Up a level |
A'rof, Bahrein Giri Fillahi (2024) Visualisasi virtual environment pada digital twin urban heat island lingkungan Kota Malang menggunakan Fuzzy Sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdilah, Mahadir Muhamad Erfin (2023) Implementasi Metode Fuzzy Sugeno untuk mengatur umpan balik informasi pada game edukasi aritmatika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ahya Ulhaq, Ahmad (2020) Penerapan metode box muller of gaussian distribution untuk menentukan tingkat kesulitan pada game 3d mitigasi bencana alam berbasis fitur kabut. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Akbar, Alfat Tauhidillah (2024) Pemilihan “Vehicle Characters” sesuai dengan kemampuan pemain pada game “dream sprint” menggunakan metode gra (grey relation analysis). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfiani, Wildah Nourina (2023) Rekomendasi pemilihan motor pada game "blar rising" menggunakan metode topsis berbasis bonferroni mea. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfitroh, Muhamad Fahrezi (2023) Penentuan materi pembelajaran ta’lim afkar dalam game 3D “the ma’had” dengan menggunakan metode multimoora. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Assyafii, Muhammad Nur Alif (2023) Perancangan perilaku non-playable character dalam game “the ma’had” dengan menggunakan metode Finite State Machine dan Weighted Product. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aziz, Muhamad (2024) Penentuan tingkat kesulitan map sesuai dengan kemampuan player pada game edukasi 3D bertipe maze menggunakan metode fuzzy sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azzufar, Farhan Rafif (2023) Perancangan perilaku non-playable character pada game “The Ma’had” menggunakan metode Behaviour Tree Berbasis Decision Support System. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Badruzzaman, Adam (2024) Implementasi multi-attribute utility theory sebagai sistem pendukung keputusan pemilihan skenario game life at Maliki. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Baskara, Muhammad Rizky (2024) Penentuan background musik pada game berdasarkan player performance menggunakan metode fuzzy sugeno. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dardiri, Muhammad Hudan (2020) Data sharing penilaian destinasi wisata Kota Malang menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Darmawan, Akbar Maulana (2022) Sistem data sharing untuk rating dan preference user menggunakan ethereum blockchain pada game tempat wisata di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farazizah, Annisa Dinar (2021) Pemilihan jalur terpendek pada game candi Borobudur menggunakan algoritma A*. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayat, Tegar Nur (2024) Anjuran pemilihan sepatu untuk karakter yang fleksibel pada game Endless Runner Lari Nusantara menggunakan metode VIKOR berfundamen gapaian pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatulloh, Syarif (2023) Monitoring Urban Heat Island menggunakan Metode Heatmap berbasis Internet Of Things. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Huda, Moh Ikbalul (2020) Implementasi algoritma fuzzy type – 2 untuk menentukan perilaku NPC dalam Game 20 Sifat Wajib Allah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Imron, Muhammad Khairul Amin (2023) Penerapan ethereum blockchain untuk sistem data sharing pada game simulasi perakitan komputer berbasis virtual reality. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jeylani, Usman (2020) Sistem level kabut pada game adventure gunung Kelud menggunakan dynamic difficulty adjustment. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khoiruddin, Hafid (2020) Sistem transaksi pada game Widow Waterfall menggunakan teknologi blockchain berbasis ethereum. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khomaeni, Ayat Tulloh (2020) Penerapan metode scale invariant feature transform (sift) pada augmented reality dalam pengenalan gedung Universitas Islam Negeri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kurniawan, Rashad Fathin (2024) Sistem rekomendasi Collaborative Filtering Multi Criteria untuk rekomendasi skenario tour pada game 3d pengenalan kampus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latif, Muhammad Idris (2023) Penentuan materi ta’lim Afkar menggunakan metode simple additive weighting (SAW) pada game the ma’had. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Latif, Yusabbih Barqu Fakhril (2024) Pembuatan animasi tata cara umroh menggunakan metode morphing cross dissolve. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mukhtar, Muhammad Hisyam (2022) Implementasi pathfinding dengan algoritma johnson pada npc untuk game mitigasi pasca bencana gunung meletus. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
N, Alfina Nurrahma (2024) Penerapan PROMETHEE berbasis multi kriteria untuk membantu pemilihan karakter pada endless runner game “avoid najasa”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhifah, Rizqi Aulia (2021) Rekomendasi pemilihan wisata halal menggunakan Multi Criteria Recommender System berbasis heuristic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novriantama, Viona (2022) Pemilihan skenario game wisata Kota Batu menggunakan metode topsis berbobot dinamis. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pamungkas, Seta Murdha (2022) Personalisasi penyeimbang kesulitan dan skenario berbasis profil pemain pada game edukasi bencana gunung meletus menggunakan metode feedforward neural network. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pradana, Reza Putra (2020) Sistem transaksi antar player pada game multiplayer wisata Bromo menggunakan blockchain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prakasa, Aji Bagas (2024) Saran Virtual Untuk Pemilihan Karakter Terbaik Pada Game Awas Tersesat Menggunakan Metode Oreste Berbasis Keterampilan Pemain. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetya, Rafi Aulia (2024) Pemilihan perilaku non-playable character menggunakan algoritma naïve bayes dalam game berbasis multi-agent system. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pratama, Dicky Arya (2023) Simulasi kerumunan NPC pada game “pengenalan UIN Malang” menggunakan metode flocking. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Duvan Deswantara (2021) Sistem Rekomendasi tujuan wisata di Kota Batu menggunakan Metode Multi Criteria Recommender system berbasis Framework 6AsTD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Putra, Naufal Pratama (2023) Sinkronisasi data komponen gameobject pada game multiplayer dengan Multithreading berbasis Raise Event. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Radianto, Aisha Dwi Anindita (2024) Penerapan metode analytic hierarchy proses (AHP) untuk penentuan ketebalan kabut dalam game "harta karun pengetahuan". Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ridho, Muhammad (2024) Penerapan metode MOORA untuk pemilihan kondisi hujan pada game "harta karun pengetahuan". Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Riduan, Riduan (2023) Implementasi metode multimedia development life cycle pada perancangan aplikasi augmented reality pengenalan benda museum (studi kasus: Museum Sepuluh Nopember Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosyadah, Amrina (2022) Perubahan level pada game wisata berdasarkan skor menggunakan Fuzzy Tsukamoto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rozini, Ahmad Zaky (2020) Simulator NPC berbasis Fuzzy Sugeno untuk pembelajaran edukasi mitigasi pasca bencana tsunami. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rustan, Ahmad Fajar (2022) Sistem pergerakan objek kamera pada animasi 3D berbasis Path Following. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saidah, Nuris (2023) Sistem rekomendasi pemilihan terapi batuk untuk anak menggunakan metode Multimoora. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Simamora, Raihan Nafal Zuhdi (2023) Pemilihan skenario pembelajaran perakitan komputer menggunakan metode Multi Criteria Recommendation System (MCRS). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Syawab, Moh Husnus (2020) Simulasi pergerakan agen pengunjung pada wisata Pulau Pari menggunakan algoritma Artificial Bee Colony. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wardani, Dyah (2022) Mengatasi cold-start problem menggunakan artificial neural network untuk sistem rekomendasi pada game destinasi wisata Kota Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Widyanto, Muhammad Afrizal Rizky (2024) Implementasi metode fuzzy sugeno untuk mengatur umpan balik hasil, reward, & jumlah musuh pada game edukasi mufradat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
wa'dan, ach mashduq (2023) Pengembangan game pertanian menggunakan Finite State Machine dan Fuzzy Logic. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.