Zaqqo, Kharis Ainul (2015) Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Warung Rawon Bu Yah Pandaan-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Introduction)
10510119_Pendahuluan.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Indonesia)
10510119_Indonesia.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: English)
10510119_English.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract: Arabic)
10510119_Arab.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 1)
10510119_Bab_1.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 2)
10510119_Bab_2.pdf Download (584kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 3)
10510119_Bab_3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 4)
10510119_Bab_4.pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text (Chapter 5)
10510119_Bab_5.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (References)
10510119_Daftar_Pustaka.pdf Download (167kB) | Preview |
|
Other (Appendices)
10510119_ Lampiran.rar Download (404kB) |
||
|
Text (Summary)
10510119_Ringkasan.pdf Download (255kB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Perkembangan perdagangan pada era globalisasi ini tidak dapat dipungkiri tidak luput dari persaingan yang semakin ketat dalam memasarkan produk khususnya dalam bidang kuliner. Sehingga setiap rumah makan dituntut untuk selalu berusaha keras dalam berinovasi terhadap produk maupun pelayanan agar mampu bertahan dari persaingan dan mampu menarik perhatian dari calon konsumen akan produk yang ia tawarkan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, data penelitian terbagi menjadi dua macam yaitu : data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner (Angket) dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu : uji asumsi regresi, analisis regresi dan korelasi, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh nilai Fhitung sebesar 38.804, sedangkan Ftabel pada taraf signifikan 0,05 menunjukan nilai sebesar 2.046. Hal tersebut berarti Fhitung lebih besar dari Ftabel sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti variabel bebas mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan bahwa adanya pengaruh secara bersama-sama (simultan) variabel bebas terhadap variabel keputusan pembelian dapat diterima. pengaruh secara individu (parsial) variabel bebas (Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), Promosi (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), dan Proses (X7)) terhadap Keputusan pembelian dilakukan dengan pengujian t-test. Hal tersebut bararti bahwa terdapat 1 variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu proses sedangkan sisanya berpengaruh secara signifikan. Berdasarkan pada hasil uji t didapatkan bahwa variabel bentuk fisik mempunyai nilai t hitung yang paling besar. Sehingga variabel bentuk fisik mempunyai pengaruh yang paling kuat dibandingkan dengan variabel yang lainnya maka variabel bentuk fisik mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian.
ENGLISH:
The development of trade in this era of globalization can not be denied no escape from the increasingly fierce competition in the product market, especially in the culinary field. So that each diner required to always strive to innovate on the product or service to be able to survive the competition and be able to attract the attention of potential customers for the products he offers.
This research is quantitative research, research data is divided into two kinds: primary data and secondary data. Data collection techniques in this research is by distributing a questionnaire (Questionnaire) and interviews. Data analysis techniques in this study are: assumptions test regression, regression and correlation analysis, data presentation and conclusion.
From the results of multiple linear regression analysis was obtained value of F at 38 804, while the F table at significant level of 0.05 indicates a value of 2,046. This means greater Fhitung Ftable so that Ho is rejected and Ha accepted, which means that the independent variable has a significant influence on purchase decisions simultaneously. So it can be concluded that the testing of the hypothesis that the influence together (simultaneously) the independent variable on the variable purchase decision can be accepted. the influence of the individual (partial) independent variables (Products (X1), price (X2), place (X3), Promotion (X4), People (X5), Physical Evidence (X6), and Process (X7)) on purchase decisions made by testing t-test. It is bararti that there is one variable that does not have an influence on purchasing decisions that process while the remaining significant. Based on the results of the t test showed that the physical form of the variable has a value of t count the most. So that the physical form of the variable has the strongest influence compared to other variables, the variable physical form has a dominant influence on purchasing decisions.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Firmansyah, Fani | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Bauran Pemasaran; Keputusan Pembelian; Marketing Mix; Purchase Decision | ||||||
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Depositing User: | Ratih Novitasari | ||||||
Date Deposited: | 08 Sep 2015 08:56 | ||||||
Last Modified: | 08 Sep 2015 08:56 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/1527 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |