Up a level |
Andrini, Hildasea Laura (2024) Analisis penerapan mudharabah mutlaqah pada produk tabungan haji iB: Studi kasus di bank BTN Syariah Klojen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Ilham Romadhon Hadi (2024) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Erigo di Shopee terhadap mahasiswa Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Fitrah Muhammad (2024) Pengaruh citra merek dan potongan harga terhadap impulse buying dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Miniso di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prawiro, Dany Dwi Cahyo (2024) Pengaruh influencer dan copywriting terhadap minat beli dengan brand awareness sebagai variabel mediasi: studi pada konsumen Scarlett di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
MirandaSari, Nur Maya (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi pada jasa transportasi umum Bus Trans Jatim Koridor I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bahtiar, Khanza Farid (2024) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Toko Online Camilan Khanza. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhil, Muhammad (2024) Pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention Generasi Z Kota Malang dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia dengan brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faiz, Mochamad Wildan (2024) Pengaruh literasi keuangan dan word of mouth terhadap minat menggunakan produk pembiayaan dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi pada anggota BMT UGT Nusantara Capem Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qudratullah, Muhammad Qori (2024) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening: Studi pada PT Bank Syariah Indoneia Tbk KCP Pandaan Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adani, Naufan Adani (2024) Pengaruh promosi dan lingkungan terhadap keputusan menabung pada mahasiswa UIN Malang yang menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia dengan minat menabung sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Awlia, Muhammad Rafi (2024) Analisis pengaruh fitur e-service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada pengguna mobile banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di pusat Kota Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mawarda, Alviana (2024) Pengaruh content marketing dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening: Studi kasus pada pembelian produk Luxcriem pada Tiktok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Ahmad Ferry (2024) Pengaruh e-service quality dan price terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Malang pengguna Netflix. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mauludin, Muhamad Bintang Iqbal (2024) Pengaruh lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Coffee Shop Kebon Kopi Cakkin di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Istnaini, Asyarotul (2024) Pengaruh citra merek, kualitas layanan dan digital banking terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Malang Soetta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Ika Yuni (2024) Pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat generasi Z dalam menggunakan mobile banking syariah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa pengguna mobile banking syariah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Bella Ayu (2024) Pengaruh religiusitas, literasi wakaf dan promosi terhadap minat berwakaf tunai dengan kesadaran sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa universitas Islam di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Atho'ulloh, Muhammad Labib (2024) Pengaruh atribut produk terhadap niat membeli kembali dengan persepsi merek sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen garam konsumsi Cap Kapal wilayah Kabupaten dan Kota Malang 2023. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Aninda Waskita (2024) Pengaruh green marketing dan harga terhadap keputusan pembelian produk home care PT. Unilever dengan brand equity sebagai variabel mediasi: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badzlina, Ghassani (2024) Analisis pengembangan produk Batik "Thengul" dalam perspektif Halal Lifestyle: Studi kasus Home Industri Batik "Mak Ni" Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadan, Syahrul (2024) Analisis pengaruh E- Service Quality dan E-Trust terhadap E-Custumer Loyalty menggunakan mobile banking dengan E-Custumer Satisfaction sebagai variabel intervening: Studi Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adiluhung, Asta (2023) Faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah memilih produk Bank Syariah Indonesia: Studi pada BSI KCP Malang Soekarno Hatta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Satria, Muhammad Idris (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas anggota: Studi pada KSPPS BMT Peta Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abrori, Alfan (2023) Pengaruh Brand Image dan bagi hasil terhadap minat menjadi anggota BMT UGT Nusantara capem Pujon. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Frana Dani (2023) Pengaruh online advertising, interactive marketing dan sales promotion terhadap purchase intention di Shopee: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pengguna aplikasi Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Rifqi Dzakwan (2023) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan anggota menggunakan produk Mudharabah dengan minat sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azid, Raka Malik (2023) Pengaruh promosi Islami, keterlibatan fashion, dan motivasi belanja hedonis terhadap Impulse Buying dengan mediasi emosi positif pada produk fashion muslim di pengguna e-Commerce generasi Z. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizal, Fauzi (2023) Peran Mediasi Psychological Empowerment pada pengaruh Spiritual Leadership dan Workplace Spirituality terhadap Kinerja Amil Zakat: Studi empiris pada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Lazismu Malang Raya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Eric (2023) Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, dan Pelayanan Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah BPRS Bhakti Sumekar Cabang Ganding. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Melio, Axel August (2023) Pengaruh People, Process, dan Phsycal Evidence terhadap Kepuasan Pelayanan pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maheswara, Damara Otto (2023) Strategi pemasaran pembukaan rekening Online dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT Bank Jago Syariah Tbk (ARTO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Affandi, Khoirul (2023) Implementasi strategi promosi pada produk pembiayaan Murabahah: Studi kasus BMT Sarana Wiraswasta Muslim Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shalsabilah, Nora Aulya (2023) Pengaruh Content Marketing dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention Generasi Z dalam menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia: Studi pada generasi Z Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianti, Indah (2023) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel Intervening pada nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wilidia, Vera (2023) Pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munir, Badrul (2023) Pengukuran loyalitas pelanggan pada Starbucks Coffee dengan metode Net Promoter Score: Studi pada Mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Alfina Tri (2023) Pengaruh brand trust dan brand perfomance terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada Pelanggan Emina Store di Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safitri, Rachmadian Indah (2023) Pengaruh harga, iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen produk toko Clodia Outfit Official di Kota Malang: Studi pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nizar, M. Adam Maulana (2023) Implementasi prinsip 5C terhadap pengambilan keputusan pembiayaan di KSPPS Murni Amanah Sejahtera Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Samudra, Mohammad Iqbal Azzaman (2022) Implementasi kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia Cabang Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisya, Sheilla (2022) Analisis pengetahuan, gaya hidup terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening: Studi kasus pada kedai Bird Tea Gallery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Martino Dwi (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan: Studi pada Angkringan Classic Tepi Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Nourma (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah untuk menabung di BTN Syariah Kantor Cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabila, Fatiha (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi di masa pandemi terhadap kinerja karyawan: Studi pada Bank Muamalat Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Aditya (2022) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian: Studi pada pengguna sepeda motor Honda di Dealer Galaxy Motor Honda Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisy, Riha Datul (2022) Pengaruh visual merchandising, product display dan store atmosphere terhadap impulse buying studi pada konsumen Toko Basmalah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ali, Moh. Fakhrus (2022) Strategi bauran pemasaran produk Pembiayaan Mudharabah di BMT Al-Rifaie Gondanglegi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gama, Muhammad Nauval Arsy (2022) Pengaruh kepemimpinan transformasional, kompensasi, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada KSPPS NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Achmad Nur (2022) Pengaruh aspek sosial, tingkat pendidikan, dan pendapatan terhadap keputusan menjadi nasabah BMT KI Slamet Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfikar, Rizal (2021) Pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wafiyah, Nabilatul (2021) Pengaruh pendapatan bagi hasil pembiayaan musyarakah, mudharabah, beban usaha, dan modal terhadap laba bersih Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pangesti, Regita (2021) Implementasi akad pada produk tabungan wadiah di BMT Al Rifa’ie Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azmi, Muhammad Fakhrul (2021) Pengaruh social media marketing terhadap keputusan nasabah melakukan pengajuan pembiayaan mudharabah: Studi Bank Syariah Indonesia eks BRIS Cabang Malang Soekarno-Hatta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sakinah, Nur (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda dengan purchase intention sebagai variabel intervening: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang Angkatan 2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Muhammad Zaki (2021) Pemahaman masyarakat tentang bagi hasil dan bunga di bank syariah: Studi kasus Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lathif, Azka Bahrul (2021) Minat pelanggan terhadap implementasi produk pembiayaan qardh bisyarti rahni di BMT USA Cabang Nalumsari Jepara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wakid, Yazid Nur Rohman (2021) Pengaruh brand image terhadap keputusan santri dalam memilih pesantren dimediasi oleh kualitas pelayanan pada Pesantren Tebuireng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, Doni (2021) Pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty dimediasi customer experience: Studi pada pengguna layanan Grab-Food di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramdani, Ardi Zarhan Lillahi (2021) Pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen: Study pada pelanggan Queen Coffee Lombok Timur, NTB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jarror, Adam (2021) Pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rumalean, Khafifah (2020) Penerapan promosi pada produk tabungan pendidikan IB BPRS Fajar Sejahtera Bali. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, Rifki Rizki (2020) Strategi pemasaran pembiayaan mudharabah dalam menambah nasabah pada BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Awwalin, Robihul (2020) Strategi pemasaran produk tabungan umum syariah untuk meningkatkan jumlah nasabah pada BMT Maslahah Cabang Wagir Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sutriyati, Sutriyati (2020) Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah: Studi pada Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soim, Moh (2020) Pengaruh lingkungan kerja, latar belakang pendidikan dan etika kerja Islam terhadap kinerja karyawan di BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asrori, Imam (2020) Strategi marketing mix pada warung Mie Soden: Studi kasus warung Mie Soden Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyaffa, Mohammad Alzean Fauzyl (2020) Penerapan marketing mix produk tabungan umum syariah: Studi kasus Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Ganding Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilahi, Muhamad Zawi Ikrar Abdi (2020) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza: Studi pada konsumen Dealer Auto 2000 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azri, Fahri (2020) Pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian: Studi pada pengguna handphone Xiaomi di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Arif Ananta (2020) Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian rokok merek Surya: Studi konsumen rokok Surya pada Mahasiswa UIN Maliki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Rizal (2020) Implementasi strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada PT. Pristo Kukuh Abadi Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fernanda, Dhimas Bayu (2020) Pengaruh citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengguna e-money: Study pada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Soekarno-Hatta Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfina, Izzul Nuraini Tata (2020) Pengaruh etika bisnis Islam terhadap kepuasan anggota: Studi pada Baitul Maal wat Tamwil Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahrudin, Muhammad Arif (2020) Pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap loyalitas nasabah: Studi Bank BRI Syariah KCP Malang Pakis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ridwan, Iwan (2019) Analisis tingkat pemahaman asuransi pendidikan Syariah pada orang tua siswa taman kanak-kanak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musthafa, Dedy (2019) Implementasi bauran promosi dalam upaya meningkatkan pendapatan perusahaan: Studi kasus pada CV. Tunas Abadi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khalid, Muhammad Idham (2019) Implementasi new wave strategy pada produk deposito di Bank BRI Syariah kantor cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hawas, Al Bashiroh (2019) Implementasi strategi marketing mix (7p) pada produk Mudharabah (MDA) berjangka di BMT UGT Sidogiri Indonesia Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farabi, Milla Iqlima Al (2019) Pengaruh price discount, bonus pack, dan visual merchandising terhadap keputusan impulse buying pada PT. Hero Supermarket Tbk, Giant Ekspress Dinoyo, Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husna, Lia Faizatil (2019) Implementasi advertising dan brand pada Bank Muamalat kantor cabang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musfiroh, Ifayatul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasikhak, Niaminnurin (2019) Pengaruh keanekaragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening: Studi pada Toko Pertanian Subur Kec. Pace Nganjuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurjanah, Ike (2019) Pengaruh mutu pelayanan terhadap kepuasan pada pelanggan Go-Ride di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zahro', Siti Lailatuz (2019) Implementasi bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada Toko Bangunan Tunggal Tata di Tuban Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putera, Thoriq Detara S. (2019) Peran komunikasi pemasaran dalam upaya peningkatan volume penjualan bisnis rumah residensial di Kusuma Pesanggrahan Batu Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Juniar, In’am Nafis (2018) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Satria FU: Studi pada Dealer Suzuki SMS Gadang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathussurur, Muhamad (2018) Pengaruh brand equity (ekuitas merek) terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuruddin, Firdaus (2018) Penerapan strategi bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan keunggulan bersaing di Warung Kopi Bosque Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amrullah, Moh. Fachry (2018) Implementasi peningkatan kualitas layanan pada produk pembiayaan pensiun di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Batu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa’, Khoirun (2018) Strategi personal selling produk tabungan SIMASTER (Simpanan Masyarakat Sejahtera) pada BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Kantor Cabang Banjarwati Lamongan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Cahyani, Ardhia Kartika (2018) Implementasi promosi pada produk tabungan simpatik di Bank Syariah Mandiri: Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Area Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mughniyah, Dita Rohmaniyatul (2018) Implementasi strategi promosi pada produk cicil Emas PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Lawang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purbianto, Alfin May (2018) Penerapan customer relationship management pada pembiayaan pensiun PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Lawang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chaerani, Maulid Dini (2018) Strategi bauran pemasaran produk tabungan faedah pada PT Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Kota Batu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shintesa, Sakti Sastrawan (2018) Implementasi Service Excelent pada PT. Bank BRI Syariah KCP Batu di tinjau dari kepuasan pelanggan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Mohammad Nashihul (2018) Penerapan media periklanan pada produk Lending pensiun PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Batu Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shodikin, Ali M (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa bank di Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmaningsih, Laila (2018) Penerapan promosi pada Koperasi Pondok Pesantren Al-Yasini Pasuruan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jufri, Fathul Aziz (2017) Penerapan segmentasi, targeting dan positioning: Studi kasus pada Warung Bang Gentong Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dianata, Mirza (2017) Penerapan segmenting, targetting, dan positioning (STP) pada produk syariah di PT. Sun Life Financial Indonesia: Studi kasus di PT. Sun Life Financial Indonesia cabang Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Auliasari, Fitri (2016) Pengaruh endorser tenaga ahli terhadap minat pembelian Sensodyne: Studi kasus pada konsumen Hypermart Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Kumala (2016) Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Matic di Dealer Kartika Sari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Auliasari, Fitri (2016) Pengaruh endorser tenaga ahli terhadap minat pembelian Sensodyne: Studi kasus pada konsumen di Hypermart Malang Town Square. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Budianto, Moch (2015) Penerapan bauran pemasaran di Showroom Juanda Mobil Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zaqqo, Kharis Ainul (2015) Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Warung Rawon Bu Yah Pandaan-Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.