Up a level |
Sania, Amanda Putri (2024) Internalisasi nilai-nilai pendidikan karakter peduli sosial melalui budaya sekolah di SDN Ketawanggede. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fikriyah, Ning Aliyatul (2024) Implementasi program bimbingan baca tulis Al-Qur'an dalam meningkatkan kemampuan membaca dan menulis Al-Qur'an siswa kelas V SDN Kebonsari Kulon 3 Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nuraini, Widia (2024) Implementasi pembelajaran berbasis multimedia dalam meningkatkan literasi digital siswa kelas 5 di MIN Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nadziroh, Fa'iqotun (2024) Insersi nilai-nilai keagamaan dalam menanamkan kesadaran digital siswa sekolah dasar Kelas VI MI Sunan Giri Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Abidah, Shofwatul (2023) Implementasi pembelajaran kitab kuning Washoya Al Abaa' Lil Abnaa' sebagai upaya penguatan literasi keagamaan siswa Kelas VI MI Diponegoro Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hassam, Azman (2023) Analisis muatan moderasi beragama dalam buku ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rosida, Alfiyatul (2022) Pengembangan media word square untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Kelas IV pada mata pelajaran IPS di SD Negeri 3 Ngroto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prameswari, Ajeng (2022) Implementasi media buku penghubung dalam meningkatkan disiplin belajar siswa di MI Roudlotul Uqul Genangan Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
ِArlis, Siska Sahdanita (2022) Implementasi metode silaba bermedia kokami untuk meningkatkan kemahiran membaca permulaan siswa Kelas I di MI Miftahul Ulum Kedawang Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Habibiya, Nur Azmadela (2021) Pembentukan karakter religius melalui program keagamaan di MI Al-Khoiriyah 3 Dalegan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alimi, Imarotul (2021) Penerapan model pembelajaran blended learning pada siswa Kelas IV di MI Al-Hidayah Wajak Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lailiyah, Desy Hidayatul (2021) Pembentukan karakter jujur kepada siswa melalui ekstrakurikuler drumband MIN 3 Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Alfani, Moch. Farich (2021) Strategi pembelajaran daring dalam Kurikulum 2013 di Kelas V MIN 4 Brebes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.