Up a level |
Akbar, Alfat Tauhidillah (2024) Pemilihan “Vehicle Characters” sesuai dengan kemampuan pemain pada game “dream sprint” menggunakan metode gra (grey relation analysis). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Billah, Ilham Shodiq Mu'arif (2024) Prediksi urban heat island menggunakan metode random forest regression: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widyanto, Muhammad Afrizal Rizky (2024) Implementasi metode fuzzy sugeno untuk mengatur umpan balik hasil, reward, & jumlah musuh pada game edukasi mufradat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mawaridi, Bima Hamdani (2024) Sistem peringkasan teks berita berbahasa Indonesia menggunakan Latent Dirichlet Allocation dan Maximum Marginal Relevance. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Rifqi Cahya (2024) Klasifikasi Status Gizi Remaja Menggunakan Metode Backpropagation Neural Network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masluchah, Dewi (2024) Pemilihan materi ajar tata surya pada media edukasi berbasis augmented reality untuk siswa kelas VII menggunakan metode topsis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Medyanti, Wikke Alvina (2024) Sistem prediksi nilai ekspor migas menggunakan metode Single Exponential Smoothing dengan optimasi parameter Grid Search. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohma, Salma Ainur (2024) Prediksi Urban Heat Island (UHI) berdasarkan penginderaan jauh satelit menggunakan Support Vector Regresion. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roziqiin, Nazhif Mu'afa (2024) Sistem rekomendasi pemilihan film animasi menggunakan metode Content Based Filtering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Daniyal, Muhammad (2024) Prediksi urban heat island menggunakan algoritma gradient tree boosting: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Rashad Fathin (2024) Sistem rekomendasi Collaborative Filtering Multi Criteria untuk rekomendasi skenario tour pada game 3d pengenalan kampus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Milasari, Nur (2023) Prediksi harga jual ikan menggunakan metode Backpropagation Neural Network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfitroh, Muhamad Fahrezi (2023) Penentuan materi pembelajaran ta’lim afkar dalam game 3D “the ma’had” dengan menggunakan metode multimoora. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzufar, Farhan Rafif (2023) Perancangan perilaku non-playable character pada game “The Ma’had” menggunakan metode Behaviour Tree Berbasis Decision Support System. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdul, Miftahul Hikmah Putri Samudera (2023) Penentuan materi kelas ta’lim al-qur’an pada game “the ma’had” menggunakan metode technique for order preference by similarity to ideal solution (TOPSIS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Junitasari, Annisa Rifki (2023) Penerapan metode weighted product untuk penyesuaian materi belajar Ta'lim Al-Qur'an pada game "The Ma'had". Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latif, Muhammad Idris (2023) Penentuan materi ta’lim Afkar menggunakan metode simple additive weighting (SAW) pada game the ma’had. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisi, Faishal (2023) Diagnosa hama tanaman padi menggunakan metode artificial neural network (ANN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Eryan Rachman (2023) Implementasi Metode Fuzzy Mamdani untuk menilai kemampuan kognitif user pada game 3D “Math Maze Adventure”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Yeni (2023) Implementasi decision tree untuk menentukan musik adaptif berdasarkan player-case dalam game hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutaqin, Ghani (2023) Implementasi metode Improved Color Attenuation Prior untuk penghapusan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santoso, Naufal Tamam (2023) Sistem rekomendasi insentif gaji karyawan menggunakan metode K-Means Clustering Dan Profile Matching. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Krisna (2023) Penentuan tingkat status gizi balita menggunakan metode Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khafidoh, Nurul (2022) Level kesulitan adaptif pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode Artifical Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Matondang, Kurnia Zulda (2022) Klasifikasi tingkat gejala Covid-19 menggunakan Support Vectore Machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Octaviary, Shafa Risqi (2022) Deteksi awal penyakit gagal jantung berdasakan faktor risiko menggunakan metode Naive Bayes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isbah, Mukhamad Falihul (2022) Pengaturan level kesulitan pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode Markov Chain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmawan, Akbar Maulana (2022) Sistem data sharing untuk rating dan preference user menggunakan ethereum blockchain pada game tempat wisata di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhtar, Muhammad Hisyam (2022) Implementasi pathfinding dengan algoritma johnson pada npc untuk game mitigasi pasca bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Muhammad Fahshon (2022) Sistem pakar untuk identifikasi waktu istihadah pada haid menggunakan metode forward chaining. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Dyah (2022) Mengatasi cold-start problem menggunakan artificial neural network untuk sistem rekomendasi pada game destinasi wisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakoso, Ardito Wahyu (2022) Sistem pendukung keputusan pembelian kamera mirrorless menggunakan metode fuzzy analytics hierarcy process (F-AHP). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhifah, Rizqi Aulia (2021) Rekomendasi pemilihan wisata halal menggunakan Multi Criteria Recommender System berbasis heuristic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'affaq, Miftach Noorvickia (2021) Sistem monitoring dan otomasi penyiraman, pengatur ph, dan pengatur suhu berbasis internet of things pada greenhouse mengunakan logika fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanafi, M. Saiful Rizal (2021) Sistem pakar diagnosa kerusakan mesin sepeda motor menggunakan Case Base Reasoning (CBR) dengan algoritma K-Nearest Neighbor (K-NN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmawati, Putri Aulia (2021) Sistem Pendukung Keputusan Diagnosa Penyakit ISPA Menggunakan Metode Certainity Factor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Julkarnain, Muhammad (2021) Sistem rekomendasi wisata Malang dan Batu menggunakan Multi Criteria Recommender System berbasis Fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktafiani, Nur Kartika (2021) Implementasi Algoritma A*(A-Star) untuk menentukan rute terpendek pada NPC game Healthy Food. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Titania, Hagar Prily (2020) Implementasi Augmented Reality pada pengenalan budaya di Pulau Sumatra, NTB, NTT, dan Bali berbasis android menggunakan Metode FAST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prahastina, Rista (2020) Pengaruh pemberian terapi murottal terhadap pertumbuhan tanaman cabai menggunakan metode Fuzzy Logic Type-1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pulungan, Faizuddin (2020) Simulasi Game 3D Tsunami menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle dan Linear Congruent Method untuk pengacakan soal. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istiqomah, Nanda Ayu (2020) Sistem informasi geogafis wilayah rawan nyamuk di Kota Malang menggunakan metode Fuzzy C-Means. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Janan, Afifatul (2020) Sistem rekomendasi pada game wisata di Kota Batu menggunakan metode User Based Collaborative Filtering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syawab, Moh Husnus (2020) Simulasi pergerakan agen pengunjung pada wisata Pulau Pari menggunakan algoritma Artificial Bee Colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Muhammad Naufal (2020) Sistem data sharing untuk score pada game widow waterfall menggunakan ethereum blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmageo, Muhamad Annurreza Zakky (2020) Implementasi metode k-nearest neighborhood untuk deteksi emosi pada wajah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifqi, Arinal (2020) Penerapan Metode Behaviour Tree pada NPC musuh dalam Game 2090 sebagai Pendidikan Moral Pancasila. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irfan, Mhd (2020) Pembangunan aplikasi rekomendasi destinasi wisata menggunakan metode simple additive weighting. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartanto, Dicky Bhismawan (2020) Game pasca bencana tsunami dengan menggunakan algoritma genetika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jalil, Abdul Jabbaar Arrozi (2020) Aplikasi Augmented Reality pengenalan budaya Indonesia di Pulau Sulawesi dan Papua dengan metode Multimarker. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Maskur (2020) Sistem penyeleksian kontraktor untuk sebuah proyek menggunakan logika Multi-Factor Evaluation Process (MFEP). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Reza Putra (2020) Sistem transaksi antar player pada game multiplayer wisata Bromo menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozini, Ahmad Zaky (2020) Simulator NPC berbasis Fuzzy Sugeno untuk pembelajaran edukasi mitigasi pasca bencana tsunami. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Naja, Sayyidatun (2020) Implementasi klasifikasi Naive Bayes untuk menentukan perilaku NPC pada Game Pegon Survival. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosida, Rizka Birthdhayani Rodliata (2020) Pembangunan perangkat lunak pada sistem penyiraman tanaman Stroberi secara otomatis berdasarkan suhu dan kelembaban berbasis website. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Fio Aziz (2020) Klasifikasi nama benda dalam aksara Jawa berbasis android menggunakan metode Convolutional Neural Network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Furqon, Muhammad (2019) Implementasi algoritma Reciprocal Velocity Obstacle untuk Crowd Simulation wisata alun-alun Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Abdul (2019) Penentuan rekomendasi barang menggunakan Simple Additive Weighting pada game simulasi bencana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permatasari, Yolanda Indah (2019) Implementasi ahp pada sistem pendukung keputusan kos harian Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prayoga, Firhan Ade Achmad (2019) Implementasi pathfinding dengan algoritma floyd-warshall pada npc untuk game mitigasi gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yuhri, Moch Afifudin (2019) Deteksi marker menggunakan metode martin hirzer pada augmented reality pengenalan budaya indonesia di Pulau Jawa dan Kalimantan berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Harfianti, Nadya Putri (2019) Pembelajaran IPA Kelas IV tentang mitigasi bencana erupsi gunung api dalam Game 3D menggunakan metode Fisher Yates Shuffle. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Candra, Cicin Cahyani (2019) Penerapan algoritma Ant Colony Optimization dalam optimalisasi penyelesaian permainan sudoku kosakata Bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syaifullah, M. Bagus (2019) Simulasi gerak hewan gajah menggunakan metode inverse kinematics dalam pembuatan animasi 3D asbabun nuzul al-Fiil. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Imam (2019) Implementasi metode Fuzzy Sugeno untuk mensimulasi perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Imam (2019) Implementasi metode Fuzzy Sugeno untuk mensimulasi perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hayati, Awwalia Nur (2018) Game pengenalan tata surya menggunakan metode Neural Network Backprogation dalam menentukan level. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pambudi, Sigid Rahayu (2018) Game peristiwa heroik setelah proklamasi menggunkan metode A-Star. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasan, Muhammad Ismail (2018) Information Retrieval System artikel kesehatan menggunakan pembobotan tf.idf dan Latent Semantic Indexing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibi, Muhammad Wildan (2018) Permainan edukatif puzzle surat Al-Qur’an (Q-Puzzle) menggunakan backpropagation sebagai penentu level permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musaad, Hamdi (2018) 3D role playing game untuk pengenalan sejarah Pattimura menggunakan metode fuzzy Sugeno dengan firefly optimization sebagai pembangkit perilaku pada NPC Boss. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurarifah, Risti (2018) Penerapan algoritma fisher yates shuffle dan algoritma forward chaining pada game edukasi Mr Garbage. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sasmitandia, Kienna Candra (2018) Implementasi metode FMCDM (Fuzzy Multi Criteria Decision Making) sebagai penentu prioritas Bantuan untuk meningkatkan status kesejahteraan: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabilah, Izzatun (2017) Penerapan Metode Fuzzy Analitical Hierarchi Process untuk menentukan lokasi rawan demam berdarah: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahsana, Muhammad Awwib (2017) Implementasi Algoritma Artificial Bee Colony untuk menentukan perilaku NPC hewan dalam Game Hunter Of Wilderness. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syahid, Abdillah (2017) Implementasi algoritma closest pair of points sebagai dasar pergerakan NPC (Non Player Character) mendekati player pada game pembelajaran Aqidah Akhlak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubik, Ahmad Jaenal (2017) Aplikasi pengaduan masyarakat terhadap kondisi sosial, fasilitas kota dan bencana alam yang terjadi di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatillah, Ilma Nurdini Mutiara (2017) Prioritas pemberian bantuan tunai bersyarat berdasarkan komponen calon peserta PKH menggunakan metode Multi Expert Multi Criteria Decision Making (MEMCDM). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'diyah, Nur Halimatus (2017) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A*(IDA*) untuk mengatur pergerakan NPC (Non Player Character) dalam Game Tajwid Fun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahardhika, Ginanjar Galang (2017) Implementasi algoritma genetika untuk nilai kekuatan NPC pada game “Fun English”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Djamaludin, Heru Santoso (2016) Pergerakan NPC menggunakan algoritma boids dan artificial bee colony pada simulasi mengelilingi Ka’bah (thawaf). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Priyanto, Dedi Bagus (2016) Implementasi Algoritma Modified Bi-Directional A* pada NPC untuk pencarian rute terpendek dan Algoritma Fisher-Yates Shuffle untuk pengacakan konten pada Game Finding Diamond. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anshori, Syaifudin (2016) Rancang bangun quadcopter untuk pencarian rute optimum pada kebakaran lahan gambut menggunakan Metode Particle Swarm Optimization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Dimas Fikri Ali (2016) Game First Person Shooter “Pathriotism Young” dengan Metode Greedy untuk pencarian jalan (Pahtfinding) Non-Playable/Player Character (NPC) pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Luthfiah, Rizky Putri (2016) Game serius penataan barang dalam kontainer menggunakan Algoritma Greedy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadloni, Muttaqiyuddin (2016) Permainan edukatif puzzle surat Al-qur’an (Q-Puzzle) menggunakan fuzzy sugeno sebagai penentu level permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufidah, Badzrotul (2016) Implementasi metode A* (A-Star) untuk NPC musuh pada game 3D pembelajaran kosakata Bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Geovani, Helga Aditya Rizqi (2016) Implementasi algoritma dijkstra untuk mengetahui lokasi tempat ibadah umat muslim di Kota Malang pada aplikasi mobile phone: Studi kasus tempat ibadah di wilayah Kecamatan Lowokwaru. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baihaqi, Ahmad (2016) Game tashrif “Si Zaid” menggunakan algoritma modified bi-direcional A* untuk mengatur pathfinding NPC army. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Mohammad (2016) Implementasi algoritma Fuzzy State Machine untuk perilaku non playable character pada game first person shooter: patriotism young. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pranastiti, Intan (2016) Penggunaan Decision Tree untuk sistem pemilihan jalur lintasan sepeda pada game amalan sunnah rasul. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tuchfatun Baroroh, Rosalia (2016) Penggunaan Fuzzy Mamdani untuk pemilihan jalur lintasan sepeda pada game pengenalan gharib. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyah, Nur (2015) Implementasi metode Fisher Yates Shuffle untuk pengacakan pertanyaan pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farosanti, Lafnidita (2015) Simulasi 3D optimasi penataan barang pada kontainer menggunakan Algoritma Genetika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akaputra, Alian (2015) Rancang bangun game 3D sebagai sarana mengingat hafalan Al-Qur’an dengan menerapkan metode Perceptron untuk memberikan prilaku pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syabeh, Muhammad Ashof Sanbalawen (2015) Implementasi Neural Network Backpropagation pada pengaturan level untuk game Tebak Hukum Tajwid Juz ’Amma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sonevel, Wim (2015) Implementasi finite state machine dan logika fuzzy untuk perilaku non playable character pada game Kwikki jelajah nusantara berbasis mobile augmented reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar C.A.N, Gilang (2015) Sistem pendukung keputusan rekomendasi pemilihan paket dekorasi dengan metode Fuzzy Sugeno: Studi kasus Basudewo Production. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Zaki (2015) Game pembelajaran keselamatan pengendara sepeda motor dengan menggunakan Metode Fuzzy berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Zaki (2015) Game pembelajaran keselamatan pengendara sepeda motor dengan menggunakan metode Fuzzy berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdillah A, Joehani (2015) Implementasi algoritma A* (A Star) sebagai dasar pergerakan NPC (Non Player Character) mendekati player untuk meningkatkan realitas game pembelajaran kosakata bahasa arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggoro, Akhmad (2015) Analisis karakter suara penderita bibir sumbing terhadap suara normal menggunakan metod mel frequency cepstral coeffients dan dynamic time wraping. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prianto, Gunawan (2015) Penggunaan Metode Fuzzy Sugeno untuk penentuan soal quis berdasarkan Scoring dalam permainan Santri Story 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyono, Agus (2015) Pencarian posisi pemain oleh karakter musuh (path finding) dengan metode A Star (A*) pada game pembelajaran benda prasejarah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafiqurrahman, Naufal (2015) Penerapan algoritma A*(A-Star) untuk penentuan rute terpendek game Pramuka berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rufendhi, Bekti Cahyo (2014) Penerapan Euclidean distance pada eigenface untuk monitoring ruangan secara realtime berbasis webcam dengan pencocokan wajah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sani, Dian Ahkam (2014) Game online mahasantri menggunakan metode Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku raja NPC (Non Playable Character). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abidin, Muhammad Zaenal (2014) Pelevelan mandiri dengan metode jaringan syaraf tiruan (Learning Vector Quantization) pada game pembelajaran bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arifin, Muhammad Syaiful (2014) Penerapan Manhattan distance pada eigenface untuk rancang bangun absensi pegawai berbasis webcam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuningsih, Maulidiawati Sri (2014) Penerapan metode perceptron untuk leveling fitur kuis pada aplikasi pembelajaran bahasa Korea. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Niam, Nur Jazilah (2014) Autentikasi tanda tangan menggunakan metode LVQ (Learning Vector Quantization) untuk keamanan dokumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mulyanto, Dwi (2014) Rancang bangun software status gizi ibu hamil umur dibawah 6 bulan dengan metode fuzzy Tsukamoto untuk memperoleh gizi seimbang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abror, Yusuf Mahyuddin (2014) Sistem pendukung keputusan penempatan tenaga kerja Indonesia di luar negeri berbasis Web berdasarkan kompetensi kerja menggunakan metode analytical hierarchy process. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Juniardi Nur (2014) Aplikasi permainan “Asteroid Shooter” menggunakan MCRNG dan A* sebagai algoritma randoming Spawn dan pencarian objek berbasis mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annubaha, Chakim (2014) Implementasi Finite State Machine (FSM) pada game edukasi bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lidinillah, Muiz (2014) Game pengenalan tajwid berbasis mobile dengan metode Iterative Deepening A* untuk penentuan arah gerak musuh. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basid, Puspa Miladin Nuraida Safitri A. (2014) Rancang bangun game pengenalan Asma’ul Husna menggunakan metode MCRN-Generator. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saifudin, Acip (2014) Rancang bangun permainan aksara Jawa menggunakan Algoritma A* (A Star) untuk penentu arah gerak musuh. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sulthoni, Achmad Firdaus (2014) Sistem penentuan guru privat menggunakan metode analytical hierarchy process. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudi, Alfian Cahyo (2013) Klasifikasi fitur diabetic retinopathy menggunakan metode artificial neural network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufida, Hadirotul (2013) Aplikasi sudoku sharaf menggunakan metode linear congruential generator sebagai pembangkit dan depht first search sebagai penyelesaian permainan berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Khoirul (2013) Pengenalan suara manusia menggunakan metode Linier Predictive Coding (LPC). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiti, Zifora Nur (2013) Aplikasi chatbot “MI3” untuk informasi jurusan teknik informatika berbasis sistem pakar menggunakan metode forward chaining. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baihaqi, Ahmad (2013) Aplikasi permainan Sudoku Sharaf menggunakan Linear Congruential Generator sebagai pembangkit dan Branch and Bound sebagai penyelesai permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusaini, Fachry (2013) Implementasi left corner parsing untuk pembelajaran grammar bahasa Inggris pada game 3D adventure “Go to London”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni’am, Mohammad Saifun (2013) Aplikasi evaluasi jabatan bagi pegawai negeri sipil menggunakan metode factor evaluation system berbasis web: Studi kasus Kota Samarinda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufarrihah, Atim (2013) Desain perubahan animasi pergerakan non player character pada game 3D edukasi bahasa Arab menggunkan fuzzy mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Muhammad Syauqil (2013) Aplikasi penentuan identitas kalimat bahasa Arab pada jumlah Ismiyah menggunakan metode Generate and test. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widhiantoro, Ardhy (2013) Implementasi fuzzy state machine (FUSM) pada game 3D edukasi bahasa Arab. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahayu E, Shinta (2013) Perangkingan data prioritas stok kebutuhan obat di apotek menggunakan metode topsis: Studi kasus di Apotek Kimia Farma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Wahyu Aji (2013) Aplikasi permainan pairs bahasa Arab menggunakan Algoritma depth first search dan Multiplicative CRNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afriansyah, Faisal Lutfi (2013) Rancang bangun aplikasi mobile untuk mengetahui lokasi anak menggunakan algoritma Djikstra. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Effendi, Moh. Nuruddin (2013) Aplikasi permainan math maze menggunakan algoritma growing tree sebagai pembangkit dan penyelesai permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, M. Miftahul (2013) Game santri story untuk pengenalan huruf hijaiyah menggunakan metode MCRN-generator. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasol, Rahma Rizania (2013) Fuzzy State Machine (FUSM) sebagai pengontrol player dalam game Assyuhada. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofin, Misbakhul (2013) Penerapan algoritma backtracking dan multiplicative CRNG untuk membangkitkan dan menyelesaikan permainan Sudoku hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safarina, Nurul Aini (2012) Rancang bangun aplikasi Segmentasi Jantung pada citra hasil X-Ray Thorax menggunakan metode Level Set. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bramantya, Amirullah Andi (2012) Aplikasi Location Based Service untuk menentukan rute terpendek lokasi ATM di Kota Malang menggunakan Algoritma Djikstra. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyono, Edi Tariyus (2012) Rancang bangun aplikasi pencarian makna istilah IT (Information Technology) dari Internet menggunakan metode Cosine Similarity. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sofiyana, Lailatus (2012) Klasifikasi Emosi untuk teks berbahasa Indonesia dengan menggunakan K-Nearest Neighbor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhassonah, Lu’luul (2012) Pengembangan aplikasi analisis kekuatan Enkripsi Algoritma Blowfish menggunakan metode Avalanche Effect. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnain, Retno Sawitri (2012) Optimasi penjadwalan personalia rumah sakit berbasis Agent menggunakan Algoritma Simulated Annealing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fu’adi, Mokhammad Rifqi (2012) Rancang bangun aplikasi pembuatan ringkasan otomatis dokumen berita berbahasa Indonesia menggunakan Algoritma Dijkstra. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lesmana, David Indra (2012) Sistem penilaian otomatis pada jawaban ujian berbentuk esai menggunakan metode Rabin Karp. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shobah, Ismi Nurus (2012) Aplikasi penentuan identitas kalimat bahasa Arab menggunakan metode Depth First Search. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrar, Riyadli (2012) Aplikasi permainan Arabic Sudoku menggunakan metode Harmony Search sebagai pembangkit dan penyelesaian permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Diyu Ilham (2012) Optimasi pakan ayam petelur dengan metode Algoritma Genetika (Genetic Algorithm). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdous, Andi (2011) Fuzzy Expert System untuk diagnosa penyakit Jantung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azis, Husna Idbarul (2011) Pengenalan Tulisan Tangan menggunakan Learning Vector Quantization. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anam, Achmad Syariful (2002) Prediksi harga pupuk subsidi menggunakan metode autoregressive integrated moving average (ARIMA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.