Up a level |
Ainiyah, Ziana Dhurrotul (2020) Strategi Circle Thinking Map siswa dalam menyelesaikan masalah Matematika di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfan, Nur Salim (2020) Analisis standar proses pembelajaran tematik SDI As Salam dan MIN 2 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almuhajirin, Almuhajirin (2020) Penciptaan budaya sekolah dalam mengembangkan pendidikan anti korupsi: Studi Kasus Di Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminuddin, Faiq (2020) Kolaborasi guru dan orang tua dalam membentuk karakter religius siswa: Studi Kasus di MI Al-Hidayah 02 Prawoto Sukolilo Pati. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
An Nashich, Muhammad Duror (2020) Penerapan pembelajaran Outdoor Activity dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPA Siswa MI Luqman Al-Hakim. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ariyanto, Ahmad (2020) Implementasi budaya religius sebagai sarana peningkatan mutu pendidikan di MIN 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aula, Fiki Dzakiyyatul (2020) Pengaruh kompetensi kepribadian guru terhadap disiplin belajar siswa melalui motivasi belajar siswa kelas V MI di Kecamatan Kapas Bojonegoro. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bitasari, Wahyu (2020) Implementasi pendidikan karakter melalui budaya sekolah: Studi multi kasus MI Hidayatullah Blitar dan SD Brawijaya Smart School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahirah, Fahirah (2020) Strategi pendidikan seks dalam perspektif Islam di Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu Hajar Kota Batu (Studi kasus). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmi, Fauzi (2020) Stategi pembentukan karakter religius di Sekolah: Studi Multi Situs Siswa Kelas VI di Sekolah Dasar Islamic Global School Malang dan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farida, Nur (2020) Pengaruh pengunaan metode brainstorming terhadap kemampuan berpikir kritis dan percaya diri pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Fitri, Mila Diya (2020) Pengembangan multimedia interaktif berbasis kontekstual pada mata pelajaran IPA materi ekosistem untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD/MI. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Guhir, Asliat Hingi (2020) Efektivitas penggunaan media alami dan media gambar terhadap motivasi belajar IPA peserta didik kelas IV MI Darul Ulum Kota Batu Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamdiyah, Aam Badriyatul (2020) Kompetensi sosial kepala Madrasah dalam membangun karakter kedisiplinan guru: Studi Multi Situs di MI Nahdlatul Ulama Bululawang Malang dan MI Plus Ar Ruhama Caracas Kuningan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hamidiyah, Fitriana Putri (2020) Kerjasama antara guru dan orangtua dalam mengatasi bullying di sekolah: Studi multisitus di SDI Mohammad Hatta Kota Malang dan SDI As-Salam Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasibuan, Siti Aminah (2020) Implementasi program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) melalui kegiatan ekstrakurikuler di Sekolah Dasar Islam Surya Buana Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Heriansyah, Heriansyah (2020) Peran guru dalam meningkatkan kreativitas belajar peserta didik: Studi Kasus Di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mambaul Ulum Tegalgondo Karangploso Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khadillah, Wanur (2020) Proses koneksi matematis siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam pemecahan masalah matematika. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khairiah, Rabiatul (2020) Kebijakan kepala madrasah dalam meningkatkan kompetensi profesional guru melalui sistem reward dan punishment: Studi kasus di MIN Malang 1. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khasanah, Nur (2020) Implementasi program sekolah ramah anak di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairah, Wardati (2020) Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita matematika tipe hots berdasarkan gender: Studi kasus pada siswa kelas V SDI Surya Buana Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kiptiyah, Maliyatul (2020) Pengembangan buku ajar Tematik Integratif kelas IV pada tema (Indahnya Kebersamaan) di Mi Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Machrus, M Ali (2020) Strategi guru dalam meningkatkan interaksi sosial anak berkebutuhan khusus di Sekolah Dasar Inklusi: Studi Kasus di SD Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahmudah, Qoriatul Ulfa (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Audio Board Pecahan Senilai Kelas IV Di Madrasah Ibtidaiyah. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Marzuki, Ahmad Dedi (2020) Pengaruh metode Jigsaw terhadap peningkatan kecerdasan Interpersonal siswa kelas IV di Mi Bustanul Ulum Kota Batu tahun pembelajaran 2019. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidah, Evi (2020) Efektifitas model Project Based Learning (PJBL) untuk meningkatkan keterampilan 4C (Critical Thingking, Creativity, Communication, and Collaboration) siswa kelas IV SDN Karang Melok I Tamanan Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mujib, Abdul (2020) Penerapan bahan ajar tematik integratif berbasis karakter untuk meningkatkan sikap hormat siswa kelas III SD Muhammadiyah I Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muttaqin, Akhmad Khoirul (2020) Penerapan tata tertib sekolah dalam pembentukan kedisiplinan guru dan siswa di Madrasah Ibtida’iyah Nahdlatul Ulama Kota Pasuruan: Studi kasus di Madrasah Ibtida’iyah Nahdlatul Ulama Kota Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafiatin, Ririn (2020) Perbedaan tingkat kejujuran siswa sekolah dasar saat ujian menggunakan paper based test (PBT) dengan computer based test (CBT). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nopiyanti, Nopiyanti (2020) Efektivitas model Discovery Learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan sikap ilmiah siswa pada pembelajaran IPA di Kelas V MI Darul Ulum Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Norhidayanti, Norhidayanti (2020) Kompetensi Pedagogik Guru dalam Meningkatkan Motivasi belajar Siswa Kelas V SDN Tinggiran II.I Tamban. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurharini, Firdausi (2020) Pengembangan media belajar komik animasi berbasis Aplikasi Ispring Portable materi sifat-sifat cahaya untuk meningkatkan literasi sains siswa kelas 4 di SD Islam As-Salam Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prastyo, Guyub Aji (2020) Pengembangan media pembelajaran sejarah kebudayaaan Islam (SKI) berbasis videoscribe pada kelas IV Madrasah Ibtidayah Al-Hikmah Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Rachmatul Amaliyah Eka (2020) Pengaruh tingkat kepedulian sosial dan kemampuan interaksi sosial siswa terhadap perilaku Bullying pada siswa kelas V Madrasah Ibtidiyah di Malang Raya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Raudah, Raudah (2020) Implementasi pembelajaran tematik terpadu dengan pendekatan saintifik dan penilaian autentik di kelas V MI Almaarif 02 Singosari Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosi, M. Afandi (2020) Analisis butir soal tematik ulangan akhir semester kelompok kerja guru Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sayadi, Anis (2020) Model komunikasi guru dengan siswa dalam meningkatkan keterampilan sosial siswa kelas V di MI Bustanul Ulum Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Hanifah Nur (2020) Pengembangan buku ajar Bahasa Jawa berbasis karakter Islami kelas II MINU Maudlu’ul Ulum Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholikhah, Nikmatus (2020) Pengembangan e-modul Matematika kelas 5 SD / MI semester genap berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMRI). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sitepu, Windy Ayan Kasih (2020) Pengaruh pola asuh orang tua terhadap perilaku anti sosial melalui interaksi teman sebaya pada siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Junrejo Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suhartini, Suhartini (2020) Efektivitas strategi literasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan sikap sosial siswa. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supandi, Ade Mukhlis (2020) Pengaruh intensitas penggunaan Gadget terhadap hasil belajar peserta didik dengan peran kontrol orang tua sebagai moderator. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Trimansyah, Trimansyah (2020) Pembelajaran sikap jujur dalam mencegah perilaku koruptif sejak dini: Studi Multisitus di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Bima dan Madrasah Ibtidaiyah Sambinae Kota Bima. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umar, Malik (2020) Kurikulum Madrasah berbasis Religious Culture: Studi Kasus di MI Cemorokandang Kedungkandang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ummah, Rohmatul (2020) Pembinaan pendidikan karakter religius melalui program Tahfidzul Qur’an: Multisitus di MI Zainul Anwar dan MI Tarbiyatul Islam Kraksaan Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Warda, Zahrotul (2020) Analisis kreativitas siswa dalam pembelajaran tematik: Studi multisitus pada siswa kelas V di SD Plus Qurrota A’yun dan SD Islam As-Salam Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yahya, Rakhmad Uki (2020) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah Matematika melalui Model Pembelajaran Guided Discovery Learning materi Pola Bilangan untuk Siswa Kelas III di MI Al-Usman Tlogowaru. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulia, Nurul Mahruzah (2020) Pengaruh pembelajaran Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce (ECIRR) terhadap kemampuan penalaran dan komunikasi matematis Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zainuri, Zainuri (2020) Pembentukan karakter disiplin ramah anak: Studi kasus di SD Muhammadiyah Sagan Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.