![]() | Up a level |
Firdaus, Muhammad Naufal (2020) Sistem data sharing untuk score pada game widow waterfall menggunakan ethereum blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dardiri, Muhammad Hudan (2020) Data sharing penilaian destinasi wisata Kota Malang menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiruddin, Hafid (2020) Sistem transaksi pada game Widow Waterfall menggunakan teknologi blockchain berbasis ethereum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Mochammad Wahyu (2020) Implementasi Naive Bayes Classifier dan Selection Sort untuk menentukan peringkat tempat wisata di Malang Raya berbasis polaritas kata pada Twitter. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Adhindya Trigha (2020) Aplikasi pemesanan travel menggunakan Chatbot dengan Machine Learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khomaeni, Ayat Tulloh (2020) Penerapan metode scale invariant feature transform (sift) pada augmented reality dalam pengenalan gedung Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathurrahman, Fathurrahman (2020) Game Promosi Wisata Kota Malang "Kakang Mbakyu" dengan menggunakan Decission Tree dan Hierarchy Finite State Machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifitasari, Devi (2020) Penentuan rekomendasi tempat pada game wisata di Kabupaten Mojokerto menggunakan metode TOPSIS berdasarkan penilaian bobot dari user. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Reza Putra (2020) Sistem transaksi antar player pada game multiplayer wisata Bromo menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahdi, M.Fahrudin (2020) Simulasi gerak manusia pada Animasi 3D cerita Al-Fiil menggunakan metode Forward Kinematics dan Inverse Kinematics. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afrida, Putri Nur (2019) Implementasi algoritma fuzzy sugeno pada Game Colouration. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Affandy, Achmad (2019) Pencarian jalur terpendek pada game simulasi Wisata Kota Batu menggunakan metode bee colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Malik (2019) Rekomendasi rute terpendek pada game simulasi tempat wisata di Kota Batu menggunakan algorimta A* (A-Star). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Imam (2019) Implementasi metode Fuzzy Sugeno untuk mensimulasi perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syafrudin, Syafrudin (2019) Perancangan sistem penyiraman otomatis Tanaman Bawang Merah dengan Metode Fuzzy Sugeno Berbasis Arduino Uno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Dewi (2019) Pencarian rute terpendek Non-Player Character (NPC) dengan metode floyd warshall pada game wisata Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifuddin, Zauhar (2018) Rancang bangun Game pengenalan ilmuwan muslim menggunakan Algoritma Bee Colony sebagai pembangkit perilaku pencarian NPC terhadap target. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadad, Asmarani Pratama Y. (2018) Implementasi algoritma Fuzzy Sugeno untuk mengatur pergerakan Quadcopter dalam menghindari Obstacle pada game simulasi X-Drone. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifuddin, Ahmad (2017) Implemetasi bilateral filter pada Dark Channel Prior untuk menghilangkan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hassan, Innamul (2017) Implementasi algoritma artificial bee colony untuk membangkitkan perilaku NPC pada game survival horror “left alone” sebagai media pengenalan rumah Cut Nyak Dhien. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Alif Nur (2017) 3D labirin adventure game untuk pengenalan pelajaran PKPBA menggunakan algoritma menge sebagai crowd simulation pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muharromah, Ihya Isnani (2017) Pergerakan NPC (Non Player Character) terhadap player menggunakan algoritma Djikstra dan fuzzy logic Sugeno untuk mengatur bentuk bonus pada game 3D “muslim kid”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aristantia, Yuliana (2016) Pembuatan game pembelajaran nama nabi dengan menggunakan metode fuzzy tsukamoto untuk menentukan perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardana, Fadzila Yudi (2016) Otomasi dan monitoring suhu dan pencahayaan ruang menggunakan Metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maysaroh, Maya Siti (2016) Design immersive tool pada game sepeda elektrik berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarif, Muhammad Syukron (2016) Penerapan algoritma backpropagation untuk menentukan level bonus dan score bonus pada game edukasi nahwu menggunakan kartu berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuriskharini, Ristika (2015) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan metode Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tarecha, Rachmad Imam (2015) Auto generate level pada game strategi khalifah menggunakan algoritma genetika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yudistira, Setya (2015) Penerapan metode AHP untuk mengkriteriakan majelis ta’lim dalam aplikasi pencarian lokasi majelis ta’lim berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nizar, Muhammad (2015) Rancang bangun sistem ventilasi dan pencahayaan otomatis pada smart home berbasis mikrokontroller atmega 328 menggunakan metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annuwar, Achmad Khoirul (2015) Desain perilaku NPC menggunakan metode Algoritma Genetika pada game pengenalan huruf hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun sistem pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller Atmega328 menggunakan metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun system pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller ATMEGA328 menggunakan metode fuzzy mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Nurul Huda (2015) Implementasi logika fuzzy untuk mengatur perilaku instruktur pada media pembelajaran interaktif gerakan sholat wajib berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmy, Bahtiar Riza Noer (2015) Rancang bangun aplikasi penerima zakat berbasis Android menggunakan metode simple additive weighting : Studi kasus Lembaga Kajian Zakat dan Wakaf Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Islam Maulana Malik Ibrahim.
Wibowo, Gery Aries Sukma (2014) Sistem mapping jalur robot berdasarkan data mikrokontroler untuk memetakan lingkup gerak robot menggunakan metode EKF-SLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksana, Prima Oktava (2014) Implementasi Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai pembangkit gerak non Playable Character (NPC) pada game ali baba sebagai media pembelajaran Tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chumairoh, Dewi (2014) Implementasi Algoritma RC4 pada aplikasi Smart Card layanan transaksi peminjaman buku perpustakaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Caesarini, Anindita (2014) Perubahan skenario secara dinamis dengan menggunakan metode backpropagation pada game Bahasa Osing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triadmadya, Oksali (2014) Simulasi pengaturan kecepatan game sepeda menggunakan metode fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widianingrum, Listya (2014) Implementasi algoritma backtracking untuk mengatur perilaku unsur pada game edukasi kimia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianto, Ardi (2014) Perubahan skenario game pembelajaran ilmu tajwid secara otomatis menggunakan metode Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Bahrul (2014) Prototype pendeteksi dan penetralisir kebocoran LPG otomatis menggunakan metode fuzzy logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Syafei (2014) Implementasi perceptron untuk memberikan perilaku Non Player Character (NPC) pada game Arabic Hunter berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mussuga, Pogal Indra (2014) Design immersive tool multisensor pada game sepeda berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afif, Akmal (2014) Optimasi rute dan biaya operasional dalam ekspedisi darat menggunakan algoritma tabu search berbasis android: Studi kasus PT. Antess. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basid, Puspa Miladin Nuraida Safitri A. (2014) Rancang bangun game pengenalan Asma’ul Husna menggunakan metode MCRN-Generator. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaqqi, Afif Syarifudin (2014) Rancang bangun pairs game 3 dimensi pahlawan nasional Indonesia menggunakan metode fisher yates sebagai pembangkit permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Khotibul (2014) Rancang bangun aplikasi informasi cuaca dan gempa bumi secara real time berbasis multimedia home platform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubdik, Mohammad Ahsanul (2014) Sistem pendukung keputusan penentuan jenis tanaman pertanian berdasarkan ketinggian dan curah hujan menggunakan rule based system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erwanto, Haris Budi (2014) Navigasi player untuk pencarian obstacle pada game sepeda menggunakan metode Pathfinding A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Achmad (2014) Rancang bangun aplikasi mobile instant messaging menggunakan protokol XMPP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni’am, Bagus Asriel Aziz Ainun (2013) Identifikasi nilai nominal dan keaslian uang kertas rupiah menggunakan support vector machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwa, Moh Abdul Aziz (2013) Identifikasi nilai nominal dan keaslian uang kertas rupiah menggunakan naïve Bayessian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartanto, Eko (2013) Aplikasi mobile messenger menggunakan metode algoritma ECC (Elliptic Curve Cryptography). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.