Up a level |
Istiqomah, Pradina Imaniyatul (2024) Pengaruh flash sale, voucher discount dan cashback terhadap perilaku impulsive buying pada konsumen Clodia Outfit Malang: Studi pada Konsumen Clodia Outfit di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Muhammad Chunafa Jihana (2024) Implementasi bauran pemasaran untuk memenangkan persaingan pada agen buah di Denpasar Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahma, Cindy Seftya (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, brand image dan service excellent terhadap kepuasan konsumen: Studi pada produk Aqua di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro, Nanda Fatimatus (2024) Pengaruh live streaming, content marketing, dan discount terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi produk wardah di Kota Malang: Studi kasus wardah official shop di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alifia, Intan (2024) Pengaruh motivasi hedonis dan motivasi utilitarian terhadap pembelian impulsif produk Skintific Official Store di Shopee melalui promosi penjualan sebagai mediasi : Studi pada konsumen Skintific Official Store di kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hendrian Syah, Mohamad Candra (2023) Pengaruh variasi produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ventela Shoes pada distributor Balcony Store Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Dena (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian mie Lemonilo dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen mie Lemonilo di Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rasyid, Cynthia Nur (2023) Pengaruh price discount dan hedonic shopping value terhadap impulsive buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi pada Tiktok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Moch Fajar Apri (2023) Pengaruh harga produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kualitas produk sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Smartwatch Xiaomi di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zufar, Alfian Miftakhul (2023) Implementasi penetapan harga pada toko ritel dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada Toko Ritel Istana Belanja Bululawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholishoh, Mawaddatul (2023) Pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc melalui media sosial Instagram: Studi pada Mahasiswa UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fardiansyah, M. Fiqih (2023) Pengaruh kualitas produk, promosi dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk Kanzler PT Macroprima Pangutama: Studi pada Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafira, Sahla (2023) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah anggota BMT NU Cabang Kota Sumenep padaTahun 20222. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Nasrul Ilham (2022) Pengaruh kualitas pelayanan website Hellowork terhadap kepuasan pencari kerja: Studi kasus website Hellowork Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Fitriyah (2022) Pengaruh kelas sosial dan gaya hidup terhadap perilaku konsumen pada konsumen PT Matahari Department Store Tbk Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siddhartha, Ragil Satrio Adeputra (2022) Pengaruh layanan dan harga terhadap keputusan pembelian di masa pandemi Covid-19 pada CV. Gamma Scientific Biolab Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadli, M (2022) Pengaruh e-service quality dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee Indonesia di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yusuf, Rovy Virlana (2022) Pengaruh kualitas produk dan presepsi harga terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen: Studi pada konsumen Sitangsu Cafe Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozi, Rifqi Samsul (2022) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Shopee Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ufairy, Mohammad Miqdad (2022) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Tokopedia: Studi pada kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadillah, Muhammad Yudha (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen secara online pada Neighborhoops ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Al Mahfudzi, Muhammad Alwi (2021) Pengaruh service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi kasus Indomaret Wonoasri Kabupaten Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shalehah, Raudhatus (2021) Pengaruh social media dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian produk MS Glow cabang Pamekasan: Studi pada mahasiswa di Kota Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irawati, Nurul Aini (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada bisnis jasa transportasi Gojek: Studi kasus kepada mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo : Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Alwi, Muchammad (2021) Implementasi internet marketing sebagai media membangun brand association secara online: Studi deskriptif pada Kopi Studio 24 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iqbal, Muhamad (2021) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung : Studi deskriptif kualitatif pada Toko Mahkota - Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robbani, Ramadhan Izzuddin (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Klinik Ibunda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo: Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ferdian, M. Risky Rendy (2021) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian makanan di Warung Singgahan Pare Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khakim, Muhammad Luthfi (2020) Pengaruh hedonic motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying: Studi pada konsumen Transmart Mall di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prabowo, Lugas Rezeki (2020) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon:Studi kasus pada konsumen sepeda Polygon di Toko Gaplek Santoso Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitroni, Auliyak Rahmat (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pasien: Studi kasus pada pasien rawat jalan di Klinik Mabarrot MWCNU Wringinanom, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Fakhri Fahreza (2020) Pengaruh persepsi konsumen terhadap minat berkunjung di Industri Jasa Kunjungan Pariwisata Halal: Studi kasus pada PT. Tombo Ati Mashyur Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Permadi, Rizki Insani Nur (2020) Pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi kasus pada Laila Ghani Syar'i di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Nabilah Ika (2020) Pengaruh online video advertising terhadap purchase intention dan brand awareness sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Ulul Izatul (2020) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap Word of Mouth (WoM) dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi: Studi kasus Kafe Sejenak Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sambadagni, Iffah Azzahra (2020) Analisis pengaruh gaya hidup dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian: Studi kasus Starbucks Coffee Ijen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Neli (2020) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap keputusan pembelian Nature Republic: Studi pada remaja pengguna kosmetik Nature Republic di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Ardhila Maria (2020) Pengaruh kualitas, desain produk, dan perilaku gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor Vespa: Studi pada komunitas Malang Vespa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Vebri Nafa Shobha (2020) Strategi komunikasi pemasaran berbasis new media dalam meningkatkan penjualan: Studi kasus pada Studio Foto Ameltrias Photographie. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Shohib (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen: Studi pada Loodst Coffee Shop Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Achmad, Erza Rizky (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus pada VespaBox Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Yeni Novita (2019) Analisis strategi pengembangan produk dalam upaya meningkatkan volume penjualan di PT. Golden Leaves Jaya Abadi Kabupaten Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufa, Illiyyiin Julinartsani (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Sabana Fried Chicken: Studi kasus pada konsumen Sabana Fried Chicken di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Wahyu Oky (2019) Pengaruh gaya hidup, harga dan kemudahan terhadap keputusan pembelian produk pada situs e-commerce Lazada: Studi pada mahasiswa pengguna e-commerce Lazada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abbas, Ibnu (2019) Pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online: Survey pada pengguna situs www.lazada.co.id di kabupaten Bangkalan Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Ucik Nur (2019) Pengaruh word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Ladies Boutique Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauziah, Jihan Dinar (2019) Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah: Studi pada PT. BRI Cabang Marthadinata Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syukrony, Ahmad Wahib (2018) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian: Studi Kasus pada UKM Batik Tulis Lamongan Mutiara Sendang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nashir, Muhammad Abu (2018) Pengaruh Iklan Televisi Indomie terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dhia’ulhaq, Mukhamad (2017) Pengaruh faktor psikologis terhadap pembelian produk pupuk cair CV. Dwi Agro Manunggal Nganjuk: Studi kasus pada CV. Dwi Agro Manunggal Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sukodono, Baktiar (2017) Pengaruh ekuitas merek berbasis konsumen restoran terhadap kepercayaan merek: Studi kasus pada Waroeng Steak and Shake di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdurofi, Abdurofi (2017) Pengaruh komunikasi visual, pencahayaan, warna, musik dan aroma terhadap perilaku belanja: Studi kasus pada pengunjung Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Zainun (2017) Pengaruh promosi penjualan sebagai alat komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada Rumah Makan Ayam Bawang Cak Per Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Illa Dwi (2017) Peran komunikasi interpersonal dalam memediasi pengaruh personal selling terhadap minat beli produk fashion: Studi kasus pada pengunjung Matahari Departement Store Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.