Perilaku konsumen dalam pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai di Kota Malang

Assegaf, Mohammad Bagir (2017) Perilaku konsumen dalam pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

[img] Text (Fulltext)
13510011.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA:

Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketatnya persaingan showroom mobil di kota malang dengan munculnya berbagai showroom baru di malang khususnya segmen showroom mobil bekas. Hal ini akan berpengaruh terhadap penjualan Showroom Mobil Damai Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran utama konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai Malang, dan untuk mengetahui gambaran pendukung dalam pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai Malang.

Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, yaitu penelitian tentang riset yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan pengamatan. Penelitian ini menggunakan konsumen sebagai obyeknya.

Dari hasil penelitian yang ada bahwa unsur utama konsumen melakukan pembelian pada Showroom Mobil Damai Malang karena harga yang murah dan surat-surat yang lengkap dan unsur pendukung konsumen melakukan pembelian mobil bekas pada Showroom Mobil Damai Malang karena pelayanan yang ramah. Dengan demikian, metode pengamatan, dokumentasi, foto, dan wawancara dapat digunakan untuk menganalisis unsure-unsur yang mempengaruhi pembelian mobil bakas pada Showroom Mobil Damai Malang.

ENGLISH:

This research is based on the tight competition of car showroom in malang city with the emergence of various new showroom in malang specially used car showroom segment. This will affect the sales of the Malang Peace Car Showroom. This study aims to determine the main picture of consumers who make used car purchases at the Malang Auto Car Showroom, and to know the description of the supporters in the purchase of used cars on the Car Showroom Malang.

This research type is qualitative research, that is research about descriptive research and tend to use observation. This research uses consumer as its object.

From the results of existing research that the main elements of consumers make purchases at the Malang Peace Car Showroom because of the cheap price and complete letters and consumer support elements to buy used cars at the Malang Peace Car Showroom because of the friendly service. Thus, the method of observation, documentation, photographs, and interviews can be used to analyze the elements that affect the purchase of cars in the Showroom Mobil Damai Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisor: Idrus, Salim Al
Keywords: Perilaku Konsumen; Pengambilan Keputusan; Behavior Consumer; Decision Making
Departement: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Zuhria Sulkha Amalia
Date Deposited: 03 May 2018 10:31
Last Modified: 03 May 2018 10:31
URI: http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item View Item