Up a level |
Radanta, A. Shohibul Aqshal (2024) Pemetaan area robot pembersih lantai menggunakan metode hector SLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Litasa, Ayu (2024) Implementasi metode linear regression untuk memprediksi kualitas udara di kota Malang berdasarkan polutan (2019-2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Billah, Ilham Shodiq Mu'arif (2024) Prediksi urban heat island menggunakan metode random forest regression: Studi kasus Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Tegar Nur (2024) Anjuran pemilihan sepatu untuk karakter yang fleksibel pada game Endless Runner Lari Nusantara menggunakan metode VIKOR berfundamen gapaian pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Santohana, Alif Pandu (2024) Prototype System Monitoring Peringatan Banjir Menggunakan Ultrasonic Berbasis Internet of Things. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmianto, Hafid Ahmad (2024) Detektor pintar kelayakan tanah untuk tanaman pangan menggunakan pendekatan Fuzzy Logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izzatun, Nur Ainiyah (2024) Implementasi penerimaan bantuan pada Dinas Perumahan Swadaya Kota malang menggunakan metode Preference Selection Index (PSI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim.
Widyanto, Muhammad Afrizal Rizky (2024) Implementasi metode fuzzy sugeno untuk mengatur umpan balik hasil, reward, & jumlah musuh pada game edukasi mufradat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Velayati, Vijriyani (2024) Pemilihan destinasi pada game wisata Kota Batu menggunakan simple additive weighting. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baskara, Muhammad Rizky (2024) Penentuan background musik pada game berdasarkan player performance menggunakan metode fuzzy sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masluchah, Dewi (2024) Pemilihan materi ajar tata surya pada media edukasi berbasis augmented reality untuk siswa kelas VII menggunakan metode topsis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahrudin, Khalid (2024) Early warning system pada serious game pencegahan bencana banjir menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohma, Salma Ainur (2024) Prediksi Urban Heat Island (UHI) berdasarkan penginderaan jauh satelit menggunakan Support Vector Regresion. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anisa, Anisa (2024) Sistem kendali jendela berbasis internet of things menggunakan algoritma horspool. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Rafi Aulia (2024) Pemilihan perilaku non-playable character menggunakan algoritma naïve bayes dalam game berbasis multi-agent system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khomariyah, Aniek Nurul (2024) Analisis Usability pada Virtual Reality Medis. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Muhamad (2024) Penentuan tingkat kesulitan map sesuai dengan kemampuan player pada game edukasi 3D bertipe maze menggunakan metode fuzzy sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ribilanam, Hikmah Damasta (2024) Pemilihan destinasi wisata alam menggunakan metode simple additive weighting (saw) dan technique for order performance of similarity to ideal solution (topsis) berbasis website. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badruzzaman, Adam (2024) Implementasi multi-attribute utility theory sebagai sistem pendukung keputusan pemilihan skenario game life at Maliki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Rashad Fathin (2024) Sistem rekomendasi Collaborative Filtering Multi Criteria untuk rekomendasi skenario tour pada game 3d pengenalan kampus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
A'rof, Bahrein Giri Fillahi (2024) Visualisasi virtual environment pada digital twin urban heat island lingkungan Kota Malang menggunakan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Dicky Arya (2023) Simulasi kerumunan NPC pada game “pengenalan UIN Malang” menggunakan metode flocking. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Surur, Miftahus (2023) Monitoring urban heat island berbasis Internet Of Things. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'izz, Dewana Firman Abdul (2023) Prediksi Urban Heat Island menggunakan Metode Artificial Neural Network berdasarkan data MODIS dan Sentinel di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syafi'udin, Mahifan Muhammad (2023) Sistem otomasi penyiraman tanaman tomat mengunakan metode Neural Network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa', Masfiyatun (2023) Sistem rekomenasi destinasi wisata berbasis website menggunakan metode multi-label k-nearest neighbor (ml-knn). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imron, Muhammad Khairul Amin (2023) Penerapan ethereum blockchain untuk sistem data sharing pada game simulasi perakitan komputer berbasis virtual reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Simamora, Raihan Nafal Zuhdi (2023) Pemilihan skenario pembelajaran perakitan komputer menggunakan metode Multi Criteria Recommendation System (MCRS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Syarif (2023) Monitoring Urban Heat Island menggunakan Metode Heatmap berbasis Internet Of Things. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
wa'dan, ach mashduq (2023) Pengembangan game pertanian menggunakan Finite State Machine dan Fuzzy Logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saidah, Nuris (2023) Sistem rekomendasi pemilihan terapi batuk untuk anak menggunakan metode Multimoora. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syamsuri, Bisyri (2023) Implementasi algoritma single-objective pso (particle swarm optimation), untuk menentukan rute optimal npc pada game android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Assyafii, Muhammad Nur Alif (2023) Perancangan perilaku non-playable character dalam game “the ma’had” dengan menggunakan metode Finite State Machine dan Weighted Product. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Muhammad Fahrul (2023) Pengaturan level kesulitan dinamis menggunakan metode Support Vector Machine (SVM) pada game bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Janitra, Geovanni Azam (2023) Crowd simulation untuk virtual reality pengenalan kampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggunakan Reciprocal Velocity Obstacle. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Muhammad Rizal Sulton (2023) Sistem rekomendasi E-COMMERCE menggunakan metode multi-criteria recommender system berbasis heuristic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Alvi Dwi (2023) Penerapan metode dynamic simulation pada film animasi 3d tempat wisata“Pulau Derawan”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Febriansyah, Mokhamad Wahyu (2023) Sistem rekomendasi pemilihan wisata kuliner di Malang menggunakan Multi Criteria Recommender System. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathir, Fathir (2023) Analisis sentimen artikel berita pemilu berbasis metode klasifikasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulida, Nabila (2022) Klasifikasi penurunan kualitas telur ayam ras berdasarkan warna kerabang telur menggunakan algoritma Convolutional Neural Network (CNN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rustan, Ahmad Fajar (2022) Sistem pergerakan objek kamera pada animasi 3D berbasis Path Following. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handoyono, Dwi Danu (2022) Optimalisasi penangkapan sinar matahari berdasarkan arah hadap panel surya menggunakan metode Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim.
Muhtarom, Muhammad Farid (2022) Sistem rekomendasi pada pemilihan perumahan di Malang Raya menggunakan Multi Criteria Recommender System. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fardana, Muhammad Ihza Akbar (2022) Sistem penilaian tempat wisata di Kabupaten Kediri berbasis web menggunakan Blockchain Ethereum. Undergraduate thesis, Univrsitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riswanto, Hardiana Riski (2022) Decision support system destinasi wisata menggunakan metode case based reasoning dan euclidean distance berbasis mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Fatma Indika (2022) Rekomendasi pemilihan restoran halal menggunakan metode multi criteria remommender system berbasis mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Kevin Syafri (2022) Pengaturan level kesulitan pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode random forest. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmawan, Akbar Maulana (2022) Sistem data sharing untuk rating dan preference user menggunakan ethereum blockchain pada game tempat wisata di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Anindita Nur (2022) Implementasi metode profile matching sistem pendukung keputusan dalam menentukan dosen pembimbing skripsi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadah, Amrina (2022) Perubahan level pada game wisata berdasarkan skor menggunakan Fuzzy Tsukamoto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Rofi'a (2022) Sistem rekomendasi wahana wisata Coban Rondo menggunakan metode Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswahyudi, Abdul Aziz (2022) Penerapan metode adaptive neuro fuzzy inference system (ANFIS) untuk menentukan klasifikasi kognitif dan afektif studi kasus data dari game pembelajaran mitigasi bencana gunung api. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sya'id, Maftuh (2022) Sistem pendukung keputusan pemilihan tempat wisata di Kota Batu menggunakan Metode Weight product berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhtar, Muhammad Hisyam (2022) Implementasi pathfinding dengan algoritma johnson pada npc untuk game mitigasi pasca bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chaitra, Nada Filsa (2022) Penentuan rute terpendek tempat pelayanan tes covid-19 menggunakan metode bellman-ford. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Wahyu (2022) Perhitungan score pada game pembelajaran bahasa Arab menggunakan metode fuzzy type-2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novriantama, Viona (2022) Pemilihan skenario game wisata Kota Batu menggunakan metode topsis berbobot dinamis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Dyah (2022) Mengatasi cold-start problem menggunakan artificial neural network untuk sistem rekomendasi pada game destinasi wisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizkiyanto, Eka Febrina Reza (2021) Sistem pendukung keputusan deteksi dini penyakit Covid-19 berbasis android menggunakan metode Modified Certainty Factor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Putra, Dian Permana (2021) Sistem keamanan mobilitas orang di Kota Malang berbasis Blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Duvan Deswantara (2021) Sistem Rekomendasi tujuan wisata di Kota Batu menggunakan Metode Multi Criteria Recommender system berbasis Framework 6AsTD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhifah, Rizqi Aulia (2021) Rekomendasi pemilihan wisata halal menggunakan Multi Criteria Recommender System berbasis heuristic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Haji, Sofyan (2021) Sistem pemilihan destinasi wisata menggunakan Multi-Criteria Recommender System berbasis TOPSIS. Undergraduate thesis, Univeristas Islam Negeri Maulana Ibrahim.
Farazizah, Annisa Dinar (2021) Pemilihan jalur terpendek pada game candi Borobudur menggunakan algoritma A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amani, Zofiratul (2021) Rekomendasi destinasi wisata Kota Batu menggunakan Multi-Criteria Recommender System berbasis Neural Network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aunillah, Kalvin Niam (2021) Owl knowledge base generator dinamis dari konten halaman website dengan metode graph breadth first search. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sandi, Adika (2021) Pergerakan NPC dalam simulasi tour guide Jawa Timur Park 1 menggunakan Algoritma Artificial Bee Colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Julkarnain, Muhammad (2021) Sistem rekomendasi wisata Malang dan Batu menggunakan Multi Criteria Recommender System berbasis Fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Andini, Ridha Fara (2021) Rekomendasi tempat wisata di Kota Batu berdasarkan karakteristik user menggunakan Naive Bayes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriyah, Fadhilah (2020) Implementasi logika Fuzzy Sugeno untuk pengaturan game scoring dalam game simulasi pertolongan pertama pada kecelakaan lalu lintas (go rescue). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim M.
Fitriyah, Elfiyatul (2020) Penentuan barang terlaris pada perdagangan Sistem Bai’at At-Taqsith. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Janan, Afifatul (2020) Sistem rekomendasi pada game wisata di Kota Batu menggunakan metode User Based Collaborative Filtering. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soffianingrum, Annisa (2020) Implementasi Algoritma Djikstra untuk pencarian rute terdekat pada aplikasi mobil unit donor darah berbasis mobile. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syawab, Moh Husnus (2020) Simulasi pergerakan agen pengunjung pada wisata Pulau Pari menggunakan algoritma Artificial Bee Colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdaus, Muhammad Naufal (2020) Sistem data sharing untuk score pada game widow waterfall menggunakan ethereum blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ningrum, Eka Cahya (2020) Sistem rekomendasi pemilihan tempat wisata menggunakan Metode Item Based Collaborative Filtering dan Location Based Service (Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dardiri, Muhammad Hudan (2020) Data sharing penilaian destinasi wisata Kota Malang menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiruddin, Hafid (2020) Sistem transaksi pada game Widow Waterfall menggunakan teknologi blockchain berbasis ethereum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Mochammad Wahyu (2020) Implementasi Naive Bayes Classifier dan Selection Sort untuk menentukan peringkat tempat wisata di Malang Raya berbasis polaritas kata pada Twitter. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Adhindya Trigha (2020) Aplikasi pemesanan travel menggunakan Chatbot dengan Machine Learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusuma, Zahidi (2020) Data sharing antar user pada game RPG crypto travel menggunakan Ethereum blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Khomaeni, Ayat Tulloh (2020) Penerapan metode scale invariant feature transform (sift) pada augmented reality dalam pengenalan gedung Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathurrahman, Fathurrahman (2020) Game Promosi Wisata Kota Malang "Kakang Mbakyu" dengan menggunakan Decission Tree dan Hierarchy Finite State Machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rifitasari, Devi (2020) Penentuan rekomendasi tempat pada game wisata di Kabupaten Mojokerto menggunakan metode TOPSIS berdasarkan penilaian bobot dari user. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Reza Putra (2020) Sistem transaksi antar player pada game multiplayer wisata Bromo menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahdi, M.Fahrudin (2020) Simulasi gerak manusia pada Animasi 3D cerita Al-Fiil menggunakan metode Forward Kinematics dan Inverse Kinematics. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afrida, Putri Nur (2019) Implementasi algoritma Fuzzy Sugeno pada Game Colouration. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Ahmad Habibil (2019) Kontrol gerak robot menggunakan Hand Gesture Recognition berbasis Neural Network Backpropagation. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Affandy, Achmad (2019) Pencarian jalur terpendek pada game simulasi Wisata Kota Batu menggunakan metode bee colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajar, Malik (2019) Rekomendasi rute terpendek pada game simulasi tempat wisata di Kota Batu menggunakan algorimta A* (A-Star). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahmad, Imam (2019) Implementasi metode Fuzzy Sugeno untuk mensimulasi perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syafrudin, Syafrudin (2019) Perancangan sistem penyiraman otomatis Tanaman Bawang Merah dengan Metode Fuzzy Sugeno Berbasis Arduino Uno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Isnaini, Dewi (2019) Pencarian rute terpendek Non-Player Character (NPC) dengan metode floyd warshall pada game wisata Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifuddin, Zauhar (2018) Rancang bangun Game pengenalan ilmuwan muslim menggunakan Algoritma Bee Colony sebagai pembangkit perilaku pencarian NPC terhadap target. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dzakiyyah, Hafshah Nuridz (2018) Aplikasi pengenalan bangunan ikonik bersejarah berbasis augmented reality menggunakan algoritma FAST Corner Detection pada Unity 3D. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadad, Asmarani Pratama Y. (2018) Implementasi algoritma Fuzzy Sugeno untuk mengatur pergerakan Quadcopter dalam menghindari Obstacle pada game simulasi X-Drone. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarifuddin, Ahmad (2017) Implemetasi bilateral filter pada Dark Channel Prior untuk menghilangkan kabut pada citra Gunung Kelud. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hassan, Innamul (2017) Implementasi algoritma artificial bee colony untuk membangkitkan perilaku NPC pada game survival horror “left alone” sebagai media pengenalan rumah Cut Nyak Dhien. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iman, Alif Nur (2017) 3D labirin adventure game untuk pengenalan pelajaran PKPBA menggunakan algoritma menge sebagai crowd simulation pada NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Sofyan (2017) Game 3D multiplayer pembelajaran Akhlak menggunakan algoritma A* (A Star) pada NPC untuk mencari posisi player. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Effendi, Moch Ryan (2017) Rancang bangun solar tracker untuk optimalisasi penyerapan cahaya matahari berbasis Mikrokontroler Arduino Uno menggunakan metode Fuzzy Takagi-Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'diyah, Nur Halimatus (2017) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A*(IDA*) untuk mengatur pergerakan NPC (Non Player Character) dalam Game Tajwid Fun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muharromah, Ihya Isnani (2017) Pergerakan NPC (Non Player Character) terhadap player menggunakan algoritma Djikstra dan fuzzy logic Sugeno untuk mengatur bentuk bonus pada game 3D “muslim kid”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aristantia, Yuliana (2016) Pembuatan game pembelajaran nama nabi dengan menggunakan metode Fuzzy Tsukamoto untuk menentukan perilaku NPC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mardana, Fadzila Yudi (2016) Otomasi dan monitoring suhu dan pencahayaan ruang menggunakan Metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wildan, Nazar Pesona (2016) Desain non playable character sebagai musuh pada game sepeda menggunakan metode markov state machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lestari, Fauziah Ayu (2016) Implementasi algoritma fuzzy sugeno untuk pengaturan clue pada game Ali and the labirin. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maysaroh, Maya Siti (2016) Design immersive tool pada game sepeda elektrik berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syarif, Muhammad Syukron (2016) Penerapan algoritma backpropagation untuk menentukan level bonus dan score bonus pada game edukasi nahwu menggunakan kartu berbasis android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohim, Alifian Aulia (2016) Implementasi Fuzzy Sugeno untuk mengatur perilaku NPC pada game 3D pengenalan tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzan, Mohammad (2016) Implementasi algoritma Fuzzy State Machine untuk perilaku non playable character pada game first person shooter: patriotism young. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aqlani, Muhammad Indra Zul (2016) Perubahan tingkat penyerangan NPC pada game Flying Cow menggunakan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sujarwo, Ristika Nuriskharini (2016) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuriskharini, Ristika (2015) Game pengenalan sifat wajib Allah menggunakan metode Fuzzy Decision Tree. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tarecha, Rachmad Imam (2015) Auto generate level pada game strategi khalifah menggunakan algoritma genetika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yudistira, Setya (2015) Penerapan metode AHP untuk mengkriteriakan majelis ta’lim dalam aplikasi pencarian lokasi majelis ta’lim berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nizar, Muhammad (2015) Rancang bangun sistem ventilasi dan pencahayaan otomatis pada smart home berbasis mikrokontroller atmega 328 menggunakan metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annuwar, Achmad Khoirul (2015) Desain perilaku NPC menggunakan metode Algoritma Genetika pada game pengenalan huruf hijaiyah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sandy, Ferdy Ari (2015) Perangkingan pada Game Catch The Mysterious Egg menggunakan Metode Simple Additive Weighting. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun sistem pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller Atmega328 menggunakan metode Fuzzy Mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikhsan, Yaumal (2015) Rancang bangun system pengendali lampu PJU berbasis mikrokontroller ATMEGA328 menggunakan metode fuzzy mamdani. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Nurul Huda (2015) Implementasi logika fuzzy untuk mengatur perilaku instruktur pada media pembelajaran interaktif gerakan sholat wajib berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Irfandi, Ulwan (2015) Penerapan Logika Fuzzy untuk mengatur perilaku musuh pada Battle Game Berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmy, Bahtiar Riza Noer (2015) Rancang bangun aplikasi penerima zakat berbasis Android menggunakan metode simple additive weighting : Studi kasus Lembaga Kajian Zakat dan Wakaf Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Islam Maulana Malik Ibrahim.
Prianto, Gunawan (2015) Penggunaan Metode Fuzzy Sugeno untuk penentuan soal quis berdasarkan Scoring dalam permainan Santri Story 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wibowo, Gery Aries Sukma (2014) Sistem mapping jalur robot berdasarkan data mikrokontroler untuk memetakan lingkup gerak robot menggunakan metode EKF-SLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wicaksana, Prima Oktava (2014) Implementasi Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai pembangkit gerak non Playable Character (NPC) pada game ali baba sebagai media pembelajaran Tajwid. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Chumairoh, Dewi (2014) Implementasi Algoritma RC4 pada aplikasi Smart Card layanan transaksi peminjaman buku perpustakaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Caesarini, Anindita (2014) Perubahan skenario secara dinamis dengan menggunakan metode backpropagation pada game Bahasa Osing. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Triadmadya, Oksali (2014) Simulasi pengaturan kecepatan game sepeda menggunakan metode fuzzy. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widianingrum, Listya (2014) Implementasi algoritma backtracking untuk mengatur perilaku unsur pada game edukasi kimia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulianto, Ardi (2014) Perubahan skenario game pembelajaran ilmu tajwid secara otomatis menggunakan metode Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ilmi, Bahrul (2014) Prototype pendeteksi dan penetralisir kebocoran LPG otomatis menggunakan metode fuzzy logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karim, Syafei (2014) Implementasi perceptron untuk memberikan perilaku Non Player Character (NPC) pada game Arabic Hunter berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mussuga, Pogal Indra (2014) Design immersive tool multisensor pada game sepeda berbasis statistik dan komunikasi data asinkron. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afif, Akmal (2014) Optimasi rute dan biaya operasional dalam ekspedisi darat menggunakan algoritma tabu search berbasis android: Studi kasus PT. Antess. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Basid, Puspa Miladin Nuraida Safitri A. (2014) Rancang bangun game pengenalan Asma’ul Husna menggunakan metode MCRN-Generator. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzaqqi, Afif Syarifudin (2014) Rancang bangun pairs game 3 dimensi pahlawan nasional Indonesia menggunakan metode fisher yates sebagai pembangkit permainan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Khotibul (2014) Rancang bangun aplikasi informasi cuaca dan gempa bumi secara real time berbasis multimedia home platform. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubdik, Mohammad Ahsanul (2014) Sistem pendukung keputusan penentuan jenis tanaman pertanian berdasarkan ketinggian dan curah hujan menggunakan rule based system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erwanto, Haris Budi (2014) Navigasi player untuk pencarian obstacle pada game sepeda menggunakan metode Pathfinding A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustofa, Achmad (2014) Rancang bangun aplikasi mobile instant messaging menggunakan protokol XMPP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ni’am, Bagus Asriel Aziz Ainun (2013) Identifikasi nilai nominal dan keaslian uang kertas rupiah menggunakan support vector machine. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alwa, Moh Abdul Aziz (2013) Identifikasi nilai nominal dan keaslian uang kertas rupiah menggunakan naïve Bayessian. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartanto, Eko (2013) Aplikasi mobile messenger menggunakan metode algoritma ECC (Elliptic Curve Cryptography). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.