Up a level |
Abas, Yusril Rubiantara (2023) Perilaku peserta didik non muslim terhadap pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Kota Jayapura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Rizki Fauzia (2023) Kompetensi Profesional Guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan prestasi belajar siswa di MA Darul Hikmah Tulungagung. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmadi, Alfarabi Shidqi (2023) Peran madrasah diniyah dalam meningkatkan kecerdasan spiritual santri: Studi kasus di Madrasah Diniyah PP. Bayt al-Hikmah Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahyana, Aldin (2023) Peran orang tua karir dalam meningkatkan motivasi anak menghafal Al Qur’an: Studi kasus Al Adn Sudimoro Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Qurrotu (2023) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam menginternalisasikan nilai-nilai moderasi beragama siswa di SMPN 1 Kamal. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Abror, Ahmad Zaka (2023) Strategi guru PAI dalam internalisasi budaya religius siswa pasca pandemi Covid-19: Studi kasus di SMP Bustanul Mutaallimin Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Ahmasi, Ahmad Faidul Qodir Assabihi (2023) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam membudayakan shalat berjamaah: Studi kasus di SD Negeri 2 Sumberejo dan SD Negeri 4 Sumberejo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Busthomi, Muhammad Yazid (2023) Konsep pendidikan karakter bagi peserta didik dalam Kitab Tażkirah As-Sāmi՝ Wa Al-Mutakallim Fī Adab Al-՝Ālim Wa Al-Muta՝Allim. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ali, Moh (2023) Dinamika pendidikan pesantren dalam menghadapi era revolusi industri 4.0: Studi kasus di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan Madura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almarzuqi, Muhammad Fajar (2023) Kontekstualisasi pemikiran Pendidikan Islam dalam mewujudkan karakter budaya Religius dan moderasi Agama di Era Society 5.0 9: Studi pemikiran Gus Mus. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amelia, Asti (2023) Dampak penggunaan teknologi informasi terhadap motivasi dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran PAI di SMAN Sekota Jambi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Ahmad Azzakil (2023) Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam meningkatkan student Well-Being siswa di MA Miftahul Ulum Besuki,Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Moh. Khoirul (2023) Upaya peningkatan profesionalisme guru dalam mengembangkan mutu pembelajaran: Studi pada guru mata pelajaran rumpun keagamaan di MTS. Babul Futuh Pandaan Kabupaten Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andrianto, Deni (2023) Strategi penanaman nilai-nilai moderasi beragama di MA Bilingual Batu Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anis, Muhammad (2023) Konsep pendidikan krakter dalam kitab Tarbiyatul Aulad fil Islam Abdullah Nashih Ulwan dan relevansinya dengan Pendidikan karakter kurikulum merdeka. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annisa, Tasya (2023) Penerapan metode Bahtsul Masa’il dalam pembelajaran Fikih Kontemporer untuk menjawab problematika aktual di Ma’had Aly Al-Zamachsyari Gondanglegi Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arasy, Siti Shahilatul (2023) Strategi pengembangan kurikulum PAI terintegrasi untuk penguatan kompetensi dan karakter religius peserta didik di MI NU Hidayatul Ula Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ariani, Lisa (2023) Project Based Learning untuk peningkatan keterampilan 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking, and Creativity) siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam: Studi multi situs di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tenggarong dan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Tenggarong, Kalimantan Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifah, Afifatu Nur (2023) Standardisasi kurikulum TPQ dalam mencapai ketuntasan belajar siswa Mastery Learning: Studi kasus di TPQ Pagi Farihul Qolbi Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Astuti, Astuti (2023) Implementasi model Cooperative Learning untuk peningkatan prestasi belajar pembelajaran Fikih di Pesantren Hidayatullah Ar-Rohmah Putri Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Az Zahraan, Muhammad Faadhil (2023) Studi pembelajaran di Pesantren Mahasiswa: Studi komparatif metode, media dan lingkungan pembelajaran di Pesantren Mahasiswa Darul Hikmah Al Hasani Malang dan Pesantren Mahasiswa Darun Nun Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Hana Malihatul (2023) Strategi guru PAI dalam internalisasi nilai moderasi beragama di SMA Islam Nusantara dan SMA Muhammadiyah 1 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chasanah, Binti Uswatul (2023) Implementasi metode Ummi dan Bil-Qolam dalam meningkatkan kompetensi pengajar Al-Qur’an: Studi multikasus di SD Muslim Cendekia Kota Batu dan MI Tahfidz Al-Asyhar Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Fitria Arifa (2023) Implementasi Sekolah Ramah Anak melalui pengembangan budaya Religius di SMAN 3 Kediri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
El Yasmin, Yusroh (2023) Internalisasi nilai moderasi beragama dalam mata kuliah PAI terhadap sikap toleransi umat beragama di Perguruan Tinggi Umum: Studi kasus Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahrial, Raden Rizky (2023) Pengaruh peran guru wali asrama (Murobbi) terhadap perilaku religius dan kedisiplinan Santri Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falah, Miftahul (2023) Strategi penguasaan Bahasa Arab: Studi kasus metode Sorogan di Madrasah Diniyah Al-Masyhuri Kenduruan Sukorejo Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatiha, Lailatul (2023) Pembelajaran Tahfizh Qur’an tematik berbasis Multiple Intelligences di Yayasan Bait Al-Hikmah Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Shinta (2023) Pengaruh soft skill guru Pendidikan Agama Islam terhadap Kecerdasan spiritual siswa di SMA Al Huda Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fidhyah, Nurrohmatul (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Autoplay Studio 8 pada Mata Pelajaran Adab Kelas 4 SD Islam Al-Umm Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuad, Muhamad (2023) Pengaruh pendidikan kewirausahaan dan kemandirian terhadap motivasi berwirausaha mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Hasyim Asy’ary Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdani, Muhammad (2023) Implementasi pendidikan non formal dalam membangun nilai-nilai pendidikan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di sekitar Masjid Kapal Munzalan Banjarbaru Kalimantan Selatan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamzah, Khalid Fadhlullah (2023) Tradisi Tadarus Al-Qur'an dalam membangun kepribadian unggul siswa di Madrasah Aliyah Alkhairaat Kota Ternate. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haq, Vick Ainun (2023) Konsep Filsafat Iluminasi Suhrawardi dan relevansinya terhadap Pendidikan Islam berbasis moderasi beragama: Studi tentang nilai kemanusiaan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Achmad Ma'ruf (2023) Hubungan kecerdasan spiritual dan pemahaman pendidikan agama Islam terhadap ketaatan menjalankan ajaran agama Islam di kalangan siswa MTs Miftahul Ulum Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husni, Moh Shohibul (2023) Internalisasi nilai-nilai Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam pembentukan Akhlaqul Karimah santri: Studi kasus di Pondok Pesantren Al Hikmah Binangun Singgahan Tuban. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imran, Imran (2023) Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) kelas VIII DI MTs Muhammadiyah 1 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indrawayanti, Rika Dwi (2023) Strategi penguatan kecerdasan spiritual di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Muhammad Agus (2023) Strategi pendidikan moderasi beragama dalam meningkatkan komitmen kebangsaan dan toleransi: Study kasus Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqlaliyah, Nira (2023) Strategi pembelajaran Akidah Akhlak dalam membentuk Akhlakul Karimah siswa di Madrasah Ibtidaiyah Banat Senori Tuban. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izdihar, Nisrina (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik Elektronik Fiqih berbasis REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) dalam meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik Madrasah Tsanawiyah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim\.
Jabbar, Zaiful (2023) Implementasi metode Mudarosah dalam menjaga kualitas hafalan dan pemahaman terhadap ayat-ayat Al-Qur'an di Pondok Pesantren Nurul Musthofa Manonggal Bangkalan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juliya, Anita (2023) Pengembangan media digital berbasis Android untuk meningkatkan pemahaman Wudhu di Taman Kanak-Kanak Muslimat NU 03 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karima, Nur (2023) Pengembangan Media Flashcard untuk meningkatkan hasil belajar Tajwid pada santri kelas Al Quran TPQ Bina Khalifah Banjarejo Kecamatan Pakis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karnila, Lina (2023) Internalisasi nilai-nilai pendidikan karakter religius melalui kegiatan keagamaan pada peserta didik di SMP IT Andalusia Batam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholili, Ahmad Nur (2023) Implementasi metode Al Latif untuk peningkatan baca kitab santri: Studi kasus di Pondok Pesantren Kramat Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khosi'in, Erlyta Mila Adriasty (2023) Pengembangan media pembelajaran Articulate Storyline 3 mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas VII di SMPN 1 Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khotimah, Husnul (2023) Internalisasi nilai-nilai pendidikan agama Islam melalui kegiatan Shodaqoh jum’at dalam penumbuhan sikap kepedulian sosial bagi siswa siswi di SMK Negeri 5 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khotimah, Khusnul (2023) Kebijakan merdeka belajar dan implikasinya pada pembelajaran pendidikan aswaja dan ke-nu-an di SMP NU Syamsuddin Blimbing Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kinanti, Estu (2023) Implementasi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam upaya menanggulangi pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba siswa di SMK Negeri 5 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
MA, Alkaf Rodiallah (2023) Pengembangan kompetensi profesional dalam meningkatkan kinerja guru PAI: Studi kasus di Pondok Pesantren MA Al Madani kota Lubuk linggau. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'ruf, Muhamad Khoriul Anam (2023) Penerapan nilai-nilai karakter melalui budaya sekolah di MI Ar Rahmah Jabung - Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahmudah, Aminatul (2023) Strategi pembelajaran akidah akhlak berbasis proyek dalam membentuk karakter profil pelajar Pancasila di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahsus, Mahsus (2023) Implementasi media pembelajaran PAI berbasis website untuk meningkatkan literasi membaca siswa pada mata pelajaran PAI di Sekolah Menengah Atas Raudlatul Ulum Gondanglegi Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahulette, Akmal Fikri (2023) Interaksi edukatif Guru PAI dalam membentuk sikap siswa muslim berbasis Multikultural: Studi kasus di SMA Negeri 4 Kota Jayapura. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Malik, Adam (2023) Pengembangan media pembelajaran interaktif marbel pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk meningkatkan evektifitas pembelajaran: Studi pada siswa kelas X di SMA Brawijaya Smart School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, Mohammad Noor (2023) Konsep Bahagia dan Implikasinya terhadap Pendidikan Islam: Studi Pustaka terhadap Kitab Kimiyaus Al-Sa'adah Syekh Al-Ghazali. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Jamilatun (2023) Relevansi Pendidikan Agama Islam dengan konsep ibadah perspektif Imam Al-Ghazali: Telaah kitab Minhajul Abidi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Khairun (2023) Pengembangan modul Al-Qur’an Hadits berbasis pendekatan kontekstual menggunakan Canva for Education untuk meningkatkan Critical Thinking Siswa kelas XI MAN 5 Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novianto, Bagus (2023) Internalisasi nilai karakter Religius peserta didik di MAN 1 Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurzeha, Fahrul Kharis (2023) Pengaruh perilaku Hybrid Islamisme pada Ideologi Keislaman dan moderasi beragama siswa kerohanian Islam (ROHIS) di SMA Negeri 8 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ocvando, Khovadli (2023) Peningkatan keistiqomahan ibadah sholat peserta didik melalui pendekatan kitab DaqāʾIq Al-ʾAẖbār perspektif teori pembelajaran Behaviorisme: Studi di MTSN 4 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktaviani, Nurika Duwi (2023) Pengembangan Pendidikan Agama Islam melalui Budaya Religius dalam Penguatan Profil Pelajar Pancasila: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Ngaglik 01 Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspitasari, Debi Ayu (2023) Pelaksanaan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berparadigma integrasi nilai-nilai Ulul Albab: Studi kasus di program Studi Pendidikan Agama Islam FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Meliza (2023) Strategi meminimalisir dampak penggunaan internet di era revolusi industri 4.0 melalui penanaman pendidikan karakter: Studi kasus di Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rakhmawati, Indah (2023) Internalisasi nilai- nilai akhlak dalam kitab Al- Akhlaq Lil Banat pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Al- Maahira Iibs Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rindrianasari, Icha Evrilla Putri (2023) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap minat dan motivasi belajar siswa materi taharah di SMP Nasional Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roofi'i, Mohammad (2023) Pembentukan karakter berlandaskan nilai Ahlussunnah Wal-Jama’ah An-Nahdliyyah dalam membangun moderasi beragama di Pondok Pesantren Raudlatul Muslimin Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ruhuputty, Riansyah Atmana (2023) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis multiple Intelligences: Studi Kasus SD Plus Al-Kautsar Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'diyah, Nur Khalimatus (2023) Pengembangan media pembelajaran Lectora Inspire pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) Bahrul Maghfiroh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santono, Agung Nugroho Reformis (2023) Inklusivisme dalam beragama di Sekolah : Studi atas interaksi sosial siswa SD Taman Harapan dan SD Bina Budi Mulia Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sanu, Wardiansyah Putra A (2023) Implementasi pendidikan karakter religius siswa melalui program mentoring: Studi kasus di SDIT Al Muttaqin Kota Kupang NTT. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Dedi (2023) Penanaman sikap moderasi beragama pada peserta didik melalui pembelajaran PAI: Studi kasus di SMA Taman Harapan Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sentosa, A. Rosyid (2023) Penanaman nilai-nilai keislaman dalam mengantisipasi dampak negatif Smartphone: Studi multisitus di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kabupaten Malang dan Al-Mukhlisin Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shohibatussholihah, Fiana (2023) Internalisasi nilai-nilai moderasi beragama dalam menguatkan sikap Nasionalisme dan toleransi beragama di Yayasan Lingkar Perdamaian Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Jihan Nuzula Binti (2023) Implementasi Active Learning untuk meningkatkan prestasi belajar Fiqih di Madrasah Aliyah Negeri 2 Tulungagung tahun pembelajaran 2022-2023. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sileuw, Fadhlan Haqqan (2023) Strategi dosen Pendidikan Agama Islam dalam menanamkan nilai toleransi beragama pada mahasiswa di IAIN Fattahul Muluk Papua. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sinaga, Wihdatus Syifa Anwar (2023) Analisis strategi Guru PAI dalam mengatasi problem interaksi sosial siswa reguler dan siswa disabilitas pada pembelajaran agama Islam: Studi kasus di Sekolah Dasar Alam Aminah Sukoharjo Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suharsono, Suharsono (2023) Peran guru agama dalam penanaman nilai-nilai Multikultural: Studi kasus di SD Negeri 3 Purwodadi Tirtoyudo Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulaiman, Sayyidah Laila Rakhma (2023) Internalisasi nilai-nilai Akhlak Syekh Muhammad Syakir dalam Kitab Washaya Al-Aba' Lil Abna' untuk meningkatkan kedisiplinan belajar di Pondok Pesantren Qodiriyah Sulaimaniyah Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syahmahasadika, Aidar (2023) Pengaruh tingkat Religiusitas terhadap perilaku Cybercrime siswa dengan dukungan sosial teman sebaya sebagai variabel moderasi pada Sekolah Menengah Atas Negeri se-Kabupaten Kediri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulinnuha, Arna (2023) Implikasi metode Takzir terhadap pembentukan karakter disiplin santri: Studi Multisitus di PP Anwarul Huda dan PP Miftahul Huda Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Miftahul (2023) Internalisasi nilai-nilai akhlak terpuji di Pondok Pesantren Al-Karomah Kepanjen dalam Surat Luqman Ayat 16-19 perspektif Tafsir Al-Munir. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wigati, Dwi Dian (2023) Pengembangan media pembelajaran Flashcard Braille Hijaiyah untuk menunjang kemampuan baca Al-Quran pada tunanetra di Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijaya, Betty Adinda (2023) Implementasi pendidikan akhlak untuk peningkatan karakter religius siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tumpang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Winata, Surya Hady (2023) Peran Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darul Ulum (Ikappdar) dalam menanamkan kompetensi spiritual Santri Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Aprilina (2023) Pembudayaan literasi baca dan tulis dalam upaya mengembangkan kompetensi abad 21 siswa pada mata pelajaran PAI: Studi kasus di SMP Putri Al Irsyad Al Islamiyyah Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Finnadia (2023) Pembentukan akhlakul karimah siswa melalui lingkungan madrasah: Studi multisitus di MAN 2 Banyuwangi dan MAN 3 Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Jalaludin (2023) Problematika pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Muqorrobin Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yaqin, Mochammad Ainul (2023) Internalisasi nilai-nilai agama Islam dalam pembentukan karakter anak: Studi kasus di Panti Asuhan Baitur Rohmah Al-Amanah Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yosnela, Tiwi Putria (2023) Upaya menumbuhkan kerukunan antar umat beragama melalui Pendidikan Agama Islam di SMA Taman Harapan Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Nur Afi (2023) Pembelajaran Tahsinu Qiro'atil Qur'an dalam meningkatkan kualitas bacaan Hafalan Al-Qur'an: Studi kasus di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Nurul Furqon Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulaini, Rizqi Ali Husein (2023) Strategi guru Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk pertumbuhan sikap toleransi pada peserta didik berbeda agama di Sekolah Dasar (SD) Citra Bunda Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.