Up a level |
Lifia, Lifia (2024) Eksplorasi aktivitas ekonomis berbasis budaya pada perayaan “Wiwit Methik Pari”: Studi pada Desa Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laily, Nuri Ma'rifatul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Value Co-Creation terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi dan religiusitas sebagai variabel pemoderasi pada nasabah pembiayaan Mekaar Syariah di Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutmainnah, Sitti (2023) Dampak Islamic Banking Intermediation dan faktor makroekonomi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurwati, Nurwati (2023) Akses permodalan petani produsen bawang merah dalam perspektif ekonomi Islam: Studi kasus Desa Keli Kec. Woha Kab. Bima Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhari, Muhammad Dheeo Adrian (2023) Pengaruh kenaikan dan penurunan harga BBM bersubsidi terhadap harga komoditas. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Mafniatur (2023) Analisis ragam menu, persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan media sosial sebagai variabel moderasi di rumah makan Kabupaten Pamekasan pada masa Covid-19. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Rosidatul Halim Najib (2022) Pengaruh amanah dan modal pembeli terhadap pendapatan dengan kualitas produk sebagai variabel mediasi pada petani beras lokal di Kota Probolinggo Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Salim (2022) Pola pelaksanaan pembiayaan syariah pada bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiuddin Mansur Lombok (BWM Atqia) dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hukmi, Muhammad Khairul (2022) Pembangunan ekonomi perspektif Maqashid Syariah: Studi kasus pada kawasan ekonomi khusus Mandalika Desa Kuta Lombok Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Fitria (2022) Analisis manajemen pengembangan destinasi pantai wisata “Lon Malang” Sampang Madura perspektif Fenomenologi Edmund Husserl. Masters thesis, Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'dimah, Mu'dimah (2022) Kontribusi alokasi dana desa dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi perspektif Maqashid Syariah: Desa Pordapor Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, M. Salman (2022) Implementasi model pemberdayaan masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) pada BUMDES Pelangi Nusantara Lobuk Sumenep Madura Jawa Timur: Tinjauan pelatihan usaha dan permodalan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsanuddin, Ikhsanuddin (2022) Pengaruh iklan sosial media Instagram terhadap keputusan berkunjung ke Gili Ketapang menggunakan @giliketapang_trip. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afif, Dwi Safiurrohman (2021) Pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Niki Coffee Kepanjen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim.
Ubaidillah, Ubaidillah (2021) Konsep pembiayaan Cash Wakaf Linked Sukuk dalam pengembangan pertanian terpadu kampung organik Brenjonk Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adawiah, Alfi Yagsya (2020) Pengaruh cintra merek dan iklan di media sosial terhadap keputusan pembelian: Studi pada Mc Donald's A.P. Pettarani Makassar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiando, Yongki Karisma (2020) Pengaruh iklan media sosial (YouTube) dan word of mouth terhadap brand awareness Shopee pada Mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Mhd. Taufiq (2020) Dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online: Studi pada mahasiswa pengguna shopee.co.id Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Busthomil (2020) Strategi event marketing dalam menarik minat pengunjung di Restoran Pondok Waru Seafood Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Atho'illah, Muhammad (2020) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PDAM Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Ana Lumhatul (2020) Pengaruh kantin kejujuran terhadap perilaku pembelian dengan pembelajaran konsumen sebagai variabel moderasi: Study kasus di Kantin Kejujuran Universitas Islam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmatullah, Firman Restu (2020) Analisis tataniaga Kopi Arabika (coffee arabica) Java Ijen-Raung di Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Wildan Munawar S. (2019) Hubungan store athmosphere dan loyalitas konsumen di Indigo Cafe. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartina, Nia Dwi (2019) Pola manajemen corporate social responsibility (CSR) pada KPSP Setia Kawan Nongkojajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Koswara, Acep (2018) Penerapan segmenting, targeting, positioning pada Warung Pink Ibu Yulia Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafidz, Irham (2018) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam memilih Grab Bike di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rudianto, Irfan (2018) Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap pengambilan keputusan pembelian motor Honda Beat di Kecamatan Bululawang Kab. Malang Jawa Timur: Studi pada dealer Sekawan Motor Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prastowo, Grifan Agus (2018) Pengaruh implementasi promosi online terhadap keputusan pembelian pada PT. Mitra Pariwara Gramed Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sucahyo, Puguh Dwi (2018) Penerapan Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP) produk roti pada Citra Kendedes Cake and Bakery: Studi kasus di Citra Kendedes Cake and Bakery Cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mashlukhi, Thina (2018) Model inovasi air minum dalam kemasan Kabupaten Kulon Progo dalam mendayagunakan potensi ekonomi daerah perspektif Ekonomi Islam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
MeiCahyo, Amin Satriyo (2017) Analisis pengaruh bauran ritel terhadap keputusan pembelian di UKM MART EKO Kapti Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhyidin, Muhyidin (2017) Pengaruh atribut toko terhadap keputusan pembelian barang di toko ritel: Studi kasus pada Toko Basmalah Cabang Rembang Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasun, Husni (2017) Analisis strategi pemasaran gula putih di PG Kebon Agung Malang: Studi kasus pada perusahaan PG Kebon Agung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfa, Indana (2017) Pengaruh persepsi label halal terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada produk Wardah Cosmetic: Studi pada mahasiswi fakultas ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Angkatan 2014. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iliyin, Ismiyatul (2017) Analisis kebutuhan dan motivasi walisantri terhadap keputusan memilih Pondok Pesantren Modern al-Rifa’ie Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraeny, Wanda Puspita (2017) Pengaruh life style dan reference group terhadap keputusan pembelian motor merek Honda Beat: Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hibatullah, M Fikri (2016) Analisis model pemasaran kacang shanghai: Studi pada perusahaan gangsar snack and food Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lala, Andi (2016) Pengaruh brand community terhadap loyalitas merek sepeda motor Yamaha: Studi kasus pada komunitas motor Yamaha R25 Club Indonesia Chapter Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lutviansah, Choirul (2016) Pengaruh iklan televisi shampo Pantene terhadap keputusan pembelian shampo: Survei pada masyarakat Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adzim, Farizal (2015) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pemilihan konsumen pada coffee shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bastomi, Moh. Anang (2015) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pupuk cair bagitani di Gondanglegi Kabupaten Malang: Studi kasus pada perusahaan pupuk cair di Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widianto, Heri (2014) Efektivitas mobile advertising pada konten game di Android dengan pendekatan epic model: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Eko (2014) Analisis desain produk dalam mempengaruhi minat beli motor Suzuki Satria FU: Studi kasus pada mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiri, Fatwa Adhma (2013) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek BlackBerry black market: Survei pada pembeli BlackBerry BM di Toko Online Fatwa Cellular I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arosyid, Harun (2013) Implementasi product life cycle (tinjauan maturity product) pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasan, M. Nur (2013) Efektivitas penerapan program zakat, infak, dan sedekah (ZIZ) dalam meningkatkan corporate image: Studi pada BMT-MMU Sidogiri Kraton Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suhandra, Arif (2013) Responsi masyarakat Kota Malang pada situs berita malangonline.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahid, Abdul (2013) Pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen pada depot Java Dancer Coffee Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Vivin (2013) Analisis peran perilaku konsumen untuk merespon green marketing : Survei pada konsumen air mineral merek Ades di kalangan mahasiswa Ma’had Puteri Sunan Ampel al-Ali Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukarrom, Nasikh (2013) Penerapan strategi marketing mix guna menghadapi persaingan global di industri logam kota pasuruan: Studi kasus di UD. Sari Alam Diesel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mirza, Mochamad (2013) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen handphone merek Samsung: Studi kasus pada mahasiswa tahun 2012-2013 mabna putra Ma’had Sunan Ampel al-Ali Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardhi, Catur Nugroho (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Blackberry: Studi pada mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzajjad, Ach (2012) Strategi komunikasi pemasaran dalam mensosialisasikan program listrik prabayar: Studi kasus PT. PLN (persero) unit pelayanan Kebonangun Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahruddin, M Rizal (2012) Analisis saluran distribusi buah dan sayuran untuk meningkatkan volume penjualan: Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Fasihul (2012) Eksistensi pasar tradisional akibat munculnya pasar modern: Studi pada pasar tradisional Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bastomi, Sahrul Ali (2011) Optimalisasi Distribusi Pupuk Bersubsidi pada PT. Petrokimia Gresik: Studi kasus Distribusi Pupuk Bersubsidi di Sumatera Tahun 2010. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanuddin, Hasanuddin (2011) Analisis Faktor keputusan Konsumen dalam mengakses Hotel Putra Jaya di Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Muhammad Faatihul (2011) Analisis pasar Oligopoli Gula Domestik pada aspek Flktuasi harga. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Machmud, Machmud (2011) Implementasi strategi Personal Selling pada PT. Yudhistira Ghalia Indonesia divisi toko buku Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Rozin Fathur (2011) Simulasi Model Distribusi beras yang optimal di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Maria (2011) Analisis tingkat Elastisitas Faktor Dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk melalui pendekatan Teori Cobb-Douglas: Studi kasus Road Map hasil penelitian Mahasiswa FE UIN Maliki Konsentrasi Pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Heriyanti, Lindah Ilvi (2010) Analisis pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Mirza (2010) Pengaruh Ekuitas Merek Im3 terhadap Loyalitas Konsumen: Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Uin Maulana Malik Ibrahim Malang yang menggunakan kartu Im3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhila, Nurim (2010) Analisis kebijakan Konversi minyak tanah ke LPG (Liquefied Petrolium Gas) di Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Buwono, Hermiko Ari (2010) Analisis faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian kartu telepon seluler Pra-Bayar: Studi Komparasi terhadap pembelian 3 jenis produk kartu telepon Seluler di Kec. Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiriyah, Masnuatul (2010) Analisis pelayanan Perum Pegadaian Syariah terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Pegadaian Syariah di Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiq, A (2010) Pengaruh Event Marketing terhadap Volume pengunjung di Mall Olympic Garden (MOG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chotimah, Husnul (2010) Analisis Aksibilitas Konsumen pada Pasar Tradisional dan Pasar Modern: Studi pada Pasar Tradisional Wonokromo dan DTC/Darmo Trade Center Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jinan, M. Riyadin (2010) Analisis pengaruh Ekuitas Merek Produk Notebook Axioo terhadap keputusan pembelian konsumen: Survey di Distributor Notebook Axioo cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Samsul (2010) Pengaruh Celebrity Endorser Ridho Rhoma dan Rhoma Irama terhadap minat membeli Kartu As: Studi pada masyarakat Desa Kertosuko Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Elmas, Muhammad Syarif Hidayatullah (2010) Pengaruh Variabel-Variabel Makro ekonomi terhadap Omzet penjualan di Toko Sakinah Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhria, Rifqiyatuz (2010) Segmentasi Stakeholders Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berdasar Psikografi: Studi pada PAUD Al-Qur’an Kepuharjo Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuda, Alif Wari (2009) Analisis Titik Impas (BEP) untuk menciptakan Efisiensi Produksi Usaha Tani Apel: Studi pada Kelompok Usaha Tani Apel di Desa Kayukebek Nongkojajar Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jadidah, ’Ammul (2009) Optimalisasi saluran distribusi dalam pemasaran gula kelapa Di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasania, Yusmiatul (2009) Pengaruh Personal Selling terhadap Seni Penjulan pada CV. NOC Group Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wasito, Ahmad (2009) Pengaruh aspek fisik identitas merek : Penelitian pada AMDK AMNU di Kota Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triyani, Triyani (2009) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Nokia: Survei pada pengunjung Nokia Care Bimasakti Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Labibi, Moh. Safir (2009) Responsi konsumen terhadap Inovasi Bibit Tebu oleh PG. Krebet Baru di Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, M. Eka (2009) Analisis daya saing Kualitas Siaran Radio Simfoni FM terhadap Kepuasan Pendengar: Studi kasus pada Mahasiswa Unversitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Efendi, Lutfi (2009) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan nasabah pada Bank Muamalat Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aena, Nur (2009) Analisis Strategi Pemasaran guna memperluas pangsa pasar pada PT. Victory International Futures Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahm.
Restiani, Ana (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang: Studi Empiris pada Perawat Pasien Askeskin IRNA II. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ismail, Mohammad Afiek (2008) Analisis Efektifitas Iklan Televisi Produk Rokok X-Mild Expresikan Aksimu Edisi Band Netral dengan Menggunakan EPIC Model. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mosyfiq, Achmad (2008) Pola strategi pemasaran pada Perusahaan Kripik Nangka Firda Group Lumajang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roziqin, Khoirur (2008) Responsif mahasiswa tentang Brand image terhadap pemilihan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ja’far, Ahmad (2008) Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan produk kerajinan Manik-manik pada CV. Tata Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Slamet (2008) Respons nasabah terhadap pelayanan Bank Tabungan Negara (BTN): Studi pada kerjasama Bank BTN Kantor Cabang Malang dengan Universitas Brawijaya dan UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kartika, Nenik (2008) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Handphone Nokia: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syafril, Mokhamad (2008) Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap Loyalitas Merek Gitar Fender Stratocaster: Studi pada Studio Musik dan Workshop Bo Diddley di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Yonni Ismoyo Noor (2008) Analisis faktor Internal dan Eksternal terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Sepeda Motor Merk Yamaha: Studi pada Dealer Yamaha PT. Maju Bersama Kita Kecamatan Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Yonni Ismoyo Noor (2008) Analisis faktor internal dan eksternal terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepeda motor merk Yamaha: Studi pada dealer Yamaha PT. Maju Bersama Kita Kecamatan Bululawang, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suprayogi, Singgih (2008) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan orang tua dalam memilih Pendidikan Sekolah Dasar Islam Terpadu: Studi pada SDIT Insan Permata Tunggul Wulung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Khamim (2007) Responsi Wisatawan terhadap pemilihan obyek wisata pemandian air panas Cangar: Suatu analisis dengan pendekatan Logit model. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Umi (2007) Analisis Bauran Pemasaran terhadap keputusan Pembelian Konsumen di Swalayan Aneka Usaha Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Endang Sri (2007) Analisis Faktor-faktor yang menentukan Permintaan terhadap Ayam Lalapan di Wilayah Dinoyo dan Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aynurido, Aynurido (2007) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian air mineral bermutu: Studi pada mahasiswa-mahasiswi indekos di RT 04 RW 03 Kelurahan Ketawanggede Kec. Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartoyo, Budi (2007) Analisis Biaya Promosi (Cost Promotion) terhadap peningkatan Volume Penjualan: Studi Kasus pada Perusahaan Konveksi PT Pesona Remaja Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maslahah, Ety (2007) Analisis lokasi usaha terhadap penjualan: Pada pedagang buah di sepanjang Jl. Sersan Harun Pasar Besar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El Rjjal, Faishol (2007) Responsi Wisatawan terhadap keputusan memilih Hotel Metropole Kota Batu: Suatu analisis dengan pendekatan Logit model. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Zainul. (2007) Analisis Hierarchy of Effect sikap konsumen terhadap Atribut New Matahari Club Card (New MCC) dengan pendekatan Model Fishbein Extended pada PT Matahari Putra Prima Tbk. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Syamsul (2007) Analisis performance Badan Amil Zakat (BAZ) di Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afiffuddin, Moch. (2007) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Peningkatan Jumlah Siswa: Studi Kasus di SMU Muhammadiyah 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifah, Syarifah (2007) Responsi Konsumen terhadap Telkom Flexi Trendy dengan Pendekatan Model Logit: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zakiyuddin, Hafidz Ahmad (2007) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan: Survey pelanggan kartu Prabayar IM3 pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholili, Akhmad Nur (2007) Responsi Wisatawan terhadap pemilihan P.O Bus Pariwisata Samijaya: Suatu analisis dengan pendekatan Logit Model. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatoni, A. (2007) Penerapan Importance Performance Analysis sebagai Dasar Pengukuran Tingkat Kepuasan Pasien: Suatu Kajian Jasa sebagai faktor yang mempengaruhi tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit Islam UNISMA Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Viani, Hakikotun Nurul (2007) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan: Studi pada PT Telkom Kandatel Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijayanti, Dyah Retno (2007) Pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk menggunakan jasa Warung Internet (Warnet): Survei pada pengguna jasa Warnet Raya Dinoyo Net Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiruman, Khoiruman (2007) Analisis strategi pemasaran laboratorium bahasa pada CV٠ Duta Internasional Batu - Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alimuddin, Akhyar (2007) Pengaruh faktor Psikologis terhadap keputusan Konsumen untuk menggunakan Jasa Transportasi Kereta Api: Studi pada Kereta Api Penataran tujuan Malang-Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ask., M. Irfan Sholeh (2006) Analisis pengaruh marketing mix terhadap peningkatan volume penjualan kripik kentang: Studi kasus pada UD. Rimbaku JK Sisir Batu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riyadi, Slamet (2006) Analisis keputusan Mahasiswa didalam memilih Perguruan Tinggi di Malang: Studi kasus pada Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UIN Malang, UM dan Unibraw Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
S.W, Diah Rahmanita (2006) Analisis pelayanan terhadap kepuasan santri Ma'had Sunan Ampel Al Ali di UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chadijah, Chadijah (2006) Pengaruh Flu Burung terhadap perilaku konsumen di Rumah Makan Wong Solo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.