Up a level |
AM, Alya Riskina (2022) Kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sukosari dalam menyelesaikan soal geometri bangun datar ditinjau dari jenis kelamin dan gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agustin, Ine Aulia (2024) Analisis kesalahan menyelesaikan soal matematika level HOTS ditinjau dari kemampuan matematis peserta didik pada materi sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan Teori Kastolan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alghar, Muhammad Zia (2022) Proses berpikir analitis mahasiswa Matematika dalam menyelesaikan masalah Matematika berdasarkan teori APOS ditinjau dari jenis kelamin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aliudin, Faisal Afi (2021) Literasi matematika siswa sekolah menengah pertama ditinjau dari gaya belajar menurut David Kolb. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Antika, Aduaty Rizki (2023) Pengaruh Strategi Scaffolding terhadap peningkatan hasil belajar pada materi bangun ruang di SD Muhammadiyah 03 Palembang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asnawi, Muhammad Hasan (2020) Pengembangan media pembelajaran digital pada materi Transformasi Geometri Berbasis Teori van Hiele. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzahra, Henida Syifa (2023) Kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII pada materi himpunan ditinjau dari self-confidence. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahri A, Syaiful (2023) Commognitive siswa dalam menyelesaikan soal program Linear ditinjau dari tipe kepribadian Extrovert dan Introvert. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chabibah, Rias (2021) Tingkat berpikir kreatif siswa Kelas VII MTsN 1 Kota Blitar dalam menyelesaikan soal open-ended mengenai bangun datar ditinjau dari jenis kelamin dan kemampuan akademik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Ayu Adhita (2022) Pengembangan media pembelajaran Teralian (Interaktif Perkalian) berbasis articulate storyline dengan pendekatan realistik untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa Kelas III MI Mambaul Huda Kedunggudel Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Siti Badriyahtul (2021) Profil kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi peluang ditinjau dari level berpikir Probabilistik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Siti (2022) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis permainan tradisional di MI Raudlatul Ulum Karangploso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadyani, Puji Alia (2023) Perbandingan hasil belajar matematika siswa yang diterapkan model pembelajaran team assisted individualization dengan problem based learning pada Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Umm Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Muhammad Qomari (2023) Perubahan struktur berpikir peserta didik melalui Scaffolding dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan hambatan Epistemologis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jadidah, Nur Aulia (2023) Efektivitas model pembelajaran group investigation terhadap keaktifan dan pemahaman materi siswa pada pelajaran Matematika Kelas VII di MTs Negeri 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jamaluddin, Jamaluddin (2023) perubahan struktur berpikir siswa sekolah menengah pertama (SMP) dalam menyelesaikan soal matematika dengan bantuan Probing Prompting ditinjau dari kesalahan Newman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kamilah, Aviatur Dewi (2021) Pengembangan alat permainan edukatif petak pintar untuk meningkatkan kemampuan berhitung permulaan pada siswa Kelompok B TK Muslimat NU 11 Gadang Malang tahun 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Reni Dwi (2022) Efektivitas model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dengan pendekatan Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep dan disposisi matematis peserta didik di SMPN Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maspar, Fadhlin Ghafur (2021) تحليل بنود الأسئلة في الكتاب المدرسي لوزارة الشؤون الدينية للمدرسة الثانوية الفصل الحادي عشر على ضوء تصنيف بلوم. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarokah, Farah Hanun (2023) Pemecahan masalah berdasarkan teori Polya pada materi bangun ruang terintegrasi dengan nilai Islam ditinjau dari kemampuan metakognitif siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muchlas, Muchlas (2021) Profil pemahaman Relasional siswa Sekolah Menengah Atas pada pemecahan masalah Matematika berdasarkan Gaya Kognitif. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muharromah, Robi'atul (2021) Analisis kesalahan berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berbasis HOTS di Madrasah Ibtidaiyah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Muhammad Nuzulul (2021) Kesalahan berpikir dalam menentukan himpunan selesaian persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak ditinjau dari perbedaan jenis kelamin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nawangsari, Elissia (2021) Pembelajaran online pada mata pelajaran Matematika siswa Kelas IV SDN Tegalan Kediri selama musim pandemi covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa', Asfira Zakiatun (2023) Pengembangan Modul Digital berorientasi nilai-nilai keislaman untuk mendukung representasi Matematis dan karakter religius siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurmawanti, Wahyu Rizma Putri (2023) Penalaran Aljabar siswa dalam menyelesaikan soal program linear berdasarkan Gaya Kognitif. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurmawanti, Wahyu Rizma Putri (2021) Profil kemampuan koneksi matematis siswa tahfizh dan nontahfizh pada materi teorema Pythagoras. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Anisah Wahyuning (2022) Profil penalaran visuospasial siswa SMP Islam Darul Muwahhidin dalam menyelesaikan masalah geometri tiga dimensi ditinjau dari jenis kelamin dan gaya belajar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosalina, Oktaria (2021) Upaya guru dalam mengajarkan pemahaman konsep bilangan cacah di Kelas III Sekolah Dasar Brawijaya Smart School. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Rhevita Wahyu (2024) Implementasi model pembelajaran kooperatif Team Accelerated Instruction (TAI) berbantuan aplikasi Geogebra terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi SPLTV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofi, Anindya Adilah Syahirah (2024) Analisis kesalahan siswa berdasarkan teori Newman dalam menyelesaikan soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) ditinjau dari kemampuan awal matematis pada materi barisan dan deret. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholikhah, Nikmatus (2020) Pengembangan e-modul Matematika kelas 5 SD / MI semester genap berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMRI). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sofia, Zuroidatus (2022) Kemampuan berpikir aljabar siswa sekolah menengah pertama dalam menyelesaikan soal cerita berdasarkan attitude towards mathematics. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Moh. Miftakhul (2020) Berpikir konektif produktif siswa dalam membangun koneksi matematis melalui eksplorasi budaya tari beskalan putri Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Faizatul (2024) Efektivitas model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar dan kemandirian belajar matematika siswa Kelas VIII MTs Walisongo Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijayati, Alisa Sri (2020) تحليل بنود الاختبار التحصيلي لمادة مهارة الكتابة في جامعة مولانا مالك إبراهيم الاسلامية الحكومية مالانج. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yamsy, Nurul (2021) Fleksibilitas siswa madrasah tsanawiyah dalam menyelesaikan soal luas bangun datar ditinjau dari kemampuan matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yaqin, Nurul (2023) Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi persamaan linier satu variabel di SMP Islam Dharul Ulum ditinjau dari jenis kelamin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yasinta, Damiya Putri (2023) Perbandingan hasil belajar kognitif siswa Kelas XI MAN 1 Malang pada materi barisan dan deret geometri dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share dan tipe teams games tournament. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Nurmalia Khoirunisa (2023) Level kemampuan berpikir kritis siswa madrasah aliyah dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zufarisna, Syakirani Insanu (2023) Implementasi model pembelajaran problem based learning dan discovery learning pada materi statistika dalam meningkatkan kemampuan computational thinking peserta didik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.