Up a level |
Huda, Nur Fuad Kholiqul (2024) Strategi Skafolding Metakognitif untuk mengatasi Lubang Konstruksi Konsep Matematika dalam pemecahan masalah pada Siswa Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurfadilah, Yunita (2024) Eksistensi basis schauder di ruang banach. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabara, Ina Maya (2024) Kategori berpikir Konektif Matematis siswa Sekolah Menengah Atas dalam menyelesaikan masalah Geometri berdasarkan level Van Hiele. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadah, Alifiah Nabillah (2024) Uji kekonvergenan deret tak hingga pada bilangan real. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailaturrosidah, Azah (2024) Pengembangan buku ajar Integrasi Sains dan Al-Qur'an dalam Pembelajaran Matematika Kelas X Madrasah Aliyah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfaridzi, Tegar (2024) Penerapan fraktal pada pengembangan pola motif batik Mekar Merah Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Falabibah, Etna Liafitroh (2024) Sifat-Sifat fungsi yang terdiferensial pada himpunan bilangan real. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Fitriyah (2024) Strategi pola asuh orang tua dalam mengatasi kesulitan belajar Matematika pada siswa kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Palembang dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Adli Palembang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, M. Yusuf Ari (2023) Eksistensi ukuran Haar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yanto, Jufri (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik Materi Aritmetika Sosial kelas VII berbasis Kontruktivisme untuk meningkatkan hasil belajar Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurmawanti, Wahyu Rizma Putri (2023) Penalaran Aljabar siswa dalam menyelesaikan soal program linear berdasarkan Gaya Kognitif. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfiyah, Asfa (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik materi bangun datar berbasis Open Ended problem untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutmainnah, Mutmainnah (2023) Ketunggalan titik tetap di ruang b-metrik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Van Bee, Jeffa Lianto (2023) Berpikir komputasional siswa menengah atas pada pemecahan masalah Matematika ditinjau dari level Metakognisi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewanto, Miftahul (2022) Ortogonalitas-G di ruang norm-n. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Octaviona, Lyla Lutvia (2022) Ekivalensi operator isometri dengan operator uniter di ruang Hilbert. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Masrokul (2022) Karakterisasi Skafolding berdasarkan kesalahan siswa dalam memecahkan masalah Matematika menurut teori Newman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Nanda Mustagfirotul (2022) Pengembangan e-module materi Limit Barisan menggunakan Geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Siti (2022) Pengembangan media pembelajaran Matematika berbasis permainan tradisional di MI Raudlatul Ulum Karangploso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Insani, Kirania Ramara (2022) Ortogonalitas-D pada Ruang Norm-2 Baku. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maghfiroh, Jamilatul (2022) Pengamanan pesan menggunakan algoritma One Time Pad (OTP) dengan Linear Congruential Generator (LCG) sebagai pembangkit kunci. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qur'ani, Fahma Mu'jizatil (2022) Analisis Dinamik Model Susceptible-Exposed-Infectious-Hospitalized-Critical-Recovered-Dead (SEIHCRD) pada Penyebaran COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Andi Hasliyati Ike (2022) Pengembangan modul Transformasi Geometri menggunakan desain experiences, language, picture, symbols, application (elpsa) untuk meningkatkan kemampuan representasi Matematis siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Heri Sopian (2022) Defragmentasi struktur berpikir siswa sekolah menengah pertama terhadap kesalahan menyelesaikan masalah Matematika ditinjau dari teori Newman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa', Rizqita 'Alimatun (2022) Proses berpikir konektif siswa dalam membangun koneksi Matematika pada pemecahan masalah berdasarkan Adversity Quotient (AQ). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Muhamad Torikul (2021) Proses berpikir kristis peserta didik dengan kecerdasan Visual Spasial dan Logis Matematis dalam mengkonstruksi bukti Matematis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Miftahul (2021) Implementasi strategi Inkuiri untuk mengembangkan kemampuan pemecahan masalah Matematika siswa Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan pada masa Covid 19. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tribhuana, Chilvia (2021) Dinamika model matematika reaksi T-Helper. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supiarmo, Mohammad Gunawan (2021) Transformasi proses berpikir komputasional siswa sekolah menengah atas pada pemecahan masalah matematika melalui refleksi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nirwana, Nujha (2021) Strategi scaffolding pada pemecahan masalah matematika dalam mengembangkan komunikasi matematis siswa tingkat Madrasah Ibtidaiyah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Suci (2021) Penalaran Visuospasial siswa Madrasah Aliyah berdasarkan Intelligence Quotient (IQ) kategori superior dan kategori Bright Normal pada proses pemecahan masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendrawati, Novita Erni (2021) Regulasi Metakognitif siswa sekolah menengah pertama berdasarkan kemampuan pemecahan masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Siti (2021) Penalaran Visuospasial siswa sekolah menengah atas berdasarkan karakteristik gaya berpikir Gregorc tipe sekuensial abstrak dan acak abstrak. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Moh. Miftakhul (2020) Berpikir konektif produktif siswa dalam membangun koneksi matematis melalui eksplorasi budaya tari beskalan putri Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annisa, Hurriyatul (2020) Koneksi Matematis siswa autis dalam memahami konsep bangun datar melalui permainan origami. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dlucha, Muhammad Syamsu (2020) Ekuivalensi Integral Lebesgue dan Integral Denjoy-Perron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Dimas Adi (2020) Ekuivalensi Intengral Darboux dan Integral Denjoy-Perron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholikhah, Nikmatus (2020) Pengembangan e-modul Matematika kelas 5 SD / MI semester genap berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMRI). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khadillah, Wanur (2020) Proses koneksi matematis siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam pemecahan masalah matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholidah, Ghoutsah (2019) Sifat-sifat ukuran hausdorff pada himpunan Cantor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulkhak, Miya Rizkiya (2019) Solusi analitik persamaan reaksi difusi menggunakan metode pemisahan variabel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfuzah, Ainun (2019) Peningkatan berpikir reflektif siswa Madrasah Ibtidaiyah melalui pendekatan Matematika Realistik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noer, Ahmad Awaluddin (2019) Implementasi pembelajaran matematika Berbasis Higher Order Thinking Skills di Madrasah Ibtidaiyah Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ismawati, Nurul (2019) Kategori tingkat berpikir kreatif ditinjau dari kemampuan Matematika dan jenis kelamin siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Al Huda Talun Blitar melalui pengajuan masalah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.