Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University
  • Home
  • About
  • Statistics
  • Browse
    • Browse by Year
    • Browse by Subject
    • Browse by Division
    • Browse by Author
    • Browse by Supervisor
  • Login
  • Create Account

Items where Subject is "14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
  • Australian and New Zealand Standard Research Classification (14)
    • 14 ECONOMICS (14)
      • 1402 Applied Economics (14)
        • 140209 Industry Economics and Industrial Organisation (14)
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | R | S | W
Number of items at this level: 14.

A

Ajat, Sudrajat (2021) Analisis strategi pengembangan bisnis kuliner dalam prespektif etika Islam: Studi kasus pada usaha Duta Catering Ibu Djito Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Alvia, Ayu SIlvi Nur (2020) Penentuan harga pokok produksi dengan implementasi job order costing method dalam menetapkan harga jual produk: Studi pada UMKM konveksi pakaian UD. Peternakan Sandangan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Andita, Savira Putri (2020) Pengaruh motivasi terhadap kinerja dengan psikologis dan fisik lingkungan kerja sebagai variabel mediasi di BNI KC Brawijaya Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

D

Dwi Hidayat, Septian (2014) Implementasi nilai khilafah pada karyawan marketing PT. Panin Bank Syariah Tbk. Kantor Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

F

Faizah, Azza Fitrotul (2020) Pengaruh gaya kepemimpinan dan komunikasi terhadap kinerja karyawan pada Universitas Gajayana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Fillah, Moh. Murtaghib (2020) Pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen pada KedaiQu Istana Fruits Juice Rembang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

H

Hannan, Junda Taqiyal (2020) Pengukuran kinerja BAZNAS Kota Bekasi dengan indikator indeks dimensi makro pada Indeks Zakat Nasional. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Henandra, Fiki (2020) Penerapan balanced scorecard sebagai sistem pengukuran kinerja pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Akar Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

R

Rifa'i, Mochamad Novi (2018) Model pemasaran pada Guest House Syariah di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Rozaq, Muhammad Misbakhur (2020) Pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan dengan corporate social responsibility dan good corporate governance sebagai variabel pemoderasi: Studi empiris pada perusahaan pertambangan di BEI periode 2015-2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

S

Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Sembodo, Satrio Eka (2020) Pengaruh store layout dan interior display terhadap kenyamanan pelanggan pada Garasi Coffee Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Setiawan, Muhammad Arif (2020) Evaluasi sistem informasi akuntansi persediaan, penjualan, dan penggajian dalam meningkatkan pengendalian internal pada Warunk Sae Sae. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

W

Wahyudin, Wafiq (2020) Strategi keunggulan bersaing Baitul Maal wa Tamwil Mandiri Sejahtera Jawa Timur: Pendekatan value discipline theory. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Tue Apr 13 07:22:35 2021 WIB.
EPrints Logo
Etheses of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University is powered by EPrints 3 and Supports OAI 2.0 with a base URL of here.