Up a level |
Alfani, Dofa (2024) Peran packaging dalam upaya keputusan pembelian pada UD Altara Kota Malang sub divisi produk kurma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsauri, Shafwan (2024) Peran fasilitas dan sumber daya manusia dalam upaya peningkatan pelayanan santri menggunakan e-money (e-bekal): Studi pada santri di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Mohamad Miftahul (2024) Peran pemerintah dalam upaya legalisasi penjualan bahan bakar minyak unit pertamini: Studi kasus di Kecamatan Tirtoyudo Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakasa, Wisnu Nur Agung (2024) Peran customer service dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan: Studi pada divisi pemasaran PT. Mahakarya Isen Mulang Surabaya Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nashih, Muhammad (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderasi: Studi pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Maslahah cabang Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Septianor (2023) Pengaruh implementasi ajaran agama dan pengangguran terhadap tingkat kemiskinan: Studi kasus di Kota Banjarmasin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irfaida, Irfaida (2023) Peran manajemen strategi dalam pencapaian prestasi kerja tinjauan Maqashid Syariah peran manajemen strategi dalam pencapaian prestasi kerja tinjauan Maqashid Syariah: Studi pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep Madura Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktaviani, Ines Nathasia (2022) Pengaruh Market Overreaction, Size, dan Bid Ask Spread terhadap Price Reversal pada Saham Syariah yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdani, Mohammad Widad Maulana (2022) Pengaruh Price dan Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Ekologie Cafe Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusbastio, Hendrik (2022) Pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk wifi Indihome: Studi pada PT. Telkom Cabang Sawojajar Malang Kota Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Moh. Ulil (2022) Pengaruh merek, harga, desain, dan teknologi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat: Studi kasus pada CV. Kartika Sari Putra Cabang Watu Gong Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Sri Wahyuni (2022) Pengaruh Trust dan Religiusitas terhadap minat masyarakat perkotaan membayar Zakat dengan literasi sebagai variabel moderasi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Rosidatul Halim Najib (2022) Pengaruh amanah dan modal pembeli terhadap pendapatan dengan kualitas produk sebagai variabel mediasi pada petani beras lokal di Kota Probolinggo Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permasudi, Edi and UNSPECIFIED (2022) Pengaruh edukasi, motivasi, kebijakan dan kualitas layanan Syariah terhadap minat inventasi di pasar modal Syariah: Studi pada mahasiswa program studi Ekonomi Syariah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Pamekasan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hajijah, Nur (2022) Pengaruh kualitas pelayanan Islami dan profesionalisme Islami terhadap keputusan melanjutkan pembayaran premi dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening di masa pandemi Covid 19: Studi Pada PT Asuransi Takaful Keluarga Sales Office Surabaya Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rousyana, Nydia Vella (2022) Analisis perilaku konsumen dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung di masa pandemi COVID-19: Studi kasus bidang usaha wisata CV. Milkindo Berka Abadi Kepanjen Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisah, Siti (2022) Pengaruh Self Service Technology, kualitas pelayanan Islami, dan religiusitas terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi: Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. cabang pembantu Nganjuk. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Reni Silvia Yuli (2022) Pengaruh efisiensi dan manajemen dana produksi serta Religiusitas terhadap keputusan konsumsi pada petani kelapa di Desa Teniga Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cantika, Annisa (2021) Implementasi gerakan wirausaha dalam peningkatan kemandirian santri pada Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri Lombok Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sahriyanti, Himmatul (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat melalui Traveloka.com: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harizah, Siti (2021) Pengaruh pelayanan dan sistem Mudharabah terhadap keputusan nasabah menabung: Studi Kasus Pada BMT Mawaddah Syariah Cabang Karang Penang Sampang Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aceh, Ardi Saputra (2021) Pengaruh citra sekolah dan kualitas layanan terhadap animo masuk siswa: Studi Sekolah Menengah Atas SMAN 1 Batu Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saleh, Anwar (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada PT Laris Abadi Indonesia Karangploso Kab. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
'Abror, Muhammad Shahrul (2021) Peran kualitas informasi dalam keputusan pembelian online pengguna Shopee: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irianto, Devan Ramadhan (2021) Pengaruh Content Marketing dan Brand Image terhadap minat beli produk mitra Bukalapak: Studi pada konsumen mitra Bukalapak di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basuki, Ihsan Nur (2021) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan pemberian hadiah terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ghealsyshoes Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rafdi, Iqbal Ananta (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada pengguna kartu pra bayar Telkomsel Simpati Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widodo, Muhammad Nur Ahmad Langgeng (2021) Implementasi strategi bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan di masa Pandemi Covid 19: Studi pada properti PT. Notojoyo Nusantara Karang Ploso Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ludiwiyanto, Hendra (2021) Pengaruh Celebrity Endorsers, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizky, Farchan (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan penggunaan Grabbike pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Vicky Alvian Okta (2021) Implementasi strategi bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah objek wisata di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kristanto, Joko (2021) Strategi promosi lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam upaya meningkatkan Animo masuk mahasiswa baru: Studi multi situs pada Universitas Nahdatul Ulama Surabaya (UNUSA) dan Universitas Islam Majapahit Mojokerto (UNIM) Jawa Timur. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aljufrie, Fatimah (2021) Aplikasi manajemen pendidikan dalam upaya pencapaian jenjang pendidikan tinggi pada lingkungan Ba’alawi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Haqiqotus (2021) Kontribusi customer income dan sistem joint responsibility terhadap non performing loan dengan karakter nasabah sebagai variabel moderasi: Studi pada program nasional pemberdayaan masyarakat-mandiri perdesaan PNPM-MP Kecamatan Rambipuji Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Himmah, Mufidatul (2020) Implementasi kompensasi jasa katering dalam upaya peningkatan kesejahteraan karyawan telaah Maqashid Syariah pada Duta Katering Junrejo Batu Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Naufal Dzakwana (2020) Strategi pengembangan pariwisata dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Furqon, Muhammad (2019) Analisis penerapan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan pendapatan usaha: Studi pada Toko Emas Barokah Turen Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syamsiyah, Nur (2019) Analisis praktik Akad Syirkah pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) batik berdasarkan perspektif Taqiyuddin An-nabhani: Studi Kasus di UD. Rengganis Collection, Desa Selowogo, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasihin, Fikri Zainun (2019) Implementasi pengelolaan dana Infaq produktif berbasis kewirausahaan dalam upaya penguatan Ekonomi Pesantren: Studi pada PT. Rijan Dinamis Selaras (RDS) Pacet Mojokerto Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muslimin, Muslimin (2019) Pengembangan Ekonomi Pesantren melalui gerakan wirausaha: Studi kasus pada Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Arif Nur (2019) Manajemen sekolah dalam upaya mempersiapkan peserta didik yang berkarakter: Studi di Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafizh, Naufal (2019) Pengaruh SBIS, inflasi, dan nilai tukar rupiah terhadap harga saham perusahaan JII 2012-2017. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Yusril Ihza (2019) Pengaruh Retailing Mix terhadap keputusan pembelian pada minimarket di Kota Malang: Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, M. Affan (2019) Pengaruh Islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk pada Swalayan Basmalah Cabang Rembang Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shauqi, Ahmad (2019) Strategi pemberdayaan industri keripik tempe dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat: Studi pada Paguyuban Sentra Industri Keripik Tempe Sanan di Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadzirummubin, Muchamad (2019) Pengaruh Store Atmosphere terhadap kepuasan konsumen di mediasi oleh keputusan pembelian pada toko buku Togamas Cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Wildan Arif (2019) Pemberdayaan Ekonomi masyarakat desa dalam memenuhi aspek Maqashid Syariah melalui pendekatan Asset Based Community Development: Studi pada Desa Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Didin Burhanuddin (2018) Analisis pengaruh Etika Bisnis Islami, lokasi usaha, dan pendidikan terhadap pendapatan: Studi pada pelaku wirausaha barang bekas di Pasar Comboran Timur Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albaar, Umar (2018) Pengaruh Psikologis dan Rasionalis terhadap keputusan nasabah menabung: Studi Kasus pada Bank Mandiri Syariah Kota Ternate Maluku Utara. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khasib, Moh. Abdul (2018) Analisis pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian Handphone Oppo: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Ach. Busrul (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Candra, Oky Wahyu (2018) Analisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen wirausaha ayam D’Keprek Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adrianto, Riski Choiril (2018) Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian: Studi Kasus pada Gudeg Yu Djum Cabang Jl. Wonosari-Jogja Km 7, Gading Playen, Gunungkidul, Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jinan, Ach. Syauqi Ilal (2018) Pengaruh Marketing Public Relations terhadap keputusan berkunjung di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yusron, Abror Suyudi (2018) Pengaruh kualitas dan jenis produk terhadap keputusan pembelian: Studi pada Depot Nasi Pecel 99 Madiun, Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kharis, Mokhammad Nizar (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan harga sebagai Intervening: Studi pada Bengkel Raden Motor Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Achadia, Zayin (2017) Pengaruh tenaga Endorsement terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Tokopedia: Studi kasus pada konsumen di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qudsiyah, Qudsiyah (2017) Kepemimpinan kepala madrasah dalam penerapan budaya religius di MTs 1 An-Nuqayah Putri Guluk-Guluk Sumenep Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’diyah, Jamilatus (2017) Analisis pengaruh Brand Image dan kelompok Referensi terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung: Studi kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A’yun, Inarotul (2017) Pengaruh Variabel Fundamental dan Makroekonomi terhadap harga saham melalui ROA: Studi pada Perusahaan yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Citra Mulya (2017) Pengaruh struktur modal dan Profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel moderating: Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar dalam Index Saham Syariah Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pohan, Muhammad Yasir Arafat (2017) Pengaruh kualitas produk terhadap komunikasi Word of Mouth positif pada Kedai Wak Edoy Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Assegaf, Mohammad Bagir (2017) Perilaku konsumen dalam pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Thariqah, Zamratut (2016) Strategi Pelestarian Lima Prinsip Dasar Pesantren dalam upaya mempertahankan Karakter Pesantren: Studi kasus Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofa, Alfi Thorikatus (2016) Pengaruh praktek Muzaraah dan Ijarah terhadap ketahanan pangan petani penggarap di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya’diyah, Lailatul (2016) Strategi keunggulan kompetitif Wirausaha Kuliner: Studi kasus pada Wisata Belanja Tugu Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aji, Didin Kurniawan Sakti (2016) Pengaruh elemen-elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian: Study kasus pada konsumen mie instan Merek Indomie di Mahad Sunan Ampel Al Aly Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikri, M. Kanzul Fikri (2016) Pengaruh City Branding “Shining Batu” terhadap keputusan berkunjung wisatawan Kota Batu Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmah, Ulfa Muamarotul (2016) Analisis faktor faktor Bauran Pemasaran yang dipertimbangkan wisatawan Jawa Timur Park 1 dalam keputusan berkunjung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albaar, Umar (2015) Pengaruh Diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengguna Batu Bacan di Kota Ternate Maluku Utara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Riyadi HS, Dedi Eko (2015) Kepemimpinan Kiai dalam mengembangkan budaya Pesantren: Studi Multi Situs di Pondok Pesantren Al-Is’af Kalabaan Sumenep dan Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syamsir, Syamsir (2015) Dampak Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas pelanggan pada rumah makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Desi Eka (2015) Pengaruh Experiental Marketing terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Sate Hotplet di Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husnayain, Muhammad Faizul (2015) Peran kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan mutu sumberdaya guru pada Lembaga Pendidikan Islam: Studi multi kasus di Sekolah Dasar Islam Surya Buana dan Sekolah Dasar Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfani, Achmad Fahrizal (2014) Implementasi manajemen Ekstrakurikuler untuk meningkatkan prestasi siswa Non-akademik di SMA Al Multazam Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhasanah, Nurhasanah (2014) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kepanjen. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juniarni, Cittra (2014) Implementasi Manajemen Hubungan Masyarakat dalam meningkatkan Partisipasi Masyarakat di SD Islam Bani Hasyim Singosari Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriyah, Wiwik (2014) Pengaruh atribut produk handphone Samsung android terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi angkatan tahun 2013 Ma'had Putri Sunan Ampel Al-Ali UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Andy (2013) Hubungan Perilaku Kepemimpinan dan Motivasi Kepala Madrasah terhadap Kinerja Guru pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Se-Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Herlambang, Denis (2013) Upaya membangun pengetahuan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk Syariah pada Koperasi Muhammadiyah Jatim Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Indah Wahyu Kusuma (2013) Peran Pengembangan Manajemen Hubungan Masyarakat Sekolah dalam meningkatkan kesadaran Pendidikan masyarakat desa: Studi Multikasus di SMAN 1 dan SMA Diponegoro Tumpang Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Moch Nur Ali (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada Dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, M. Nur Ali (2013) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan servis berkala pada dealer Nissan Basuki Rahmat di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adnyana, Aditya (2013) Analisis pengaruh Ekuitas merek minuman Yoguku terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Kusumasatria Agrobio Taniperkasa Kota Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noviyanto, Dedi (2012) Implementasi Manajemen Sarana Prasarana guna mendukung Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baidlawi, Ahmad Sutomo (2012) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maesarah, Maesarah (2012) Manajemen pendidik dalam meningkatkan mutu pembelajaran di SMA Negeri 1 Labuapi Lombok Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andika, Mei (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada minimarket Alfamart di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kirom, Moh. Nur (2012) Analisis strategi kualitas produk pada Kedai Kopi AGP (Arek Gresik Punya) di Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozi, Fahrur (2012) Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifah, Wiwik Fitriyatul (2012) Strategi Bauran Promosi dalam meningkatkan jumlah calon anggota pada Koperasi BMT-UGT (Baitul Maal wat Tamwil-Usaha Gabungan Terpadu) Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Adi Khoerul (2012) Pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan Konsumen dalam penggunaan Internet Speedy pada PT. Telekomunikasi indonesia cabang malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahab, Abraham (2012) Pengaruh Psikologis dan Rasionalis terhadap keputusan Nasabah menabung pada Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Al Hijrah Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ogara, Emiyra Salim (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan konsumen berbelanja di Swalayan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andika, Andika (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husniyati, Indah (2011) Strategi Komunikasi pada Wajib Pajak Hotel dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD): Studi pada kantor Dinas Pengelola Keuangan Daerah Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Nurul (2011) Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan Produk pembiayaan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jelani, Jelani (2011) Analisis pengaruh Desain Produk PT. Unilever terhadap keputusan penggunaan Produk Shampo Sunsilk di Ma’had Putra Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yakin, Ainol (2011) Analisis respon Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan terhadap pencantuman Label Halal pada makanan kemasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arwani, Ahmad (2010) Efektivitas iklan media televisi Mie Sedaap versi ”rasa tidak pernah bohong” dengan pendekatan Epic Model: Studi pada mahasiswa Ma’had Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Nur Cholis (2010) Pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk Tianshi Group: Studi pada Tianshi Group Stokis 124 jalan Pasar Besar 104 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farid, Suhananto Miftakhul (2009) Analisis pengaruh Inovasi Nilai terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi pada PT. Utero Sinar Jaya Kreasindo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Ratna (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra terhadap Minat Konsumen berbelanja pada Swalayan Elmuna Putra Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiyah, Rifatul (2009) Pengaruh persepsi konsumen tentang Bioskop 21 Malang terhadap keputusan menonton. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudrajat, Muhammad Unggul (2009) Strategi Key Success Factor pemasaran sayur pada PT Rodeo Fresh Vegetable and Fruits Lawang Malang: Tinjauan Poin Produk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Ahmad (2009) Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Ekstensifikasi Merek pada sabun cair merek Citra menggunakan Hierarchy of Effect Model: Studi pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amro, Alfu Baiduri (2009) Pengaruh Konsep Attachment terhadap loyalitas pelanggan kartu XL: Survei pada Xl Center Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Rikas Aulia (2009) Pengukuran Efektifitas Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Versi Lagu Group Band Dewa Yamaha semakin didepan dengan pendekatan EPIC Model: Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Timbul Jaya Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salamah, Sy. (2008) Efektifitas Penerapan Program Corporate Social Responsibility dalam membangun Brand Image pada PT. Indosat Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muis, Badrul (2008) Implementasi strategi pemasaran pada Perum Pegadaian Cabang Kepanjen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Subaidi, Subaidi (2008) Pengaruh kulaitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha Jasa Internet Zaisya Net di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Risdianto, Yanuar (2008) Aplikasi kiat Sukses Sistem Waralaba bakso kota Cak Man di Kota Malang: Tinjauan sebagai Pewaralaba. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faqih, Faqih (2008) Pengaruh Strategi Positioning produk terhadap Citra merek pada Produk Sunsilk Clean & Fresh Shampoo: Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Tahun Akademik 2007/2008. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuadi, Yuniar Rouf (2008) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan keluarga pasien rawat inap pada Rumah Sakit Daerah Ngudi Waluyo Wlingi di Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munir, Khoirul (2008) Faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pedagang kecil dikawasan Makam Bung Karno di Blitar: Studi pada lokasi Wisata Makam Bung Karno di Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azhar, Afif Al (2008) Penerapan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Pesona Remaja di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Beidhowi, Ersyad (2008) Pengaruh faktor Internal Pasien terhadap keputusan memilih Jasa Kesehatan di RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hayati, Ulfa (2008) Pengaruh jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. 3 Putra Transport Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Nuzulatul (2008) “Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan berwisata: Studi pada objek Wisata Bahari Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurudin, Nurudin (2007) Analisa Bisnis Jaringan Multi Level Marketing (MLM) Syariah terhadap kebebasan Finansial Distributor pada PT. Ahad Net Internasional (Ahad-Net) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susilawati, Yani (2007) Pengaruh kinerja distributor terhadap peningkatan omzet penjualan produk fashion pada Bisnis Multilevel Marketing: Study di Bussines Center Sophie Martin Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiza, Afif (2007) Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sandal dan Sepatu Mr. Pienk.: Studi Pada Gerai Mr. Pienk. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakky, Moh. Nizaruddin (2007) Pelaksanaan proses produksi produk bordir busana Muslim (baju Taqwa) dalam meningkatkan volume penjualan: Studi pada Home Industri Zein Bordir Pogar Bangil Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syaipullah, Syaipullah (2007) Pengaruh Pesan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Unggul Motor di Oro-oro Dowo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa’adah, Nur Hikmatus (2007) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Pasien di RSUD Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Wachid Surya Andi (2007) Pengaruh media Advertising terhadap keputusan pembelian Kartu Perdana SimPATI: Studi kasus pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibullah, M. (2007) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam memilih produk Flexi pada PT. Telkom Kandatel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aynsilmia, Aynsilmia (2007) Pengaruh tempat usaha terhadap pendapatan pedagang makanan dan minuman: Studi pada pedagang kaki lima di Pasar Besar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Ahmad Ferry (2007) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada rumah makan cepat saji yang menggunakan Sistem Waralaba di Malang: Studi pada pelanggan mahasiswa Manajemen FE Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriawan, Suad (2006) Analisis pengaruh rencana bisnis terhadap perubahan peringkat distributor: Studi pada Multilevel Marketing High Desert di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iimhurunin, Iimhurunin (2006) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anas, M. Taufiq (2006) Analisis Strategi Bersaing pada Koperasi INTAKO Kedensari Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur: Tinjauan Pendekatan Teori Boston Consulting Group. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suryani, Lili Dwi (2006) Analisis laporan keuangan untuk menilai kinerja keuangan perusahaan: Pada PT Indofood Sukses Makmur, Tbk, tahun 2000-2005. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuningsih, Ana Dibiya (2006) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian: Studi pada mahasiswi UIN Malang angkatan 2005-2006 di Ma'had Sunan Ampel Al Ali terhadap pengguna sabun mandi Lux. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasan, Mohammad (2006) Pengaruh pengembangan produk dan kebijaksanaan potongan penjualan terhadap volume penjualan: Studi pada Perusahaan Genteng Lestari Jaya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmawati, Hilda (2005) Faktor-Faktor yang mempengaruhi penetapan Harga Jual Keramik Hias pada Pedagang Keramik Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rojihah, Nur (2005) Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan terhadap Harga Saham setelah Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Yunita Nur (2005) Analisis Biaya Personal Selling terhadap peningkatan jumlah Nasabah di PT. Bank Perkreditan Rakyat Gunung Ringgit Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawi, Hisbulloh Ahlis (2005) Pengaruh Media Iklan terhadap keputusan pembelian Kartu Perdana Mentari: Studi pada Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhamidah, Ida (2005) Pengaruh Bauran Promosi terhadap peningkatan jumlah Pengunjung pada Obyek Wisata Jawa Timur Park (Jatim Park) Batu-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kartina, Kartina (2005) Analisis dampak Kebijakan Tarif Bea Masuk terhadap Pendapatan Unit Usaha Sapi Perah pada Koperasi Agro Niaga Jaya Abadi Unggul Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyono, Eko (2005) Pengaruh Public Relations terhadap Citra Masyarakat pada PT. Pertamina (Persero) Daerah Operasi Hulu Jawa Bagian Timur di Kecamatan Cepu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ihsan, Moh (2005) Pengaruh Point of Purchase terhadap keputusan Pembelian Konsumen: Studi kasus pada pembelian Fashion Goods oleh Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang angkatan 2000 s/d 2003. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Lestari (2004) Pengaruh atribut produk mie terhadap keputusan pembelian di Pondok Pesantren Al-Isvhar Prambon Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falahi, Hasbi (2004) Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan pendapatan pajak pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asiyah, Siti Nur (2004) Pengaruh komunikasi organisasi terhadap prestasi kerja karyawan bagian produksi pada perusahaan Sepatu Ariskon Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shodik, Jakfar (2004) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gunung Ringgit Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Fitriyah (2004) Analisis faktor-faktor Retail Mix yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih toko bahan bangunan di wilayah Kecamatan Kabuh Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukaffi, Zaim (2004) Pengaruh kualitas kehidupan kerja terhadap produktifitas karyawan bagian produksi pada Perusahaan Rokok Valas Kedung Kandang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyono, Hadi (2004) Pengembangan Sumber Daya Manusia bagian produksi untuk meningkatkan produktivitas jaringan Satelindo pada PT. Bangun Sarana Baja Surabaya: Stell Fabricator dan General Contractor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholidah, Dewi (2003) Pengaruh Pelatihan terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cholida, Nailil (2003) Strategi Pengembangan Jaringan Bisnis Multi Level Marketing (MLM) Syariah Ahad Net sebagai upaya penentuan Peringkat dan Insentif: Studi kasus di Mitra Niaga Ahad Net Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathoni, Imam (2003) Upaya Strategi Pengembangan Pasar dalam rangka meningkatkan Market Share: Studi tinjauan pelaksanaan Promosi di Perusahaan Mebel Kendedes Blimbing Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatie, Ririn A. (2003) Pengaruh Perilaku Pemimpin dalam meningkatkan Prestasi Kerja Karyawan Bagian Produksi di Pabrik Gula Djatiroto Lumajang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulisah, Eni (2003) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam mengkonsumsi Produk di Rumah Makan Wong Solo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Ansori, Ach. Syafiudin (2003) Peranan Budaya Organisasi dalam meningkatkan Kinerja Karyawan: Studi pada Koperasi SAE Pujon Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Dian Ni’amatul (2002) Signifikansi manajemen sumber daya manusia (SDM) bagi Koperasi: Studi kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) “Ngajum” Wonosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Ummu (2002) Studi tentang pelaksanaan motivasi dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan kerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Tumpang Malang: Tinjauan teori motivasi Maslow dan Herzberg. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Tri Rohmaniyati (2002) Pentingnya kedisiplinan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja bagian produksi di Pabrik Rokok Valas Kedungkandang-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Elvis Lukman (2002) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus di Perusahaan Tabloid Hallo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Djaenal (2002) Analisis perencanaan strategi guna memperkuat daya saing pada Perusahaan Rokok Djagung Padi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Lilik Masruqoh (2001) Upaya promosi dalam meningkatan volume penjualan pada perusahaan Kacang Shanghai Gangsar Ngunut Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.