Kholid, Mokhammad Idham (2015) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha di Koperasi BMT Maslahah Cabang Pembantu Brangkal Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
|
Text (Fulltext)
10510055.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
Abstract
INDONESIA:
Dunia bisnis baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar sangat membutuhkan promosi. Keputusan konsumen akan tercapai apabila penggunaan strategi promosi untuk produk dan jasa yang diberikan sesuai dengan kebutuhan para konsumen itu sendiri. Dengan begitu maka produk dapat bersaing di pasaran, sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang ditawarkan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor Personal Selling apa saja yang dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha dan mengetahui faktor Personal Selling yang dominan dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha di koperasi BMT Maslahah Cabang Pembantu Brangkal Mojokerto. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory dan dianalisis menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha di Koperasi BMT Maslahah Cabang Pembantu Brangkal Mojokerto yaitu komunikasi, intensitas pertemuan, jenis produk dan bahasa yang digunakan. Sedangkan faktor komunikasi merupakan faktor yang dominan dipertimbangkan dalam melakukan pembiayaan usaha di Koperasi BMT Maslahah Cabang Pembantu Mojokerto.
ENGLISH:
The business world, both on a small scale or a large scale are needs the promotion.Consumer decision will be reached if the promotional strategies for products and services are provided according to the needs of the consumers. Therefore, the products would be compete the market quality and provide various alternative product selected, before making a decision to buy the offered product.
This study aimed to determine the factors of Personal Selling, what are the financing consideration and identify the dominant consideration factors of personal selling in business financing of personal selling at BMT Maslahah Cooperation of Brangkal Mojokerto Branch. The design of this reseach was explantory reseach and analyzed through analysis factor.
The result of this research showed that the consideration factors in business financing at BMT Maslahah Cooperation of Brangkal Mojokerto Branch was the communication, the meeting intensity, the types of products, and the language used. While the comunication factor was the dominan consideration in business financing at BMT Maslahah Cooperation of Brangkal Mojokerto Branch
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: | Rozi, M. Fatkhur | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Keywords: | Pembiayaan; Personal Selling; Financing | ||||||
Departement: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen | ||||||
Depositing User: | Ratih Novitasari | ||||||
Date Deposited: | 27 Jun 2016 11:02 | ||||||
Last Modified: | 27 Jun 2016 11:02 | ||||||
URI: | http://etheses.uin-malang.ac.id/id/eprint/3074 |
Downloads
Downloads per month over past year
Actions (login required)
View Item |