis pengaruh perilaku produsen terhadap pemberdayaan dan kesejahteraan petani dalam perspektif Maqasyid Syariah: Studi pada petani kopi Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suwari, Suwari (2018) Pengaruh kepemimpinan spiritual dan pembelajaran organisasi terhadap komitmen organisasi dan kinerja guru Madrasah Aliyah di Lumajang Jawa Timur. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yusuf, Rafifatul Karimah (2018) Analisis pengaruh Brand Equity dan Brand Trust terhadap lotayitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus JNE Express Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfikar, Zidny Fitra (2018) Analisis efektivitas store layout, interior display dan human variable dalam membangun kenyamanan pelanggan: Studi kasus pada Rumah Opa Kitchen and Lounge Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Zunaidah, Afifatul (2018) Pengaruh kebiasaan baik kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja guru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kabupaten Lumajang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Abdul Haris, Abdullah (2018) Pengaruh perilaku kepemimpinan, lingkungan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja serta dampaknya pada kepuasan kerja Dosen PTKIN: Survei di Institut Agama Islam Negeri Jawa Timur dan Jawa Tengah. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pahlevi, Ahmad Reza (2018) Analisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadana, Satria Lintang (2018) Implementasi strategi diversifikasi produk untuk mencapai keunggulan bersaing pada Desa Wisata Pujon Kidul. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Vidy F. H, Maulana (2018) Strategi marketing mix untuk meningkatkan daya saing perusahaan : Studi kasus pada The Balava Hotel Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaki, Akhmad (2018) Analisis penaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada PT. BNI Life cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Krisdian, Aris (2018) Strategi kepala sekolah untuk meningkatkan keunggulan daya saing lulusan: Studi kasus di SMK Brantas Sumberpucung Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhri, Ach (2018) Analisis kausalitas antara pertumbuhan ekonomi, inflasi, jumlah uang beredar, dan sukuk di Indonesia: Menggunakan Pendekatan Kointegrasi & Kausalitas Granger. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfiyah, Zulfiyah (2018) Implementasi program linkage dalam menunjang kemandirian ekonomi masyarakat: Studi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Naziah, Witri (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening: Studi pada Pelanggan Nanisa Beauty and Dental Clinic Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriyanti, Kiki Pradesty Hari (2018) Faktor-Faktor Positioning yang dipertimbangkan dalam Memilih Produk Mayang Collection: Studi pada Konsumen Mayang Collection Malang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Awan, Edi (2018) Kebijakan kepala madrasah dalam mengembangkan bakat dan minat siswa melalui Creative Student Day (CSD) di Madrasah Aliyah Nasy’atul Muta’allimin Gapura Timur Sumenep. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chrysnaputra, Rudhy Dwi (2017) Analisa faktor penentu loyalitas nasabah penabung Bank Syariah pendekatan Service Marketing Mix, Relationship Marketing dan Trust: Studi Pada Bank Syariah Umum BUMN di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pahri, Pahri (2017) Model pemberdayaan ekonomi perempuan Papua melalui majelis Rakyat Papua: Studi Kasus Masyarakat Perempuan Asli Papua di Kota Jayapura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abadi, Muhammad Dzikri (2017) Model pengembangan ekonomi kerakyatan melalui Community Based Tourism (CBT) perspektif Ekonomi Islam: Studi Kasus Kampung Wisata Warna-Warni Jodipan Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamida, Ashfiya’ (2017) Strategi pengelolaan brand equity: Studi pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sofian, Dedi (2017) Strategi mengatasi Problematika pelaksanaan Kepengawasan Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar di Kota Bima: Studi kasus di POKJAWAS PAI Sekolah Dasar Kota Bima. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sanusi, Sanusi (2017) Pendekatan Supervisi Akademik Berbasis Kelompok Kerja Guru dalam meningkatkan Kompetensi Profesional Guru PAI di SDN Se-Kecamatan Alor Barat Daya Kabupaten Alor. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulistyaningsih, Sulistyaningsih (2017) Pengaruh Supervisi Akademik Kepala Sekolah dan Disiplin Kerja Guru terhadap Produktivitas Kerja Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soleh, Ahmad Badrus (2017) Strategi Kepala Sekolah dalam membangun keunggulan daya saing lulusan: Studi Multikasus di SMK PGRI 3 Kota Malang dan SMK Budi Mulia Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakiyah, Nadiya Fikriyatuz (2017) Analisis kualitas pelayanan dan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afiah, Andi Nurul (2017) Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna jasa rumah sakit: Survey pada rumah sakit di Kota Makassar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arianto, Imam (2017) Pengelolaan alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam perspektif konsep Customer Relationship Management (CRM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asnawi, Ahmad (2017) Manajemen Pondok Pesantren Berbasis Entrepreneur di Pondok Pesantren An Nur II Bululawang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Rizal Agung (2017) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) di Kabupaten Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harli, Harli (2017) Manajemen mutu pendidikan berbasis pesantren: Studi kasus di SMA Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Dian Eka (2017) Peran Strategis Hubungan Masyarakat pada Sekolah Unggul Berorientasi Stakeholder: Studi kasus di Sekolah Menengah Kejuruan Sunan Drajat Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juwaini, Ahmad (2017) Analisis pengaruh dimensi trust online shop terhadap keputusan pembelian di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Farisy, Fakhruddin (2017) Manajemen Hubungan Masyarakat dalam meningkatkan Partisipasi Masyarakat terhadap pengembangan Madrasah: Studi Multi Situs di Yayasan Pondok Pesantren Ngunut Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’ien Ngunut Tulungagung dan MTs Darussalam Ariyojeding Rejotangan Tulungagung. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutiara, Mas Mir’atul Mafaza (2016) Cadangan kerugian penurunan nilai pada pembiayaan Mudharabah: Studi Kasus: Bank Jatim Syariah Kantor Cabang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chakimi C.Z, Abidina (2016) Analisis faktor brand image dalam keputusan pembelian Sepeda Motor Honda di kota malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’idah, Irma Marfuatus (2016) Strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pengiklan: Studi kasus pada Radio Kencana FM Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadzifah, Lailatun (2016) Analisis efektifitas iklan Toyota Avanza pada media cetak dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Uriah, Uriah (2016) Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam meningkatkan Citra Lembaga Pendidikan: Studi kasus di MAN 3 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rukmana, Yulia (2016) Strategi membangun brand image dalam meningkatkan daya saing lembaga pendidikan: Studi multi kasus di SMA Negeri 3 Malang dan SMA Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyidah, Anis (2016) Annalist korelasi kesadaran merek dan persepsi kualitas serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian popok bayi merek Mamy Poko di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholilurrohman, M (2016) Efektivitas tagline Aqua dan pengaruhnya pada brand awareness dan keputusan pembelian Aqua di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuadi, M.Fadlan (2016) Analisis pengaruh ekuitas merek handphone terhadap gaya hidup modern di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zunintasari, Itha Kurnia (2016) Analisis lingkungan internal dan lingkungan eksternal konsumen terhadap keputusan pembelian mobil di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustiyanto, Nur Rohman Eko (2016) Analisis pengetahuan konsumen dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian susu formula di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albisri, Dahinun (2016) Analsis pengaruh media iklan toko online (online shop) terhadap sikap konsumen berbelanja online: Survei pada mahasiswa PTN/PTAIN di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Alivia Rachma (2015) Analisis keterlibatan konsumen dalam pembelian rumah di Perumahan Araya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ruslan, Muhammad (2015) Analisis model bisnis TalkFusion: Studi kasus di komunitas TalkFusion Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imani, Eva Nurcholis (2015) Pengaruh experiental marketing terhadap word of mouth secara Islami: Studi pada Kafe Kopinion Pizza & Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Zaenullah, Moch Amin (2015) Pengetahuan, persepsi dan motivasi wisatawan dalam bekunjung ke Desa Pemuteran, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Ghafar, Muhammad (2014) Strategi membangun Positioning Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musa, Musa (2014) Penilaian Kinerja Lembaga Pendidikan Islam dengan Pendekatan Balanced Scorecard di Madrasah Aliyah Negeri Malang I. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamidi, Hamidi (2014) Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui Pendekatan Analisis Biaya dan Manfaat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Absor, Ulil (2013) Model Kepemimpinan Ketua Yayasan dalam mengembangkan Pendidikan Islam: Studi Multi Situs di Yayasan Pendidikan Islam Raden Fatah dan Sunan Ampel Kabupaten Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yusuf, Ahmad Ali (2013) Strategi membangun brand kharismatik: Studi pada pabrik kata-kata joger Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggung, Muhammad (2013) Pengaruh Kompetensi Manajerial Pimpinan Pesantren dan Manajemen Berbasis Pondok Pesantren terhadap Kinerja Pendidik pada Pesantren Modern di Kabupaten Aceh Tenggara. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Miftahul Syukron Al (2013) Intelijensi pemasaran dalam mempertahankan keunggulan kompetitif di perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Usmanto, Usmanto (2012) Peningkatan mutu Pendidikan Agama Islam melalui pendekatan perencanaan strategis di SMA Negeri 27 Jakarta. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Fikri Nur (2012) Efektifitas fitur bagi pengguna handphone Nokia tipe E-72 & 5800 xpress music. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prijantoro, Eko (2012) Manajemen humas dalam rangka mensosialisasikan visi dan misi lembaga di SMPN 1 Ampelgading Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
MUCHLIS, MUHAMMAD (2012) Pembinaan akhlak melalui program boarding school: Multi kasus di Madrasah Aliyah Negeri 3 Malang dan Madrasah Tsanawiyah Surya Buana Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saeri, Abu (2012) Pengaruh antara Supervisi Pengawas Sekolah dan Motivasi Berprestasi Guru terhadap Profesionalisme Guru Madrasah Ibtidaiyah Swasta Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najmi, Najmi (2012) Usaha Kepala Madrasah dalam mengembangkan Madrasah Aliyah Sunan Kalijaga Tanjung Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Rahayu Nur (2012) Faktor-faktor loyalitas merek yang dipetimbangkan dalam pembelian sabun mandi Lifebuoy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Siti Ma’rifatul (2012) Strategi membangun Brand Image Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri: Studi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supriadi, Moh. (2012) Manajemen Kiai dalam Pondok Pesantren Al- Amien Prenduan Sumenep. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mucharomah, Nuzulul (2012) Strategi pemenuhan pembiayaan pendidikan: Studi kasus MA Arriyadlah Pandean Paiton Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zunaida, Laily (2011) Kinerja Lembaga Pendidikan Islam dengan pendekatan Balanced Scorecard di MAN Kraton Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurdiawan, Hendra (2011) Analisis penerapan strategi pemasaran Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setyawan, Arfianto Yuli (2011) Analisis pergeseran Strategi keunggulan bersaing: Studi kasus di Hotel Kusuma Agrowisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurrochmaddani, Muhammad Luqman (2011) Upaya Strategi Bauran Pemasaran dalam mempertahankan Pangsa Pasar Hotel Kusuma Agrowisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Nurmila Intan (2011) Analisis Faktor Loyalitas pelanggan kartu simPATI: Survei pada mahasiswa pelanggan kartu simPATI di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahwarumi, Biyati (2011) Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pondok Pesantren Sunan Drajat dalam rangka pengendalian Internal Organisasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faridah, Anis Nuzula (2011) Analisis Faktor keputusan Konsumen bertransaksi Online: Survei pada pengguna Transaksi Online di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro, Fatimatuz (2005) Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian Telepon Selular Nokia: Survei pada pengguna Telepon Seluler Nokia di Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Hamidatul (2005) Analisis perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk dan Indonesian Satellite Corporation Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mimin, Mimin (2005) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Jasa Kereta Api Eksekutif Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufidah, Laili (2005) Faktor-Faktor yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pasta Gigi Merek Pepsodent: Survei pada pengguna Pasta Gigi Merek Pepsodent di kalangan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Miftahul (2005) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan: Survei pada Pelanggan Kartu Prabayar SimPATI di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Winarsih, Eka (2005) Upaya peningkatan kualitas guru pada MTs. Al Ma'arif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yunayah, Siti (2005) Hubungan antara motivasi dengan produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada PT. Pabrik Gula Krebet Baru Krebet Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supriyanto, Supriyanto (2005) Analisis Portofolio sebagai dasar pengambilan keputusan Investasi Saham: Studi pada Saham LQ-45 di Bursa Efek Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hariyanto, Hariyanto (2005) Analisis dan Perencanaan Sistem Informasi Manajemen dalam upaya meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Pelayanan Perpustakaan: Studi kasus pada Perpustakaan Umum Kota Sragen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohana, Enni (2005) Analisis Rasio Keuangan Bank dengan Metode Camel untuk menilai Kinerja pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siswanto, Hery (2005) Analisis Loyalitas Pelanggan pada Swalayan Arjuna di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kumaini, Ayatullah (2004) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli di Kopma UIN Malang: Studi pada Santri Ma’had Sunan Ampel Al-Aly 2003/2004. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianti, Yulianti (2004) Konstribusi Dinas Perindustrian dan Perdagangan terhadap kesejahteraan masyarakat Kelurahan Ngadirejo Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidya, Aluh Rahmia (2004) Pelaksanaan pengawasan kredit modal kerja guna menekan terjadinya penunggakan kredit pada PT. Bank Central Asia Tbk cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmawan, Darmawan (2004) Pengaruh komunikasi dan motivasi terhadap semangat kerja karyawan di Hotel Taman Regents Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lismiani, Kiki (2004) faktor-faktor motivasi belajar mata pelajaran ekonomi siswa kelas 3 SLTP Bhakti Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chusniah, Lailatul (2004) Penetapan strategi dalam meningkatkan keunggulan bersaing bagi Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Dzuratus (2004) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap Loyalitas dalam menggunakan warung Internet Dieng-Net Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purnamawati, Kartika (2004) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iskondiyah, Yuyun (2003) Pengaruh Stres terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. BPR Gunung Ringgit Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novitahati, Rembulan (2003) Pengaruh penempatan Karyawan terhadap Prestasi Kerja pada PT. Telekomunikasi Cabang Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setyawan, Edy (2003) Analisis Rasio Keuangan Calon Kreditur dalam Penilaian Pembiayaan Musyarakah pada BNI Syari’ah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaidi, Ahmad (2003) Faktor-faktor yang mendorong Mahasiswa UIIS Malang membeli Telepon Seluler. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mariana, Yuni (2003) Pengaruh Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Bank Central Asia Tbk. Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hurri, Syaiful (2003) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap keputusan menginap Pelanggan di Hotel Pelangi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspitasari, Indah (2003) Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Telekomunikasi Tbk. Kancatel Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurgiyah, Sayidah (2003) Analisis Perilaku Konsumen dalam Pembelian Kartu Mentari pada Masyarakat Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safiuddin, Safiuddin (2003) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan: Studi Kasus Koperasi Karyawan Persero PT. Brantas Abibraya Usaha Braya "KOSABRA" Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisol, Amir (2003) Hubungan Semangat Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada Perusahaan Meubel Bintang Budi Luhur Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjarwati, Dian (2003) Analisis hubungan antara tingkat pendapatan, tingkat pendidikan dan pelayanan dengan pemilihan jenis Polis Asuransi Jiwa bersama Bumiputera 1912 Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmi, Sulis Hidayatul (2002) Pengaruh Insentif terhadap produktivitas kerja karyawan pada Pabrik Kompor “Kupu Mas” Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zunaidah, Listiana (2001) Pengembangan produk sebagai upaya meningkatkan volume penjualan kompor pada Pabrik Kompor “Kupu Mas” Merjosari - Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masrifah, Wiwik (2001) Kebijakan pengembangan tenaga kerja untuk meningkatkan produktivitas pada PT. Industri Sandang Nusantara (Persero) Unit Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyarrofah, Ratna Laila (2001) Implementasi Sistem Informasi Akuntansi dalam upaya mempercepat penggajian dan pengupahan pada PT. Industri Sandang Nusantara (Persero) Unit Lawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.