Up a level |
Abd., Warits (2022) Manajemen inovasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam dalam meningkatkan daya saing: Studi multikasus pada Institut Agama Islam Negeri Madura dan Institut Ilmu Keislaman Annuqayah. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfiansyah, Zulfi (2022) Pengaruh pemanfaatan teknologi informasi berbasis aplikasi terhadap kinerja karyawan dengan disiplin kerja sebagai variabel mediasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Sella Tri (2023) Pengaruh persepsi risiko dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada pengguna tiktok shop di DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Charisma, Justino Aji (2020) Analisis minat dan perilaku pengguna e-Wallet: Perluasan UTAUT 2 dengan budaya sebagai moderasi: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Doni (2021) Pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty dimediasi customer experience: Studi pada pengguna layanan Grab-Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kamila, Diza Zahara (2022) Pengaruh kemudahan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap niat nasabah dalam menggunakan Sejahtera Mobile: Studi pada KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Pandangan Kabupaten Rembang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfiro, Nailal (2024) Pengaruh keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan terhadap minat Generasi Z menggunakan layanan digital banking pada perbankan syariah: Studi mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marasabessy, Masaalah (2023) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan e-Service Quality terhadap minat berkelanjutan menggunakan e-Wallet di Kota Jayapura dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purwanto, Akmal Mahardika (2023) Analisis sistem informasi akuntansi pada siklus penjualan, persediaan, dan penerimaan kas dalam upaya meningkatkan pengendalian internal: Studi Minimarket Al-Khaibar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmah, Annisya Fadilatul (2024) Pengaruh live streaming dan price discount terhadap impulsive buying pada aplikasi Shopee: Studi terhadap generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Said (2024) Pengaruh kualitas layanan dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Studi kasus pada konsumen McDonald's di Malang prespektif generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widiya, Tifani Nurmala (2022) Pengaruh Sharia Compliance terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KC Malang Soetta dengan penggunaan layanan perbankan digital sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.