Up a level |
Abada, Hallala Abdul Haqqi (2022) Implementasi soft skill dan hard skill guru dalam meningkatkan mutu pembelajaran Al-Qur‘an Hadis di MI An Najah Joho Wates Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abhari, Mohammad Hafizh Pahlevi (2022) Pengaruh penerapan metode SQ3R terhadap keterampilan membaca kritis dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa Kelas V MI An Najah Desa Joho Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abshor, Muchammad Ulil (2022) Evaluasi luaran implementasi Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam pembelajaran tematik Kelas III MINU Curungrejo Kepanjen Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Adhim, Achmad Fauzan (2022) Pengembangan media komik berbasis pendidikan karakter materi mengenal nilai kelompok pecahan uang pada siswa kelas II SDN Mandaranrejo 1 Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aditama, Tio (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik Bahasa Indonesia terintegrasi kearifan lokal untuk meningkatkan kemampuan literasi membaca siswa Kelas V SD Negeri Tawangsari 1 Pujon Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afifah, Fatichatul (2022) Implementasi kegiatan Jam'iyyah Khitobiyah dalam pembentukan karakter siswa di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatut Tholabah Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Afiyah, Nuril (2022) Pengembangan media Pop Up Book dengan menggunakan materi bencana alam banjir untuk meningkatkan hasil belajar Kelas 1 SDN Tambakan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Agyuni, Milleyna Frenty Qurrota (2022) Pengembangan perangkat pembelajaran LKPD IPA dengan pokok bahasan perpindahan panas menggunakan model pembelajaran accelerated learning. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Anniswatul Lathiifah (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis iSpring terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran IPA Kelas IV SDN Tanjungrejo 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aini, Fitria Nur (2022) Implementasi literasi digital dalam pembelajaran daring pada masa Covid-19 di SDN Sedati Gede II, Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aisyah, Siti Nur (2022) Peran guru dan orangtua dalam meningkatkan kemampuan membaca permulaan siswa Kelas 1 SD Islam Daarul Fikri selama masa pandemi Covid 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Ahmad Faidhullah (2022) Peningkatan kemampuan membaca Al-Qur'an melalui program unggulan di MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Al Ulya, Addina Silmy (2022) Analisis penerapan metode role playing (bermain peran) dalam memotivasi siswa pada pembelajaran tematik tema 9 subtema 1 pembelajaran 4 di kelas IV MINU Jatirejoyoso Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfani, Wildan Habibillah (2022) Problematika pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) secara hybrid learning di MIM 06 Al Amin Paciran Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfian, Ach. Dicky Noer (2022) Implementasi media Rumah Juara dalam pembelajaran online di MI Hidayatul Islam Mentoro Soko Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alhani, Ahmad Alya (2022) Pengembangan media interaktif berbasis website untuk meningkatkan kemampuan membaca siswa dengan metode SAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amaliah, Nazilatul (2022) Pengembangan media pohon angka 3 dimensi untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika Kelas 2 MI Al Islah Kalipare. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amrulloh, Fikri Hakim (2022) Kompetensi Technological Pedagogical Content Knowledge guru kelas bersertifikat pendidik di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Anjarsari, Retno (2022) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) terintregasi STEM terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran tematik materi IPA Kelas 5 di SDI Surya Buana Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Annisa, Nur (2022) Peran orang tua untuk meningkatkan minat belajar siswa selama proses pembelajaran online terhadap siswa Kelas V SDN Polowijen 3 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apriliana, Anisya (2022) Implementasi pendidikan karakter religius dalam pembentukan kepribadian siswa di SD Quran Bahrusysyifa Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Apriliansyah, Andri (2022) Implementasi program bilingual class untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa Kelas 3 MI Maslakul Huda Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ardiati, Selly Chofsyah (2022) Penggunaan bahan ajar Buku Bacaan Berjenjang (B3) untuk meningkatkan kemampuan membaca peserta didik Kelas 1 SDN Jenggrong 02 Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Athiyah, Wafrotul (2022) Pengembangan media pembelajaran buku elektronik berbasis website pada mata pelajaran Akidah Akhlak Kelas IV MI Al-Ishlah Pedurungan Glagah Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Muhamad Nuril (2022) Implementasi pembelajaran tematik di Kelas III SD Al Fithrah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bidadari, Ayu Bulan (2022) Implementasi pendidikan karakter berbasis kecerdasan intrapersonal dalam pembelajaran Pendidikan dan Kewarganegaraan materi hak dan kewajiban pada siswa di SDN Ketawanggede Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Alfia (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis game edukasi Wordwall dalam penguasaan kosakata Bahasa Arab siswa Kelas III MI Almaarif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Ayu Adhita (2022) Pengembangan media pembelajaran Teralian (Interaktif Perkalian) berbasis articulate storyline dengan pendekatan realistik untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa Kelas III MI Mambaul Huda Kedunggudel Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Nada Nabila Amalia (2022) Pengembangan e-LKPD pada materi konsep sifat-sifat cahaya untuk peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa Kelas IV MI Islamiyah Sukopuro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, Tia Kusuma (2022) Pengaruh metode jarimatika terhadap hasil belajar dan kecepatan hitung pada materi operasi hitung perkalian siswa Kelas 3 MI Pesantren Sabilil Muttaqin Sulursewu Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dhani, Tri Virama (2022) Pengembangan media pembelajaran e-book menggunakan aplikasi android pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MI Sunan Giri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fachrudin, Ahmad Vicky (2022) Pengembangan media pembelajaran IPS melalui komik pada materi sejarah di MINU Bululawang Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhila, Ziyan (2022) Hubungan media sosial terhadap konsentrasi belajar siswa Kelas IV pada masa pandemi Covid-19 di SD Islamic Full Day School Al Husna Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faizah, Nurul (2022) Implementasi metode al-miftah dalam penguasaan mufrodat Bahasa Arab siswa di Madrasah Ibtidaiyah Sunan Ampel Tongas Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fajriyah, Syifaul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli Sains (MOSA Game) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Perpindahan Kalor Kelas V MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faradilla, Tanti Nafla (2022) Strategi pembelajaran Guru Pendamping Khusus (GPK) dalam menumbuhkan minat belajar (ABK) di SD Muhammadiyah 9 pada masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatanah, Sidiq (2022) Pembentukan karakter disiplin siswa melalui ekstrakurikuler Pramuka di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Sumberpasir. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fatwa, Nur Afnan Amirul (2022) Pengembangan bahan ajar berupa buku ajar bergambar pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas IV MI Muhammadiyah Medalem Modo Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fauzi, Eka Candra Ali (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk melatihkan keterampilan berpikir kreatif pada materi Tema III perubahan wujud benda siswa Kelas III di MI Al Samiun Ngluyu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitri, Fajar Laelatul (2022) Implikasi program sekolah adiwiyata terhadap pembentukan karakter peduli lingkungan di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriah, Zakiyatul (2022) Pengembangan multimedia berbasis web pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadis untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI Al Maarif 03 Langlang Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Idatul (2022) Pengembangan media Pukoda (puzzle kosa kata benda) pada pelajaran Bahasa Indonesia tema 7 subtema 1 Kelas 1 di MI Miftahul Huda Jabung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fitriyah, Miftakhul (2022) Pengembangan bahan ajar interaktif berbasis android untuk meningkatkan pemahaman konsep pada siswa kelas V MI Raudlatul Ulum Karangploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hafiana, Hany (2022) Pengaruh model pembelajaran Project-Based Learning (PjBL) terintegrasi STEM terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi IPA Kelas 4 di SDI Surya Buana. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Havida, Bella Kirana Nur (2022) Strategi Guru Pendamping Khusus (GPK) dalam mengajar Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Slow Learner di SDN Sumbersari 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayaturrohman, Muchammad Rizqi (2022) Pengembangan media pembelajaran monopoli virtual pada tema indahnya keberagaman negeriku untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas 4 MI Darul Ulum Pleret Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Humam, Muhammad Ridho Fatkhul (2022) Problematika pelaksanaan Asesmen Kompetensi Minimum pada siswa Kelas 5 SDN Ketawanggede Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Husein, Ahmad Miftahul (2022) Penanaman nilai-nilai islami melalui kultur sekolah untuk meningkatkan akhlak terpuji pada siswa di SDI Surya Buana Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indah, Nur Mulia Permata (2022) Implementasi budaya madrasah berbasis pondok pesantren dalam membentuk karakter akhlakul karimah siswa di Madrasah Ibtidaiyah Assa’adah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Iqbal, Muhamad (2022) Pengembangan media permainan roda balap matematika materi bangun datar berbasis Multimedia di Kelas IV Sekolah Dasar Islam Sutojayan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Izza, Ismatul (2022) Pengembangan pop-up book sebagai media pembelajaran literasi membaca Kelas II SDN Cengkrong Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
JH, Amalia Syahindah (2022) Implementasi program Sekolah Ramah Anak dalam pembentukan karakter disiplin di SD Bina Anak Shaleh Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Mauliddiyah Ma'rifatul (2022) Pengembangan media diorama sebagai media pembelajaran materi peninggalan Hindu Budha di Indonesia Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Ulum Karangploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Dewi (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada mata pelajaran Matematika materi mengurutkan bilangan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa Kelas I MI At-Taraqqie Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Kholidatul (2022) Pengembangan media pembelajaran puzzle untuk memahami pecahan senilai pada siswa Kelas IV MI Al-Qur’an Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiriyah, Akmaliati Faizatul (2022) Pengaruh peran guru terhadap motivasi belajar siswa dengan mediator dukungan orang tua. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khusnia, Failatul (2022) Penguatan pendidikan karakter religius berbasis budaya islami sekolah di SD Islamic International School PSM Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Ervan (2022) Implementasi metode talaqqi dalam memudahkan menghafal Al-Qur'an di MI At-taqwa Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kusairi, Achmad (2022) Pengembangan media pembelajaran timbangan bilangan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam materi operasi hitung penjumlahan dan pengurangan pada Kelas 1 SD Negeri 3 Sumberkerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latifah, Zumaroh Ainun (2022) Implementasi pembelajaran tematik berbasis kecerdasan kinestetik di Sekolah Dasar Plus Al-Kautsar Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maharani, Widya Pusvita (2022) Implementasi model pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 siswa Kelas 2 MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masruroh, Quni (2022) Pengembangan media Erawu untuk meningkatkan berpikir kreatif siswa Kelas V MI Muhammadiyah 19 Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulana, Muhammad Rifki (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis komik pada materi keragaman agama di Indonesia untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas IV di MI Almaarif 12 Ardimulyo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiyah, Anindita (2022) Strategi guru dalam meningkatkan prestasi belajar siswa pada pembelajaran tematik di Kelas 3 MI Bustanul Ulum Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidiyah, Syafi'ah (2022) Hubungan pola asuh orang tua dan pergaulan teman sebaya terhadap disiplin belajar siswa Kelas IV MIN 13 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Millasari, Jihan Nur (2022) Pengembangan bahan ajar tematik berbasis integrasi Islam pada tema 7 indahnya keragaman negeriku Kelas IV di MI Raudlatul Mutaalimin Sawahan Turen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mufidayanti, Salsabila Fitri (2022) Implementasi model pembelajaran Hybrid Learning dalam membentuk karakter siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Maarif 02 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabila, Tausihun (2022) Pengembangan media pop up book untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi IPS peninggalan sejarah kerajaan agama Hindu Kelas V MI Hidayatun Najah Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nafisah, Warda (2022) Kesulitan belajar siswa dalam pembelajaran tematik menggunakan blended learning pasca pandemi Covid-19 di kelas IV SDN Sumbersari 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nailatusyifa, Nailatusyifa (2022) Komputasi mental siswa dalam menyelesaikan masalah kontekstual materi pecahan siswa Kelas V SD Negeri 1 Bratasena Adiwarna Lampung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasir, Muhammad (2022) pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis problem based learning pada materi pecahan di Kelas IV MI Al Azhar Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasyafiah, Alfizal Putri (2022) Analisis pemecahan masalah pembelajaran tematik melalui media Educandy untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas IV di MI Sunan Giri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nazihah, Najmatun (2022) Pengembangan e-modul tema 6 (merawat hewan dan tumbuhan) untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa Kelas 2 SDN Merjosari 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisa, Khoirun (2022) Implementasi blended learning di era new normal pada mata pelajaran tematik Kelas V di MIN 1 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noer, Apriliyah Purnama (2022) Pengembangan media big-book pada pembelajaran tema diriku untuk menumbuhkan minat baca dan berpikir kreatif siswa Kelas 1 MI Al-Ma'arif Sukomulyo Manyar Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugroho, Moh. Alfan (2022) Pengembangan media interaktif berbasis articulate storyline mata pelajaran IPS pada Kelas IV MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurrosyida, Rifda Rofiva (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis aplikasi game edukasi bahasa Inggris di Madrasah Ibtidaiyah Sunan Giri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Oktorida, Rizky Maody (2022) Pengaruh pembelajaran pada masa new normal terhadap self regulated learning siswa Kelas V SD Negeri 1 Pagelaran Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pasya, Muhammad Hakim Ali (2022) Implementasi kokurikuler pendidikan lingkungan hidup “GARUDA” di SDN Sumbersari 2 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ponijan, Rizky Maulidya Putri (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis ethnoscience integratif materi makanan bergizi untuk Kelas 5 Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prameswari, Ajeng (2022) Implementasi media buku penghubung dalam meningkatkan disiplin belajar siswa di MI Roudlotul Uqul Genangan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Tito Dwi (2022) Efektivitas Penerapan Metode Foxfire dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Yudha Rifqi (2022) Analisis peran orang tua dalam pembelajaran tematik pada masa new normal terhadap minat belajar siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prayoga, Elsa (2022) Analisis pembelajaran daring mata pelajaran PJOK Kelas V pada masa pandemi covid 19 di MIN 2 Kota Madiun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Purwanto, Mellinda Tri (2022) Pengembangan media audio visual book English vocabulary dalam meningkatkan kemampuan kosakata siswa Kelas 1 SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Muhammad Faizal Iqbal Prayugo (2022) Peran guru kelas sebagai konselor dalam penguatan pendidikan karakter di Sekolah Dasar Islam As-Salam Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Qurrota A'yun Irdha (2022) Implementasi pendidikan karakter melalui kegiatan pengembangan diri dalam membentuk kedisiplinan peserta didik Kelas V di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Savira Agustin Rasendriya (2022) Implementasi media kartu gambar untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa Kelas III SD Muhammadiyah 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Qodiriyah, Nurul (2022) Pengaruh live worksheet dalam problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa materi keberagaman budaya di Indonesia siswa Kelas IV MI Al-Fatah Jatisari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rachmadiansyah, Aldilla Farizna (2022) Analisis keterampilan berpikir kritis terhadap pemahaman konsep pembelajaran IPA Kelas V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmayanti, Septya (2022) Pengembangan Permainan Monopoli sebagai media pembelajaran Materi Puisi Kelas IV Sekolah Alam MI BAIPAS Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhana, Sugeng Farizal (2022) Survei pelaksanaan pembelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19 di madrasah ibtidaiyah se-Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Ardan (2022) Penerapan asesmen daring menggunakan aplikasi Wordwall pada pembelajaran tematik Kelas V di MIN 1 Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramadhani, Queen Rizky (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) materi penjumlahan untuk meningkatkan kemampuan menyelesaikan soal cerita peserta didik kelas I SDN Pendem 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ramli, Rizal (2022) Implementasi Literasi moral siswa melalui nilai-nilai Pancasila di SDN Tunjungsekar 2 Kota Malang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizal, Moh Abd Azis Syaifur (2022) Implementasi Metode Qur’ani Sidogiri (MQS) dalam meningkatkan kemampuan membaca Al Qur’an siswa SDN Tukul 1 Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiq, Muhammad Ainur (2022) Pengembangan media video pembelajaran interaktif untuk meningkatkan hasil belajar materi pecahan pada siswa Kelas III SDN Mulyoagung 1 Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Afwatun (2022) Pengembangan bahan ajar IPA berbasis ensiklopedia pada materi ekosistem untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas V di MI Ma’arif NU Sunan Drajat Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Roisuttaqillah, M. Faiq (2022) Pengembangan media pembelajaran berupa kartu uno untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi penggolongan hewan berdasarkan makanannya Kelas V SDN Badean 03 Bangsalsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Romadhona, Fenny Alya (2022) Pengembangan e-book tematik berbasis integrasi Islam tema 6 subtema 3 Kelas IV di MIN 2 Tuban untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosida, Alfiyatul (2022) Pengembangan media word square untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas IV pada mata pelajaran IPS di SD Negeri 3 Ngroto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyada, Alfina (2022) Analisis perilaku pubertas terhadap minat belajar siswi Kelas 6 di SD Islam Surya Buana Malang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sahmi, Faizatus (2022) Implementasi kegiatan Pakubumi untuk meningkatkan karakter siswa MIN 1 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saidah, Lathifatus (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis website untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Salsabila (2022) Implementasi budaya sekolah 9S dalam pembentukan karakter religius siswa di Sekolah Dasar Plus Al-Kautsar Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Salsabila (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) terintegrasi budaya Malang pada materi pecahan untuk siswa MI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sandra, Octha Monicha Dwi (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis buku dongeng digital berintegrasi islami untuk meningkatkan kemampuan membaca siswa Kelas 2 di SDN Surabayan Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Kumala (2022) Pengembangan media papan dakon (pakon) pada materi FPB dan KPK di Kelas IV SD Negeri Mendalanwangi 03. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Novita (2022) Kreativitas guru dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa melalui model pembelajaran blended learning: Studi multi kasus di SD Alam Ar-Rohmah dan SD Islam Surya Buana. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiani, Asih Puji (2022) Upaya guru dalam membentuk karakter spiritual dan sosial peserta didik di MI Hayatul Islam Tajinan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Moch Rizki (2022) Hubungan motivasi intrinsik dan ekstrinsik orang tua dengan tindakan orang tua menyekolahkan anak di MI Al-Ma’arif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Setiawan, Veris Prasetyo (2022) Pelaksanaan pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dalam membentuk sikap sosial siswa Kelas V di MI Nurul Ulum Sidorejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholichah, Nur (2022) Pola asuh orang tua dalam penggunaan media sosial pada siswa Madrasah Ibtidaiyah Al Huda Wonoploso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sholihah, Saidatus (2022) Sinergi sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam menumbuhkembangkan sikap peduli lingkungan di Sekolah Alam MI Baipas Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sinta, Laila Nuriya (2022) Pengembangan media game edukasi peta mata pelajaran PKN materi keragaman budaya dan pakaian adat di Indonesia Kelas IV SD Muhammadiyah 9 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Subagyo, Luthfia Aldila Arsy (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis smart apps creator pada materi keragaman agama di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sukma, Vega Melati (2022) Pemanfaatan program literasi sekolah melalui sudut pasar untuk menumbuhkan minat belajar siswa di Kelas 2 SDN Pamotan 1 Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Surur, M. Sobakhus (2022) Implementasi nilai-nilai karakter pada pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Al Faqihiyah Babat Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Susanto, Anita Octalia (2022) Upaya guru dalam meningkatkan kemampuan penyusunan kosakata Bahasa Indonesia melalui scramble game Kelas 2 SDN Bareng 3 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syah, Mohamad Sabilli Firman (2022) Konsep ecopedagogy dalam pelestarian kearifan lokal di MIN 10 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syauqi, Muhammad Irfani (2022) Pengembangan media kartu berpasangan untuk meningkatkan minat belajar siswa dengan model Make A Match pada mata pelajaran Aswaja. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfa, Kulsum (2022) Pengembangan media papan flanel sebagai media pembelajaran keterampilan berbicara siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Roudlotul Ulum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulya, Hanifah Muhimmatul (2022) Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 5 SD Negeri Ceweng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ummah, Sholihatul (2022) Kompetensi pedagogik guru kelas dalam menerapkan program sekolah penggerak melalui pembelajaran tatap muka terbatas di SDIT Al Ibrohimi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Vinarahmah, Aula Rizqi (2022) Pengaruh model pembelajaran Visual, Auditory, Kinestethic (VAK) terhadap kemampuan berhitung siswa sekolah dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wahab, Dewi Anita Silvina (2022) Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa Kelas IV MIN 1 Kota Malang pada materi sumber energi dan perubahannya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wibowo, Farha Rahmadhani (2022) Implementas pendidikan karakter religius melalui literasi keagamaan di SD Muhammadiyah 07 Wajak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zain, Afi Maulida (2022) Pengembangan media permainan finding treasure pada materi gerak dasar untuk peningkatan keterampilan motorik peserta didik Kelas I Sekolah Alam Madrasah Ibtidaiyah BAIPAS Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulfa, Athiyyah (2022) Upaya guru pada pembelajaran model Jigsaw dalam menulis cerita fiksi menggunakan media gambar berseri pada mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa Kelas V MI Sabilul Falah Bangil. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Zulkarnain, Rohmawati (2022) Pengembangan DigiS-Book materi adaptasi makhluk hidup untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas VI SDN Trajeng 1 Kota Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
ِArlis, Siska Sahdanita (2022) Implementasi metode silaba bermedia kokami untuk meningkatkan kemahiran membaca permulaan siswa Kelas I di MI Miftahul Ulum Kedawang Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.