Up a level |
Akbar, Alfat Tauhidillah (2024) Pemilihan “Vehicle Characters” sesuai dengan kemampuan pemain pada game “dream sprint” menggunakan metode gra (grey relation analysis). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Litasa, Ayu (2024) Implementasi metode linear regression untuk memprediksi kualitas udara di kota Malang berdasarkan polutan (2019-2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardianto, Farid (2024) Pemilihan tingkat kesulitan pada game Life’s Troubles menggunakan metode COPRAS (Complex Proportional Assessment) berdasarkan kemampuan pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Tegar Nur (2024) Anjuran pemilihan sepatu untuk karakter yang fleksibel pada game Endless Runner Lari Nusantara menggunakan metode VIKOR berfundamen gapaian pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Verdiansyah, Veri (2024) Implementasi algoritma fuzzy logic controller pada sistem kendali otomatis untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman selada. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baskara, Muhammad Rizky (2024) Penentuan background musik pada game berdasarkan player performance menggunakan metode fuzzy sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apriliyanti, Desy (2024) Peningkatan Performa Augmented Reality untuk Menampilkan Objek 3D menggunakan Metode Fast Corner Detection. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Adi Candra Arya (2024) Implementasi metode K-Means dalam pengklasteran wilayah rawan banjir di kabupaten lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
N, Alfina Nurrahma (2024) Penerapan PROMETHEE berbasis multi kriteria untuk membantu pemilihan karakter pada endless runner game “avoid najasa”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khomariyah, Aniek Nurul (2024) Analisis Usability pada Virtual Reality Medis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zidan, Muhammad (2024) Perangkingan pemilihan skill hero pada game PEDJOEANG menggunakan metode Technique for Order Performance by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS) berbasis Ordered Weighted Averaging (OWA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akmal, Ahmad Robithoh (2024) Sistem pendukung keputusan untuk memilih senjata pada game turn-based “Pedjoeang” menggunakan metode Fuzzy-TOPSIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakasa, Aji Bagas (2024) Saran Virtual Untuk Pemilihan Karakter Terbaik Pada Game Awas Tersesat Menggunakan Metode Oreste Berbasis Keterampilan Pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A'rof, Bahrein Giri Fillahi (2024) Visualisasi virtual environment pada digital twin urban heat island lingkungan Kota Malang menggunakan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Dicky Arya (2023) Simulasi kerumunan NPC pada game “pengenalan UIN Malang” menggunakan metode flocking. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Muhammad Aziz (2023) Penerapan Monte Carlo dan Linear Function Approximation pada single agent untuk lingkungan dan lokasi obstacle yang berbeda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Furqan, Tengku Surya (2023) Topic modelling pada berita online untuk pencarian penyebab resesi dengan metode lda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aprilliando, Diaz Rizqi (2023) Implementasi algoritma uniform cost search (UCS) untuk menentukan rute terpendek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Mohammad Haidar Fajrul (2023) Pengembangan media pembelajaran pada materi sejarah bangsa mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan menggunakan metode Human Centered Design (HCD). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfiani, Wildah Nourina (2023) Rekomendasi pemilihan motor pada game "blar rising" menggunakan metode topsis berbasis bonferroni mea. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saidah, Nuris (2023) Sistem rekomendasi pemilihan terapi batuk untuk anak menggunakan metode Multimoora. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falahian, Derida Elfraim (2023) Implementasi Support Vector Machine menggunakan Sequential Minimum Optimization sebagai pengatur level kesulitan pada game edukasi bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Hafi Amarta Afroni (2023) Rancang bangun sistem informasi geografis pariwisata di Kabupaten Bima menggunakan metode A* sebagai penentuan rute terpendek berbasis web. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Muhammad Gusanwa (2023) Implementasi Neural Network untuk klasifikasi fungsi barang milik Daerah Pemerintah Kota Madiun Berbasis Web. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Aditya (2023) Sistem otomasi gerak panel surya menggunakan logarithmic learning for generalized classifier neural network berbasis internet of things. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Naufal Pratama (2023) Sinkronisasi data komponen gameobject pada game multiplayer dengan Multithreading berbasis Raise Event. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Yeni (2023) Implementasi decision tree untuk menentukan musik adaptif berdasarkan player-case dalam game hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Utama, Muhammad Rizki (2023) Penghapusan Kabut Citra Tunggal Gunung Kelud menggunakan Metode Non-Local Dehazing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Muhammad Fahrul (2023) Pengaturan level kesulitan dinamis menggunakan metode Support Vector Machine (SVM) pada game bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutaqin, Ghani (2023) Implementasi metode Improved Color Attenuation Prior untuk penghapusan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Elmuna, Emha Ahdan Fahmi (2023) Optimasi metode random forest menggunakan Principal Component Analysis untuk memprediksi harga rumah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
milawati, Milawati (2023) Sistem pengendali tingkat ph air pada tanaman bayam hidroponik berbasis mikrokontroller arduino menggunakan metode fuzzy mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim.
Khafidoh, Nurul (2022) Level kesulitan adaptif pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode Artifical Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhtarom, Muhammad Farid (2022) Sistem rekomendasi pada pemilihan perumahan di Malang Raya menggunakan Multi Criteria Recommender System. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Miftahul (2022) Sistem Kontrol Gorden Berbasis Internet of Things menggunakan Algoritma Knuth Morris Pratt. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sifaulloh, Hafizzudin (2022) Kendali arah hadap robot berbasis PID (Proportional Integral Derivative) menggunakan LoRa E32 433 MHz. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pamungkas, Seta Murdha (2022) Personalisasi penyeimbang kesulitan dan skenario berbasis profil pemain pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode feedforward neural network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isbah, Mukhamad Falihul (2022) Pengaturan level kesulitan pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode Markov Chain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Kevin Syafri (2022) Pengaturan level kesulitan pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode random forest. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurfauzi, Naufal Andrianto (2022) Deteksi serangan malware pada cloud server menggunakan metode anomaly based. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azhar, Ahmad Thoriq Romi (2022) Penerapan dan evaluasi usability desain User Interface (UI) dan User Experience (UX) pada aplikasi HIPPAM Tirta JM dengan pendekatan metode Human Centered Design (HCD). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswahyudi, Abdul Aziz (2022) Penerapan metode adaptive neuro fuzzy inference system (ANFIS) untuk menentukan klasifikasi kognitif dan afektif studi kasus data dari game pembelajaran mitigasi bencana gunung api. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ibad, Muhammad Nasyithul (2022) Sistem pendukung keputusan rekomendasi penerima bantuan program Indonesia pintar menggunakan metode ahp-moora (studi kasus di MAN 1 Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El Haq, Hazmie Asyiq (2022) Sutradara otonom pada penempatan kamera virtual berbasis constraint optimization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanafi, M. Saiful Rizal (2021) Sistem pakar diagnosa kerusakan mesin sepeda motor menggunakan Case Base Reasoning (CBR) dengan algoritma K-Nearest Neighbor (K-NN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, M. Hilman (2021) Aplikasi deteksi plagiarisme dokumen skripsi menggunakan Metode Jaro Winkler. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Usman, Baso Abrar (2021) Klasifikasi tanggapan masyarakat tentang covid-19 menggunakan improved k-nearest neighbor studi kasus Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Teguh Arief (2020) Rancang bangun sistem kontrol air minum kandang burung puyuh berbasis Internet of Things menggunakan Metode Fuzzy Logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kadir, Nurchaerani (2020) Sistem cerdas untuk diagnosis penyakit cabai menggunakan Fuzzy C-Means. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriana, Jihan (2020) Sistem kontrol dan monitoring nutrisi pada tanaman hidroponik Nutrient Film Technique(NFT) menggunakan Logika Fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatollah, Fifit Yulianti Amanah (2020) Smart drip irrigation system untuk budidaya tanaman cabai berbasis internet of thing menggunakan metode fuzzy logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umami, Lisa Aulia (2020) Implementasi Dynamic Challenging Level Adapter (DCA) menggunakan Fuzzy Sugeno pada level Game Adventure Gunung Kelud untuk NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmageo, Muhamad Annurreza Zakky (2020) Implementasi metode k-nearest neighborhood untuk deteksi emosi pada wajah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahya Ulhaq, Ahmad (2020) Penerapan metode box muller of gaussian distribution untuk menentukan tingkat kesulitan pada game 3d mitigasi bencana alam berbasis fitur kabut. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jeylani, Usman (2020) Sistem level kabut pada game adventure gunung Kelud menggunakan dynamic difficulty adjustment. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amini, Fauziyah (2020) Rancang bangun aplikasi deteksi plagiarisme menggunakan algoritma manber dengan pendekatan biword. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El-Sulthan, Maulana Muhammad (2020) Rancang bangun aplikasi deteksi plagiarisme menggunakan algoritma winnowing dengan pendekatan triword. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyani, Berlian Gita (2020) Implementasi Perlin noise pada simulasi kabut heterogen Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspithasari, Nanda Nafisah (2020) Implementasi Data Mining Pada Sisitem E-Learning Moodle Terhadap Tingkat Pemahaman Mahasiswa Dengan Menggunakan Algoritma LVQ(Learning Vector Quantization). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Alfionita (2020) Penerapan Analisis Tekstur Image pada Citra Berkabut Sintesis Menggunakan Metode Gray Level Co-Occurrence Matrix. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhdy, Isnaeni Agustin (2020) Visual efek kabut dalam game berdasarkan ketebalan kabut menggunakan metode dark channel prior. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahma, Lutfia Miftahur (2020) Implementasi algoritma k-means berbasis android untuk clustering tingkat pemahaman mahasiswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosida, Rizka Birthdhayani Rodliata (2020) Pembangunan perangkat lunak pada sistem penyiraman tanaman Stroberi secara otomatis berdasarkan suhu dan kelembaban berbasis website. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fantofani, Rizal (2020) Smart home berbasis Internet of things menggunakan algoritma Nazief & Adriani dan algoritma Quick Search. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Wahyu Adi (2020) Implementasi Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Dan Monitoring Berbasis Internet Of Things Menggunakan Fuzzy Logic Control. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Rizqi Ari (2020) Implementasi sistem penyiraman tanaman otomatis dan monitoring berbasis internet of things menggunakan K-Nearest Neighbour. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Briliansyah, Faisal (2020) Sistem klasifikasi kategori berita menggunakan metode k-nearest neighbor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Abdul (2019) Penentuan rekomendasi barang menggunakan Simple Additive Weighting pada game simulasi bencana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prayoga, Firhan Ade Achmad (2019) Implementasi pathfinding dengan algoritma floyd-warshall pada npc untuk game mitigasi gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuhri, Moch Afifudin (2019) Deteksi marker menggunakan metode martin hirzer pada augmented reality pengenalan budaya indonesia di Pulau Jawa dan Kalimantan berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afrida, Putri Nur (2019) Implementasi algoritma Fuzzy Sugeno pada Game Colouration. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muqorrobin, Yastaqiim (2019) Implementasi Game sebagai media sosialisasi mitigasi gunung meletus pada siswa SD kelas 4 dengan menggunakan metode Finite State Machine dan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisi, Muhammad Firyal (2019) Implementasi metode K-Means Clustering berdasarkan aspek kognitif dan afektif siswa SMP pada Game pembelajaran mitigasi bencana Gunung Api. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harfianti, Nadya Putri (2019) Pembelajaran IPA Kelas IV tentang mitigasi bencana erupsi gunung api dalam Game 3D menggunakan metode Fisher Yates Shuffle. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ihsan, Afif Nuril (2019) Penerapan metode Box Muller of Gaussian Distribution untuk menentukan tingkat kesulitan pada Game pembelajaran mitigasi bencana gunung api. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safira, Safira (2019) Adventure Game belajar Qur’an menggunakan logika Fuzzy type-1 untuk perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyiyah, Weni Rizki (2019) Simulasi 2 dimensi gambar berkabut berdasarkan transmission map pada Dark Channel Prior (DCP) menggunakan citra gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Malik (2019) Rekomendasi rute terpendek pada game simulasi tempat wisata di Kota Batu menggunakan algorimta A* (A-Star). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Amalia (2019) Distribusi tekstur kepadatan kabut pada simulasi 2D kabut heterogen menggunakan perlin noise. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A’yun, Aldilla Qurrata (2019) Implementasi Algoritma Particle Swarm Optimization (PSO) untuk menentukan Waypoint dalam studi kasus Simulasi (Thawaf). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A’yun, Aldilla Qurrata (2019) Implementasi algoritma Particle Swarm Optimization (PSO) untuk menentukan Waypoint dalam studi kasus simulasi (THAWAF). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Luqman Nur (2019) Implementasi visibility restoration untuk menghilangkan kabut pada citra gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyiyah, Weni Rizki (2019) Simulasi 2 dimensi gambar berkabut berdasarkan Transmission Map Pada Dark Channel Pior (DCP) menggunakan citra Kawah Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradanti, Riza Ervia (2018) Simulasi 2D gambar berkabut Berdasarkan Transmission Map menggunakan citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Atikah, Luthfi (2018) Simulasi kabut realistis berdasarkan kerapatan kabut pada Unity 3D menggunakan metode Fade. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Khafidh Fidiansyah (2018) Implementasi Rule Based System untuk menentukan efektifitas antibiotik terhadap bakteri pada game 3D Adventure of Antibod. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musaad, Hamdi (2018) 3D role playing game untuk pengenalan sejarah Pattimura menggunakan metode fuzzy Sugeno dengan firefly optimization sebagai pembangkit perilaku pada NPC Boss. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Enan, Emil (2018) 3d adventure Game untuk pengenalan budaya wayang menggunakan Algoritma Firefly sebagai pembangkit perilaku pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ihwany, Achmad (2018) Implementasi Particle Swarm Optimization pada NPC Hunter untuk pencarian NPC Hewan Hunter of Forest. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurcahyanto, Wachit Wahyu (2018) Implementasi algoritma St-Matching untuk memperoleh posisi kendaraan dengan tepat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurcahyanto, Wachit Wahyu (2018) Implementasi Algoritma St-Matching untuk memperoleh posisi kendaraan dengan tepat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faizun, Mohammad Rizal (2018) Sistem pendeteksi asap Gunung Kelud menggunakan metode Thresholding Otsu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saifuddien, Muhammad Faaris (2018) Implementasi algoritma Fuzzy type-2 untuk menentukan perilaku NPC dalam game Virtual Reality Survival Shooter. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afrizon, Darmawan Stiawan (2018) Media pembelajaran animasi 3D harimau dengan algoritma pose to pose dan rekonstruksi rangka menggunakan Morphing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khomariyah, Aniek Nurul (2017) Aplikasi Augmented Reality pembelajaran Kingdom Animalia Ordo Carnivora. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifuddin, Ahmad (2017) Implemetasi bilateral filter pada Dark Channel Prior untuk menghilangkan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hikmah, Fitria Nurul (2017) Penerapan FADE untuk mengukur citra pasca proses Haze Removal: Studi kasus citra berkabut pada Kawah Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Alif Nur (2017) 3D labirin adventure game untuk pengenalan pelajaran PKPBA menggunakan algoritma menge sebagai crowd simulation pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Ujang (2017) Game-3D education sebagai pengenalan kosa-kata Bahasa Arab menggunakan fuzzy sugeno untuk pembangkit prilaku pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syahroni, Ahmad Nafis (2017) Implementasi Fast Guided Filter pada Color Attenuation Prior untuk menghilangkan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutaqin, Rizal (2017) Implementasi Fast Guided Filter pada dark channel prior untuk menghilangkan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Az-Zahra, Rifqi Rahmatika (2017) Implementasi algoritma Floyd Warshall untuk pencarian jalur terpendek Non Player Character (NPC) pada game 3d pembelajaran kosa kata Bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahardhika, Ginanjar Galang (2017) Implementasi algoritma genetika untuk nilai kekuatan NPC pada game “Fun English”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfian, Mukhammad (2016) Implementasi Metode Klasifikasi bayesian untuk strategi menyerang NPC pada Game Pembelajaran Menghafal Al-Qur’an. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Djamaludin, Heru Santoso (2016) Pergerakan NPC menggunakan algoritma boids dan artificial bee colony pada simulasi mengelilingi Ka’bah (thawaf). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mirza M., Muhammad (2016) Game edukasi peristiwa heroik setelah Proklamasi menggunakan Metode Boids. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permana, Febryan Cahya (2016) Penerapan metode perceptron untuk pemilihan serangan oleh NPC dalam turn-based RPG game pembelajaran malware. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gansala, Fauzadin (2016) Perilaku non playable character (NPC) musuh pada game sepeda dengan menggunakan fuzzy state machine (FuSM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abror, Danial (2016) Implementasi algoritma forward chaining dalam menentukan tingkat kesulitan pertanyaan pada game edukasi agama Islam berbasis augmented reality di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Hafidz (2016) Pemetaan perilaku pemain dalam game petualangan 3D budaya wayang menggunakan metode self organizing map (SOM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyah, Nur (2015) Implementasi metode Fisher Yates Shuffle untuk pengacakan pertanyaan pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Moh. Ainur (2015) Implementasi Fuzzy Sugeno Untuk Mengatur Bentuk Bonus Dari Konten Islami (Ilmu Tajwid Hukum Bacaan Nun Sukun Atau Tanwin) Pada Game 3d Battle Jet. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, M. Yusuf (2015) Penerapan Neural Network Backpropagation untuk pencocokan tulisan tangan huruf hijaiyah pada visualisasi Makhorijul huruf berbasis Augmented Reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alif, Ifa (2015) 3D wayang adventure game untuk pengenalan budaya wayang nusantara menggunakan A* Pathfinding Algorithm sebagai pembangkit perilaku pencarian pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syabeh, Muhammad Ashof Sanbalawen (2015) Implementasi Neural Network Backpropagation pada pengaturan level untuk game Tebak Hukum Tajwid Juz ’Amma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sonevel, Wim (2015) Implementasi finite state machine dan logika fuzzy untuk perilaku non playable character pada game Kwikki jelajah nusantara berbasis mobile augmented reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amrullah, Alan (2015) Implementasi algoritma Djikstra pada game Pak Raden dan Pak Ogah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun sistem pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller Atmega328 menggunakan metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun system pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller ATMEGA328 menggunakan metode fuzzy mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Fajar Rizqi (2015) Sistem pendukung keputusan seleksi penerimaan peserta didik baru menggunakan metode Fuzzy Sugeno dan Profile Macthing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Nurul Huda (2015) Implementasi logika fuzzy untuk mengatur perilaku instruktur pada media pembelajaran interaktif gerakan sholat wajib berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilham, Ahmad Juniar (2015) Implementasi ant colony optimization untuk pencarian rute terpendek karakter tank pada game Battle Joen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imrona, Mas Siti (2015) Implementasi Fuzzy Sugeno untuk perubahan perilaku NPC (dinosaurus) pada game Dino Escape. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mabruroh, Izza (2015) Implementasi fuzzy state machine untuk mengatur perilaku NPC (musuh) dalam game Sharaf. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dzikrullah, Moh (2015) Penerapan metode forward chaining untuk pelevelan pada game pembelajaran bahasa Inggris. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksana, Prima Oktava (2014) Implementasi Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai pembangkit gerak non Playable Character (NPC) pada game ali baba sebagai media pembelajaran Tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Alvina (2014) Game Kyuzi Goes to Japan untuk pembelajaran kosakata bahasa Jepang menggunakan metode Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai penentu perilaku Non-Playable Character (NPC). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triadmadya, Oksali (2014) Simulasi pengaturan kecepatan game sepeda menggunakan metode fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadi, Ahmad Wahyu (2014) Algoritma pencarian beam a* untuk menentukan rute arah gerak potongan kata pada game puzzle bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widianingrum, Listya (2014) Implementasi algoritma backtracking untuk mengatur perilaku unsur pada game edukasi kimia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Rizqy Kurnia (2014) Optimasi proses muat barang dalam container: Studi kasus PT Antess menggunakan algoritma tabu search. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saifuddin, Much (2014) Penerapan FuSM (Fuzzy State Machine) untuk menentukan perilaku NPC (Non Playable Character) pada game mobile pengenalan hukum bacaan mim sukun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Bahrul (2014) Prototype pendeteksi dan penetralisir kebocoran LPG otomatis menggunakan metode fuzzy logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andri, Didi (2014) Penerapan metode backtraking sebagai pembangkit solusi pada game wordsearch 4 mazhab Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaeni, Alwi (2014) Rancang bangun game edukasi “Cari Kata Bahasa Arab” dengan metode Backtracking. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhlisin, M. Arif (2014) Game Sharraf Solitaire menggunakan neural network backpropagation untuk penentuan level pada game pembelajaran tashrif isthilahi dalam ilmu sharraf. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludiyah, Rizky (2014) Penentuan prioritas bidang kerja yang akan diambil menggunakan metode Elimination and Choice Translation Reality (ELECTRE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niadhya, Namira Arfah (2014) Pengembangan prototipe sistem informasi manajemen seksi perdagangan dalam negeri menggunakan metode Rapid Application Development di Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mussuga, Pogal Indra (2014) Design immersive tool multisensor pada game sepeda berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaqqi, Afif Syarifudin (2014) Rancang bangun pairs game 3 dimensi pahlawan nasional Indonesia menggunakan metode fisher yates sebagai pembangkit permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Exsanudin, Exsanudin (2014) Implementasi jaringan saraf tiruan backpropagation untuk estimasi jumlah produksi gula: Studi kasus PG. Djombang Baru Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Wardatul (2014) Pengembangan prototipe sistem informasi manajemen seksi kelembagaan koperasi di Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erwanto, Haris Budi (2014) Navigasi player untuk pencarian obstacle pada game sepeda menggunakan metode Pathfinding A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jatmiko, Mustaqiem Ronny (2013) Sistem pendukung keputusan untuk pemilihan lokasi pendistribusian gula pasir menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW): Studi kasus Pabrik Gula Djombang Baru, Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufida, Hadirotul (2013) Aplikasi sudoku sharaf menggunakan metode linear congruential generator sebagai pembangkit dan depht first search sebagai penyelesaian permainan berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hariri, Ahmad Fuad (2013) Driving simulation mengunakan metode pathfinding dengan studi kasus di kampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiti, Zifora Nur (2013) Aplikasi chatbot “MI3” untuk informasi jurusan teknik informatika berbasis sistem pakar menggunakan metode forward chaining. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni’am, Mohammad Saifun (2013) Aplikasi evaluasi jabatan bagi pegawai negeri sipil menggunakan metode factor evaluation system berbasis web: Studi kasus Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.