Up a level |
A'yun, Husna Irdiana Qurotul (2021) Peran guru pai dan orang tua dalam membimbing pembelajaran daring mata pelajaran Pendidikan Agama Islam terhadap peserta didik SD islamic Global School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdillah, R Fikri (2021) Pendidikan Tasawuf masyarakat Urban di Pondok Pesantren Baiturrohmah Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Absor, Ahmad Ulil (2021) Pengelolaan kegiatan religius dalam menginternalisasikan karakter toleransi dan cinta damai di Madrasah Tsanawiyah Negeri I Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adiyatma, Muhamad Nur (2021) Internalisasi nilai-nilai panca jiwa dalam kehidupan santri: Studi kasus Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Dzakiyatul (2021) Internalisasi karakter displin siswi pada tata tertib sekolah melalui program Demerit dan Merit Poin Sistem berbasis TSES di Thursina Internasional Islamic Boarding School (IIBS) Kampus Putri Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aflachah, Suci Irma (2021) Strategi guru Akidah Akhlak dalam membentuk akhlak siswa pada masa pandemi Covid 19 melalui pembelajaran Daring di MAN 01 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ainina, Dewi Qurroti (2021) Nilai-nilai moderasi beragama dalam buku teks siswa mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti jenjang SMP. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Muhammad Ilham (2021) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti berbasis merdeka belajar di SD Anak Saleh Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Amin, Muhammad (2021) Pengaruh pembelajaran online dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI di SDN Karangbesuki 4 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Maulidi, Muhammad Ishomuddin (2021) Peran Kiai dalam membentuk sikap Tawadlu' Santri di Pondok Pesantren Kun Aliman Mojokerto. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Almas, Iklila Zulfa (2021) Implementasi penilaian autentik pada pembelajaran online Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti: Studi multisitus di SMAN 1 Tanjunganom dan SMAN 1 Prambon Nganjuk. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alqozali, Achmad Rizal Fikri (2021) Konsep pendidikan anak prespektif Abdullah Nashih Ulwan dalam Kitab Tarbiyatul Aulad Fil Islam: Analisis Relevansinya dengan Pendidikan Islam Modern. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amin, Muhamad (2021) Hubungan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam dan aktifitas sholat berjama’ah dengan akhlakul karimah siswa SMK Walisongo 2 Gempol Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amwal, Fakhrul (2021) Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa di SMAN 2 Sumatera Barat. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aqil, Ahmad Dlobith (2021) Paradigma pendidikan akhlak bagi pendidik perspektif Syaikh Badruddin Ibnu Jama’ah Al-Kanani di dalam kitab Tadzkiratu Al-Sami’ wa Al-Mutakallim Fi adab Al-Alim wa Al-Muta’allim: Analisis Relevansinya dengan Kompetensi Guru Pendidikan Islam Modern. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Arif, Ulyn Nuha (2021) Kompetensi profesional guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan motivasi belajar siswa: Studi kasus di Sekolah Menengah Akhir Negeri 8 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ashari, Atok Eza (2021) Strategi guru PAI dalam membentuk karakter religius siswa: Studi multisitus di SMAN 1 Kademangan Blitar dan SMAN 1 Garum Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asy'ari, Muhammad Adib (2021) Strategi pembentuk karakter siswa berbasis kegiatan ekstrakurikuler keagamaan: Studi di SMK Diponegoro Tumpang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Asy'ari, Nur Hasan (2021) Internalisasi nilai-nilai Akhlak dalam membangun pribadi unggul di unit kegiatan Madrasah (UKM) Seni Religius Madrasah Aliyah Fatwa Alim Madiun. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Dewi Fitrotul (2021) Implementasi pembelajaran e-learning dalam meningkatkan kompetensi siswa pada materi PAI di SMK Kesehatan Madani Indonesia Karangploso Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Fatiya Nur (2021) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Berbasis Multiliterasi di SMA Unggulan BPPT Al Fattah Kabupaten Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azizah, Oliviany Nurul (2021) Pengaruh lreativitas guru PAI dan kemandirian belajar peserta didik terhadap hasil pembelajaran jarak jauh pada SMK Negeri Se-Kabupaten Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badriyah, Lailatul (2021) Internalisasi nilai-nilai kandungan Sholawat Burdah dalam meningkatkan spiritualitas masyarakat: Studi kasus di RW.03 Kelurahan Jodipan Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Balighoh, Nuzulul Hikmah (2021) Strategi guru madin dalam peningkatan kedisiplinan dan motivasi belajar santri di Madin Al Ittihad Poncokusumo dan Pendidikan Pondok Pesantren Islam (PPPI) Tumpang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dalillah, Nabila Maya (2021) Pengaruh pelaksanaan e-learning dan kompetensi teknologi informasi terhadap hasil belajar di SMAN 1 Genteng, SMK Ibnu Sina Genteng dan MAN 2 Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmana, Adinda Annisa' (2021) Pengaruh partisipasi siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler Badan Dakwah Islam terhadap motivasi belajar, tingkat percaya diri dan hasil belajar PAI siswa di SMA/SMK Negeri Kecamatan Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Alfi Nurlalita (2021) Strategi guru Pendidikan Agama Islam profesional dalam meningkatkan kualitas pembelajaran: Studi kasus di SMP Negeri 29 Surabaya dan SMP Negeri 20 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Efendi, Muhammad Luthfi (2021) Internalisasi nilai-nilai Ahlussunnah Wal-Jama'ah An-Nahdliyyah dalam penguatan moderasi beragama: Studi kasus di IPNU Kecamatan Balongpanggang Gresik. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erfina, Erfina (2021) Implementasi nilai-nilai Islam Nusantara di Lembaga Pendidikan Islam: Studi kasus di SMPI Almaarif 01 Singosari Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Erlina, Erlina (2021) Strategi pembelajaran PAI di masa pandemi Covid-19: Studi multisitus di Sekolah Dasar Negeri Bumiayu 4 dan Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ernawati, Ayu (2021) Pengembangan life skill berbasis lembaga pendidikan Islam di pondok pesantren: Studi kasus di pondok pesantren putri Walisongo Cukir Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadilah, Nihayatul (2021) Strategi guru pai dalam mengembangkan budaya religius: Studi Multisitus MAN 1 Kabupaten Malang dan SMK NU Gondanglegi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fahmi, M. Khilmi (2021) Internalisasi nilai religius dalam penerapan kurikulum 2013: Studi multikasus di SMA Tri Bhakti Wonorejo Pasuruan dan MA Al-Hidayah Wonorejo Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faizatin, Anis (2021) Implementasi blended learning untuk meningkatkan mutu pembelajaran PAI di masa pandemi: Studi kasus pada MI Al Usman Tlogowaru Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajrin, Suhaimi (2021) Internalisasi nilai-nilai akhlak Syekh Burhanuddin Az-Zarnuzi dalam kitab Ta’limul Muta’alim untuk meningkatkan kedisiplinan belajar: Studi kasus di pondok Pesantren Nasruddin Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fathiyah, Aimmatul Mudiah Nur (2021) Presepsi siswa pada profesionalisme guru PAI, efikasi diri dan motivasi belajar serta pengaruhnya terhadap prestasi belajar siswa di MA Negeri 1 Ngawi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firdausi, Bunga Jannah (2021) Teori multiple intelegensi dalam konsep pendidikan akhlak Imam Al Ghazali. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuaidi, Muhammad Hilmi (2021) Implementasi segregasi kelas berbasis jenis kelamin dalam menumbuhkan motivasi belajar di Madrasah Aliyah Al-Khoirot Pagelaran Kabupaten Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Gani, Fathul (2021) Strategi Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember dalam pembinaan pengamalan ajaran agama Islam untuk mencetak akhlakul Karimah Santri Pondok Pesantren. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ghofiru, Muhammad Djamal (2021) Implementasi model daring di era pandemi Covid-19 pada pembelajaran al-Qur'an Hadits: Multisitus di MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu dan MTs Raudlatul Ulum Ngijo Karangploso Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hakim, Lukman (2021) Pembentukan sikap Tawazun pada siswa di SMP Al-Kautsar Banyuwangi melalui pembelajaran Pesantren. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasanah, Irma'atul (2021) Strategi pembelajaran mata kuliah umum Pendidikan Agama Islam pada perguruan tinggi umum: Studi multi situs di Universitas Jember dan Politeknik Negeri Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayah, Nur (2021) Efektivitas penggunaan Meaningfull Learning untuk meningkatkan pengetahuan deklaratif dan hasil belajar siswa pada pembelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas X di Madrasah Aliyah Negeri Pringsewu-Lampung. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Zulfa Rahmat (2021) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam kitab Fihi Ma Fihi karya Jalaluddin Rumi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Syarif (2021) Pemanfaatan Google Classroom dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam era Pandemi Covid-19 di SMP Negeri 1 Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Dedi (2021) Strategi pembinaan dalam menanamkan nilai-nilai religius pada Muallaf etnis Tionghoa di Organisasi Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Surabaya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Muchammad (2021) Nilai-nilai pendidikan sosial keagamaan dalam tradisi slametan sumber air (Tirta amerta) Sumberawan desa Toyomarto, Singosari, Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hima, Diana Azizatul (2021) Strategi guru dalam pencapaian quality insurance pembelajaran Al-Qur’an melalui online: Studi kasus di SD Al-Baitul Amien Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Idloah, Hilda Zakhrofatul (2021) Pelaksanaan pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada masa pandemi Covid-19: Studi kasus di SMP Negeri 3 Peterongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ikiwati, Ikiwati (2021) Implentasi model Contextual Teaching and learning dalam meningkatkan kualitas pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA Negeri 1 Kalianget. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iswanto, Nanang (2021) Strategi guru PAI dalam pembentukan karakter religius siswa di MTs Muhammadiyah 1 Malang dan SMP Wahid Hasyim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Itqon, Zubdatul (2021) Strategi pendidikan Islam anak pada keluarga penghafal Al Qur’an di Malang Utara. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izzah, Dewi Nikmatul (2021) Urgensi dzikir Thariqah Qadiriyah wa Naqsyabandiyah dalam membangun akhlak mahmudah santri : Studi kasus di Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Kasri Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kautsar, Abdul Rofi (2021) استراتيجية تعليم الفقه في قسم التخصص من برنامج "التحفيظ بلس (التفقّه)" في معهد البهجة بشربون - الجاوى الغربية. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kharmain, Mufti Ilyas (2021) Pola interaksi anak dengan Al-Qu'ran dan implikasinya terhadap perilaku sosial di Panti Asuhan Ulil Abshar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kholily, Ahmad Muzammil (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis Levideo Animatoon pada pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada masa pandemi di SMA Negeri 1 Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khuroidah, Anis (2021) Pengaruh kompetensi profesional guru dan kualitas pembelajaran terhadap pencapaian kompetensi mata pelajaran Al-Quran Hadist di SMA Darul Ulum 1 Unggulan BPPT Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kindy, Aulia (2021) Pengaruh tingkat pendidikan orang tua dan motivasi belajar anak terhadap hasil belajar di SMP Islam Muqorrobin Singosari. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Gilang (2021) Konsep interaksi edukatif antara guru dan murid perspektif Imam Al-Ghazali. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawati, Yuni (2021) Implementasi penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di Lembaga Madrasah Diniyah Al-Ibrahimiy Bangil Pasuruan Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahbuddin, Ahmad Nur Ghofir (2021) Strategi guru PAI dalam menumbuhkan regulasi diri siswa pada pembelajaran jarak jauh di SMP Kartika IV-9 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahmudah, Mahmudah (2021) Korelasi literasi budaya dan literasi digital terhadap moderasi beragama pada siswa jenjang Madrasah Aliyah di Kota Madiun. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma’rufah, Nuril Hamdiyah (2021) Kompetensi leadership guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam meningkatkan hasil belajar siswa: Studi kasus di SMP N 1 Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mikail, Ahmad (2021) Model pendidikan inklusif dalam upaya menyiapkan mahasiswa penyandang disabilitas sebagai calon pendidik profesional: Studi kasus di prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mu'awanah, Muhibbatul Ilmi (2021) Implementasi kurikulum PAI melalui program kelas Agama di MTsN 1 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muamali, Muamali (2021) Etika relasi guru dan murid dalam kitab Adabul ‘Alim wal Muta’allim karya KH. Hasyim Asya’ri dan implementasinya pada pembelajaran PAI di SMK Miftahul Ulum Solokuro Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Mufin (2021) Implementasi Kurikulum Integratif Pesantren dalam Kurikulum Madrasah untuk Menanamkan Nilai-Nilai Religius Peserta Didik: Studi Kasus di Madrasah Tsanawiyah Modern Al-Rifa'ie 2 Gondanglegi Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufidurrahman, Hardiyanto (2021) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam meningkatkan kemampuan afektif siswa di MA Nurul Jadid Program Keagamaan Paiton - Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muhajir, Ahmad (2021) Konsep pendidikan anak pada kisah Nabi Ibrahim dan Lukman Al-Hakim dalam Al-Qur’an. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mujiono, Mujiono (2021) Pembinaan kedisiplinan peserta didik di MTS. N 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mustika, Bunga (2021) Pengaruh budaya literasi terhadap Critical Thinking dan kecerdasan spiritual peserta didik di Madrasah Aliyah Negeri Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mutawakkil, Mochamad Hasan (2021) Nilai-nilai pendidikan moderasi beragama untuk mewujudkan toleransi umat beragama dalam perspektif Emha Ainun Nadjib. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muzammal, Muzammal (2021) Pengembangan kurikulum dan pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Cabang Bangil: Studi kasus di MTs NU Sultan Agung Dayurejo Prigen Pasuruan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Najahah, Nur Aini Aziffatun (2021) Kecerdasan spiritual dalam kitab Al-Hikam karangan Syaikh Ibnu Athaillah As-Sakandary. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nazrina, Nabila Nur Bakkah (2021) Strategi pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui sosiokultural dalam penguatan moderasi beragama di SMA Negeri 3 Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisak, Menik Oktafia Choirun (2021) Penanaman nilai-nilai Deradikalisasi dalam kurikulum Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 04 Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur, Nala Khoiron Muhammad (2021) Pendidikan karakter siswa melalui budaya religius di SMA IT Walisongo Wonodadi Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktavia, Nada (2021) Pemikiran Pendidikan Islam: Studi perbandingan pemikiran Muhaimin dan Abuddin Nata. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pertiwi, Wiedianty (2021) Pengembangan mobile-learning berbasis Android (Ispring) pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 25 Malang Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pintasari, Bela Putri (2021) Manajemen studi pembelajaran online Ta’lim Afkar pada mahasiswa baru 2020 di Mahad Sunan Ampel Al-Aly Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratiwi, Hesti Indah (2021) Strategi Ta'lim Al-Kutub Al-Turath dalam meningkatkan kecerdasan spiritual santri di Ma'had Darul Hikmah (MAN 1 Kota Malang). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspita, Gita Ika (2021) Model penanganan akhlaq siswa dari keluarga bercerai: Studi Kasus Kelas 8 di SMPN 1 Ampelgading. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Rahmatullah (2021) Model pembelajaran Blended Learning untuk menanamkan akhlak siswa di era pandemi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rif’an, Abdullah (2021) Strategi Guru PAI dalam meningkatkan minat belajar siswa pada pembelajaran daring masa pandemi Covid-19 di SMP Wahid Hasyim Sumberwudi Karanggeneng Lamongan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Rochmatullah, Arif (2021) Internalisasi nilai-nilai ke-NU-an dalam mengembangkan karakter religius siswa di Madrasah Aliyah Darul Ulum Waru Sidoarjo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rodi, Mohammad (2021) Pendidikan karakter perspektif al-qur'an surah al-khafi ayat 60-82. Masters thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiq, Moch Ainur (2021) Internalisasi nilai-nilai Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam menumbuhkan karakter peduli lingkungan hidup: Studi kasus di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Siti Nindoru (2021) Strategi pengembangan pendidikan Al-Akhlaq Al-Karimah pada siswa masa pandemi Covid-19 di MTs Surya Buana Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohman, Muhammad Kholilur (2021) Sinergi pengusaha dan ulama’ dalam meningkatkan nilai-nilai Pendidikan Agama Islam masyarakat di Kelurahan Dadaprejo-Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sa'adah, Nila (2021) Penerapan strategi pembelajaran PAI berdasarkan proses berpikir siswa normal dan siswa slow learners dalam mengembangkan kompetensi abad 21 di SD Islamic Global School Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sagala, Abdul Afif (2021) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam menanggulangi perilaku kenakalan siswa di SMP Muhammadiyah 2 Kota Batu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Samudera, Ahmad Zakki (2021) الفكر التربوي الإسلامي عند الإمام الذهبي. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Dimas Prayoga (2021) Internalisasi nilai-nilai religius dalam membentuk akhlak mulia Siswa di SMAN 7 Lowokwaru Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputro, Yulianto Eko (2021) Strategi kiai dalam meningkatkan kecerdasan spiritual santri: Studi kasus di Pondok Pesantren Nurul Ishlah Ngronggot Nganjuk. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soliha, Habibatus (2021) Strategi guru SKI dalam meningkatkan motivasi belajar SKI siswa: Multisitus di MAN 1 Kab. Malang dan MA An-Nur Bululawang Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Suroya, Hani' Atus (2021) Pengaruh literasi informasi, literasi media, dan literasi digital terhadap kompetensi pedagogik guru PAI SMAN se-Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susanti, Luluk (2021) Penanaman nilai religius santri kalong: Studi kasus di Pesantren Dar Ummahatil Mukminin. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tarwiyah, Laila Nisfatut (2021) Profesionalitas guru PAI perempuan dalam melaksanakan peran ganda di sekolah dan keluarga: Studi kasus MTsN 1 Kota Malang dan MAN 2 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Tolibiin, Moh. Sirojud (2021) Transformasi metode pembelajaran Al-Qiraat Al-Sab’ pada kitab Fayḍ Al-Barakat fi Sab’ Al-Qiraat untuk meningkatkan motivasi belajar santri: Studi kasus di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hasan Patihan Wetan Babadan Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Mariya (2021) Pengembangan media pembelajaran e-learning pada mata pelajaran fiqih dalam meningkatkan keaktifan dan hasil belajar Siswa di MIN 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulum, Bachrul (2021) Implementasi hidden curriculum dalam pembentukan profil lulusan Kulliyat Al-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI): Studi Kasus di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 Ponorogo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Umam, Muhib As'adil (2021) Internalisasi nilai-nilai spiritual dalam materi Pendidikan Agama Islam di SMA Darul Ulum 1 Jombang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahyuni, Andi Eki Dwi (2021) Revitalisasi nilai-nilai Pendidikan Toleransi pada nenerasi Z di Lembaga Pesantren (Studi Kasus Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Windarto, Windarto (2021) Model pembentukan intelektual spiritual dan moderasi beragama mahasantri program Ma’had Al-Jami’ah Al-Aly. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yasykur, Luthfi (2021) Implementasi E-Learning dengan menggunakan Google Classroom pada pembelajaran PAI Kelas 4 Thariq bin Ziyad dan Ibnu Mas’ud di SDIT Bina Lestari Cikarang-Bekasi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yudesthira, Redy Eka (2021) Implementasi pembelajaran daring dalam mewujudkan tingkat pemahaman dan karakter religius siswa melalui mata pelajaran Akidah Akhlak: Multi situs di MTS Hasyim Asy’ari Kota Batu dan MAN 1 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zamani, Dzaki Aflah (2021) Pengaruh kecerdasan emosional dan kontrol diri terhadap perilaku agresif dan prestasi belajar PAI siswa di SMK Negeri 6 Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulkarnain, Iskandar (2021) Implementasi pembelajaran dalam memahami terjemah Al Qur'an dengan Metode Ummi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.