Up a level |
Rahmah, Annisya Fadilatul (2024) Pengaruh live streaming dan price discount terhadap impulsive buying pada aplikasi Shopee: Studi terhadap generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Primayudha, Andhika (2024) Implementasi strategi bauran promosi pada merek susu CazMilk di Malang: Studi fenomenologi pada Perusahaan Caz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fadhila, Mar'atus Della (2024) Pengaruh perceived quality, brand experience dan perceived risk terhadap repurchase intention produk McDonald's di Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Masarroh, Itaul (2024) Pengaruh e-service quality dan product diversity terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening: Studi pada konsumen Pizza Hut Delivery di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Farida, Fashihatul (2024) Pengaruh price discount, free shipping, brand image dan celebrity endorser terhadap purchase decision produk Skintific secara online: Studi pada konsumen Skintific di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohali, Asep Jalaludin (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Suaco Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasrulloh, Nasrulloh (2023) Analisis advertising effectiveness, online customer review dan easy of use terhadap minat beli pada marketplace Shopee: Studi pada Mahasiswa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Firmansyah, Aditya Yanuar (2023) Implementesi bauran promosi e-SPPT pada Sub Bidang Pendataan Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor Jawa Barat. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Meril Nabila (2023) Pengaruh flashsale, product bundling, dan cashback terhadap purchase decision konsumen di aplikasi Shopee: Studi pada mahasiswa Kota Malang pengguna Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Maulidia, Ayu Naina (2023) Pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Avoskin Beauty di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Linggasari, Filda Septa (2023) Pengaruh kelompok referensi, kelas sosial, dan kepribadian konsumen terhadap keputusan pembelian skincare product pada tiktok shop: studi pada generasi Z di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nur, Faadiyah Afifah (2023) Pengaruh servicescape dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Nakoa Cafe Jalan Puncak Borobudur Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Alfin Rahmawan Surya (2023) Pengaruh social media marketing, persepsi harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada konsumen sAerostreet Di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abdulloh, Muhammad Yanuar (2023) Implementasi metode storytelling dalam memberikan kepuasan kepada klien: Studi kasus pada strategi pemasaran Biro Arsitektur Rumah oleh PT. Sibambo Karya Internasional di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadiya, Aeni Nur (2023) Pengaruh brand image , brand trust dan brand experience terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fiana, Irma Ari (2023) Pengaruh product display dan digital payment terhadap impulse buying di Metro Swalayan Malang tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Amalia, Fitri (2023) Peran harga, kualitas produk dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian berulang pada produk Mie Gacoan di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Satrio, Dwi (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pengguna IPhone dimediasi oleh kepercayaan merek: Studi pada mahasiswa Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faruq, Amirusy Syuhada Al (2022) Implementasi strategi bauran promosi pada menu crispy bakar sebagai upaya peningkatan minat beli konsumen: Studi pada Jank Jank Wings Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aldo, Kemas Muhammad (2022) Pengaruh social media marketing, brand ambassador, dan bundling product terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk MS Glow di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hasman, Mauristania (2022) Pengaruh Co-Branding dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald's BTS Meal: Studi pada konsumen McDonald’s di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nahdi, Moehammad Robith (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan objek wisata konservasi Taman Nasional Baluran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mahendra, Hamdan Ananta Ihza (2022) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo Apparel. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim.
Nikmah, Nely Sahida (2022) Pengaruh promosi sosial media dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian di Cafe Searah Malang: Studi kasus pada Mahasiswa Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mashuri, Ahmadi (2022) Pengaruh pengetahuan konsumen dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Tiens di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Saputra, Rezky (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian berulang pada produk susu Bear Brand di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Maulana Malik Ibrahim Malang.