Up a level |
Assobirin, Nur Ahmad Fauzi (2024) Pemanfaatan fasilitas sekolah sebagai media pembelajaran IPS untuk meningkatkan kreativitas siswa Di MTs Negeri 2 Kota Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ferari, Chika Chintia (2023) Strategi guru IPS dalam memotivasi siswa untuk menumbuhkan sikap kepekaan sosial (social sensitivity) di MTsN 4 Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Siti, Zulaihah (2022) Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di MTs Muhammadiyah 09 Weru Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Diningrum, Widia (2020) Media sosial Instagram sebagai media komunikasi sosial: Studi pada mahasiswa Pendidikan IPS Angkatan 2019 UIN Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Murja'ie, Murja'ie (2020) Upaya mengurangi sikap etnosentris siswa melalui pendidikan sikap toleransi di SMP Al-Lathifi Gondanglegi Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aminah, Siti (2020) Upaya guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Bahrul Maghfiroh Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khairiyyah, Mufidah (2019) The use of social media and the impact on social behavior: Case study of grade XI Students of Social Sciences Department In SMAN 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Mubarok, Afan Nur (2018) Internalisasi nilai budaya lokal untuk menumbuhkan sikap nasionalisme siswa kelas VII di SMPN 1 Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fachrurazi, Diana (2018) Pemanfaatan peta kerajaan terdahap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS kelas VII di SMP Islam Kepanjen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Faisol, Achmad Agus (2018) Pengaruh penggunaan e-book sebagai sumber belajar sejarah terhadap prestasi belajar siswa Kelas X IPA Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Arifin, Nur Fitriana (2018) Implementasi pendidikan karakter dalam membentuk kedisiplinan peserta didik melalui pembelajaran IPS Kelas VIII D dan E di MTS Al-Maarif 01 Singosari Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Prastuti, Ajeng Eka (2018) Penerapan pembelajaran contextual teaching and learning mata pelajaran IPS untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa kelas VII F Mts Negeri 7 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rahman, Arif (2017) Pemanfaatan situs sejarah sebagai sumber belajar di MA Alma’arif Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Khotimah F.M, Nailul Husnul (2016) Upaya orang tua dalam menanggulangi perilaku menyimpang remaja di Dusun Parseh Desa Serabi Barat Modung Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Prasetyo, Septian Dwi (2016) Upaya guru sejarah dalam meningkatkan efektifitas belajar melalui optimalisasi fungsi museum sebagai sumber belajar di Man 1 Kota Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Nurul (2015) Implementasi pendidikan multikultural di SMA Selamat Pagi Indonesia Batu: Studi tentang sikap demokratis dan toleransi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Islamiyah, Nurul (2015) Implementasi pendidikan multikultural di SMA Selamat Pagi Indonesia Batu: Studi tentang sikap demokratis, dan toleransi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bukhari, Imam (2015) Pembelajaran Contextual Teaching and Learning pada mata pelajaran sosiologi untuk meningkatkan toleransi Siswa Kelas XI IPS 1 MA Ainul Falah Bakeong Guluk-Guluk Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Bukhari, Imam (2015) Pembelajaran contextual teaching and learning pada mata pelajaran Sosiologi untuk meningkatkan toleransi siswa kelas XI IPS 1 MA Ainul Falah Bakeong Guluk-guluk Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Aniqoh, Siti (2015) Internalisasi nilai-nilai kewirausahaan melalui pendidikan kewirausahaan pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Nurlaili, Anik (2015) Upaya penanggulangan perilaku menyimpang pada Siswa Kelas VIII di MTS Negeri Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Feriyanto, Ratno (2015) Penerapan Metode Jigsaw Learning dan Role Playing dalam pembelajaran sejarah untuk meningkatkan prestasi belajar Siswa Kelas XI IPS MA Hidayatul Mubtadi’in Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Lutfi, Miftakhul (2015) Penerapan Metode Mind Mapping untuk meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial terpadu kelas VIII A MTsN Jambewangi Selopuro Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Jannah, Miftakhul (2014) Penerapan Metode Make A Match untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di MTS Al-Fatah Kedung Pandan Jabon Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Rochmah, Ainur (2014) Penggunaan Metode Card Sort untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kelas X Ma Yayasan Tarbiyah Islam Nguling Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.