Up a level |
Wafi, Imam (2024) Pengaruh dari trust dan hedonic value terhadap impulsive buying dimediasi oleh positive emotion: Studi pada Gen Z konsumen produk Jiniso melalui Shopee live streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Sri (2024) Pengaruh scarcity terhadap impulse buying dengan fomo sebagai mediasi: Studi pada pembelian produk Nabati x Enhypen di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hitami, Akhmad (2024) Pengaruh desain kemasan visual terhadap preferensi merek dengan persepsi kualitas produk sebagai variabel mediasi: Studi pada produk oleh-oleh merek Singosari Bolu Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Ahmad Fajrul (2024) Pengaruh perceived product innovation terhadap purchase intention melalui variabel intervening perceived quality pada produk parfum Scarlett: Studi pada mahasiswa perguruan tinggi negeri di Madura. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Magfiroh, Nila Nailatul (2024) Pengaruh green marketing dan green packaging terhadap green purchase intention dengan green trust sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Starbucks generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Ahmad Azmi (2024) Pengaruh product quality, dan brand trust terhadap repurchase intention melalui brand love sebagai variabel intervening: Studi pada pelanggan produk fashion Aerostreet pada marketplace Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tasyakirani, Naili Qo'idatus Salma (2024) Pengaruh brand ambassador Red Velvet dan content marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen produk makeup Azarine di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ana, Riris Syifa (2024) Pengaruh price discount dan E-WOM terhadap impulsive buying dengan hedonic shoppping motivation sebagai variabel intervening: Studi pelanggan Gen Z pada produk avoskin melalui shopee live streaming di Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathia, Nilam (2023) Pengaruh scarcity terhadap impulse buying dengan arousal sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Wardah generasi z di Kalimantan Selatan melalui Shopee Flash Sale. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asadiyah, Elia (2023) Pengaruh information dan visuality flash sale terhadap impulsive buying dengan attitude sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Somethinc melalui Shopee di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilma, Maya Aulia (2023) Pengaruh symbolic value dan hedonic value terhadap customer engagement dengan trust sebagai variabel intervening: Studi pada gen z konsumen produk Eiger melalui Shopee ive-streaming di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Sigit Yuda (2023) Pentingnya kemitraan dan promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada ekspedisi Wahana Express cabang Kota Probolinggo Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noviyanti, Silfia (2023) Pengaruh persepsi harga, influencer, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian produk MLM Tiens Syariah: Studi pada konsumen PT. Singa Langit Jaya di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiansyah, Fahmi Alif (2023) Pengaruh viral marketing dan inovasi produk terhadap minat pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi: Studi pada pengguna media sosial Instagram Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mualana Malik Ibrahim.
Rosidah, Asna Ulya (2023) Pengaruh store atmosphere, shopping lifestyle, dan price terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening: Studi kasus pada Ninetynine Fashion Hijab di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Yuni Kartika (2023) Pengaruh store image dan content marketing terhadap repurchase intention yang di mediasi customer satisfaction: Studi pada pelanggan NTB Mall di Kota Mataram. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulumil Islami, M Mufassiril (2023) Pengaruh suasana toko dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada Seco Coffee Pancor Lombok Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Manzil, Liizza Diana (2023) Pengaruh live-streamer dan celebrity endorser terhadap purchase intention produk skincare somethinc di Tiktok Shop dengan consumer trust sebagai variabel mediasi: Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marisa, Elmi (2023) Pengaruh experiential marketing dan price terhadap word of mouth dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi di ProFIT Gym Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya'ban, Asmul Zacky Ni'amus (2022) Pengaruh event dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian diamonds mobile legends dengan variabel motivasi sebagai mediasi: Studi pada konsumen website Unipin di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Nur Rahmah (2022) Pengaruh brand image dan personal branding terhadap keputusan pembelian produk Menantea di Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfudzi, Imam Bari ' Mu ' afa (2022) Analisis content richness, perceived usefulness, perceived price terhadap willingness to subscribe pada platform streaming Disney Plus Hotstar di masa Pandemi Covid-19: Studi Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pranata, Fajar (2022) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen Beras Cap Ikan Koi UD. Fajar Ponggok Blitar Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maf'idayu, Nunuk (2022) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopi Hashtag Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Arwin Yafi (2022) Analisis pengaruh program loyalitas dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di Sinar Bahagia Pancor Lombok Timur. Undergraduate thesis, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Prasetyo, Brilliantama Aulia Hakim (2022) Pengaruh komunikasi pemasaran dan manajemen hubungan pelanggan terhadap nasabah kupedes dalam usaha mencegah kredit macet pada PT. Bank BRI Unit Kesamben Cabang Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.