Up a level |
Farid, Muhammad (2024) Analisis pengaruh sikap, norma subjektif dan citra perusahaan terhadap loyalitas menabung dengan religiusitas sebagai variabel moderasi (Studi Pada Anggota Koperasi Syariah Tenaga Kerja Indonesia Artha Mulya Lamongan Jawa Timur). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakima, Nibras Mariam (2024) Pengaruh Storytelling Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Parfum Brand HMNS: Studi pada Generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Massada, Jacques Ivellyx Raihan (2024) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada Stasiun Pengisan Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell Candi Panggung Dalam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiqurrahman, Adam (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi: Studi Evolene Supplement di Tiktok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adawiyah, Sofi (2024) Pengaruh brand image, brand awareness, dan experiental marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada nasabah Bank Muamalat Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Fatkhiyyah Ramadhanti Kurnia (2024) Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, produk, pelayanan, dan religiusitas terhadap minat menabung pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputri, Mardini Indah (2024) Pengaruh trust dan corporate image terhadap keputusan pembelian menggunakan jasa layanan: Studi pada anggota pembiayaan Murabahah jual-beli Koperasi BMT Sarana Wiraswasta Muslim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Zuhrotun (2024) Peran customer satisfaction sebagai mediator pengaruh serqual dan corporate image terhadap customer loyalty: Studi pada nasabah PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. KCP Genteng Banyuwangi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amaliani, Anisa (2024) Pengaruh lingkungan kerja, budaya organisasi, dan etika kerja Islam terhadap kinerja karyawan PT. BSI KC. Jakarta Hasanudin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Panatagama, Ahmad Ramapanji (2024) Pengaruh religiusitas, pendapatan, dan pendidikan terhadap keputusan menggunakan jasa bank Syariah: Studi pada nasabah PT. BSI KCP Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyaningrum, Ditasari (2024) Pengaruh service quality dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Rifki Warri (2024) Peran mediasi brand image pada pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention: Studi Azarine Cosmetics di TikTok pada generasi Z Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidasari, Dila Meita (2024) Pengaruh brand image dan digital marketing terhadap keputusan pembelian Bibit Reksadana Syariah di Pulau Jawa Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Adinda Putri Nur (2024) Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan pengguna digital banking sebagai variabel intervening: Studi pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratopo, Gentur (2024) Pengaruh pengetahuan dan religiusitas terhadap minat menabung di bank syariah: Studi pada masyarakat Kabupaten Ponorogo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadina, Aisyah Nur (2024) Peran E-Satisfaction dalam menghubungkan E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amani, Zuhdi (2023) Analisis pengaruh religiusitas sebagai moderasi terhadap Behavioral Intention dalam membeli produk halal UMKM di Platform NTB Mall dengan model Unified Theory of Acceptance And Use of Technology (UTAUT). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andriansyah, Muhammad Reyhan (2023) Pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen Mixue sebagai variabel intervening: Studi pada masyarakat di Kecamatan Blimbing, Klojen dan Lowokwaru, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Muhammad Boy (2023) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pada nasabah non Muslim PT Bank Syariah Indonesia KC Denpasar Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairoh, Fina Al (2023) Pengaruh Personal Selling, Digital Marketing, Brand Image, dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah PT Bank Syariah Indonesia KCP Malang Kawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Daroini, Faiz (2023) Pengaruh digital marketing, inovasi produk, co-branding dan online customer review terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadah, Aula (2023) Pengaruh keamanan dan kenyamanan layanan Digital Banking terhadap minat Generasi Z dalam menggunakan layanan Perbankan Syariah: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pengguna produk azarine: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utami, Annisa Jati (2023) Pengaruh kualitas produk dan lebel halal terhadap keputusan pembelian produk mie instan samyang dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa UIN, UB dan UMM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Herawati, Zulfaa Ramadhina (2023) Pengaruh literasi keuangan Syariah dan lingkungan sosial terhadap minat penggunaan Layanan Bank Syariah: Studi pada mahasiswa Perbankan Syariah UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khamidah, Lailatul (2023) Pengaruh merger dan digital banking terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia KCP Malang Soetta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muhyidin (2023) Pengaruh storytelling marketing dan brand trust terhadap purchase intention: Studi pada video promosi Sibambo Studio di Pulau Jawa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rini, Afdhilah Rahmah (2022) Pengaruh Service Quality dan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi: Studi pada BMT Mandiri Sejahtera Cabang Kranji Paciran Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yussitha, Kharisma Putri (2022) Pengaruh Word of Mouth terhadap Saving Intention melalui brand image sebagai variabel intervening : Studi pada KSPPS BMT Alhikmah Semesta Cabang Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizkiya, Alfi Akmal (2022) Pengaruh kegunaan, kemudahan, keamanan, dan kepercayaan terhadap minat nasabah menggunakan Mobile UGT pada BMT UGT Nusantara Cabang Pembantu Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurfitria, Azizah (2022) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah pembiayaan pada BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarrok, Mas Ahmad Durorul (2022) Pengaruh pengetahuan Bank Syariah terhadap minat menabung di Bank Syariah: Studi pada mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tuahuns, Rara Arizandiah Khatima (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan tanah kavling pada PT. Laris Abadi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rusmia, Rizki (2022) Implementasi strategi pelayanan account officer analisis keuangan (AOAP) pada Baitul Maal Wat Tamwil usaha gabungan Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syukriah, Mutiatus (2022) Penerapan strategi promosi produk pembiayaan pada BMT UGT Sidogiri Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikbal, Muh. (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat pelanggan: Studi pada Koperasi Baitulmal Ar -Rahman di Pondok Pesantren Salafiyah Al –Amin Kab. Buton Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Mafazi Choirul (2022) Penerapan budaya kerja BMT Maslahah Cabang Wagir dalam menarik minat nasabah non muslim. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Desi Ratna (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa transportasi Grab Online di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Wati, Mirro Faricha (2021) Pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan lingkungan sosial terhadap minat menabung di bank syariah: Studi kasus masyarakat Dsn. Wates Kedensari Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Naufal fawwaz (2021) Analisis pengaruh jaminan rasa aman dan kepercayaan terhadap minat menabung nasabah di BMT UGT Sidogiri capem Gadang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Ilma Irvanty (2021) Implementasi proses rekrutmen dan seleksi karyawan pada Bank Muamalat KC Kediri di masa pandemi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulva, Ainiyatuz (2021) Peran media sosial dalam proses pengembangan bisnis santri di Pesantren Sabilurrosyad. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khasanah, Mahfidhotul (2021) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung masyarakat di BPR Syariah Lantabur Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadhoni, Rahman Hakim Arriza (2021) Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty telkomsel: Studi pada pengguna Telkomsel di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kasfunnuri, M. Asren (2021) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk industri gerabah Desa Banyumulek Lombok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Willy Wibowo (2021) Pengaruh persepsi harga dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian online: Studi pada konsumen Erigo Official Shop Shopee.co.id di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prastio, Reynaldi Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozy, Fachrur (2021) Pengaruh service quality dan customer experience terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopistudio24 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santi, Sofia Sumalia (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan Advertising Campaign terhadap minat beli konsumen di situs belanja online Shopee: Studi pada mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetiawan, Danu (2021) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menggunakan produk pembiayaan murabahah: Studi pada Koperasi Murni Amanah Sejahtera Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, M. Ardiansyah (2020) Pengaruh pemahaman bagi hasil dan bunga terhadap minat menjadi nasabah bank syariah pada mahasiswa Perbankan Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Billah, Intan Indana (2020) Pengaruh digital marketing terhadap permintaan gadai dengan mediasi perilaku konsumen pada Erahn.id Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sembodo, Satrio Eka (2020) Pengaruh store layout dan interior display terhadap kenyamanan pelanggan pada Garasi Coffee Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzy, Rosihan Achmad (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman kopi: Studi pada konsumen kopi di Unyil Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustian, Muhammad Abdun Naja Febri (2020) Pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap kepuasan nasabah dengan reputasi sebagai variabel intervening: Studi pada BMT UGT Sidogiri Cabang Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Rizky Nur (2020) Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi green marketing: Studi pada konsumen KFC di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Ridwansyah (2020) Pengaruh lokasi, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian rumah: Studi pada nasabah BTN Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mastuti, Kartika Dewi (2020) Pengaruh brand trust, word of mouth dan iklan di televisi terhadap minat beli ulang produk kosmetik Wardah: Studi pada konsumen kosmetik Wardah di Bravo Supermarket Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhifa, Abidathun (2020) Pengaruh motivasi belanja hedonis dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif: Studi pada konsumen Shopee Mahasiswa PTN Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjarsari, Dewi Puspa (2020) Penerapan bauran pemasaran pada produk gadai emas di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Alifiany Rahmita (2019) Implementasi Bauran pemasaran jasa pada Bank Muamalat cabang Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luqman, M. Luki (2019) Pengaruh diferensiasi produk dan citra perusahaan terhadap keunggulan bersaing pada Awesam Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kamala, Nuri (2019) Implementasi integrated marketing produk bancassurance pada PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arianto, Aida Dian Nirmala (2019) Implementasi marketing mix produk takaful dana pendidikan (fulnadi) pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Khalifah Agency Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suryani, Rani (2019) Implementasi service quality pada frontliner PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardiyah, Rohmatul (2019) Mekanisme penanganan kredit macet BMT UGT Cabang Kokop pada komunitas bakul ikan di Desa Banyusangka Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Seferan, Fahrurrozi Abdul Aziz (2019) Pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen air mineral merk Ades di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzakki, Fikri Husani (2019) Pengaruh merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lubaba, Hanny (2019) Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion pada toko Miniso Mall City Point Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafa’, Suhailah (2019) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk hijab Zoya: Survei pada konsumen mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaman, Ahmad Yafi Nurruz (2018) Merancang ulang layout toko menggunakan activity relationship chart pada Toko Pusat Bangunan Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kartika, Kartika (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek Online: Studi pada Pelanggan GO-JEK di Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyati, Dewi Noer (2018) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening : Studi pada konsumen produk Buccheri di Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Rizky Dini (2018) Implementasi akad dan biaya produk IB Hasanah Card pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Uswatun (2018) Implementasi akad murabahah dalam pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR): Studi kasus pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Batu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Muchammad Alan (2018) Implementasi bauran pemasaran pada produk Pembiayaan Mikro (Mikro IB) pada PT. Bank BRI Syariah, Tbk. Cabang Batu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiyah, Innake Nabilatul (2018) Implementasi good corporate governance terhadap kinerja Bank Syariah: Studi kasus pada Bank BRI Syari’ah Kantor Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ridwan, Muhammad Faisal (2018) Implementasi manajemen risiko pada produk pembiayaan Mikro: Studi kasus pada PT. Bank BRI Syariah KCP Batu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathurrahman, Aziz (2018) Implementasi relationship marketing pada pembiayaan griya: Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lawang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Adelina Dita (2018) Implementasi strategi marketing mix pada pembiayaan Pensiun BSM: Studi kasus pada PT.Bank Syariah Mandiri Kantor Area Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’adah, Isnatus (2018) Pengaruh Nilai Sosial dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian Online Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen: Studi Toko Lazada.co.id pada Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romsi, Fahrul (2018) Pengaruh atmosfer toko terhadap minat beli konsumen: Studi pada Toko JMC Jaket Kulit Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Dewi Ani (2018) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Cabang Malang City Point. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'am, M. Atammun (2018) Analisis pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputri, Agasta Eka (2018) Analisis pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian pada Butik Mayang Collection Pusat Di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’adah, Lailatus (2018) Pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian dengan electronic word of mouth (EWOM) sebagai variabel intervening pada cake asix (A6) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wislaturrochmah, Abiidah (2018) Implementasi bauran promosi (promotion mix) untuk meningkatkan volume penjualan pada Syariah Radho Hotel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gunawan, Muhammad Hadi (2018) Implementasi experiental marketing untuk meningkatkan volume penjualan pada konter Bill Phone Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni’am, Muhammad Faidlun (2017) Analisis pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan nasabah: Studi pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk Cabang Mojosari Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ibrahim, Fuad (2017) Strategi membangun trust in a brand asuransi syariah pada PT. Asuransi Takaful Keluarga (Khalifah Agency) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Bias Ridho (2017) Penerapan strategi marketing mix tabungan haji: Studi kasus di PT. Bank Muamalat Tbk, Kantor Cabang Jember. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nashshar, Rifqy (2017) Penerapan experiential marketing pada J.CO Donuts And Coffee Malang City Point. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulyda, Zuhairini (2017) Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap purchase intention melalui brand image sebagai variabel intervening: Studi kasus pada Oppo smartphone di Indocell Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'ádah, Daris (2017) Analisis pengaruh brand image produk indihome terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada pelanggan PT. Telkom area Blitar Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhlis, Ahmad (2017) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda jenis Vario: Studi di dealer PT Mason Naraji kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiyah, Nadifatul (2017) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pemakaian listrik prabayar pada PT PLN (Persero) UPJ Blega Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Rizqi Amelia (2017) Pengaruh desain kemasan produk makanan ringan “Mini Oreo” terhadap impulsive buying: Studi kasus pada konsumen Hypermart Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatih, Kharisma Muhammad (2016) Implementasi bauran pemasaran tanah kavling pada PT. Properti Syariah Indonesia Cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisah, Dian Lu’luin (2016) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik oriflame Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Auliya, Wihda (2016) Pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli Properti: Studi Kasus Pada PT. Pancanaka Swasakti Utama Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Oktavia Nur (2016) Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pond’s White Beauty: Studi kasus pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putro, Caesar Septa Dyan (2016) Analisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pada konsumen GraPARI Telkomsel Cabang Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Ayu Nurmita (2016) Pengaruh gaya hidup Psikografik terhadap keputusan pembelian: Studi Kasus Pengunjung Circle Cafe Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Ummu Chafidhotul (2016) Pengaruh suasana toko (Store Atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Madam Wang Secret Garden Cafe Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Evan Dwi (2015) Pengaruh komunikasi pemasaran terintegrasi terhadap citra merek (brand image) Ramayana Mal Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Rofik, Abdul (2015) Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek LA Lights: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zikri, Hery (2015) Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada Distro Inspired 27 Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuraini, Elsa Dwi (2014) Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua: Studi kasus lokasi di sekitas Jalan Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Qurratu (2014) Respon perilaku konsumen pasar tradisional Merjosari dan pasar modern di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Priwinarti, Tri Erna (2014) Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatimah, Erma (2014) Implementasi Customer Relationship Management (CRM) untuk mempertahankan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, Moh. Husni Ainun (2013) Implementasi kualitas layanan jasa untuk meningkatkan kepuasan konsumen: Studi pada Batu Night Spectacular (BNS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamtana, Sudi (2013) Analisis pengaruh tataletak pameran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk laptop di Dieng Computer Square Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Ahmad Bahari (2013) Analisis pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian produk Telkom Speedy di PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Eva (2013) Analisis strategi bersaing pada Gadang Usaha (GD) Estetika di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sufyan, Moh (2013) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ponsel Blackberry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Huda Choirul (2012) Analisis pendekatan strategi keunggulan bersaing pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Divisi Consumer Services (DCS) Area Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardyansyah, Moechammad Arief (2012) Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen keripik pedas Maicih di forum Kaskus.co.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fawaid, M. Yusron (2012) Implementasi iklan kuis rumah kokoh Semen Gresik melalui media cetak di PT. Semen Gresik Tbk ditinjau dari perspektif syari‘ah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Elmanafiah, Faiza (2012) Pengaruh persepsi dan kualitas produk sabun Lux cair terhadap loyalitas konsumen: Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lutfiyah, Lutfiyah (2012) Penataan ulang office layout Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui metode activity relationship chart. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qomariah, Siti Izzatul (2012) Pengaruh pesan iklan televisi sabun Lifebuoy terhadap keputusan pembelian: Studi pada masyarakat kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Ahmad Habibi (2012) Analisis sensual marketing pada sales promotion girl (SPG) terhadap keputusan pembelian: Studi pada dealer resmi motor Honda PT. Lumendo Gilang Cahaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lathifah, Nur Haqqul (2012) Pengaruh atmosfer toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Toko Buku Togamas Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabil, Siti Amelia (2011) Analisis strategi bersaing pada Citra Kendedes Cake and Bakery di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Rozy (2011) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di BC Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muslim, Ahmad (2011) Analisis Bauran Pemasaran berbasis Key Success Factor Rasulullah SAW pada Produk Sepeda Motor Yamaha Mio terhadap keputusan pembelian Konsumen di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Ummu (2011) Analisis Faktor keputusan Nasabah menabung di Perbankan Syariah: Studi pada Bank Muamalat Indonesia cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Mukhamad (2011) Analisis Kualitas Jasa terhadap kepuasan Nasabah pada PT Taspen (Persero) cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadiroh, Malihatun (2011) Dampak Public Relations terhadap Citra Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Naumi Farisa (2011) Strategi Store Layout dengan menggunakan Metode Activity Relationship Chart pada Outlet Joger Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muqtasidah, Iyut Dian (2011) Analisis Faktor Kualitas pelayanan Jasa dan kelompok acuan terhadap keputusan bersekolah: Studi kasus pada Lembaga Pendidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhlishiin, Imam (2011) Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap minat beli Konsumen: Studi pada Produk panci serbaguna UD. Cipta Karya Abadi cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Ahmad Fuad (2011) Pengaruh Atribut Produk terhadap sikap konsumen dalam pembelian sepeda motor Merek Honda jenis Vario: Studi di PTN Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Abdul (2010) Efektifitas penerapan saluran Distribusi harian pagi Malang Post di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Kukuh (2010) Pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian bunga mawar potong: Survei pada Gapoktan Mekarsari Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Udin, Amin (2010) Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Martutik, Anik Tri (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan Konsumen pengguna jasa Catering pada Pt. Sonokembang Wahana Jaya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pujiastuti, Wiwit (2010) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ansori, Ansori (2009) Analisis Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Produk Telkomsel Prabayar di Branch Office Bumilindo Prakarsa Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Acdha, Bastomy Saifullah (2009) Pengaruh kekuatan internal dan eksternal terhadap keputusan pembelian Konsumen di Mayang Collection Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marliah, Siti (2009) Pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada pengguna kartu prabayar IM3 di Galeri Indosat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Ayik Munjidul (2009) Penerapan Marketing Mix produk susu segar Di Koperasi ”DAU” Sengkaling Malang: Tinjauan aspek distribusi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iltiqo, Ulfa Zekiyatul (2009) Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofar, Abidah Alen (2009) Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi terhadap Motivasi Pembelian di Ratu Super Market Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaki, Saiq (2009) Pengaruh pesan iklan televisi terhadap Keputusan Pembelian rokok LA. Lights pada Toko Sumber Murni, Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqiyah, Wasilatur (2009) Pengaruh Iklan Televisi terhadap pembentukan Ekuitas Merek produk Mi Instan di Super Market Ratu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Winarti, Siti Sri (2008) Pengaruh customer relationship management terhadap ketahanan nasabah di BPRS Bumi Rinjani Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Mohammad Lutfi (2008) Pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pemilihan Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris EF English First Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Mohammad (2008) Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Nasabah terhadap Bank Perkreditan Rakyat Bali Majujaya Mandiri Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijanarko, Ronny (2008) Pengaruh kualitas Jasa terhadap kepuasan pelanggan pada AHASS PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofik, Nur (2008) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah di BMT-MMU Sidogiri Kraton Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulistiyawan, Fauzan (2008) Pengaruh retailing mix terhadap keputusan pembelian pada Alfamart di Jl. Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozi, Moh. Fakhrur (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) terhadap Kepuasan Konsumen: Studi pada Kereta Api Eksekutif Gajayana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munfarida, Rina Shoimatul (2007) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Pond’s di Ratu Swalayan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaeni, Achmad (2007) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathoni, Rizal (2007) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Nokia: Survey di Distributor Nokia PT Bimasakti Usindo Persada (BUP) Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Ulfa Dina (2007) Pengaruh Periklanan terhadap kunjungan wisatawan: Studi pada Taman Rekreasi Herlingga Jaya - Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Endah (2007) Analisis Pengaruh Kriteria Evaluasi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik: Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utami, Norma (2007) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk Meubel pada CV. Adi Guna Abadi Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Farizal Firman (2006) Perilaku mahasiswa terhadap keputusan menggunakan jasa pendidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramdania, Rahmawulan (2006) Analisis faktor-faktor retailing mix (bauran eceran) yang menjadi keputusan pembelian konsumen: Survei pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Malang yang pernah berbelanja di pasar swalayan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taritatumi, Nur Ikfi (2006) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian parfum Avon: Survei pada mahasiswa dan mahasiswi indekost di Kelurahan Dinoyo Kodya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatimah, Siti (2006) Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap pengambilan keputusan pembelian di Swalayan Aneka Usaha Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aryadini, Wilis (2005) Strategi Penempatan Produk (Product Positioning) sebagai salah satu dasar Kebijakan Pemasaran: Studi pada CSH Rengganis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.