Up a level |
Biantoro, Oktio Frenki (2019) Keterlibatan keluarga dalam internalisasi nilai-nilai religius pada anak usia dini: Studi Multikasus di RA Muslimat NU 024 Ponorogo dan TK Al-Kautsar Ponorogo. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hidayatullah, Muhammad Fahmi (2019) Pengembangan kurikulum Pendidikan Agama Islam berbasis program penguatan pendidikan karakter: Studi Multikasus di SD Insan Amanah Kota Malang dan SDI Bani Hasyim Kabupaten Malang. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jasminto, Jasminto (2019) Kontekstualisasi Sufisme Ibnu Atha’illah dalam Kitab Al-hikam: Relevansinya terhadap Pendidikan Andragogi perspektif Hermeneutika. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Kamil, Kamil (2019) Model pendidikan afektif dalam pembentukan karakter religius di sekolah: Studi multikasus di SMAN 1 dan MAN IC Sambas. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ma`Arif, Muhammad Anas (2019) Zikir dalam mengembangkan karakter toleransi: Studi Fenomenologi Tarekat Qadiriyah Naqsabandiyah Al-Usmaniyah di Pondok Pesantren Al-Fitrah Surabaya. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Munif, Muhammad (2019) Internalisasi Nilai-Nilai Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Siswa Di Sekolah Berbasis Pesantren: Studi Multisitus Di SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Dan SMA Nurul Jadid Probolinggo. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurhidayati, Titin (2019) Inovasi pembelajaran PAI berbasis Multiple Intelligences System (MIS) bagi siswa Sekolah Dasar As-Sunniyyah Kencong Jember. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmat, Rahmat (2019) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam berwawasan multikultural: Studi Multisitus di Madrasah Aliyah dan Sekolah Menengah Atas Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahmatullah, Asep (2019) Model reward (targhib) dan punishment (tarhib) bagi siswa: Studi multikasus di Madrasah Hidayatul Mubtadiin, Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri Dan Madrasah Diniyah Darullugah Wadd'awah, Pondok Pesantren Darullugah Wadd'awah, Bangil, Pasuruan. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siswati, Vialinda (2019) Tradisi pendidikan nilai di perguruan tinggi berbasis pesantren: Studi di Institut Agama Islam Darullughah Wadda'wah Bangil Pasuruan dan Universitas Darussalam Gontor Ponorogo. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sodikin, Ahmad (2019) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam membentuk Muslim Moderat: Studi Multi Kasus di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan Universitas Islam Malang (UNISMA). Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Sritama, I Wayan (2019) Pembelajaran nilai kebersamaan di tengah masyarakat multicultural: Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Pondok Pesantren Bali Bina Insani Tabanan dan Pondok Pesantren Al-Karomah Melaya Jembrana. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ubabuddin, Ubabuddin (2019) Model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis multikultural di daerah transmigrasi dan perbatasan: Studi multisitus di MTs. Yasti Kabupaten Bengkayang dan MTs. Al-Muhajirin Kabupaten Sambas Kalimantan Barat. Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.