![]() | Up a level |
Adawiah, Alfi Yagsya (2020) Pengaruh cintra merek dan iklan di media sosial terhadap keputusan pembelian: Studi pada Mc Donald's A.P. Pettarani Makassar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arini, Etika (2020) Strategi green marketing sebagai upaya peningkatan kualitas bersaing: Studi kasus CV. Habiti Organic di Brebes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Charisma, Justino Aji (2020) Analisis minat dan perilaku pengguna e-Wallet: Perluasan UTAUT 2 dengan budaya sebagai moderasi: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatmawati, Yuli Dwi (2019) Pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja dimediasi lingkungan kerja karyawan pada PG Kebon Agung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Furi, Alfira Nafisa (2020) Peran diversitas gender dalam memoderasi pengaruh ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap pengungkapan Islamic Social Reporting: Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia Tahun 2015 - 2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permadi, Rizki Insani Nur (2020) Pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi kasus pada Laila Ghani Syar'i di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Wibowo, Muchammad Arie (2020) Pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan intellectual capital sebagai variabel moderasi: Studi empiris pada perusahaan yang terus-menerus masuk kedalam indeks LQ45 pada tahun 2016-2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.