Up a level |
Arini, Etika (2020) Strategi green marketing sebagai upaya peningkatan kualitas bersaing: Studi kasus CV. Habiti Organic di Brebes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aulia, Salma Risqina (2020) Pengaruh e-banking dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada aplikasi AyoHijrah di Bank Muamalat KC Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Candra, Wisnu Dwi (2024) Implementasi bauran promosi dalam upaya meningkatkan volume penjualan: Studi pada konveksi kaos sablon pada UD Responsible di Desa Tumpakrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Diliana, Tika (2021) Analisis manajemen strategi keunggulan bersaing teori Michael E. Porter dalam upaya mempertahankan eksistensi usaha: Studi kasus Unit Usaha Pondok Pesantren Sunan Drajat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiana, Irma Ari (2023) Pengaruh product display dan digital payment terhadap impulse buying di Metro Swalayan Malang tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanif, M. Luqman (2012) Karakteristik entrepreneur mahasiswa: Studi pada entrepreneur di perguruan tinggi negeri Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hartawan, Hartawan (2020) Strategi pengembangan jiwa enterpreneurship santri di Pondok Pesantren Anwarul Huda Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Mohammad Alief (2021) Partisipasi pesantren dalam pembentukan karakter kemandirian ekonomi masyarakat tinjauan maqashid syari’ah:Studi kasus di Pondok Pesantren Nurul Jadid Karanganyar Paiton Probolinggo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Mohamad Miftahul (2024) Peran pemerintah dalam upaya legalisasi penjualan bahan bakar minyak unit pertamini: Studi kasus di Kecamatan Tirtoyudo Malang Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imansyah, Mohammad Fahmi (2021) Implementasi peningkatan sumber daya manusia dalam mengembangkan kinerja karyawan pada PT Mulyo Agung Group. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Linggasari, Filda Septa (2023) Pengaruh kelompok referensi, kelas sosial, dan kepribadian konsumen terhadap keputusan pembelian skincare product pada tiktok shop: studi pada generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahfudillah, Chamim Thohari (2021) Strategi pengembangan usaha berbasis home industry arabian food di era new normal: Studi kasus home industry makanan Arab di Kecamatan Pagelaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Muh. Arkham Januar (2024) Pengaruh gaya hidup dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan mahasiswa memilih coffee shop. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Noviyanti, Silfia (2023) Pengaruh persepsi harga, influencer, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian produk MLM Tiens Syariah: Studi pada konsumen PT. Singa Langit Jaya di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nugraha, Reno Iwan Candra (2021) Pengaruh islamic branding, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah: Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Permadi, Rizki Insani Nur (2020) Pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi kasus pada Laila Ghani Syar'i di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Prastio, Reynaldi Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prawiro, Dany Dwi Cahyo (2024) Pengaruh influencer dan copywriting terhadap minat beli dengan brand awareness sebagai variabel mediasi: studi pada konsumen Scarlett di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Puspitasari, Nadia Sura (2022) Pengaruh bauran pemasaran dan digital marketing terhadap minat menabung di KSPPS BMT NU Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Muhammad Chunafa Jihana (2024) Implementasi bauran pemasaran untuk memenangkan persaingan pada agen buah di Denpasar Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putri, Fatkhiyyah Ramadhanti Kurnia (2024) Pengaruh pengetahuan, kepercayaan, produk, pelayanan, dan religiusitas terhadap minat menabung pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Safa'atin, Haya Nur (2021) Implementasi strategi pemasaran untuk mengantisipasi penurunan volume penjualan di masa pandemi COVID-19: Studi kasus pada Prima Mart Primkopal Juanda. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Soim, Moh (2020) Pengaruh lingkungan kerja, latar belakang pendidikan dan etika kerja Islam terhadap kinerja karyawan di BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Agustina Tri (2024) Pengaruh financial literacy dan financial technology terhadap kinerja keuangan UMKM dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi: Studi pada UMKM bidang kuliner di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.