Up a level |
A'la, Hilda Amalia Rizqil (2019) Implementasi Full Day School dalam membentuk karakter Islami siswa di SDIT Ya Bunayya Pujon Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adawiyah, Robiatul (2019) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis integrasi Islam tema 2 selalu berhemat energi untuk meningkatkan literasi sains dan hasil belajar siswa kelas IV-B di MI Islamiyah Attanwir Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Fandi (2019) Pendayagunaan lingkungan sekolah sebagai sumber belajar untuk meningkatkan kemampuan menulis dalam pembelajaran Bahasa Arab dan Inggris di Kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah Perwanida Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aina, Fitri Nur (2019) Implementasi pendekatan saintifik pada pembelajaran Bahasa Arab Kelas V di MI Nurul Huda 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyah, Siti (2019) Pengaruh tradisi menghafal Al-Qur'an terhadap hasil belajar pembelajaran Tematik Integratif SDI As-Salam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Al-Ghozali, Mohamad Baihaqi (2019) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis praktikum materi air terintegrasi dengan nilai Islam siswa kelas IV MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alawiyah, Fitri (2019) Pengembangan buku ajar tematik kelas V berbasis integrasi agama dan budaya bangsa pada subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan untuk meningkatkan hasil belajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Wonokerso Pakisaji Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amaliyah, Nur Fadilah (2019) Penerapan metode Imla’ dalam meningkatkan keterampilan menulis bahasa Arab siswa kelas V MI Muhammadiyah Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amrulloh, Muhamad Tamrin (2019) Implementasi penilaian autentik dalam pembelajaran tematik kelas II B di MIN 8 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Choirul (2019) Deskripsi kemampuan berfikir kritis siswa terhadap implementasi Kurikulum 2013 pada pembelajaran tematik kelas VI di MIN Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggarini, Ida Fitri (2019) The implementation of Science Process Skill Approach (SPSA) to increase the student’s science skill: The case study at MI Miftahul Huda Ngadireso Poncokusumo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aprianto, Rahmadhani (2019) Pelaksanaan pendidikan karakter siswa melalui kegiatan keagamaan di MI Darul Ulum Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aprilia, Rina (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis soal cerita puzzle (socepu) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pembelajaran matematika operasi bilangan penjumlahan dan pengurangan kelas I di Sekolah Dasar Swasta Roudlotul Ulum Bangil. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apriliani, Desi (2019) Pengembangan media diorama berbasis audio pada materi daur hidup hewan untuk meningkatkan kecerdasan spasial visual siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Gununggangsir 1 Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiansyah, Doni (2019) Pengaruh classroom seating terhadap motivasi belajar siswa kelas IV MI Attaraqqie Putra Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifah, Eka Habibatul (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi keragaman suku bangsa dan budaya di Indonesia MI Plus Darul Hikmah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aslam, Ahmad Vikhas Basthommy (2019) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas V di MI Mambaul Ulum Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asnawati, Diana (2019) Pengaruh lingkungan keluarga dan lingkungan sekolah terhadap prestasi belajar anak berkebutuhan khusus (ABK) Sekolah Dasar Muhammadiyah 4 Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asya’adah, Asya’adah (2019) Pengembangan media pembelajaran Tongkat Matematika (Tomat) pada materi nilai tempat bilangan untuk peningkatan hasil belajar siswa kelas ii di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Visda Aliyatul (2019) Pengembangan bahan ajar dalam multimedia interaktif untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pelajaran Bahasa Jawa kelas II di MI Nurul Ulum Arjosari Blimbing Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzawati, Putri Ana (2019) pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi perpindahan kalor kelas V MI Al Hidayah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A’yun, Qurroti (2019) Pengembangan buku ajar operasi bilangan bulat berbasis cerita untuk meningkatkan hasil belajar kelas VI MI Miftahul Huda Turen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baridah, Wahyu Lailatul (2019) Pengaruh model pembelajaran CLIS Children Learning In Science terhadap peningkatan literasi sains siswa SD Negeri 2 Banaran Kertosono Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyati, Aeys Kurnia (2019) Pengembangan bahan ajar IPA berbasis outdoor learning materi ekosistem pada siswa kelas V MI Muhammadiyah 1 Pare. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chasanah, Chusnatul (2019) Pengaruh metode Bil Qolam terhadap motivasi membaca Al-Qur’an pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadist siswa kelas IV di MI Al Ma’arif 07 Tunjungtirto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Affy Rahma (2019) Pengaruh profesionalisme guru terhadap hasil belajar Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di SD Muhammadiyah 04 Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Mia Muntadiroh Yunita (2019) Analisis kesulitan belajar siswa kelas II pada materi penjumlahan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Ela (2019) Pengembangan media kartu huruf jawa untuk meningkatkan kemampuan membaca dan menulis Aksara Jawa mata pelajaran Bahasa Jawa siswa kelas III di SDN Selopanggung 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Maulidiah (2019) Pengembangan bahan ajar Bahasa Jawa dalam bentuk media komik untuk meningkatkan minat belajar siswa kelas IV MI Miftahul Ulum Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El Wildani, Azza Jihad (2019) Pengembangan media BARJA (Belajar Aksara Jawa) melalui metode Iqro untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas III di MIN 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Enha, Himmatul Fitri Mar’Ati (2019) Pengembangan media monopoli tematik tema cita-citaku untuk melatih kemampuan berpikir kreatif siswa kelas IV MI Al-Mufidah Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Lailatul (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis website IPA materi gaya dan gerak untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI IMAMI Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajarwati, Umi Fitriyah (2019) Strategi guru kelas dalam menangani perilaku Bullying non fisik pada siswa kelas rendah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farhana, Farhana (2019) Penanaman nilai – nilai pendidikan karakter cinta tanah air berbasis kearifan lokal pada muatan PKN kelas V di SDN Kotalama 01 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farihah, Ayunul (2019) Pengembangan bahan ajar ensiklopedia tema cita-citaku subtema hebatnya cita-citaku untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyyah, Zahratul (2019) Pengembangan media video pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan menyimak dan berbicara siswa kelas III SDN Merjosari 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fidyaningtias, Cholifatul (2019) Implementasi Model Kooperatif Tipe STAD dalam mengembangkan keterampilan sosial siswa tunagrahita di SDN 5 Pandesari Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fi’liyah, Rusdiana (2019) Pengaruh model Discovery Learning terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi Siswa di MI Sabilil Khoir Porong-Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuadah, Aghnia Naimatul (2019) Strategi guru kelas dalam mengatasi kesulitan belajar membaca dan menulis siswa MIN 7 Magetan dan SDN Madigondo di Kabupaten Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Halimah, Siti Nur (2019) Pengembangan media pembelajaran diorama materi keanekaragaman suku bangsa pada Tema 7 kelas 4 untuk meningkatkan hasil belajar siswa SDN Sumbersari 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanin, Nida Helwa (2019) Pelaksanaan gerakan literasi sekolah dalam pembentukan karakter siswa di SDN Madyopuro 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Rofi’ah (2019) Pengembangan media pembelajaran Pikachan (Pokemon Matematika Pecahan) untuk meningkatkan hasil belajar bilangan pecahan siswa kelas II MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husen, A’an Askur Rohman (2019) Pelaksanaan bimbingan konseling dalam meningkatkan hasil belajar siswa di SDI Surya Buana Merjosari Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ida, Sunnah (2019) Studi implementasi interaksi guru dan murid dalam proses pendidikan menurut Syekh Az-Zarnuji dalam Kitab Talim Muta’alim di MIN 11 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilahiyah, Annisatul Aulia (2019) Pengembangan media pembelajaran buah pecahan untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan sederhana siswa kelas II MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Kurnia Hidayatul (2019) Pengaruh pendekatan komunikatif terhadap peningkatan keterampilan berbicara siswa kelas IV SDN Ketawanggede 1 Malang pada mata pelajaran IPS tema 1 “Indahnya Kebersamaan”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irkhami, Adib Azhar (2019) Kompetensi pedagogik guru dalam meningkatkan Hasil belajar mata pelajaran bahasa Jawa siswa Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Kecamatan Pakis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irwinsyah, Praptaningtyas Julaikha (2019) Pengembangan media komik untuk meningkatkan hasil belajar siswa pelajaran matematika materi penaksiran pada siswa kelas IV MI Nuris Sulakdoro Wuluhan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islami, Nanda Dwi (2019) pengembangan bahan ajar buku cerita bergambar tema 5 pengalamanku untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah MI Mambaul Ulum Sepanjang Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Nurul (2019) The development of learning media based on roda putar game on mathematic subjects of solid figure material for 5th grade of SDN Purwantoro 4 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Alfi Nur (2019) Pengembangan media pop-up book pada mata pelajaran IPA materi daur hidup hewan untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas IV MI Wahid Hasyim III Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Miftakhul (2019) Pengaruh pembelajaran di luar kelas (Outdoor Learning) terhadap efektivitas pembelajaran matematika materi bangun ruang kelas V MI Al Khoiriyah Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Nur Li’ilatus (2019) Pelaksanaan kegiatan pramuka sebagai bentuk implementasi kurikulum 2013 revisi 2017 di SD Nahdatul Ulama Bahrul Ulum Mergosono Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaidi, M. (2019) Pengembangan media sirkuit matematika pada materi bangun datar untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas IV MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karnaningsih, Endang Wahyu (2019) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi pecahan menggunakan prosedur Newman di SD Negeri 1 Argosari Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiroh, Niswatin (2019) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis Literasi Sains untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV meteri sifat-sifat cahaya di MI Nurul Islam Keduk Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholidah, Naila Ifana (2019) Pengembangan lembkerja siswa (LKS) berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa kelas IV di MI Raudlatul Ulum Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairo’, Dahlia (2019) Development learning media mathematics game board Triple-F (Fraction for Fun) to improve understanding of the material various forms of fractions. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusna, Laila Ziadatul (2019) Implementasi perilaku budaya cinta ligkungan di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusnia, Asmaul (2019) Integrasi kurikulum 2013 dengan kurikulum Cambridge dalam penanaman karakter di SD My Little Island Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusnia, Nikmatul (2019) Pembentukan karakter religius di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiah, Sofroul (2019) Pengembangan media pembelajaran papan tali pada materi operasi hitung perkalian untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas II MI Hayatul Islamiyah Saptorenggo Pakis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Larasati, Rosalinda Audina (2019) Pengembangan media pembelajaran domino aksara jawa (Dorawa) untuk meningkatkan daya ingat siswa kelas IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Nanda Intan (2019) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa kelas V SDN 1 Talangagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marthatiwi, Indi (2019) Implementasi pembelajaran tematik integratif kurikulum 2013 di SDN 1 Pogalan Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruriyah, Faridlotul (2019) Pengembangan bahan ajar berbasis integrasi kajian keislaman untuk mengembangkan penilaian kompetensi inti 1 siswa kelas IV DI MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauliddiyah, Thirza (2019) Implementasi kegiatan ekstrakurikuler drumband untuk meningkatkan kecerdasan kinestetik dan kedisiplinan siswa SDN Bunulrejo 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mirza, Muhammad Saiful (2019) Kontribusi pemikiran Ki Hajar Dewantara terhadap penguatan pendidikan karakter di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufiddah, Hinun Ayyu (2019) Pengaruh pendidikan Agama dalam keluarga terhadap karakter religius siswa kelas IV di SD Islam As-Salam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhlis, Nurul Awaliyah (2019) Proses berpikir siswa berbakat (Gifted) dalam menyelesaikan soal cerita Matematika pada kelas V di MI Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutmainnah, Ina (2019) Model pembelajaran Matematika Cambridge dalam meningkatkan hasil belajar kelas III-B SD Laboratorium Universitas Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabilah, Cholilatun (2019) The utilization of flipchart development for teaching and learning process in the topic of perkembangbiakan dan daur hidup hewan Students Grade III MIN 11 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadia, Elminora (2019) Pengembangan media puzzle materi sistem pencernaan manusia terhadap pemahaman konsep pada siswa kelas 5 sdn kersikan 1 Bangil kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisa, Vania Rifqy (2019) The implementation of full day school to build student’s emotional spiritual quotient at Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama’ KH Mukmin Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafi’a, Elok Wildan (2019) Pelaksanaan Metode Tarbawi pada pembelajaran Al-Qur’an di SD Islam Terpadu Insan Permata Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nihayah, Habibah Fudlilatun (2019) Pembentukan karakter siswa melalui pendidikan holistik di Sekolah Dasar Islam As-Salam Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur'Aini, Ita (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis vlog untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran SKI di MAN 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Paramitha, Cintya Sahriza (2019) Strategi guru dalam meningkatkan keterampilan berbicara dan interaksi sosial asosiatif disosiatif siswa kelas 4 U-2 MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pramitasari, Yulia Ayu (2019) The evaluation on thematic learning at fourth grade Khadijah Islamic Boarding School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Ade Bagus Permana (2019) Implementasi pendidikan multikultural beragama di SDN 01 Balun Turi Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahayu, Amelia (2019) Pengembangan media pembelajaran Scrapbook pada tema indahnya kebersamaan subtema 1 keberagaman budaya bangsaku untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI Al-Hidayah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmah, Zakia (2019) Pengaruh penerapan jarimatika pada materi perkalian terhadap peningkatan prestasi belajar siswa di kelas III MIN 4 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Iftitah (2019) Peran guru dalam pelaksanaan pendidikan karakter religius siswa melalui kegiatan keagamaan di Madrasah Ibtidaiyah Perwanida Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Puteri Palupi Nadya (2019) Pengaruh penerapan model pembelajaran Contextual Teaching Learning terhadap peningkatan hasil belajar IPA materi wujud benda dan perubahannya siswa kelas IV MI KH Hasyim Asy’ari Karangnongko Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ridlo, Muhammad Husnur (2019) Pengaruh kompetensi pedagogik guru dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar siswa kelas IV MI Miftahul Ulum Kota Batu Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizky, Nadia (2019) Pengaruh penerapan metode Outdoor Learning terhadap hasil belajar siswa kelas V pada pelajaran IPA materi Ekosistem di SDN Ketawanggede 02 Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochimah, Siti (2019) Pengembangan media pembelajaran berbentuk video animasi pada pokok bahasan keliling dan luas segitiga untuk meningkatkan minat belajar siswa di kelas IV SD Sumberagung Peterongan Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohman, Nurur (2019) Peran guru dalam membentuk sikap disiplin siswa kelas V di MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rokhim, Muhammad Ilham Nur (2019) Analisis muatan nilai-nilai karakter dalam buku teks siswa kelas III Tema 5 Semester 2 edisi revisi 2018 pada Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romeli, Inna Maulida Fauziah (2019) Pengelolaan program Full Day School dalam membentuk karakter peserta didik di SD Islam Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyida, Nila Aini (2019) Pengembangan media pembelajaran magic disk pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial materi keragaman suku bangsa dan budaya Indonesia di kelas V SD Roudlotul Ulum Bangil. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
rini, Riyantri ayu stiya (2019) Pengaruh kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru terhadap hasil belajar siswa kelas IV di MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabrina, Alfi Aini (2019) Pelaksanaan program Tahfidz Alquran untuk meningkatkan kemampuan menghafal siswa di MI Terpadu Ar Roihan Lawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Dyah Nurdiana (2019) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis kearifan lokal subtema keunikan daerah tempat tinggalku untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV di SDN I Ngenep Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Samudera, Muhammad Teguh (2019) Peran guru kelas sebagai konselor dalam menggali minat bakat siswa di MIN 4 Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sarifah, Dewi (2019) The effect of picture and picture model to creative thinking skill at MI Al Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’diyah, Aminatus (2019) Pengaruh penggunaan metode Directed Reading Thinking Activity (DRTA) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran tematik kelas V tema “Ekosistem” di SD Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shabrina, Farida Yuan (2019) Pengaruh gaya belajar siswa dan kemampuan kognitif siswa terhadap prestasi belajar IPS Pada siswa kelas V di MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofiatuz Zahro, Widha (2019) Pengembangan media pembelajaran Teka Teki Silang Materi Energi dan Perubahannya untuk siswa kelas III di SD Aisyiyah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulaiman, Mochammad Husain (2019) Persepsi guru terhadap buku ajar guru tematik kelas IV SD/MI kurikulum 2013 terbitan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di Kecamatan Dau Kabuaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suroudah, Shokhibatus (2019) Implementasi pendidikan karakter berbasis kecerdasan Kinestetik dalam pembelajaran tematik kelas II di SD Negeri 1 Candirenggo Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim M.
Suyuti, Baitul Rochmah Elmaila (2019) Classroom teacher’s management in the learning activity of student grade one at SD Muhammadiyah 03 Tumpang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syaifuddin, Jihan Mutiara Zuhroh Safrada (2019) Implementasi pendidikan karakter melalui Character Solutions International (CSI) di Sekolah Dasar My Little Island. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Anis Marya (2019) Strategi guru dalam menangani siswa disgrafia kelas II SDN 02 Babadan Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umami, Hasina Faizatul (2019) Pengembangan media pembelajaran blank map puzzle untuk meningkatkan hasil belajar IPS materi benua Amerika siswa kelas VI MI Plus Bustanul Ulum Tunglur Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umrah, Kholifatul (2019) Upaya guru dalam mengatasi kesulitan belajar siswa kelas I mata pelajaran Bahasa Indonesia MI Tarbiyatul Athfal Gunting Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahdah, Muwafiqul (2019) Pengembangan media ular tangga berbasis model snowball Throwing dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa arab kelas III di SD Islam As-Salam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Muhammad Imam (2019) Pengembangan media pembelajaraan Mathbox pada pelajaran matematika perkalian untuk siswa kelas III SDN Sawojajar 5 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wakhidah, Fitriyah Nur Hidayatul (2019) Implementasi pembelajaran matematika dengan pendekatan saintifik di MI Murni Sunan Drajat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Indah Dwi (2019) Pengaruh kecerdasan emosi dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa kelas V di Madrasah Ibtidaiyah NU Raudlatul Falah Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Fahrul Rozi (2019) Pegembangan media pembelajaran tiga dimensi tema ekosistem subtema komponen ekosistem mata pelajaran ipa kelas V MI Tarbiyatul Huda-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yanarda, Nurreyma (2019) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Script terhadap hasil belajar subtema pemanfaatan kekayaan alam di Indonesia siswa kelas IV di MI Ar-Rohmah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yanti, Lismei Sinti (2019) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) pada sifat-sifat cahaya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yupiter, Iqbal Bahtiar (2019) the Implementation of at tartil Qur’anic reading method in MI Amanah Tanggung Turen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahroh, Ni’matuz (2019) Peran guru kelas terhadap penyesuaian sosial anak tunagrahita di sekolah inklusi SDN Mulyorejo 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaman, M. Wahyu Fahmi Qomaru (2019) Gerakan literasi sekolah dalam mengolah keterampilan berbahasa membaca dan berbicara siswa kelas V SD Ummu Aiman Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zidni, Sinar Rosidah (2019) Pengaruh kecerdasan logis matematis dan kecerdasan linguistik terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita materi bangun datar kelas 4 Sekolah Dasar Negeri Karanganyar 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfa, Khoridatul Fitria (2019) Penerapan pendidikan karakter disiplin melalui budaya sekolah di MIN 4 Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfiyah, Asfa (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Round Robin dengan pendekatan Open-Ended Problem terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran Matematika kelas IV A di MI Miftahul Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuyyinatuddina, Almar'ah (2019) Pengembangan bahan ajar komik berbasis inkuiri terbimbing materi jenis-jenis ekonomi di masyarakat untuk meningkatkan motivasi belajar siswa Kelas V MI Al-Ishlah Pujon Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.