Up a level |
Wulandari, Yunita (2024) Pengembangan media chocolate shop pada materi operasi hitung pembagian di Kelas III MI Nurul Ulum Parakan Trenggalek. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ariani, Khanif Sofi (2024) Pengembangan media KOPIKA (koper pintar perkalian) matematika materi perkalian kelas II di MI Al-Muhtadun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Murtaziqoh, Rizanatul (2024) Pengembangan media pembelajaran puzzle lego untuk meningkatkan pemahaman siswa pada materi bangun datar kelas IV MI Al-Ma'arif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Novianti, Ananda Putri (2023) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis problem based learning pada materi bangun ruang Kelas V MI Almaarif 02 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nairufashah, Nawan (2023) Pengembangan media congklak matematika pada materi perkalian dan pembagian di Kelas II MIN 2 Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nahri, Annas 'Arofatun (2023) Pengembangan media domath (domino mathematic) pada materi pecahan Kelas IV SD Negeri 1 Landungsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nailatusyifa, Nailatusyifa (2022) Komputasi mental siswa dalam menyelesaikan masalah kontekstual materi pecahan siswa Kelas V SD Negeri 1 Bratasena Adiwarna Lampung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Salsabila, Salsabila (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) terintegrasi budaya Malang pada materi pecahan untuk siswa MI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Damayanti, Ayu Adhita (2022) Pengembangan media pembelajaran Teralian (Interaktif Perkalian) berbasis articulate storyline dengan pendekatan realistik untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa Kelas III MI Mambaul Huda Kedunggudel Ngawi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rofiq, Muhammad Ainur (2022) Pengembangan media video pembelajaran interaktif untuk meningkatkan hasil belajar materi pecahan pada siswa Kelas III SDN Mulyoagung 1 Bojonegoro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sari, Kumala (2022) Pengembangan media papan dakon (pakon) pada materi FPB dan KPK di Kelas IV SD Negeri Mendalanwangi 03. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Karimah, Kholidatul (2022) Pengembangan media pembelajaran puzzle untuk memahami pecahan senilai pada siswa Kelas IV MI Al-Qur’an Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nasir, Muhammad (2022) pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis problem based learning pada materi pecahan di Kelas IV MI Al Azhar Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Indahsari, Luluk Kristia Nur (2021) Pengembangan media puzzle edukasi pada materi pecahan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas III MI Hayatul Islamiyah Pakis Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Yulia, Anis (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis video animasi untuk meningkatkan hasil belajar pada materi bilangan bulat siswa Kelas VI di SD Islam Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Satriawan, Dona Riki (2021) Pengembangan media permainan kartu bingo pada materi nilai dan kesetaraan pecahan mata uang untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas II MIN 1 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosalina, Oktaria (2021) Upaya guru dalam mengajarkan pemahaman konsep bilangan cacah di Kelas III Sekolah Dasar Brawijaya Smart School. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmatin, Eny (2021) Kecemasan matematika siswa Kelas V SDN Waung 2 Nganjuk dalam menyelesaikan soal cerita volume bangun ruang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rohmah, Isnaini Nur (2021) Kemampuan number sense siswa Kelas V berdasarkan perbedaan gender dalam menyelesaikan operasi hitung pecahan di MIN 3 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Azza, Risma Latiful (2020) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi bangun ruang Kelas V SDN Damarwulan 2 Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mudayanah, Mudayanah (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa Kelas V dalam menyelesaikan soal cerita bangun datar di SD Islam Al Gaffar Dau Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Pristanti, Lena Renanda (2020) Proses berpikir dalam menyelesaikan soal cerita Matematika berdasarkan model pemecahan Polya ditinjau dari gaya kognitif pada siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 03 Sumberagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Wulandari, Ani (2020) Pengembangan media pembelajaran puzzle lingkaran untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa Kelas III SDN 7 Jambewangi Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Koyimah, Rosita Nur (2020) Analisis kemampuan representasi Matematika dalam penyelesaian soal cerita materi bangun datar siswa kelas IV SD Negeri 2 Plampangrejo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Devi, Mia Muntadiroh Yunita (2019) Analisis kesulitan belajar siswa kelas II pada materi penjumlahan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayati, Rofi’ah (2019) Pengembangan media pembelajaran Pikachan (Pokemon Matematika Pecahan) untuk meningkatkan hasil belajar bilangan pecahan siswa kelas II MINU Tratee Putera Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khumairo’, Dahlia (2019) Development learning media mathematics game board Triple-F (Fraction for Fun) to improve understanding of the material various forms of fractions. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.