Up a level |
Hamzah, Zulkarnain (2024) Pengaruh program member card terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Pelangi Mart: Studi pengguna member card pada Pelangi Mart. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zam, Putri Nabila Efrilya (2024) Pengaruh inovasi produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Breakfast Klub Kayutangan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almanfaluti, Mohammad Azhar (2023) Implementasi perilaku pembelian pada PT. Trustsindo Berkah Abadi sebelum dan setelah pandemi covid-19 dengan pendekatan mean-end chains. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azahra, Khoirun Nisa Mutaqiyyah (2022) Analisis faktor-faktor penamaan merek pada industri mie ayam di Kabupaten Wonogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Miskiyah, Zakiatul (2022) Pengaruh lini produk terhadap keberlangsungan usaha pada sentra industri Keripik Tempe Sanan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Eko Junaidi (2022) Implementasi bauran pemasaran jasa sebagai strategi pemasaran jada pendidikan: Studi kasus pada TPQ Nurul Huda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asyari, Jauhar Maqnun (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif pada online shopping: Studi kasus marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amil, Raihan (2021) Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian : Studi kasus produk skincare MS Glow. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Anwar, Wafiq Fadhilah (2021) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada UMKM Keripik Madani di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maimunah, Isfi Lailul (2021) Pengaruh situasional terhadap keputusan pembelian impulsif: Studi pada Retail Miniso Malang Town Square Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Haliza, Siti Nur (2021) Implementasi bauran pemasaran kain tenun di Kabupaten Ende: Studi kasus pada pelaku usaha kain tenun di toko Sumber Makmur Kabupaten Ende. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novit, Reza Adi (2021) Pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang produk mi instan merek Indomie: Studi kasus pada konsumen Warmindo di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sirojuddin, Nur Muhammad (2021) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian acsessoris HP merek Wellcomm: Studi kasus pada konter Putra Mobile Sumbersari Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hibatullah, Amjad (2021) Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada followers Instagram Ghealsyshoesid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Fadhil (2021) Pengaruh program membership terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer satisfaction: Studi pada pengguna Kartu Aku di Alfamart Jalan Sunan Kalijaga Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubaidillah, M. Alfan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap perpindahan merek jasa transportasi online Gojek ke Grab pada mahasiswa/i Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'tashim, Muhammad Mufid (2020) Pengaruh buzz marketing terhadap meningkatnya citra merek Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Larasati, Renita Yuni (2020) Pengaruh Country of Origin (citra negara asal produk) terhadap evaluasi produk yang berdampak pada persepsi kualitas: Survei pada produk asal Negara Tiongkok yang beredar di Kota Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizal, Syamsul (2020) Efektivitas iklan Kartu SmartFren versi 2000/Gb melalui YouTube terhadap minat beli konsumen: Studi pada Mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzakki, Mohamad (2020) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keunggulan bersaing dimediasi oleh inovasi produk: Studi pada industri sepatu dan alas kaki di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mashudi, Ali (2020) Pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli pada Wisata Kuliner Bebek Sinjay Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfudin, Muhammad Ali (2019) Faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam memilih produsen pada reseller industri sepatu homemade di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Zulfina (2019) Analisis faktor yang mendorong diversifikasi produk: Studi kasus pada pelaku usaha konveksi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ishlachah, Ayu Chumairo Maulina (2019) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsinyor dalam sistem penjualan konsinyasi: Studi kasus pada industri kue basah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fakhrurrazi, Fakhrurrazi (2018) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Warung Mie Aceh Dapur Tanah Rencong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidya, Rohma Nur (2018) Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pemilihan toko pada toko ritel tradisional di Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agatin, Reny Rizqy (2018) Analisis efisiensi saluran distribusi melalui pendekatan transportasi pada UMKM kerupuk ikan Tengiri Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tadzkiro, Nayratut (2018) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan perpindahan merek sabun Lifebuoy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fanani, Abdul Hafid (2018) Pengaruh pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Yenny Dewi (2017) Faktor-faktor penetapan harga pada industri kripik pisang di Kabupaten Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Megasari, Putri (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam pemilihan lokasi usaha: Studi kasus pada usaha jasa di sekitar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi P, Danang Suyadi (2016) Analisis pengaruh harga, ketidakpuasan pasca konsumsi dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku perpindahan merek: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2015 Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Naif, Achmad (2016) Analisis pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadapkeputusan pembelian di Tokopedia.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Ani (2016) Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Produk Teh Pucuk Harum di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Sigit Arianto (2016) Faktor-faktor bauran pemasaran pada Industri nasi goreng dug-dug di Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoeri, Haris Al (2016) Implementasi strategi diversifikasi produk pada surat kabar Jawa Pos Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Choirina, Choirina (2016) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas dengan customer retention sebagai variabel intervening pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fihky, Rahmat Alif (2016) Analisis faktor-faktor eksternal pembentuk gaya hidup pada usia dewasa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munawaroh, Handariatul (2016) Implementasi relationship marketing dalam mempertahankan bisnis jasa pada PT. Citra Perdana Kendedes di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholid, Mokhammad Idham (2015) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha di Koperasi BMT Maslahah Cabang Pembantu Brangkal Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Dian (2015) Pengaruh daya tarik iklan, kreatifitas iklan, dan kredibilitas endorser terhadap efektifitas iklan: Studi pada iklan televisi Wardah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibillah, Habibillah (2014) Penerapan strategi pemasaran pada rumah makan di wilayah Ciliwung Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiron, Ahmad (2010) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Novita (2009) Komunikasi Pemasaran produk pembiayaan Dana Talangan Haji pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'mun, M. Habibiy (2009) Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor merek Suzuki: Studi Kasus pada Suzuki Tlogo Mas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhiroh, Alfin (2009) Pengaruh Positioning Produk Tabungan terhadap citra Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rodiyah, Umi (2009) Penerapan Strategi Pemasaran produk dana pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faqih, M. Ubaidillah (2008) Penerapan Balanced Scorecard sebagai model pengukuran keseimbangan Proposisi nilai Stakeholder pada PT Citra Utama Niaga Nusantara Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Ainur (2008) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian Handphone Nokia; Survei pada konsumen Handphone Global Teleshop Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatich, Achmad (2008) Pelaksanaan saluran Distribusi yang Efektif dalam upaya peningkatan volume penjualan pada Perusahaan Kripik Tempe Abadi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartono, Rudi (2008) Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan Nasabah Unit Simpan Pinjam Koperasi Agro Niaga KAN Jabung malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartono, Rudi (2008) Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah unit simpan pinjam Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Laila, Nurul (2008) Analisis faktor Psikografis terhadap keputusan pembelian: Survei pada produk daging sapi olahan dalam kemasan berlabel Halal di Hypermart Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shonhaji, Ahmad (2008) Analisis pengaruh rekomendasi terhadap loyalitas konsumen: Studi pada AHASS 0003 Malang Honda Center PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiqurrohman, Taufiqurrohman (2008) Pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian sepatu pada Perusahaan Sepatu House Of Mr. Pienk Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khasanah, Siti Nur (2007) Efektifitas Penerapan E- commerce pada Perhotelan: Studi pada Hotel Sahid Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zuhriyah, Miftah (2007) Pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk UFO: Survey pada PT. Shakato & Co Cabang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Taufiq, Taufiq (2007) Pengaruh Switching Barrier terhadap Repurchase Intention: Studi pada produk pemutih wajah merek Pond's di Swalayan Ratu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marno, Marno (2007) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan Pelanggan: Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadi, M. Irfan (2007) Pengaruh pesan Iklan terhadap keputusan pembelian Kartu Prabayar Mentari: Survey pada Indosat Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.