Up a level |
Sa'diyah, Dwi Arini Nur Ilmiatus (2024) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif siswa kelas IV pada materi dan perubahannya di SD Tamansiswa Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Derajat, Lingga Saniman (2024) Pengaruh model STEM terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa kelas IV pada materi perubahan energi MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falakh, Muhammad Fathkur Rohman Al (2024) Pengembangan media cultural picture card materi keragaman budaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI Thoriqotussa’adah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'dyah, Chusnul (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis sparkol videoscribe untuk meningkatkan pemahaman konsep IPA materi energi dan perubahannya kelas III SDN Ngaringan 05 Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludiyah, Fithrotul (2024) Pengaruh model project based learning terhadap kepedulian pada lingkungan sekitar siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Jadid Banyuwangi Gresik pada materi menjaga lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anwar, Miftahul (2023) Pengembangan media pembelajaran puzzle box untuk meningkatkan pemahaman siswa materi struktur dan fungsi bagian-bagian tumbuhan Kelas IV di MI Al-Hikmah Bangunsari Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabilah, Emilia (2023) Pengembangan media pembelajaran puzzle pada materi telling the time untuk meningkatkan kemampuan komunikasi siswa Kelas V MI Sunan Kalijogo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karengga, Fakhintan Ilza (2023) Analisis miskonsepsi IPA materi sistem pernapasan manusia pada siswa Kelas V MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulkarnain, Rohmawati (2022) Pengembangan DigiS-Book materi adaptasi makhluk hidup untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas VI SDN Trajeng 1 Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Nada Nabila Amalia (2022) Pengembangan e-LKPD pada materi konsep sifat-sifat cahaya untuk peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa Kelas IV MI Islamiyah Sukopuro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Quni (2022) Pengembangan media Erawu untuk meningkatkan berpikir kreatif siswa Kelas V MI Muhammadiyah 19 Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahab, Dewi Anita Silvina (2022) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa Kelas IV MIN 1 Kota Malang pada materi sumber energi dan perubahannya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadiansyah, Aldilla Farizna (2022) Analisis keterampilan berpikir kritis terhadap pemahaman konsep pembelajaran IPA Kelas V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syah, Mohamad Sabilli Firman (2022) Konsep ecopedagogy dalam pelestarian kearifan lokal di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Eka Candra Ali (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk melatihkan keterampilan berpikir kreatif pada materi Tema III perubahan wujud benda siswa Kelas III di MI Al Samiun Ngluyu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ponijan, Rizky Maulidya Putri (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis ethnoscience integratif materi makanan bergizi untuk Kelas 5 Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochim, Fata Wafiyyu (2021) Peningkatan motivasi siswa pada materi perubahan energi dengan outdoor learning pada masa pandemi di SDN Pandanwangi 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Elvi Hidayati Nur (2021) Remedial kesulitan yes/no questions melalui pengembangan media yes/no games kit pada Kelas II MI Al-Hidayah Sukonolo Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifi, Masfuk (2021) Interaksi dalam pembelajaran jarak jauh berbasis blended learning pada Kelas III Madrasah Ibtidaiyah Azharul Ulum 03 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utami, Maulida Imania (2021) Pengembangan media interaktif berbasis android untuk meningkatkan pemahaman materi peredaran darah manusia siswa Kelas V MIN 2 Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilla, Alvi Rohmawati (2020) Pengembangan media pembelajaran interaktif untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas IV dalam materi gaya di MI Miftahul Astar Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nidhom, Mohammad Mahsun (2020) Pengaruh sistem informasi manajemen berbasis komputer terhadap kinerja guru dengan kedisiplinan sebagai variabel intervening di SD Plus Al-Kautsar Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oliviya, Era (2020) Pengembangan bahan ajar outdoor learning terintegrasi nilai-nilai Islam materi ciri-ciri makhluk hidup Kelas III Sekolah Alam MI Baipas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munadhifah, Munadhifah (2020) Pengembangan multimedia interaktif pada konsep perpindahan kalor untuk peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Kedungboto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfudz, Sahal (2020) Pengembangan media interaktif untuk peningkatan hasil belajar pada materi fungsi bagian tumbuhan Kelas IV MI Al-Hidayah Sono Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Ika Nur (2020) Peningkatan hasil pembelajaran Matematika materi faktor persekutuan terbesar dan kelipatan persekutuan terkecil menggunakan media corruptor trap di Kelas IVA SDN 4 Sidorejo Pagelaran Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarokah, Rizqiyatul (2020) Pengaruh kedisiplinan dan kreativitas guru terhadap motivasi belajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran IPS di MTsN 3 Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afidah, Fitri Nurul (2020) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis praktikum materi makanan sehat untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa kelas V MI PPI Bintang Sembilan Babat Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyati, Firda Dwi (2020) Pengembangan Aplikasi Website Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ekosistem Kelas V Sekolah Dasar Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikri, Ulul (2020) Pengaruh model pembelajaran Predict Discuss Explain Observe Discuss Explain (PDEODE) terhadap hasil belajar pada materi sistem pencernaan manusia siswa Kelas V MI Yaspuri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdiyah, Lathifah (2020) Pengembangan bahan ajar berbasis keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi ekosistem pada siswa kelas V MI Nasyrul Ulum Bocek Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Acistamaya, Feditat (2019) Upaya pengenalan sains melalui flora praktikum dalam meningkatkan kemampuan kognitif anak Kelompok B di RA Al-Qur’an Baipas Raudhatul Jannah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laili, Winda Rahmatul (2019) Pengaruh metode group investigation dan keaktifan terhadap hasil belajar siswa IPS kelas VIII materi perubahan masyarakat Indonesia pada masa penjajahan di MTsN 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizkiyadi, Annisa Rahayu (2019) Pengembangan media pembelajaran autoplay untuk meningkatkan pemahaman belajar pada mata pelajaran IPS kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizky, Nadia (2019) Pengaruh penerapan metode Outdoor Learning terhadap hasil belajar siswa kelas V pada pelajaran IPA materi Ekosistem di SDN Ketawanggede 02 Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusna, Laila Ziadatul (2019) Implementasi perilaku budaya cinta ligkungan di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Millatush (2019) Pengaruh metode pembelajaran probing prompting dan perhatian orang tua terhadap hasil belajar IPS siswa kelas VII MTs Al-Musholliyah Ampelgading Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Lailatul (2019) Pengembangan media pembelajaran berbasis website IPA materi gaya dan gerak untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI IMAMI Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baridah, Wahyu Lailatul (2019) Pengaruh model pembelajaran CLIS Children Learning In Science terhadap peningkatan literasi sains siswa SD Negeri 2 Banaran Kertosono Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyati, Aeys Kurnia (2019) Pengembangan bahan ajar IPA berbasis outdoor learning materi ekosistem pada siswa kelas V MI Muhammadiyah 1 Pare. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Alfi Nur (2019) Pengembangan media pop-up book pada mata pelajaran IPA materi daur hidup hewan untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas IV MI Wahid Hasyim III Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al-Ghozali, Mohamad Baihaqi (2019) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis praktikum materi air terintegrasi dengan nilai Islam siswa kelas IV MI Nurul Ulum Arjosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A’yun, Qurroti (2019) Pengembangan buku ajar operasi bilangan bulat berbasis cerita untuk meningkatkan hasil belajar kelas VI MI Miftahul Huda Turen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akhiri, Desi Rahmawati Putri (2018) Pengembangan media diorama “desa energi” untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV materi energi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bareng 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustin, Aftiani (2018) Pengembangan media labirin math story dalam pembelajaran materi bangun ruang kelas V SDI Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailia, Umi Nur (2018) Analisis prinsip Akuntabilitas dan Transparansi pengelolaan dana bantuan operasional Sekolah di SMP Negeri 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriani, Wahyu (2018) Pegembangan bahan ajar IPA berbasis outdoor learning pada materi struktur dan fungsi bagian tumbuhan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV A di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 13 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Nafi’ah, Faizatun (2018) Pengembangan media pembelajaran Pop-up berbasis sains kelompok B Ra Raden Fatah Podorejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurharini, Firdausi (2018) Implementation Teaching Science materials of properties light of comic basic for increasing critical thinking 4^TH grade students in MI Al-Islamiyah Bangil, Pasuruan District. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Uswatun (2018) Pengaruh penerapan teori kognitif bruner (discoveri learning) terhadap pemahaman konsep struktur tumbuhan siswa kelas V MI KH Hasyim Asy’ari Karangnongko Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochimah, Nur (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis ensiklopedia pada tema perkembangbiakan hewan dan tumbuhan subtema perkembangbiakan dan daur hidup hewan untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas 3 di MI at Taqwa 01 Maarif NU Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdi, Syifaul (2018) Pengembangan media dengan menggunakan Aplikasi Autoplay untuk Pembelajaran IPA pada Materi Cahaya di Kelas IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badriyah, Lailatul (2018) Pengembangan media pembelajaran interaktif Ilmu Tasawuf muatan Akidah Akhlak untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Attaraqqie Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiriyah, Akmaliati Faizatul (2018) Identifikasi miskonsepsi siswa dengan menggunakan metode Certainly of Response Index (CRI) materi gaya dan gerak kelas IV di MI Nurul Huda Ponorogo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Isnaini Fitria (2018) Pengembangan ensiklopedia berbasis integrasi islam materi “makanan sehat dan bergizi” untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas V SDN Darurejo I Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rusdiana, Elva (2018) Pengembangan bahan ajar berbasis ensiklopedia ilmu pengetahuan sosial materi kenampakan alam kelas IV MI Maarif At-Taqwa Kalanganyar Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mikail, Ahmad (2018) Pengembangan media pembelajaran chart berbasis visual mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam materi Peradaban Emas Dinasti Abbasiyah Kelas VIII MTSN II Malang Tahun 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Fitri Zahrotul (2017) Analisis Miskonsepsi IPA materi sifat-sifat cahaya menggunakan Certainty Of Respons Index (Cri) pada kelas V di SDN Gunungjati 1 Jabung - Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Siti Lestari (2017) Pengembangan buku ajar tematik berbasis integrasi Islam tema 6 subtema 3 (giat berusaha meraih cita-cita) untuk meningkatkan pemahaman Siswa Kelas IV MI Khadijah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Rakhmad Uki (2017) Pengembangan media pembelajaran CD Interaktif sistem pernapasan hewan untuk meningkatkan pemahaman konsep Siswa Kelas V SDN Pasirharjo 01 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoirunnisa’, Lailia (2017) Pengembangan prosedur praktikum sub tema macam- macam sumber energi untuk menumbuhkan keterampilan proses sains Siswa Kelas IV SDN Cangkring I Perak Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widad, Hadiqotul (2017) Pengaruh pemodelan terhadap keterampilan proses sains dan pemahaman konsep pada materi peristiwa alam di kelas V SDN Alang-Alang Caruban 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruqi, Rikza Akmal (2017) Pengembangan bahan ajar Multimedia Interaktif pada materi gerak dan gaya untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas IV MIN Sukosewu Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susanti, Renita (2017) Analisis kesalahan pemahaman konsep bangun datar pada siswa kelas V MIN Sukosewu Gandusari Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Siti Lailatus (2017) Pemanfaatan sumber belajar Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan hasil belajar Fikih materi Haji Dan umroh siswa Kelas VIII MTSN Jabung Talun Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Umi Faridatul (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis 2D pop-up untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas VII MTSn 3 Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawati, Linda (2017) Pengembangan bahan ajar berbasis Ensiklopedia untuk meningkatkan pemahaman konsep bumi dan alam semesta pada siswa Kelas V MI Islamiyah Jabung-Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikria, Ida (2017) The development of practical procedure based on do it yourself (DIY) mind map to increase understanding of the concept material structure and function of plant parts in Students Grade 4 MIN Sukosewu Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ngainin, Nurul (2016) Pengembangan bahan ajar IPA berbasis inkuiri terbimbing pada materi sifat-sifat cahaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV SD Islam As-Salam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Choiyum, Chulatul (2016) Pengembangan bahan ajar interaktif berbasis web offline untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem pencernaan manusia dan hewan kelas V SD Brawijaya Smart School Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufarida, Novi Anisafatul (2016) Pengembangan LKS (lembar kerja siswa) materi energi pada siswa kelas III di Sekolah Dasar Negeri Karangwidoro 02 Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syahfitri, Henny (2016) Pengembangan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar siswa subtema gaya dan gerak kelas IV MI Darun Najah Pagak Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maftukha, Khorirotul (2016) Pengembangan bahan ajar berbasis praktikum untuk meningkatkat hasil belajar siswa subtema perjuangan para pahlawan kelas IV di SD NU Bahrul Ulum Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utami, Estik Kartika (2016) Pengaruh motivasi belajar dan penerapan pendekatan saintifik terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Karangploso Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulina, Anis (2016) Pengembangan bahan ajar berbasis praktikum pada tema selalu berhemat energi subtema gaya dan gerak untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas IV MI Muhammadiyah 1 Pare. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulaida, Dewi (2016) Pengaruh metode praktikum terhadap motivasi dan hasil belajar IPA Kelas IV SDN Kemiri I Puspo Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falkhiyah, Rosa’ilul (2015) Pengembangan buku praktikum untuk meningkatkan pemahaman konsep subtema macam-macam sumber energi pada siswa kelas IV MI Bahrul Ulum Blawi Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septiana, Nanda (2015) Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada pemahaman konsep pesawat sederhana siswa kelas V SDNU Bangil. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhilah, Mutik Nur (2015) Pengembangan modul subtema sumber energi berbasis model pembelajaran ARIAS untuk peningkatan pemahaman konsep siswa kelas IV MI Hidayatul Mubtadi’in Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Santi (2015) Pengembangan buku ajar berbasis karakter untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi musim hujan kelas I SDN 02 Merjosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irmawati, Wahyu (2015) Pengembangan buku ajar pendamping tematik terpadu berbasis gambar tema ekosistem pada siswa kelas V SDN Merjosari 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arizal, Kamaludin Septi (2015) Pengaruh metode pembelajaran berbasis praktikum terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep kapilaritas pada siswa kelas 4 SD NU Blimbing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Vera Kumala (2015) Pengembangan bahan ajar berbasis cerita bergambar untuk meningkatkan pemahaman konsep pada subtema 2 lingkungan sekitar rumahku kelas I SDN Genukwatu IV Ngoro Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almasri, Dzarrotul Muhsinah (2015) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis kisah-kisah Nabi subtema 4 bencana alam untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas I SD Insan Amanah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Nur (2014) Pengembangan bahan ajar materi pesawat sederhana berbasis multimedia interaktif untuk siswa kelas V SDN Kencong 04 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hestiqomah, Ria (2014) Pengembangan bahan ajar interaktif untuk meningkatkan hasil belajar pada materi sumber daya alam di MI Nurul Huda Plosorejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luthfira, Yusrina (2014) Pengembangan bahan ajar berbasis demonstrasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V materi gaya di MI Rhoudlotut Tholibin Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriana, Emylia Novita (2014) Pengembangan simulator sistem kerja jantung untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V di MIN Darul Ulum Rejoso Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasanti, Aprilia Indah (2014) Pengembangan bahan ajar materi batuan dan jenisnya berbasis ensiklopedia untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V SDN Ketawanggede Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Maria (2014) Pengembangan bahan ajar materi gaya untuk meningkatkan hasil belajar kelas V MI Negeri Brani Kulon Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nandini, Ratna (2014) Pengembangan bahan ajar materi hubungan antara makhluk hidup dan lingkungannya berbasis penemuan terbimbing untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas IV SDN Banyudono 2 Magetan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Intan (2014) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis praktikum materi sifat-sifat cahaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SDN Sidorejo 02 Kecamatan Jabung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wastyanti, Afina (2014) Pengembangan bahan ajar berbasis Adobe Flash pokok bahasan penyesuaian diri makhluk hidup dengan lingkungannya Kelas V di MIN Gedog Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiah, Saidatur (2014) Pengembangan bahan ajar berbasis web offline pada pokok bahasan rangka manusia untuk meningkatkan hasil belajar kelas IV Sekolah Dasar Negeri Randupitu Gempol Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sudarmoko, Ainul Andy (2013) Pengembangan bahan ajar dengan alat peraga untuk mengatasi kesalahan konsep siswa pada materi bumi dan alam semesta kelas V MI Sunan Giri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Anita (2013) Pengembangan bahan ajar berbasis ensiklopedia Dan CD pembelajaran materi daur hidup hewan Kelas IV MI Bahrul Ulum Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Ilza Ma’azi (2013) Pengembangan bahan ajar berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran IPA materi rangka manusia kelas IV MIN Cengkok Ngronggot Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Retnowati, Mey Risa (2013) Pengembangan bahan ajar untuk meningkatkan pemahaman konsep fotosintesis pada siswa kelas V MIN Seduri di Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aryshanty, Prima (2013) Pengembangan buku ajar sains berbasis website offline (HTML) untuk meningkatkan prestasi belajar siswa kelas V pada materi sifat-sifat cahaya di SD Negeri Sukoharjo 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah,, Latifatul (2013) Pengembangan bahan ajar IPA untuk meningkatkan pemahaman konsep materi struktur dan fungsi bagian tumbuhan siswa kelas IV berbasis multimedia interaktif di SD Negeri Ponggok 04 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhayyinah, Ayu (2012) Pengembangan bahan ajar Ilmu Pengetahuan Alam materi gaya dengan model Learning Cycle 5 Fase untuk Siswa Kelas IV MI Islamiyah Pakis-Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.