Up a level |
Umam, Aliqul Khoiril (2024) Pengaruh kualitas produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi produk SilverQueen pada gen Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handoyo, Arso Tri (2024) Pengaruh contextual offering, application incentives, perceived ubiquity dan visual attractiveness terhadap perceived value dan repurchase intention: Studi pada konsumen GoSend generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktavianingsih, Putri Dewi (2024) Pengaruh kepuasan konsumen dalam memediasi E-Trust dan brand image terhadap loyalitas konsumen: Studi pada konsumen produk Scarlett Whitening Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Said (2024) Pengaruh kualitas layanan dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan: Studi kasus pada konsumen McDonald's di Malang prespektif generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya'roni, Yusuf (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap niat beli ulang dengan mediasi kepuasan konsumen pada produk Erigo official shop marketplace Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Achmad Muzakki (2024) Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap repurchase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi: Studi pada konsumen Jeensneakers Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Khoiri, Ahmad Jamaluddin (2024) Pengaruh content marketing, brand ambassador, brand awareness dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen brand Eiger Adventure di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Wanda Aulya (2024) Pengaruh content marketing, live streaming, dan online customer review terhadap minat beli: Studi Kasus brand jiniso pada aplikasi Tiktok di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadani, Choirunnisa Dwi (2024) Pengaruh online customer review dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi Wardah Official Shop di marketplace Shopee: Studi pada mahasiswa PTN di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supriadi, Lugas Bati (2023) Analisis efektifitas strategi pemasaran langsung di PT Bathi Dua Putra Kota Balikpapan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agatha, Yuan Lara Atma (2023) Pengaruh content marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada konsumen pengguna Tiktok Noera Collagen Drink di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baiturrohman, Baiturrohman (2023) Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan price discount sebagai variabel moderasi: Studi pada costumer Shopeefood Mie Gacoan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nazoiroh, Nazoiroh (2023) Pengaruh Diskon dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen GoFood di Aplikasi Gojek Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sabila, Balqis Faza (2023) Pengaruh brand ambassador, fanatisme penggemar dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian produk Somethinc: studi pada penggemar NCT DREAM di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningsih, Nikken Nur Fanydia (2023) Pengaruh content marketing, viral marketing, dan bandwagon effect terhadap keputusan pembelian dengan perilaku konsumtif sebagai variabel intervening: Studi pada generasi Z pengguna TikTok Shop di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Nur (2023) Pengaruh customer experience dan customer value terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Potacorner Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Sella Tri (2023) Pengaruh persepsi risiko dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada pengguna tiktok shop di DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Muhammad Ikmaluddin Alfi (2023) Pengaruh word of mouth terhadap enrolment intention yang dimediasi oleh institution image: Studi pada STAI Nurul Islam Pungging, Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasihah, Agistia Zalfa (2023) Pengaruh nilai belanja hedonik, suasana toko online, dan promosi terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziza, Aqualerra Dewi (2023) Pengaruh citra merek dan keterikatan merek terhadap niat pembelian ulang dengan brand commitment sebagai variabel intervening: Studi Pada konsumen Scarlett Whitening pengguna Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Ahmad Andhika Fajar (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di mediasi dengan kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Gorental Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.