Up a level |
Salsabila, Rona (2024) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli produk MS Glow: Studi kasus pada konsumen MS Glow di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Shofia (2024) Pengaruh service quality dan experiential marketing terhadap customer loyalty Bank Muamalat KC Malang dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasiruddin, Iqbal (2024) Pengaruh consumer knowledge dan religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah di bank syariah dengan word of mouth sebagai variabel mediasi: Studi pada mahasiswa perguruan tinggi Islam di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azam, Rifki Muhamad (2024) Pengaruh digital marketing, electronic word of mouth, dan shariah governance terhadap keputusan Generasi Z dalam menggunakan bank syariah: Studi pada Generasi Z di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitria, Annisa Dwi (2024) Pengaruh green marketing, islamic banking service quality terhadap corporate image pada bank syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Atiyyatul (2024) Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap impulse buying dimediasi oleh positive emotion: Studi pada konsumen KKV Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Laila (2024) Pengaruh label syariah, pengetahuan produk, dan lokasi terhadap minat menabung di Bank Syariah: Studi pada pedagang Pasar Besar di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabilla, Salsabilla (2023) Pengaruh digital marketing dan Islamic branding terhadap minat nasabah dalam penggunaan aplikasi BSI Mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Ahmad Syamil Nur (2023) Pengaruh brand image, brand ambassador, brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk Erigo: Studi pada konsumen Erigo mahasiswa Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pranata, Ahmad Adi (2023) Pengaruh pengetahuan dan lingkungan sosial terhadap minat menabung mahasiswa Perbankan Syariah UIN Malang di Bank Syariah dengan religiusitas sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriyanti, Riska (2023) Pengaruh word of mouth dan brand image terhadap purchase intention pada nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Malang dengan product knowledge sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Idris, Dany Luqyana (2023) Pengaruh Relationship Marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan religiusitas moderasi di Hotel Syariah: Studi pada Hotel Grand Dream Cita Mandiri Syariah Kota Batu Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Ria Nurul (2023) Pengaruh karakteristik Syariah Marketing dan Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank NTB KCP Kediri dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohman, Moh. Holilur (2023) Dampak religiusitas, pengetahuan produk halal dan perlindungan konsumen terhadap minat pembelian produk e Ccommerce dengan informasi legalitas dan labelisasi halal sebagai variabel intervening pada mahasiswa UIN di Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afandi, Ridwan Hafidz (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan relationship quality terhadap loyalitas nasabah pada BMT Sarana Wiraswasta Muslim (SWM) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tunnazilah, Hikma (2023) Strategi pelaksanaan rekrutmen seleksi dan pelatihan dalam meningkatkan kinerja karyawan: Studi pada BMT UGT Nusantara Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosanti, Hani (2023) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap minat masyarakat menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dengan citra perusahaan sebagai variabel mediasi: Studi pada masyarakat Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khamidah, Lailatul (2023) Pengaruh merger dan digital banking terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia KCP Malang Soetta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qolby, Pramesty Latifa (2023) Analisis pengaruh co-branding dan brand equity terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Erigo di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Aldila Nur Rafika (2023) Pengaruh Relationship Quality terhadap loyalitas dengan Customer Retention isebagai variabel intervening pada nasabah tabungan PT. Bank BTN Cabang Syariah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Meylani, Fadila Eka (2022) Analisis nilai-nilai keislaman pada implementasi digital marketing dalam peningkatan nasabah dimasa pandemi covid-19 pada Bank Panin Dubai Syariah KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizki, Bagus Muhammad (2022) Persepsi masyarakat non-muslim terhadap perbankan syariah di Kota Bekasi: Studi pada masyarakat non muslim di Kelurahan Jatikramat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Novarina Amalia (2022) Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap minat nasabah menggunakan produk Simpanan Mudharabah di BMT Ar-Rahmah Arta Syariah Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardichy, Muhammad Faza (2022) Pengaruh rasio keuangan terhadap profitabilitas pada bank umum syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nirmala, Imelda Ayu (2022) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap keputusan menjadi nasabah dengan minat sebagai variabel intervening: Studi pada nasabah Bank Muamalat KCP Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Navi'yatul (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap repurchase intention konsumen Skincare Scarlett: Studi pada e-commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Hidayat (2022) Pengaruh pengetahuan, persepsi masyarakat, dan religiusitas terhadap minat masyarakat menabung di Bank Syariah Indonesia KC Malang Soekarno Hatta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islam, Moch. Iltizamul (2021) Pengaruh pembiayaan Ijarah Multijasa dan pembiayaan Murabahah terhadap profitabilitas BMT Nurul Islam (BMTNI) Muka Kuning Batam 2016 - 2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriana, Khusna Wassilatul (2021) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand Awareness: Studi pada Tokopedia Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rona, Hanunatun Nada (2021) Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Oriflame Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harnianda, Afris (2021) Peran kepuasan nasabah dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah di BSI cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Octavia, Bella (2021) Implementasi integrated marketing communication pada produk tabungan di BMT Al-Rifa’ie Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraeni, Triska Nur (2021) Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap minat nasabah dalam penggunaan produk: Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Malang Soekarno Hatta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubaydillah, Abdul Haris (2021) Pengaruh margin, kualitas pelayanan dan agunan terhadap pengajuan pembiayaan murabahah usaha mikro sektor dagang BRI Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haq, M. Mukhlis Syaka Bil (2020) Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keuangan syariah: Studi pada BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetiawan, Roni Adhy Novan (2020) Implementasi green banking pada KSPS UGT Sidogiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pitriana, Alifa Nur (2020) Strategi pelayanan account officer simpan pinjam pada anggota baitul maal wat tamwil: Studi pada Baitul Maal Wat Tamwil Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afiati, Ani Nur (2020) Pengaruh pelayanan prima dan reputasi terhadap kepercayaan nasabah tabungan wadi'ah: Studi BMT Mandiri Sejahtera Cabang Kranji Paciran Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rodhiyah, Afifatur (2020) Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand preference nasabah: Studi pada Bank Syariah Mandiri Kantor Area Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhilah, Andini Rohmah (2020) Implementasi etika promosi islami pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rafikasari, Ferdiana Tsaliitsa (2020) Pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap loyalitas nasabah menggunakan produk perbankan syariah ;studi kasus pada BRI Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mois, Fathul Arifin (2020) Pengaruh strategi pemasaran terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen pada fintech syariah: Studi pada Erahn.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Annida'ul (2020) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan konsumen Teh Racek: Studi pada pelanggan Teh Racek di Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mawafi, Mawafi (2020) Analisis penerapan integrated marketing communication pada produk gadai pt. Bank BRI Syariah kcp Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochman, Mochammad Minanur (2020) Pengaruh Islamic marketing dan corporate image terhadap kepuasan nasabah pada BRI Syariah KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahidi, Moh. Danu (2020) Pengaruh promosi harga produk dan religiusitas terhadap keputusan nasabah menabung pada BRI Syariah KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pribadi, Adi Pasha Ferlan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan islami melalui kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen: Studi pada Jamaah Tombo Ati Muslim Tour & Travel Malang 3 tahun terakhir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludiyah, Anis Fadlilatul (2019) Peran baitul maal wat tamwil dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota pada BMT Maslahah Kantor Cabang Wagir Kab. Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadani, Arista Dewi (2019) Implementasi prinsip kehati-hatian pada pembiayaan mikro: Studi kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hilmi, Dira Adhim (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah: Studi pada nasabah PT BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Taufiqur (2019) Pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Caffe Go-Kopi di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifuddin, Muhammad Imam (2019) Implementasi financial technology di BRI Syariah KCP Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana malik Ibrahim.
Amaliah, Farida (2019) Penerapan customer relationship management dalam memberikan pelayanan pada Bank syariah: Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsani, M. Nauvaldi Rahman (2018) Analisis Prudential Banking Principle pada produk pembiayaan KMF Syariah IB di PT BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salimah, Nur Habibatin (2018) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Customer Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Ade Dwi (2018) Implementasi Marketing Mix berbasis syariah pada PT BRI Syariah KCP Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholifatullah, Emha Tri Yuga (2018) Pengaruh kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan BPR Syariah Artha Pamenang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dhailami, Sofa (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan faedah di PT. Bank BRI Syariah KCP Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Ipung Miftakhul (2018) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS: Studi di Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chotijah, Siti Humairo’ul (2018) Pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Merek Wardah pada mahasiswi di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikri, Muhammad Alva (2018) Pengaruh e-promotion, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distortion Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabtiyah, Sabtiyah (2018) Analisis pengaruh pendapatan pegadaian, harga emas dan tingkat inflasi terhadap penyaluran pembiayaan Rahn dengan Return On asset sebagai variabel intervening: Studi kasus pada pegadaian Syariah di Indonesia periode 2014-2016. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mighfari, Elsha Robbi (2018) Implementasi Islamic Marketing ditinjau dari perspektif Maqashid Syariah: Studi kasus Bank Syariah Mandiri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahida, Della Yuana (2018) Implementasi etika Pemasaran Islam pada BPR Syariah Mitra Harmoni Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulina, Refila (2018) Pengaruh Technologi Acceptance Model (TAM) pada Intention to Use internet Banking Perbankan Syariah dengan Attitude Toward Using sebagai Variabel Intervening: Studi pada Mahasiswa pelaku usaha di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Ustatun (2018) Switching Behavior nasabah Bank Konvensioal ke Bank Syariah di Kota Sorong Papua Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hariansyah, Firman Syahrul (2018) Analisis penerapan akad murabahah pada pembiayaan mikro BRI Syariah berdasarkan fatwa DSN No:04/DSN-MUI/IV/2000: Studi pada BRI Syariah KCP Mojoagung Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatmawati, Ratna Dian (2018) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening: Studi pada BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fariz, Mohammad Jazmi (2018) Implementasi etika syariah marketer pada Bank BRI Syariah KCP Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswara, Yoga Nur (2018) Implementasi kualitas pelayanan pada Giant Ekspres Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswara, Yoga Nur (2018) Implementasi kualitas pelayanan pada Giant Ekspres Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadlilah, Siti Nur (2018) Implementasi marketing mix pada produk pembiayaan pensiun: Studi kasus pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maming, Abdulkarim (2017) Perilaku konsumen dalam keputusan pembelian: Studi pada minimarket di Kelurahan Tlogomas Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maming, Abdulkarim (2017) Perilaku konsumen dalam keputusan pembelian: Studi pada Minimarket di Kelurahan Tlogomas Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramlah, Sri (2017) Implementasi segmenting, targeting, dan positioning produk tabungan faedah IB (fasilitas serba mudah IB) pada PT. Bank BRI Syariah KCP Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arinawa, Konik (2017) Implementasi strategi bauran promosi pada produk pembiayaan griya BSM: Studi kasus PT Bank Syariah Mandiri Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Ayun (2017) Strategi personal selling produk tabungan simpanan pelajar (simpel) IB pada PT. Bank BRI Syariah TBK Kantor Cabang Pembantu Wachid Hasyim Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulina, Cahyantika (2016) Pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen spring bed merek Ocean American: Studi di Jombang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mawardi, Debi Cholid (2016) Analisis positioning Genteng Gunung Mas Gandusari Trenggalek pada pasar kompetitif: Study kasus pada Genteng Gunung Mas Gandusar Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mawardi, Debi Cholid (2016) Analisis positioning Genteng Gunung Mas pada pasar kompetitif: Studi kasus pada Genteng Gunung Mas Gandusari Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahma, Mia Almira (2016) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah: Studi kasus pada mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Mukhamad Ilham Marga (2016) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian pupuk cair CV. Dwi Agro Manunggal Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Rizqiyatul (2016) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian kerudung Rabbani di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hutami, Virgistira Mulya (2015) Pengaruh brand image IM3 terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdillah, Bacharuddin (2015) Penerapan new wave maketing pada perbankan syariah dalam menghadapi persaingan masyarakat ekonomi ASEAN (MEA: Studi BRI Syariah Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriah, Nur Laili (2015) Pengaruh bauran penjualan terhadap eceran (retailing mix) terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada UD. Hartono Jaya Beji Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farid, Sya'roni Yusuf (2014) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Kota Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junaedi, Afif (2014) Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Koperasi Wanita Sekarsari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mayangsari, Aji Kurnia (2014) Penerapan strategi marketing mix pada penggunaan produk Bancassurance: Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatalayali, Rohmatalayali (2014) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mie Sedap: Survei mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shahab, Fariza Aulia M (2014) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Alfamidi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahrah, Farwa (2014) Strategi membangun brand equity pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziyah, Lailatul (2013) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafzan, Hafzan (2013) Analisis implementasi program corporate social esponsibility pada PT. PG. Rajawali 1 unit PG. Krebet Baru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aji, Mohammad Permadani Bayu (2013) Strategi emotional branding pada showroom auto 2000 pecindilan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pamungkas, Prastya Nur (2013) Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor Honda Beat pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tsaqib, Annajmuts (2013) Analisis pengaruh marketing public relations terhadap keputusan pembelian: Studi pada PT. Tiara Megah Indah Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hertanto, Moh. Bambang (2013) Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, M. Syamsul (2013) Analisis pengaruh brand equity product agriseta terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Laboratorium Home Agro Industri Model Universitas Islam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Miftachul Ardhi (2013) Analisis layout pada factory outlet cargo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestiono, Bayu (2012) Analisis kualitas pelayanan untuk meningkatakan jumlah anggota pada BMT-UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Nindi Ayu (2012) Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Kota Malang: Studi pada masyarakat Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Layyin, Futho Fathul (2012) Analisis kelompok acuan terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Ivadhatul (2012) Analisis strategi pemasaran pada usaha kecil dan menengah (UKM): Studi kasus pada UKM GS4 Woodcraft. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Solichah, Fatiya Ismi (2012) Analisis faktor-faktor bauran promosi yang dipertimbangkan konsumen Indomaret Soekarno Hatta 3 Malang dalam keputusan pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.