![]() | Up a level |
Arini, Etika (2020) Strategi green marketing sebagai upaya peningkatan kualitas bersaing: Studi kasus CV. Habiti Organic di Brebes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Salma Risqina (2020) Pengaruh e-banking dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada aplikasi AyoHijrah di Bank Muamalat KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Diliana, Tika (2021) Analisis manajemen strategi keunggulan bersaing teori Michael E. Porter dalam upaya mempertahankan eksistensi usaha: Studi kasus Unit Usaha Pondok Pesantren Sunan Drajat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiana, Irma Ari (2023) Pengaruh product display dan digital payment terhadap impulse buying di Metro Swalayan Malang tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanif, M. Luqman (2012) Karakteristik entrepreneur mahasiswa: Studi pada entrepreneur di perguruan tinggi negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartawan, Hartawan (2020) Strategi pengembangan jiwa enterpreneurship santri di Pondok Pesantren Anwarul Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Mohammad Alief (2021) Partisipasi pesantren dalam pembentukan karakter kemandirian ekonomi masyarakat tinjauan maqashid syari’ah:Studi kasus di Pondok Pesantren Nurul Jadid Karanganyar Paiton Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imansyah, Mohammad Fahmi (2021) Implementasi peningkatan sumber daya manusia dalam mengembangkan kinerja karyawan pada PT Mulyo Agung Group. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfudillah, Chamim Thohari (2021) Strategi pengembangan usaha berbasis home industry arabian food di era new normal: Studi kasus home industry makanan Arab di Kecamatan Pagelaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Reno Iwan Candra (2021) Pengaruh islamic branding, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah: Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permadi, Rizki Insani Nur (2020) Pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi kasus pada Laila Ghani Syar'i di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Prastio, Reynaldi Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspitasari, Nadia Sura (2022) Pengaruh bauran pemasaran dan digital marketing terhadap minat menabung di KSPPS BMT NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soim, Moh (2020) Pengaruh lingkungan kerja, latar belakang pendidikan dan etika kerja Islam terhadap kinerja karyawan di BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.