Up a level |
Abiba, Riska Widya (2023) Pengaruh pengetahuan produk, kesadaran halal, sikap, dan norma subjektif terhadap keputusan pembelian generasi Z pada makanan kaki lima Kota Surabaya dimediasi minat beli. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adi, Widoso (2009) Analisa perencanaan produksi dengan pengendalian persediaan bahan baku pada Unit Usaha Sarana Produksi Ternak Koperasi Agro Niaga Jabung Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Mey Dwi Nur (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi: Studi pada BMT NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Satria, Muhammad Idris (2023) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas anggota: Studi pada KSPPS BMT Peta Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Albab, Moh. Ulil (2022) Pengaruh merek, harga, desain, dan teknologi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat: Studi kasus pada CV. Kartika Sari Putra Cabang Watu Gong Kota Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfani, Dofa (2024) Peran packaging dalam upaya keputusan pembelian pada UD Altara Kota Malang sub divisi produk kurma. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfarisyi, Salman (2023) Pengaruh celebrity endorser dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening: Studi kasus pada brand Harbalabia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almanfaluti, Mohammad Azhar (2023) Implementasi perilaku pembelian pada PT. Trustsindo Berkah Abadi sebelum dan setelah pandemi covid-19 dengan pendekatan mean-end chains. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminatuzzuhriyah, Aminatuzzuhriyah (2022) Pengaruh celebrity endorser dan customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada pengguna Tiktok: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andrini, Hildasea Laura (2024) Analisis penerapan mudharabah mutlaqah pada produk tabungan haji iB: Studi kasus di bank BTN Syariah Klojen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anggraini, Sella Tri (2023) Pengaruh persepsi risiko dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening: Studi pada pengguna tiktok shop di DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ansori, Ansori (2009) Analisis Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Produk Telkomsel Prabayar di Branch Office Bumilindo Prakarsa Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chuswatun, Chasanah (2014) Implementasi Business Process Re-engineering (BPR) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhila, Mar'atus Della (2024) Pengaruh perceived quality, brand experience dan perceived risk terhadap repurchase intention produk McDonald's di Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faray, Faray (2023) Analisis strategi promosi perpustakaan SMA Negeri 5 Malang menggunakan marketing mix. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farid, Suhananto Miftakhul (2009) Analisis pengaruh Inovasi Nilai terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi pada PT. Utero Sinar Jaya Kreasindo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriansyah, Febriansyah (2024) Analisis perilaku konsumen dalam pembelian buku di Pasar Buku Wilis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haq, M. Mukhlis Syaka Bil (2020) Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keuangan syariah: Studi pada BMT UGT Sidogiri Cabang Malang Kota. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haqiqi, Ilham Akbar (2020) Pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian AMDK Cleo 6000ml di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hermawan, M. Eka (2009) Analisis daya saing Kualitas Siaran Radio Simfoni FM terhadap Kepuasan Pendengar: Studi kasus pada Mahasiswa Unversitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hibatullah, Amjad (2021) Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada followers Instagram Ghealsyshoesid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ihtada, Fahrendra Khoirul (2024) Klasifikasi ulasan produk e-commerce menggunakan neural network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Khabiburrahman (2024) Pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap loyalitas nasabah: studi pada nasabah PT. BPRS Lantabur Tebuireng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmiawan, Fahmi (2009) Aplikasi Strategi Pengembangan Produk dalam meningkatkan volume penjualan: Studi kasus pada PT Industri Sandang Nusantara Unit II Patal Lawang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jauhariyah, Iftitahul (2020) Pengaruh Self-Service Technology (SST) terhadap kepuasan nasabah pada bank umum syariah di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kariro, Ainul (2014) Pengaruh persepsi nasabah, margin dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengembalian pembiayaan murobahah di BMT Sidogiri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khakim, Muhammad Luthfi (2020) Pengaruh hedonic motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying: Studi pada konsumen Transmart Mall di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholis, Nur (2006) Pengaruh variabel bauran eceran terhadap keputusan pembelian di Distro Clothing Industries Black or White di Kota Jember: Periode analisis tahun 2005. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Labibi, Moh. Safir (2009) Responsi konsumen terhadap Inovasi Bibit Tebu oleh PG. Krebet Baru di Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiyah, Rifatul (2009) Pengaruh persepsi konsumen tentang Bioskop 21 Malang terhadap keputusan menonton. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Linggasari, Filda Septa (2023) Pengaruh kelompok referensi, kelas sosial, dan kepribadian konsumen terhadap keputusan pembelian skincare product pada tiktok shop: studi pada generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma'mun, M. Habibiy (2009) Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor merek Suzuki: Studi Kasus pada Suzuki Tlogo Mas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masarroh, Itaul (2024) Pengaruh e-service quality dan product diversity terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masfufah, Maslihatul (2024) Pengaruh religiusitas, pengetahuan, citra merek, dan kepercayaan terhadap keputusan menabung di KUD Dadi Jaya Purwodadi Pasuruan dengan minat sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhammad, Ahmad Azmi (2024) Pengaruh product quality, dan brand trust terhadap repurchase intention melalui brand love sebagai variabel intervening: Studi pada pelanggan produk fashion Aerostreet pada marketplace Shopee di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Musyaffa, Mohammad Alzean Fauzyl (2020) Penerapan marketing mix produk tabungan umum syariah: Studi kasus Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Ganding Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najib, Moh. Husni Ainun (2013) Implementasi kualitas layanan jasa untuk meningkatkan kepuasan konsumen: Studi pada Batu Night Spectacular (BNS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni'mah, Ziadatun (2024) Pengaruh diversity product, tagline, dan store atmosphere terhadap impulsive buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi: Studi pada customer gen Z dan milenial produk Mr. DIY di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisya, Sheilla (2022) Analisis pengetahuan, gaya hidup terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening: Studi kasus pada kedai Bird Tea Gallery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novit, Reza Adi (2021) Pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang produk mi instan merek Indomie: Studi kasus pada konsumen Warmindo di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Diki Egie (2024) Pengaruh pengetahuan, motivasi dan religiusitas terhadap keputusan nasabah Tabungan Easy Wadiah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Nasrul Ilham (2022) Pengaruh kualitas pelayanan website Hellowork terhadap kepuasan pencari kerja: Studi kasus website Hellowork Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakasa, Wisnu Nur Agung (2024) Peran customer service dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan: Studi pada divisi pemasaran PT. Mahakarya Isen Mulang Surabaya Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pribadi, Adi Pasha Ferlan (2020) Pengaruh kualitas pelayanan islami melalui kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen: Studi pada Jamaah Tombo Ati Muslim Tour & Travel Malang 3 tahun terakhir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Fatkhiyyah Ramadhanti Kurnia (2024) Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, produk, pelayanan, dan religiusitas terhadap minat menabung pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rabbani, Imdad (2020) Pengaruh Service Quality dan Brand Image Lembaga Pendidikan terhadap Behavioral Intention Siswa: Studi pada Madrasah Aliyah Swasta Terakreditasi A di Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahma, Syafrida Aprilia (2014) Pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada konsumen pengguna Yamaha Mio Kab.Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmadina, Aisyah Nur (2024) Peran E-Satisfaction dalam menghubungkan E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pengguna produk azarine: Studi pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmawati, Putri Adi (2024) Pengaruh content marketing, content quality dan brand image terhadap purchase intention produk Skintific: Studi pada konsumen TikTok Official Skintific di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhan, Ayu (2023) Pengaruh Telemarketing terhadap keputusan pembelian produk Refinancing dengan Trust sebagai variabel Intervening pada PT Bank Panin Dubai Syariah Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ratnasari, Aprilia Dwi (2024) Pengaruh kemudahan, fitur layanan, dan literasi keuangan syariah terhadap keputusan penggunaan BSI Mobile dengan minat menggunakan sebagai variabel mediasi: Studi pada nasabah Bank Syariah Indonesia di Malang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rica, Amiliya (2006) Analisis pengaruh Retail Marketing Mix terhadap keputusan pembelian di Swalayan Usaha Baru Wajak Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robbani, Ramadhan Izzuddin (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi: Studi pada Klinik Ibunda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Robiah, Shamhatur (2014) Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada tempat wisata Maharani Zoo dan Goa Lamongan (Mazola). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadhoni, Rahman Hakim Arriza (2021) Pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty telkomsel: Studi pada pengguna Telkomsel di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rona, Hanunatun Nada (2021) Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Oriflame Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozaqibillah, Nur Azizah (2022) Strategi pengusaha kerupuk puli di Desa Joho Kecamatan Pasirian dalam mempertahankan eksistensi usahanya di tengah pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozy, Fachrur (2021) Pengaruh service quality dan customer experience terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Kopistudio24 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sasabila, Lutfi Adinda (2023) Pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan pelanggan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kankemenag Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Septiannoor Z., M. Fajar (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Shofar, Abidah Alen (2009) Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi terhadap Motivasi Pembelian di Ratu Super Market Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suyanto, Andi (2013) Analisis kinerja pelayanan publik dengan indeks kepuasan masyarakat Desa Tiris Probolinggo: Studi kasus pembuatan e-KTP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triyani, Triyani (2009) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Nokia: Survei pada pengunjung Nokia Care Bimasakti Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Muhammad (2023) Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank NTB Syariah melalui brand image sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyudah, Anif (2014) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan: Studi pada Sardo Swalayan Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Walid, Moh Birrul (2009) Pengaruh kebijakan harga terhadap keputusan pembelian di Branch Office (BO) Bumilindo Prakarsa Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksono, Fendi (2014) Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen JNE Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widiya, Tifani Nurmala (2022) Pengaruh Sharia Compliance terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KC Malang Soetta dengan penggunaan layanan perbankan digital sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wijaya, Andrean Fendirica (2024) Pengaruh atribut produk dan persepsi harga terhadap perpindahan merek pengguna jaringan operator Telkomsel ke operator lain: Studi pada mahasiswa Universitas Brawijaya di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo : Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Windianti, Siti (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa JNE di Sidoarjo: Studi pada pelanggan JNE di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zafirah, Zafirah (2014) Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri Palu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zam, Putri Nabila Efrilya (2024) Pengaruh inovasi produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Breakfast Klub Kayutangan Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zikri, Hery (2015) Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada Distro Inspired 27 Soekarno Hatta Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.