Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 11.

Thesis

Muharromah, Ihya Isnani (2017) Pergerakan NPC (Non Player Character) terhadap player menggunakan algoritma Djikstra dan fuzzy logic Sugeno untuk mengatur bentuk bonus pada game 3D “muslim kid”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Aristantia, Yuliana (2016) Pembuatan game pembelajaran nama nabi dengan menggunakan metode fuzzy tsukamoto untuk menentukan perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Mardana, Fadzila Yudi (2016) Otomasi dan monitoring suhu dan pencahayaan ruang menggunakan Metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Maysaroh, Maya Siti (2016) Design immersive tool pada game sepeda elektrik berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Syarif, Muhammad Syukron (2016) Penerapan algoritma backpropagation untuk menentukan level bonus dan score bonus pada game edukasi nahwu menggunakan kartu berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Nuriskharini, Ristika (2015) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan metode Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Wicaksana, Prima Oktava (2014) Implementasi Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai pembangkit gerak non Playable Character (NPC) pada game ali baba sebagai media pembelajaran Tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Chumairoh, Dewi (2014) Implementasi Algoritma RC4 pada aplikasi Smart Card layanan transaksi peminjaman buku perpustakaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Caesarini, Anindita (2014) Perubahan skenario secara dinamis dengan menggunakan metode backpropagation pada game Bahasa Osing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

This list was generated on Wed Jun 28 22:28:43 2017 WIB.