Up a level |
Ro'iyah, Maulidhotur (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis Articulate Storyline terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VII MTs Negeri 4 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rizqi, M. Elham Fathurrahman Ar (2024) Analisis peran guru dalam menanamkan karakter religius siswa melalui problem based learning: Studi kasus pembelajaran IPS di SMP Islam Sabilurrosyad Gasek Karang Besuki Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nisak, Heppy Dwi Khoirun (2024) Pengaruh lingkungan belajar dan motivasi belajar terhadap prestasi siswa Kelas VIII pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Tumpang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nabilah, Hafidzoh (2023) Analisis kebutuhan laboratorium IPS di SMP Mu’allimat NU Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Handayani, Milda Rinda (2023) Kemampuan kompetensi sosial guru dalam mengoptimalkan motivasi belajar IPS siswa SMP PGRI 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Murobby, Aqda Al (2023) Peran guru IPS dalam mendorong minat baca siswa melalui kompetensi profesional guru pada mata pelajaran IPS di SMP N 1 Merakurak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Supiani, Supiani (2022) Pengaruh metode pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan media Microsoft Powerpoint terhadap keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran IPS Kelas VIII MTs Sunan Kalijogo Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadhiva, Diawita (2022) Internalisasi nilai-nilai karakter pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di Madrasah Tsanawiyah Almaarif 01 Singosari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hanni, Aulia Rahmadilla (2022) Pengaruh pembelajaran tatap muka terbatas terhadap hasil belajar ditinjau dari motivasi belajar Ilmu Pengetahuan Sosial siswa Kelas VII di MTs Ar Rofiqy Bogor. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.